alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual Aneka Sangkar Burung Dan Aksesoris Ecer & Grosir ( Bursa Sangkar Kurnia Agung)

profile picture
Kaskus Maniac #81
gan kalo kirim keluar kota gimana?apa ada kandang yg bs di rakit /bongkar pasang utk memudahkan pengiriman?PM ane yah gan..thx
profile picture
Kaskus Maniac #82
ninggalin jejak dulu

minat ama bambu jejer coretnya...tapi cuma butuh 1 aja...itu isi 3 ya? ada yg mau patungan? emoticon-Embarrassment
harga update / g ne om ?
tinggalkan jejak dlu ah...grosir murah meriang kan...?
profile picture
Auto Banned #85
Ninggalin jejak dulu emoticon-Sundul emoticon-Sundul

Sangkar anis ga ada gan?

sangkar segi 6

sangkar segi 6 ukuran berapa bos,sangkar anis ada gak....
lagi proses
mantap gan rapi bener sangkar nya
profile picture
Kaskus Holic #90
Kandang Bwt Pleci sgi empat berapaan gan??
Yg udah di cat furnish ya?
Tolong diupdate lapaknya ganemoticon-Kiss
Agar informasinya sesuaiemoticon-Toast
profile picture
Kaskus Maniac #92
Quote:Original Posted By jalamengkara
Tolong diupdate lapaknya ganemoticon-Kiss
Agar informasinya sesuaiemoticon-Toast


yg punya lapak temen ane gan

sorry yah emoticon-Sorry

ane lagi jarang ketemu sama doi

sama-sama sibuk juga sih emoticon-Ngakak
gan ane cari kandang buat nuri
yang besi tapi gan,soalnya kalo kayu takut jebol emoticon-Malu (S)

ada saran g gan tipe yg mana skalian harganya?

PM yak

tq emoticon-Malu (S)
Gan yg 'malangan set' isi 2 ,krm ke tambun bekasi brp?
ninggalin jejak dulu gan.....emoticon-Paw
buat tebok lovebird ada yang lain ga om ?
profil kenari sampe bogor kalau ambil 2 brp gan emoticon-Big Grin PM yaa emoticon-Cendol (S)
ninggalin jejak dulu
profile picture
Kaskus Addict #99
Gan, gambar kok pada gak bisa dibuka ya. Cuma ada nama dan harga aja.

Upload lagi dong gan gambarnya, terutama yang buat Murai.


teng kyu...
gan kandangnya bisa beli satuan ga?? emoticon-Kiss