alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL klaim garansi/jasa rma hdd =bongkar hdd,hdd rusak,habis garansi,bad sector,rusak/mati

profile picture
Kaskus Holic #3101
mau nanya gan harddisk eksternal ane ga bisa kedetect nih di pc ataupun laptop..
tolong dicek gan..
WD My Passport 1TB
S/N WX61E62P7653
Thanks gan..
profile picture
Kaskus Maniac #3102
Gan. Ane udah nge-email.

Tolong dicek emailnya gan..
profile picture
Kaskus Geek #3103
Bro sy ada harddisk bawaan laptop acer.. merk seagate 500gb Momentus Thin

SN W0V5N59W. PN 9WS142-188

Gan HDD Ext ane udh habis masa garansi, bisa gak ya??
Keluhannya banyak delay jd proses r/w lambat..

WD My Passport 0730 1TB
SN: WXP1AB039456
profile picture
Kaskus Addict #3105
mau nanya gan,, HDD Toshiba 1TB 2.5' ane ini msh ada garansinya gak ya?
klaim garansi/jasa rma hdd =bongkar hdd,hdd rusak,habis garansi,bad sector,rusak/mati
trus ini dr distributor mana ya,, indo apa luar ya..
klaim garansi/jasa rma hdd =bongkar hdd,hdd rusak,habis garansi,bad sector,rusak/mati

matursuwun gan.. emoticon-Toast

profile picture
Kaskus Addict #3106
kalo untuk hdd seagate 1TB ini ada garansinya gak ya gan?
klaim garansi/jasa rma hdd =bongkar hdd,hdd rusak,habis garansi,bad sector,rusak/mati
untuk ke3 kalinya saya RMA disini lagi sama agan ini hehhe, kemarin saya sudah kirim hdd Seagate 4TB.untuk di RMA ya gan. resi sudah saya SMS ke 085282577536(AS)
SN : Z301B5xx
PN: 1F21683xx

dibantu yah gan. emoticon-Sundul Gan (S)

Gan ane mau rma in hdd eks ane samsung m3 portable
gejalanya bunyi bep bep gitu gan
bisa ga gan klo bisa syarat2 nya apa aja ya untuk rma
gan.....rma SSD OCZ VERTEX 4 bisa ? klo tidak salah gransinya 5 thn...
gan hdd saya sdh sampai terima kasih ya...
hdd
emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Seller
Gan,tolong dibantu ya,hd ane berikut ini,masih bisa rma ga ya
seagate 500gb
s/n : W3T0KGN8
P/N : 1BD142-303

WD 500GB Caviar Green
S/N : WCAV52315625
WD5000AADS
Tidak ada cacat fisik,

Thanks gan..
tinggal jejsk dulu
profile picture
Kaskus Maniac #3113
bokmark ahh
Gan, ane mau rma hdd ane umur blum 1 bulan gan
Seagate 4TB Surveillance
S/N : Z3056YNL
P/N : 1RT168-500

Mkasih gan...
Gan minta tolong cek, masih bisa di RMA apa ga?

Merk: Seagate Backup Plus 1 TB (HDD External)

S/N: NA7L7PRK
P/N: 1K9AP3-500

Keluhan: HDD jatoh trus casingnya penyok-penyok tapi kondisi harddisk masih mulus, tapi ga detek cuma ada bunyi doang, piringan ga da tanda2 muter gan
profile picture
Kaskus Addict #3116
WD Element SN:WXH1E93ZET80 PN:WDBUZG0010BBK
status RMA nya : WXH1E93ZET80 WDBUZG0010BBK WD Elements Portable 01/11/2017 In Limited Warranty

biayanya berapa ya gan ??ini HD external tapi kabel asli nya sudah tidak ada. (hanya HD)

mau PM inboxnya si boss penuh
Tlg di cek gan Wd 2 tb s/n WCAZAC148466
p/n WDBACW0020HBK-01
Wd 2 tb s/n WCAZAC148466
p/n WDBACW0020HBK-01 ini hddnya gak kedetecta gan btw bs ngelayanin backup data juga gak gan atau service hdd
profile picture
Kaskus Addict #3119
Pemisi, gan.
Mau tanya nih, hardisk (eksternal) paling sering & paling jarang rma merk apa ya?
PM aja.....
Thanks
profile picture
Aktivis Kaskus #3120
gan, ane mau nanya, hd eksternal merk wd my pasport ultra no s/n WXC1E842SZE3 1TB masih bisa di rma ngga?
makasih