comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTS Part waterc ooling pc

Lapak n jualan kembali dibuka!! Ayo buruan
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

profile picture
Kaskus Addict #46
Quote:Original Posted By reytjan


Hehehe so far sich ane baca2 review ama guide ( http://forums.extremeoverclocking.co...d.php?t=354844 ama di martins liquid lab) sich ok2 aja!! lainnya gw blm tau soalnya masih newbiee gan!!
Sejauh ini gw pake udah sekitar 8bln ok2 tuch!! Lagian yg dijual ini kan hadiah hehehhe


dulu 1,5th lalu pernah nickel nya bermasalah , Tapi utk yg baru nya sudah sempurna proses crom/plating nickel nya Dgn menggunakan kode "EN".
Kalo liat reviuew harus jg perhatikan tgl dan tahun nya.emoticon-I Love Indonesia (S)

reviuew RE4
http://occlub.ru/testodrom/1427-obzo...l=&limitstart=

vga 670gtx
http://www.pureoverclock.com/Review-...i-water-block/
Quote:Original Posted By dangerxxx


dulu 1,5th lalu pernah nickel nya bermasalah , Tapi utk yg baru nya sudah sempurna proses crom/plating nickel nya Dgn menggunakan kode "EN".
Kalo liat reviuew harus jg perhatikan tgl dan tahun nya.emoticon-I Love Indonesia (S)

reviuew RE4
http://occlub.ru/testodrom/1427-obzo...l=&limitstart=

vga 670gtx
http://www.pureoverclock.com/Review-...i-water-block/


Nah itu dia bro!! gw jd udah baca semua review sebelum belanja n bukti nyata jg gw dah pake semua EKWB nickle version dr bro dangerxxx semua aman sentosa sampe skrgemoticon-Shakehand2
Tp si bro Sofyan88 msh ngotot...maklum dia punya pengalaman pahit..hehehhe untung pas gw maen wc pas ek udah ngerevisi semua emoticon-Ngakak

Btw bro bantuin jual wc part ane donk!! lg sepi nich!! emoticon-Sorry
Bro bs tuker yg EK-FC Bridge DUAL Parallel CSQ gw ama EK-FC Bridge DUAL Parallel CSQ Plexi bro gak
EK-FB KIT RE4 Booked by me.

sy mas yg mesan, no hp terakhir 83711
Quote:Original Posted By tangosib
EK-FB KIT RE4 Booked by me.

sy mas yg mesan, no hp terakhir 83711


ok gan ditunggu kbr dr rekbernya!! ato kl mau cepet lsg trans aja lah!!
Konfirmasi Rekber Blackpandaemoticon-Paw
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:

pembeli

no hp pembeli yang benar adalah yg dipost ini. Waspada bila ada yang mengaku pembeli dan menggunakan no hp lain

bersamaan dengan post ini, sudah terkirim pula kode verifikasi dari no HP 0856-4859-8888
dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi penerimaan barang di thread blackpanda, bukan SMS
mohon diperhatikan jam operasional
senin - jumat 08.00 - 17.00
sabtu, minggu, hari besar nasional jam 09.00 - 15.00


============================

>> PERHATIAN <<
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
penjual WAJIB info rekening di awal transaksi, SMS detail rekening ke 0853-1299-8888 sekarang juga gan, jangan ditunda..

Quote:Original Posted By blackpanda
Konfirmasi Rekber Blackpandaemoticon-Paw
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:

pembeli

no hp pembeli yang benar adalah yg dipost ini. Waspada bila ada yang mengaku pembeli dan menggunakan no hp lain

bersamaan dengan post ini, sudah terkirim pula kode verifikasi dari no HP 0856-4859-8888
dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi penerimaan barang di thread blackpanda, bukan SMS
mohon diperhatikan jam operasional
senin - jumat 08.00 - 17.00
sabtu, minggu, hari besar nasional jam 09.00 - 15.00


============================

>> PERHATIAN <<
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
penjual WAJIB info rekening di awal transaksi, SMS detail rekening ke 0853-1299-8888 sekarang juga gan, jangan ditunda..




Barang telah dikirim!!
Barang Dagangan yg Tersisa!!!


[color=blue]Permisi momod n mimid sekalian..!
Ane mau jualan part Water Cooling baru ama second.
Yg berminat and butuh penjelasan bs hub

[size="5"]081356019900 ato pm ane!
Pemb : Bs lewat BCA ato BRI...juga menerima Rekber (biaya rekber ditanggung pembeli)



EK-FC670 GTX - Nickel Rp.1,3jt...ready stock 1unit doank
WTS Part waterc ooling pc
Enclosed:
- EK-FC670 GTX series water block
- mounting mechanism with screw-in brass standoffs
- thermal pads
ket: Vga yg kompetible ama block ini adalah semua vga gtx 670 yg menggunakan reference board

EK-FC670 GTX Backplate - Black CSQ Rp.275rb...ready stock sisa 1 unit
WTS Part waterc ooling pc
ket: Vga yg kompetible ama block ini adalah semua vga gtx 670 yg menggunakan reference board

Paket EK-FC670 GTX - Nickel+Backplate Rp1,5jt udah include ongkir

EK-FC Bridge DUAL Parallel CSQ Rp.175rb ready stock 1unit

WTS Part waterc ooling pc
WTS Part waterc ooling pc
For use with motherboards with PCIe x16 slots 40.6mm (1.6") apart!
Included:
- 1x EK-FC Bridge DUAL Parallel
- 1x Plug G/14 - Nickel plated
- 1x mounting mechanism for connecting two EK-FC Links

The New Intel Processor
Intel Core i5-2550K Sandy Bridge 3.4GHz (3.8GHz Turbo Boost) LGA 1155 95W Quad-Core Desktop Processor Without IGP



WTS Part waterc ooling pc


Quote:
spec


Harga : Rp 1,75 jt!! (tdk termasuk ongkir)
Telp/SMS: 081356019900




Barang Second
EK-DCP 4.0 (12V DC Pump) 450rb
WTS Part waterc ooling pc
Model: EK-DCP 4.0
Rated voltage: DC12V +/-10%
Starting voltage: DC 8V above
Power Consumption: 18W +/-10%
Load current: 1.8A +/-10%
Q-max: 800 L/hr +/-10%
H-max.: 4m +/-10%
Size: 75 x 54 x 66mm
Life Expectancy: 50000/hrs at 25°
Noise: 24.5 dB


Air Cooling 2nd
Noctua NH-U12P SE2... Rp500rb

WTS Part waterc ooling pc
Spec

Kelengkapan


Ayo buruann stock terbatas....emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Gan, barang sudah diterima dengan aman. Trima kasih banyak.
Menurut saya, agan pantes diacungkan
emoticon-Recommended Seller
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By tangosib
Gan, barang sudah diterima dengan aman. Trima kasih banyak.
Menurut saya, agan pantes diacungkan
emoticon-Recommended Seller
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-Recommended Seller


Thanks bgt gan!! Jangan lupa kl udah dipake wbnya kl bisa difoto lalu di posting di sini ya!!emoticon-Shakehand2emoticon-Toast
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul