alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Sofa Kursi Minimalis Bandung Model L / 3.2.1 / Sofa Puff kotak / Sofa Bed / Reclining

profile picture
Kaskus Addict #22
Gan, harga yg valid yg disini apa yg di web? Minat yg sofa bed 19 uy, tp beda harga dsni sama web lumayan jg. Hehe
Btw kalo sofa bed itu ukuran standar ny dri agan brp?
Sofa Kursi Minimalis Bandung Model L / 3.2.1 / Sofa Puff kotak / Sofa Bed / Reclining
Quote:Original Posted By Slyth_in
Gan, harga yg valid yg disini apa yg di web? Minat yg sofa bed 19 uy, tp beda harga dsni sama web lumayan jg. Hehe
Btw kalo sofa bed itu ukuran standar ny dri agan brp?


harga di web: www.mebelminimalismodern.com


Gan, untuk SOFA PUFF 3 itu ukurannya berapa ya? panjang x lebar x tingginya.
Kalo pesan 2 pcs, ongkos kirim ke KEDIRI kena berapa ya?
Quote:Original Posted By mynameispo
Gan, untuk SOFA PUFF 3 itu ukurannya berapa ya? panjang x lebar x tingginya.
Kalo pesan 2 pcs, ongkos kirim ke KEDIRI kena berapa ya?


panjang 45 cm lebar 45 cm tinggi 43 cm
Tapi bisa custom sesuai keinginan
Ongkos kirim kediri @150.000