alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL INVESTASI di berbagai bidang (bukan BO)

-------------
profile picture
Aktivis Kaskus #2862
Quote:Original Posted By x.navvvy
sabar..sabar..

2 dari 3 tempat ane invest lg macet..

-________-

tapi yg bikin agak tenang itu, kayaknya agan ajaw komitmen buat nyelesain masalah ini..

yah, menunggu saja deh

Nasib kita hampir sama gan
Ane 2 dr 4 yg brmslh
Tp ama agan ajaw yg paling gede investnya alhamdullilah aja klo agan ajaw emank komit buat nyelesain ...
profile picture
Kaskus Addict #2863
ada yang sudah dpt bh?
profile picture
Aktivis Kaskus #2864
Quote:Original Posted By fransraju
ada yang sudah dpt bh?


Blm ada gan sepertinya. Kalo udah pada masuk pasti juga rame emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskuser #2865
Quote:Original Posted By fransraju
ada yang sudah dpt bh?


ane dapetnya sempak gan... emoticon-Ngakak

bh nya masih ikutan ngantri emoticon-Ngakak

sama ngantri juga gan..... emoticon-Berduka (S)
selamat pagi.. gak terasa hari ini minggu terakhir september dan sesuai janji ane bs beresin di bulan sept.. selamat beraktifitas dan terima kasih atas supportnya serta kesabarannya,,

emoticon-Peluk
profile picture
Aktivis Kaskus #2868
Quote:Original Posted By ping.flood
selamat pagi.. gak terasa hari ini minggu terakhir september dan sesuai janji ane bs beresin di bulan sept.. selamat beraktifitas dan terima kasih atas supportnya serta kesabarannya,,

emoticon-Peluk


Siap! Semangat agan ajaw

emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Aktivis Kaskus #2870
Quote:Original Posted By ping.flood
selamat pagi.. gak terasa hari ini minggu terakhir september dan sesuai janji ane bs beresin di bulan sept.. selamat beraktifitas dan terima kasih atas supportnya serta kesabarannya,,

emoticon-Peluk
semangat bos.. semoga cepet cair dananya minggu ini. amin... emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #2871
Quote:Original Posted By ping.flood
selamat pagi.. gak terasa hari ini minggu terakhir september dan sesuai janji ane bs beresin di bulan sept.. selamat beraktifitas dan terima kasih atas supportnya serta kesabarannya,,

emoticon-Peluk

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
This is Good news!
Ayo ayo BH siap Meluncur


profile picture
Kaskus Addict #2872
Quote:Original Posted By ping.flood
selamat pagi.. gak terasa hari ini minggu terakhir september dan sesuai janji ane bs beresin di bulan sept.. selamat beraktifitas dan terima kasih atas supportnya serta kesabarannya,,

emoticon-Peluk


Semoga bisa beres minggu ini emoticon-Smilie
Amin
profile picture
Kaskus Holic #2873
Quote:Original Posted By ping.flood
selamat pagi.. gak terasa hari ini minggu terakhir september dan sesuai janji ane bs beresin di bulan sept.. selamat beraktifitas dan terima kasih atas supportnya serta kesabarannya,,

emoticon-Peluk


Alhamdulillah....emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By ping.flood
selamat pagi.. gak terasa hari ini minggu terakhir september dan sesuai janji ane bs beresin di bulan sept.. selamat beraktifitas dan terima kasih atas supportnya serta kesabarannya,,

emoticon-Peluk
semangat gan...semoga bisa beres semua di bulan sept dan bh-bh bulan berikutnya tetap bisa terus dilemparin emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By ping.flood
selamat pagi.. gak terasa hari ini minggu terakhir september dan sesuai janji ane bs beresin di bulan sept.. selamat beraktifitas dan terima kasih atas supportnya serta kesabarannya,,

emoticon-Peluk


akhirnya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane dari tanggal 11 gan, mohon diberi BH-nya ya emoticon-Malu
profile picture
Aktivis Kaskus #2876
Quote:Original Posted By ping.flood
selamat pagi.. gak terasa hari ini minggu terakhir september dan sesuai janji ane bs beresin di bulan sept.. selamat beraktifitas dan terima kasih atas supportnya serta kesabarannya,,

emoticon-Peluk


Kabar gembira emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By ping.flood
selamat pagi.. gak terasa hari ini minggu terakhir september dan sesuai janji ane bs beresin di bulan sept.. selamat beraktifitas dan terima kasih atas supportnya serta kesabarannya,,

emoticon-Peluk

Kabar Gembira...dan ngantri BH tgl 19 september.....emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ping.flood
selamat pagi.. gak terasa hari ini minggu terakhir september dan sesuai janji ane bs beresin di bulan sept.. selamat beraktifitas dan terima kasih atas supportnya serta kesabarannya,,

emoticon-Peluk


muah muah untuk gan azaw emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By ping.flood
selamat pagi.. gak terasa hari ini minggu terakhir september dan sesuai janji ane bs beresin di bulan sept.. selamat beraktifitas dan terima kasih atas supportnya serta kesabarannya,,

emoticon-Peluk

Semoga lancar jaya gan
emoticon-Sundul

profile picture
Kaskus Holic #2880
Quote:Original Posted By ping.flood
selamat pagi.. gak terasa hari ini minggu terakhir september dan sesuai janji ane bs beresin di bulan sept.. selamat beraktifitas dan terima kasih atas supportnya serta kesabarannya,,

emoticon-Peluk


yuhuu..kabar gembira emoticon-Big Grin
menunggu BH tanggal 8