alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL Gudang Musik Audiophile Lossless FLAC WAV Kualitas Suara Nomer Wahid (UPDATE TERUS)

Gudang Musik Audiophile Lossless FLAC
22 APRIL 2013
ULTIMATE UPDATE 215 NEW ALBUM
[URL="https://www.dropbox.com/s/23mdvcyyvpxj70g/FLAC%20~Update%2022%20April%202013~.xlsx"]DOWNLOAD[/URL]
Gudang Musik Audiophile Lossless FLAC
22 APRIL 2013
ULTIMATE UPDATE 215 NEW ALBUM
[URL="https://www.dropbox.com/s/23mdvcyyvpxj70g/FLAC%20~Update%2022%20April%202013~.xlsx"]DOWNLOAD[/URL]
Gudang Musik Audiophile Lossless FLAC
22 APRIL 2013
ULTIMATE UPDATE 215 NEW ALBUM
[URL="https://www.dropbox.com/s/23mdvcyyvpxj70g/FLAC%20~Update%2022%20April%202013~.xlsx"]DOWNLOAD[/URL]
Gudang Musik Audiophile Lossless FLAC
22 APRIL 2013
ULTIMATE UPDATE 215 NEW ALBUM
DOWNLOAD
Gudang Musik Audiophile Lossless FLAC
22 APRIL 2013
ULTIMATE UPDATE 215 NEW ALBUM
DOWNLOAD

Gudang Musik Audiophile Lossless FLAC
22 APRIL 2013
ULTIMATE UPDATE 215 NEW ALBUM
DOWNLOAD
profile picture
Kaskus Addict #527
flac vs mp3 perbedaannya kerasa banget g gan..
speaker harus yg bagus ya...harus pke souncard jg ga...

katanya flac vs mp3 bitrate 320 kbps ga ada bedanya/sulit mmbedakn,apa bner gitu..??

klo pke speaker microlab x221+kabel rm20 tapi sc mash onboard,dah oke blm buat dngerin flac
Gudang Musik Audiophile Lossless FLAC
22 APRIL 2013
ULTIMATE UPDATE 215 NEW ALBUM
DOWNLOAD
profile picture
Kaskus Addict #529
Quote:Original Posted By oichibu
flac vs mp3 perbedaannya kerasa banget g gan..
speaker harus yg bagus ya...harus pke souncard jg ga...

katanya flac vs mp3 bitrate 320 kbps ga ada bedanya/sulit mmbedakn,apa bner gitu..??

klo pke speaker microlab x221+kabel rm20 tapi sc mash onboard,dah oke blm buat dngerin flac


up

typo

Quote:Original Posted By oichibu
flac vs mp3 perbedaannya kerasa banget g gan..
speaker harus yg bagus ya...harus pke souncard jg ga...

katanya flac vs mp3 bitrate 320 kbps ga ada bedanya/sulit mmbedakn,apa bner gitu..??

klo pke speaker microlab x221+kabel rm20 tapi sc mash onboard,dah oke blm buat dngerin flac


Kalo emang output nya bagus kerasa banget bedanya gan, ane pernah pake earphone VSonic GR07 lebih clean, detail, soundstage, transparent jauh menang FLAC, tapi pas pake earphone nokia bawaan hp jadul sama aja flac & mp3 emoticon-Hammer

Ane ga main di speaker gan (lebih sering earphone), jadi maaf ane ga tau..
Gudang Musik Audiophile Lossless FLAC
22 APRIL 2013
ULTIMATE UPDATE 215 NEW ALBUM
DOWNLOAD
Gudang Musik Audiophile Lossless FLAC
22 APRIL 2013
ULTIMATE UPDATE 215 NEW ALBUM
DOWNLOAD
Gudang Musik Audiophile Lossless FLAC
22 APRIL 2013
ULTIMATE UPDATE 215 NEW ALBUM
DOWNLOAD
Gudang Musik Audiophile Lossless FLAC
22 APRIL 2013
ULTIMATE UPDATE 215 NEW ALBUM
DOWNLOAD