alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Total 50 sticker Kaskus dan Sticker Apple gratis tiap Minggunya

Quote:Original Posted By jualsticker
[center]
Pertanyaan Quis MInggu ini:
(pertanyaan akan dganti Jika Udah terpilih pemenangnya emoticon-Malu (S))
pertanyaan



Ane bakalan pura2 hilang ingatan dan menjadi gila gan. Dan apabila ternyata jurus itu tidak ampuh, maka ane bakalan membuka identitas ane sebenernya. Bahwa sebenernya ane adalah:
ane itu
ane bantu sundul gan
ane minum kiranti smpe mati gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
profile picture
Aktivis Kaskus #84
Quote:Original Posted By jualsticker

Pertanyaan Quis MInggu ini:
(pertanyaan akan dganti Jika Udah terpilih pemenangnya emoticon-Malu (S))
pertanyaan



Kalo ane dapet bini maho begituan, ane bakalan nyari agan2 disini yg mau sama maho, kyk agan MAHO HUNTER diatas..emoticon-Ngakak
profile picture
Kaskus Addict #85
ane bakal cari gara-gara biar dia jadi benci n jijik banget ama ane, contohnya make hape dia mulu buat ngaskus , masukin ingus ane ke dalem kopi ane, ato taburin upil ama belek ane ke makanan dia emoticon-Ngakak , secara ane ga bakalan jijik wong ingus2 ane kok emoticon-Ngakak
nah siapa tau dengan kejorokan ane dia minta cerai alias putus ama ane...
mudah-mudahan cukup kreatip deh... emoticon-Toast

semakin parah

emoticon-Ngakak baca komeng2 agan2 diatas, semakin seru aja neh.. emoticon-Ngakak ada yg cukup kreatip n masuk kandidat, tapi hadiah masih sisa bberapa..
Ditunggu yang laen, hadiah udah disiapin, tinggal nyari pemenang...
emoticon-Betty (S)
profile picture
Kaskus Addict #87
pertanyaan


Jawaban



Quote:Original Posted By jualsticker

pertanyaan



ane panggilin ustad gan, suruh tobat, maho itu dosa, kita sudah diciptakan untuk mencintai wanita, bukan pria, kalo susah panggil ustad ane ceramahin aja sendiri, kalo perlu ane setelin sinetron religi emoticon-Hammer2

Rencana terselubung

Quote:apa yg akan agan lakukan jika slama ini tyt pacar agan seorang Maho,
dan agan taunya ketika malem ptama nikah..
(ni critanya kalian pacaran scra 'sehat' lo ya -
walopun mgkin jarang skali d jaman skrg ).
Juga Agan ga taunya , karena pacar agan Sexy n mirip nong poy..

dan padahal agan udah cinta mampus ma doi, doi pun juga sama..(sampe nikahhh lo gan)
Kyataan tambah runyam karena dia akan bunuh agan sekeluarga (seakar2nya) jika agan putusin doi / tinggalin doi..
(krna trnyata dia maho psycopat , hehehe. ).
Solusi untuk membunuh Pacar Agan pun kayaknya Mustahil,
Karena agan takut dosa n masuk penjara, krna di dalem pnjara banyakan yg ngehuni temennya doi
Hehehe so what will u doin guys?.
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:Jawaban nya
-Pertama ane bawa kabur keluarga ane keluar negeri , trus minta perlindungan dari negara tersebut

-Kedua: ane bawa tuh cewe , trus ane bawa jalan-jalan emoticon-Traveller , nah pas jalan-jalan ane udah nyiapin pisang , nah pas dia jalan, ane maju sambil makan pisang , ane lempar tuh pisang biar dia jatuh ,ntar hbs itu dia pingsan deh, lupa emoticon-Bingung alias amnesia

Tapi kalo masih belum juga pingsan alias amnesia ane bangunin dia , ane jalan lagi emoticon-Traveller , nah pas jalan , ane agak menjauh, temen ane langsung jatuhin pot bunga tuh ke kepalanya dia emoticon-Hammer2 , habis itu langsung dia pingsan alias amnesia emoticon-Bingung

-Ketiga biar aman setelah dia pingsan , ane selipin tuh foto cowo lain ke dompet dia, biar pas dia bangun dia ingatnya foto suaminya orang lain, bukan ane

-Keempat setelah itu tinggal ane ngaciir ke luar negeri minta perlindungan suaka, buat jaga-jaga, barangkali dia ingat trus mau bunuh ane

emoticon-Ngakak

Rencana terselubung

Quote:
Pertanyaan



Jawaban
iseng jawab emoticon-Ngakak
gw tungguin sampe dia mati aja emoticon-Ngakak emoticon-Najis
pasrah menjalani hidup dengan maho ( dengan catatan jaga jarak emoticon-Ngakak emoticon-Najis )
bonus penampakan ts
bonus
]

Rencana terselubung

Quote:
Pertanyaan



Jawaban
profile picture
Kaskus Addict #93
pertamanya mah ane kaget pastinya gan, nah setelah itu ane tinggalin langsung, klo dia ancem bunuh keluarga ane, ane bilang aja ane mau bunuh diri klo kita ngga pisah, dengan kondisinya yg psikopat klo di balik posisinya pastinya dia malah bakalan nyerah kan, soalnya diakan cinta sama ane, pasti ga bakalan mau dia klo ane bunuh diri emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
ntar malem Ngundi, nyari pemenang buat session Pertama emoticon-Big Grin





50 Sticker Kaskus +Apple/Android Gratis Buat Kaskuser
langsung kemari gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bagi2 donk gan
profile picture
Aktivis Kaskus #98
pertanyaan


[spoiler=jawaban] ane pura2 ngaku kalau pernah operasi ganti kelamin cewe emoticon-Najis amit2 emoticon-Ngakak
profile picture
Kaskus Addict #99
ane bantu nyundul gan sapa tau dapet striker dari agan :sup
iseng2 berhadiah, emoticon-Big Grin

- Nyiapin Pertanyaan Sesi Kedua -
Yang Ada ide buat pertanyaan, Silahkan PM TSnya. emoticon-Big Grin





50 Sticker Kaskus +Apple/Android Gratis Buat Kaskuser
langsung kemari gan