alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL Jasa Order Pembelian Amazon | Fee Rp 10.000 | Recomended Seller

4.97 stars - based on 120 vote 5 stars 0 stars
profile picture
Kaskus Holic #41
Gan... ane mau coba order nih, barangkali budgetnya cukup, tolong dihitungin sampe cibinong-bogor ya... ini rencana orderannya:

http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...dProduct=20386 = 2 unit
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...Main_Gear.html = 3 unit
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...e_Rod_Set.html = 1 set
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s..._bearings.html = 1 set
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...rol_Guide.html = 1 set
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s..._Skid_Set.html = 1 set
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...Screw_Set.html = 1 set
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...Blade_Set.html = 1 set

Coba tolong di hitungin ya gan...
Trims sebelumnya emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By jedione
Gan... ane mau coba order nih, barangkali budgetnya cukup, tolong dihitungin sampe cibinong-bogor ya... ini rencana orderannya:

http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...dProduct=20386 = 2 unit
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...Main_Gear.html = 3 unit
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...e_Rod_Set.html = 1 set
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s..._bearings.html = 1 set
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...rol_Guide.html = 1 set
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s..._Skid_Set.html = 1 set
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...Screw_Set.html = 1 set
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...Blade_Set.html = 1 set

Coba tolong di hitungin ya gan...
Trims sebelumnya emoticon-Add Friend (S)


Pm sent gan.. Maap ya gan baru kabari, lg sibuk bgt hr ini emoticon-Smilie
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Holic #45
rencana orderan ane kan ini gan:

http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...dProduct=20386 = 2 unit
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...Main_Gear.html = 3 unit
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...e_Rod_Set.html = 1 set
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s..._bearings.html = 1 set
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...rol_Guide.html = 1 set
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s..._Skid_Set.html = 1 set jadi 2 set gan...
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...Screw_Set.html = 1 set
http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...Blade_Set.html = 1 set

Tolong dikalkulasi ulang gan... Trims sebelumnya..emoticon-Add Friend (S)

Gan mo beli http://www.amazon.com/Corsair-Series.../dp/B007RESFR2

pm yah gan perincian harganya...
Semua sdh di pm ya agan2 emoticon-Smilie
profile picture
Aktivis Kaskus #48
om jelasin perhitungan pajak donk

biar bisa estimasi
profile picture
Kaskus Holic #49
Ane mau bilang apa ya tuk agan satu ini???
Pokoknya mantap pelayanannya... ane tanya langsung di PM... ane transfer langsung di proses...emoticon-Add Friend (S)

Sekarang ane tinggal duduk manis nunggu kiriman parts dari Hong Kong....
Ane sebetulnya malas bilang emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller tuk agan satu ini tp, mau gimana?? agan satu ini memang PANTAS dapat gelar tersebut...

..... Just Keep your service like this........
Quote:Original Posted By just.alvin
om jelasin perhitungan pajak donk

biar bisa estimasi


Perhitungan pajak biasanya sprti ini gan..
(harga barang + shipping) - usd50 [free tax] X [22.5% s/d 32.5] -> tergantung perusahaan pengriman X kurs rate

Quote:Original Posted By jedione
Ane mau bilang apa ya tuk agan satu ini???
Pokoknya mantap pelayanannya... ane tanya langsung di PM... ane transfer langsung di proses...emoticon-Add Friend (S)

Sekarang ane tinggal duduk manis nunggu kiriman parts dari Hong Kong....
Ane sebetulnya malas bilang emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller tuk agan satu ini tp, mau gimana?? agan satu ini memang PANTAS dapat gelar tersebut...

..... Just Keep your service like this........


wah thanks gan testinya emoticon-Big Grin makasih2 hehe.. Agan jg recomended buyer fast dealing fast payment emoticon-Smilie
Gan tanya, klo yg ini sampe Cipinang, Jkt, jd brapa ya...PM ane gan.

http://www.ebay.com/itm/Tenergy-9-6V...330516388089--


Thanks.
Quote:Original Posted By art72
Gan tanya, klo yg ini sampe Cipinang, Jkt, jd brapa ya...PM ane gan.

http://www.ebay.com/itm/Tenergy-9-6V...330516388089--


Thanks.


cek PM lg gan emoticon-Cek PM (S) Thx

Testi....

Quote:Original Posted By art72
Gan tanya, klo yg ini sampe Cipinang, Jkt, jd brapa ya...PM ane gan.

http://www.ebay.com/itm/Tenergy-9-6V...330516388089--

Thanks.


Kagak bnyk komen dah... Transaksi dah kelar, cepets & quick respons emoticon-thumbsup

tinggal nunggu barang dateng dah...ente emang emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller...

Sukses lapaknya gan...ntar klo ane pesen ke agan lg dahh...emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By art72
Kagak bnyk komen dah... Transaksi dah kelar, cepets & quick respons emoticon-thumbsup

tinggal nunggu barang dateng dah...ente emang emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller...

Sukses lapaknya gan...ntar klo ane pesen ke agan lg dahh...emoticon-Shakehand2


Wah makasih banyak gan testinya emoticon-Smilie tq2 sukses jg buat agan ya emoticon-Smilie
emoticon-Sundul Up
gan ane mau order barang ini masing² 2 unit kira-kira abis brapa ya sampe jakarta ?

http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...ery_Mount.html

http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...Trex_100_.html

tolong PM ya gan, thx b4
Quote:Original Posted By badboyz2
gan ane mau order barang ini masing² 2 unit kira-kira abis brapa ya sampe jakarta ?

http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...ery_Mount.html

http://www.hobbyking.com/hobbyking/s...Trex_100_.html

tolong PM ya gan, thx b4


Pm udh sent dr smlm ya gan emoticon-Smilie
emoticon-Sundul Up
gan, yg ini donk nyampe cilacap berapa? Pm yow..

[url]www.ebay.com/itm/HPI-102538-Sway-Bar-Set-Savage-X-/330763325655?pt=Radio_Control_Parts_Accessories&hash=item4d0307d0d7[/url]
Quote:Original Posted By mekilo
gan, yg ini donk nyampe cilacap berapa? Pm yow..

[url]www.ebay.com/itm/HPI-102538-Sway-Bar-Set-Savage-X-/330763325655?pt=Radio_Control_Parts_Accessories&hash=item4d0307d0d7[/url]

Pm sent gan..