alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jacket Alpinestars Original 100% (Xenon Air Jacket) "Termurah Dan Paling Murah" NEGO

profile picture
Kaskus Addict #41
gan pm net nya sarung tangan dan jacket size m warna grey..bisa cod mampang ga gan
PM ane Supernett nya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jembriser
gan pm net nya sarung tangan dan jacket size m warna grey..bisa cod mampang ga gan


Haloow gan sorry agak telat PM Nya tp barusan saya PM yahhhemoticon-Cek PM (S)

mohon maaf baru pulang dr luar kota gan !! jd baru sempat cek lapak sekarang !! thanks sudah mamapir !!
profile picture
Kaskus Addict #44
pengen tapi cuma sampai XL ya? takut gak cukup gan sizenya emoticon-Berduka (S)
Beberapa hari vacum karena ID Di ban (posting terlalu semangat jd lupa diri kebanyakan maaf ya om momod !!)

Selamat Malam

profile picture
Kaskus Addict #46
Siang om.. ane tau Lokasi nya persis nih gan.. dulu kalo lewat (pas jaman Piala Dunia kmren) banyak Ninja250 bertema Flag bendera2.. kerennn..

Tolong PM harga kantong pelajarnya om..
Jaket nya + Helm AGV K3 Flag Italy itu Visornya bisa tuker gelap gan? apa beli terpisah? (soalnya saya punya AGV K3 basic, visornya clear).. udah nggak ragu deh sama Kualitas K3 ini, Murah tapi Puas
Quote:Original Posted By btwbgt
Siang om.. ane tau Lokasi nya persis nih gan.. dulu kalo lewat (pas jaman Piala Dunia kmren) banyak Ninja250 bertema Flag bendera2.. kerennn..

Tolong PM harga kantong pelajarnya om..
Jaket nya + Helm AGV K3 Flag Italy itu Visornya bisa tuker gelap gan? apa beli terpisah? (soalnya saya punya AGV K3 basic, visornya clear).. udah nggak ragu deh sama Kualitas K3 ini, Murah tapi Puas


Terimakasih gan !! si bro langsung hubungin aja 0858 88 11 77 00 ya bro buat tindak lanjut pokoknya kasih murah deh buat si bro !!
Selamat Malam Gan Hehehe !!
Quote:Original Posted By birongz
pengen tapi cuma sampai XL ya? takut gak cukup gan sizenya emoticon-Berduka (S)


Jamin cukup gan xL nya besar juga sih !! kan bs di gede kecilin gan !! mau fiting di toko juga bs gan !! hehehehehe !!
profile picture
Kaskus Maniac #50
kna berapa om jaketnya
Quote:Original Posted By oyataceh
kna berapa om jaketnya

Murah pokoknya oom,selisih jauh sama harga pasaran
Barang dijamin original...
Up....up...up...emoticon-Smilie
Sundul lapak Ya om momod !!
Selamat Malam Gan !!
http://www.kaskus.co.id/post/50ce0d2...1243ba6600005d

Sarung tangan Alpinestars nya !! hiks !!

Jacket Alpinestars Original 100% (Xenon Air Jacket) "Termurah Dan Paling Murah" NEGO
Ready Arai Rx7-RR5, Rx-GP, Corsair V

(Hayden 4(green), Doohan TT, Jublee, Pedrosa GP, Pedrosa 2013, Haga Rainbow, Haga Monza, Rea)

Jacket Alpinestars Original 100% (Xenon Air Jacket) "Termurah Dan Paling Murah" NEGO
Ready Stock :

Nolan N63 (Lorenzo Rockstar, Checa White, Mellandri 2013, stoner, Moto GP)
Arai RR5, Corsair V (Pedrosa Red Blue, Hayden Green, Doohan Jublee TT, REA)
X-lite x802 (Motegi, Mellandri, Pirovano, Checa White, Checa Blue)
Agv (Grid sun and moon, NUMO, GPtech Simonceli)


Jacket Alpinestars Original 100% (Xenon Air Jacket) "Termurah Dan Paling Murah" NEGO
Selamat Hari Raya Natal !


READY HJC BENSPIES MONSTER 2

Jacket Alpinestars Original 100% (Xenon Air Jacket) "Termurah Dan Paling Murah" NEGO
profile picture
Kaskus Addict #59
emoticon-Matabelogan pm dong emoticon-Big Grin emoticon-2 Jempol

nanya gann....

sepatu alpinestar yg item ukuran brp? pm harga nett nya... thx