alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Total 50 sticker Kaskus dan Sticker Apple gratis tiap Minggunya

Pertanyaan Quis MInggu ini:
(pertanyaan akan dganti Jika Udah terpilih pemenangnya emoticon-Malu (S))
pertanyaan


langsung ane kirim ke singapur kalo nggak arab gan emoticon-Ngakak

ane jadiin TKI emoticon-Ngakak
Kebetulan ane dokter, ane oprasi itu kelamin, ane poles dikit, ane amplas, ane vernis, ane daur ulang emoticon-Ngakak
pas malem pertama udah ready stock gan emoticon-Ngakak
ayo ada yang mau di daur ulang juga para mahoers ? emoticon-Ngakak
Pertanyaan Quis MInggu ini:
(pertanyaan akan dganti Jika Udah terpilih pemenangnya emoticon-Malu (S))
pertanyaan


dan padahal agan udah cinta mampus ma doi, doi pun juga sama..(sampe nikahhh lo gan)
Kyataan tambah runyam karena dia akan bunuh agan sekeluarga (seakar2nya) jika agan putusin doi / tinggalin doi..
(krna trnyata dia maho psycopat emoticon-Najis (S), hehehe. emoticon-Big Grin).
Solusi untuk membunuh Pacar Agan pun kayaknya Mustahil,
Karena agan takut dosa n masuk penjara, krna di dalem pnjara banyakan yg ngehuni temennya doi emoticon-Najis (S)
[size="4"]Hehehe so what will u doin guys?.


Kebetulan ane dokter, ane oprasi itu kelamin, ane poles dikit, ane amplas, ane vernis, ane daur ulang emoticon-Ngakak
pas malem pertama udah ready stock gan emoticon-Ngakak
ayo ada yang mau di daur ulang juga para mahoers ? emoticon-Ngakak
profile picture
Kaskus Addict #64
pertanyaan


ane terus berusaha buat ceraiin ni istri ane yg ternyata maho tanpa buat dia tersinggung
tidak lupa ane selalu berdoa supaya tuhan membuat istri ane yg maho ini ga cinta lg sama ane
supaya bisa cerai baik2 dan tidak terjadi pembunuhan
klo istri ane yg maho ini masih tetep akan bunuh sekeluarga, ane lapor rt/rw setempat aja biar diamankan emoticon-Big Grin
pertanyaan


Jawabannya




pertanyaan


Jawab

DeejayGata's Post

pertanyaan


langsung gue bilang ke dia "bangke lo maho emoticon-Mad (S), pergi sono daripada ama lo mending gue ke trit agan jualsticker trus komen disono biar dapet stiker, daripada dapet elo mending gue dapet stiker dari jualsticker, syukur2 malah dapet nongpoy juga emoticon-Genit", trus tu maho ane jedotin ke layar kompi ampe bibir die nyium ava TS sampe monyong2 dah bodo amat, mungkin sampe TS kena peletnya skalian emoticon-Ngakak

Bukti Rate 5
Ane mau jawab ya gan... Pertama-tama ane doakan semoga pacar agan dan (inceran) pacar ane kagak seperti illustrasi yang dikasih... emoticon-Cape d... (S)

Kalo ane ngadepin kyk gitu ane bakal cari cowok yang ganteng abis, trus gua pacarin. Nanti biar bini ane cemburu soalnya tingkat maho gue lebih tinggi dari bini ane... emoticon-Hammer
Bantu sundul + rate aja gan....
ane bakal langsung gak nafsu ngapa ngapain gan...





emoticon-I Love Kaskus (S)Original Posted By mr.enaindvajset emoticon-I Love Kaskus (S)
[QUOTE= wei ;5142902e631243870300000d]
""



ane langsung gak nafsu ngapa ngapain...



emoticon-I Love Kaskus (S)Original Posted By mr.enaindvajset emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By jualsticker

pertanyaan



Jawaban: Bersabar dulu, pura pura tetep mau. Diem-diem ngumpulin duit, terus ajak dia honeymoon ke Somalia. Terus sesampai di hotel sana pura pura beli rokok, padahal ngibrit pulang ke tanah air.
pertanyaan



jelas donk gan langsung pisah, gila ae malam pertama ama maho emoticon-Ngakak

karena kodrat manusia "normal" tu cowo harus sama cewe

ga perduli apapun yg terjadi, kalo ane seh masih nerima cewe tulen tapi aids daripada sehat tapi :maho emoticon-DP
[QUOTE=jualsticker;514235e51ed7193b05000001
pertanyaan
[/QUOTE]

shock setengah mati emoticon-Busa:
termenung meratapi nasib itu pasti emoticon-Ngakak (S)
mungkin yang gue lakuin adalah minggat dari rumah dulu atau kemana lah langsung cabut
terus curhat ke someone
ntar dikasih solusi sama someone itu

jadi kesimpulannya gue gak bisa ngasih jawabannya soalnya someone itu belum ngasi solusinya ke gue emoticon-Hammer
Quote:
Pertanyaan Quis MInggu ini:
(pertanyaan akan dganti Jika Udah terpilih pemenangnya emoticon-Malu (S))

apa yg akan agan lakukan jika slama ini tyt pacar agan seorang Maho,
emoticon-Betty (S) dan agan taunya ketika malem ptama nikah..


jawaban ane nih.. :
Kalo ane sih hajarr aja tuh gan malem pertama.. Mau maho ato apa kek... Lha kan slama pacaran jg udh cinta tuh ama si maho.. Jadi sama2 maho.. Jadi ini judul nya "KETIKA KEMAHOAN KU TERASA dan TERSADAR DI MALAM PERTAMA"....
Wkakaka...
pertanyaan


JAWABAN ANE


Quote:karna udah terlanjur nikah, dan dia juga mengancam akan membunuh seluruh
anggota keluarga ane, maka ane putuskan
untuk ikutan jadi maho juga seperti dia...
emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak liat jawaban2 kaskuser keren2 neh, jadi bingung milihnya... emoticon-Ngakak




50 Sticker Kaskus +Apple/Android Gratis Buat Kaskuser
langsung kemari gan
pertanyaan


Jawaban

profile picture
Kaskus Addict #79
pertanyaan


jawaban ane:
ane ajak jalan dia terus pas di jalan ane telanjangin dia ampe telanjang bulet, terus suruh warga suruh iket tuh makhluk terus lempar ke kandang buaya! emoticon-Mad (S)
Jawaban ane simple aja gan...


Jawaban


udah ane emoticon-Rate 5 Star ya gan

kalo ane menang, siap-siap ane timpuk emoticon-Cendol (S) se ember.... emoticon-Ngakak (S)