alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL Jasa Service iPhone/Apple Ganti Casing Sparepart Home-Button LCD Battery Sim-Ejector

Berapa ya kira" ganti baterei disana buat iphone 5 ?

Housing iphone 5s

Gan kalo ganti housing iphone 5s lena brp gan...baru sore td jatoh ipon ane emoticon-Mewek
Kalo ganti housing yg imeinya sama bisa gan?
250tb gan.... bulan lalu saya servis di tempat gan basraus
profile picture
Kaskus Maniac #1044
Jejak dulu gan
Mau ganti battery ip6

Ganti casing iphone SE

Gan, kalau iphone 5s diganti casing ke iphone se kena brp ?

Quote:Original Posted By epakaze89
250tb gan.... bulan lalu saya servis di tempat gan basraus


Agan ganti casing udah all in 250 rb ? Casing iphone 5s ?
Gan pm dong alamat dan no tlpnya basraus.. tq
Dear agan TS,

mau nanya harga ganti kaca LCD untuk ipad 2 dong.

Sekalian mungkin ada yg tau alamat/nomer contact agan basraus???

arif hidayat

Iphone 4g saya kena ic mmc kira kira harga ya berapa yah ???
Kalo bokeh minta alamat ya donk sam no tlpn nya

Tanya???

gan, bisa ganti baterai iphone 6 plus gk?
Gan, ganti IC iphone 5s brp? Casing depan atas juga kebuka.. brp klo servicee? Lokasi dimana? Masi terima jasa service ga?
gan bagi contact personya gan. ane mau servis iphone 3g dan 6 plus

terimakasih
Quote:Original Posted By JackBlower
napakk dlu dah sekalian nunggu balasan sms emoticon-Malu


gan ane bagi nomernya TS dong. susah banget nyari nya hehe
profile picture
Auto Banned #1055

iphone 6

gan mw order baut iphone 6 donk ..sekalian tombol home ny ada?untuk hrga PM dnk
mas mau nanya kalo benerin socket/ port charger iphone 5 berapa
Agan agan maaf banget kami jarang liat Kaskus mohon dihubungi nomor kami aja ya 0819 5267 7625
profile picture
Kaskus Addict #1058
Quote:Original Posted By BASRAUS
Agan agan maaf banget kami jarang liat Kaskus mohon dihubungi nomor kami aja ya 0819 5267 7625


emoticon-Sundul

replacement case hausing 6s

harga ganti casing full replacement jdi pinggirnya jg kena berapa ya bro ?
Pm harga ganti batre i5 dong