alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL Jasa Order Pembelian Ebay | Fee Rp 10.000 | Recomended Seller

profile picture
Kaskus Addict #9721
Quote:Original Posted By Freyserxiii
Saya udah order udah 2 tahun ga sampe2,tiap kali ditanya barang masih dianggap active pengirimannya dan belum dianggap lost. Ini mau sampe kapan?kalo dibilang sabar 2 tahun udah cukup sabar tanggapin baik2. Solusi apa ngga dikasih cuma muter2 aja. Kecewa banget

Sama gan saya dr Januari 2018 belum ada solusi sampai skrg gara2 brg msh aktif statusnya. Pdhl di aliexpress ada guarantee 60 day delivery dan tulisannya bs di dispute
Saya sudah dari 2018 order barang. Ga sampai sampai dan ga ada kejelasan. Sudah berkali kali ditanya melalui whatsapp, selalu dibilang belum bisa konfirm bahwa barang hilang. Saran saya, jangan deh order disini. Mengecewakan.
https://www.ebay.com/itm/274101900511 bisa cek ini bisa kirim indo? berapa yah klo 2pcs

.

....

profile picture
Kaskus Addict #9726

Recommended...

Lapor gan.. jam tangan orderan saya akhirnya sampai dengan selamat.. walaupun sempat bolak balik japan usa japan usa dan nyangkut di BC usa karna tergolong barang mewah tp agan nopemen ngebantu usahakan agar orderan saya bisa masuk ke indo... walaupun memakan waktu yg gak sebentar tapi worth it.... agan nopeman jg ramah dalam melayani cust nya.. saya nanya apa aja pasti di jawab dgn baik.. dan di carikan solusi terbaik nya.. pokok ny jgn ragu buat order lewat agan nopemen.. harga jg sangat terjangkau dan tidak ada biaya yg berlebihan.. mantap deh pokok nya.. sukses terus buat agan nopemen..
Ini penampakan orderan saya..
https://www.dropbox.com/s/rvoamfg2f3pelkr/20210727_003042.jpg?dl=0
https://www.dropbox.com/s/y48tz7one3ohv5x/20210726_164628.jpg?dl=0

------

-------------
Recommended seller

Good seller

Good seller
Saya mohon maaf.. Sodara nopemwan benar2 bertanggung jawab dan memfollow up masalahnya
Gan mohon cek whatsapp, kemarin infonya ada follow up di tanggal 10 September.. terima kasih
Permasalahan saya dg bpk Nopemwan sudah clear,saya juga minta maaf kalau sudah berpikiran yg tidak²,semoga kedepanya komunikasi antara pelanggan dengan owner ataupun cs bisa lebih baik lagi,terimakasih
Saved
Saved