alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Dinamo Tamiya SLoop only

profile picture
Kaskus Addict #101
sesama pecinta sloop bantu emoticon-Sundul Up aja deeh emoticon-Big Grin kalo liat dari foto ts nya kaya pernah liat deeh,situu temennya si erik yg gendut bukan gan? emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #102
Quote:Original Posted By winterain
sesama pecinta sloop bantu emoticon-Sundul Up aja deeh emoticon-Big Grin kalo liat dari foto ts nya kaya pernah liat deeh,situu temennya si erik yg gendut bukan gan? emoticon-Big Grin


erik yg putih ya gan ?
hooh gannn wkkwkwwkwk ini siapa ya gan emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Addict #103
Quote:Original Posted By oMen1


erik yg putih ya gan ?
hooh gannn wkkwkwwkwk ini siapa ya gan emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul


iyaa erik yg suka pake nama 'imba' masih main gak diaa?bagi no hape dia gann kalo punyaa,ane gagah dulu yg suka main jg sm diaa.dulu jg suka ketemu kok sm entee di wtc ko afong.cuma ane emang udh 1taunan kaga main sloopp.wuih piala udh banyak nih yaa kayanya emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #104
Quote:Original Posted By winterain


iyaa erik yg suka pake nama 'imba' masih main gak diaa?bagi no hape dia gann kalo punyaa,ane gagah dulu yg suka main jg sm diaa.dulu jg suka ketemu kok sm entee di wtc ko afong.cuma ane emang udh 1taunan kaga main sloopp.wuih piala udh banyak nih yaa kayanya emoticon-Big Grin


ouwww
wkwkwkw
ada gan no pe nya hehehe
tar tak inbox ajah yaa
waduhhh lpa nama nihhh tapi pasti inged mukanyaaa

emoticon-Sundul disore hari abis keujanan
profile picture
Kaskus Addict #105
ke bekasi & tuban meluncu todayyyy
maaf atas keterlambatannya

>.<
emoticon-Sundul

profile picture
Kaskus Addict #106
emoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Addict #107
emoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Addict #108
emoticon-Sundul
ayo gan diorderr
besok gk bisa di sms / bbm ya
lgi mau lombaa emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #109
Dinamo Tamiya SLoop only

barangnya mulus abis gan emoticon-Ngakak
kenceng nya polllll......emoticon-Matabelo

agan memang
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
gak akan rugi deh kalo beli barang dari agan yang 1 ini
emoticon-Salaman
profile picture
Kaskus Addict #110
Quote:Original Posted By TheBorax
Dinamo Tamiya SLoop only

barangnya mulus abis gan emoticon-Ngakak
kenceng nya polllll......emoticon-Matabelo

agan memang
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
gak akan rugi deh kalo beli barang dari agan yang 1 ini
emoticon-Salaman


tq om buat testinya emoticon-Big Grin
ayo gan yg mau di order silahkan emoticon-Wink
emoticon-Sundul:
profile picture
Kaskus Addict #111
emoticon-Sundul
go2
kalah seleher gara2 di belek pas akhir tikungan menuju finish
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
profile picture
Kaskus Addict #112
emoticon-Sundul sebelum bobok
Waaah....mangstabb gan...!!!!

Gan ane tanya dlu yak...klo paling kenceng speed untk tamiya sloop brp km/ jam...

Ane minat nih..maklum newbie gan...ane baru mau coba2 main yg sloop...
Gan bedanya sama speed..klo mengenai dinamo sloop apa bedanya gan...??
profile picture
Kaskus Addict #115
Quote:Original Posted By ANAKBLEPETAN
Gan bedanya sama speed..klo mengenai dinamo sloop apa bedanya gan...??


ini yg tadi sms ya gan ?
udah saya bales di sms nya ya emoticon-Smilie

emoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Addict #116
emoticon-Sundul
profile picture
Aktivis Kaskus #117
Men... bagi tamiya nyaaa..
awkkwaakwkawkwakwakawkwakwkwawa
pasti kau tak tau siapa diriku,,, kawkawkwakwk
profile picture
Kaskus Addict #118
Quote:Original Posted By sharoeng
Men... bagi tamiya nyaaa..
awkkwaakwkawkwakwakawkwakwkwawa
pasti kau tak tau siapa diriku,,, kawkawkwakwk


wkwkwkwkkw
si kentungggg =))
cek kulkas tungggggg

emoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Addict #119
emoticon-Sundul
profile picture
Kaskus Addict #120
emoticon-Sundul