alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL iTunes Store Indonesia | Jasa Pembelian Gift Cash / App / Movie / Music DLL

profile picture
Kaskus Maniac #1221
Quote:Original Posted By yuino


gan sory ane mau nanya sesuatu. ane punya masalah dengan iphone ane, mau ane bawa ke ibox resmi takut lama prosesnya. dan ane barusan liat postingan agan tentang email ke tim cook, itu prosedur ke dia gimana ya, iphone bahwa dulu ke tempat service kalo di phpin berbulan2 baru email dia, dan ada yang bilang langsung email ke dia aja bisa, biar ga menyita banyak waktu. Btw apakah nanti setelah saya kirim email ke dia bakalan ditelepon ? jujur saja saya ga bisa komunikasi bahasa inggris gan. Sory ane nanya disini, soalnya ane ga bisa pm ente gan



iPhone nya dibawa ke TAM gan bukan iBox, iBox nanti jga bakal lempar ke TAM. Masalah garansi SOP si Apple itu maks 1 bulan, kalo lewat sebulan unit belum kelar baik minor/major rusaknya harus ganti unit baru. Jadi baiknya tunggu sbulan aja dlu, kasian si Tim Cook nya klo tiap klaim garansi harus di email, nanti emailnya malah di skip karena dikira ga sabaran. Komunikasi via email kok, biasanya juga ditelepon dari perwakilan indo, kalo ditelepon langsung biasanya dari Apple Singapore/Australia, itupun kalo agan ngasi kontak.
Quote:Original Posted By Andi1089


iPhone nya dibawa ke TAM gan bukan iBox, iBox nanti jga bakal lempar ke TAM. Masalah garansi SOP si Apple itu maks 1 bulan, kalo lewat sebulan unit belum kelar baik minor/major rusaknya harus ganti unit baru. Jadi baiknya tunggu sbulan aja dlu, kasian si Tim Cook nya klo tiap klaim garansi harus di email, nanti emailnya malah di skip karena dikira ga sabaran. Komunikasi via email kok, biasanya juga ditelepon dari perwakilan indo, kalo ditelepon langsung biasanya dari Apple Singapore/Australia, itupun kalo agan ngasi kontak.


Sabtu malam kemarin ane bawa ke tempat garansi yang ada di buku garansi, kebetulan ane tinggal dibekasi ane samperin dah tuh erapon yang ada di mm. pas ampe sana spgnya bilang, sekarang erapon udah ga ngeclaim garansi iphone lagi, terus ane diarahkan ke ibox yang ada di mall kelapa gading. skip skip besoknya pas ane ampe sana, iphone ane di cek tuh sama mbak2nya, kata dia di diagnosin dulu ini kenapa, dan di nginepin tuh iphone saya selama 14 hari, tapi kalo selama 14 hari ga ada kabar, berarti iphone ane bakal di claim ke singapura selama 2-4 bulan. yang ane mau tanyakan ke agan.
1. Itu pas iphone ane di inapin, kok cuma iphone nya aja ya ga fullset, terus ane nanya ke mbaknya, kalo misalnya ipon ane claim baru apa kah saya terima fullset seperti biasa, dan yang lama saya kasihin ke dia, dan katanya nanti cuma iphone nya aja, jadi iphone nya baru, box nya dan isi2nya tetep lama. emang SOP nya kayak gitu ya gan ?
2. dan kemarin pas ane di mm bekasi, kebetulan ada ibox sales, ane nanya sama mas2nya, katanya kalo udah kena touch id( kebetulan problem saya touch id nya ga bisa) itu ga bisa dibenerin, langsung claim baru. tapi kok ibox yang di kelapa gading berani jaminin bisa membetulkan masalah ipon ane ya gan, dilihat dari kondisi iphone ane.

maaf sebelumnya banyak nanya, sekiranya agan bisa bantu jawab saya sangat senang sekali terima kasih

profile picture
Kaskus Maniac #1223
Quote:Original Posted By yuino


Sabtu malam kemarin ane bawa ke tempat garansi yang ada di buku garansi, kebetulan ane tinggal dibekasi ane samperin dah tuh erapon yang ada di mm. pas ampe sana spgnya bilang, sekarang erapon udah ga ngeclaim garansi iphone lagi, terus ane diarahkan ke ibox yang ada di mall kelapa gading. skip skip besoknya pas ane ampe sana, iphone ane di cek tuh sama mbak2nya, kata dia di diagnosin dulu ini kenapa, dan di nginepin tuh iphone saya selama 14 hari, tapi kalo selama 14 hari ga ada kabar, berarti iphone ane bakal di claim ke singapura selama 2-4 bulan. yang ane mau tanyakan ke agan.
1. Itu pas iphone ane di inapin, kok cuma iphone nya aja ya ga fullset, terus ane nanya ke mbaknya, kalo misalnya ipon ane claim baru apa kah saya terima fullset seperti biasa, dan yang lama saya kasihin ke dia, dan katanya nanti cuma iphone nya aja, jadi iphone nya baru, box nya dan isi2nya tetep lama. emang SOP nya kayak gitu ya gan ?
2. dan kemarin pas ane di mm bekasi, kebetulan ada ibox sales, ane nanya sama mas2nya, katanya kalo udah kena touch id( kebetulan problem saya touch id nya ga bisa) itu ga bisa dibenerin, langsung claim baru. tapi kok ibox yang di kelapa gading berani jaminin bisa membetulkan masalah ipon ane ya gan, dilihat dari kondisi iphone ane.

maaf sebelumnya banyak nanya, sekiranya agan bisa bantu jawab saya sangat senang sekali terima kasih



iPhone garansi resmi yang dibeli di iBox dan sejenisnya itu garansi TAM makanya kartu garansinya bukan dri iBox klo bli disana (sperti beli Mac, iPod, iPad dll). iBox tetap terima klaim tapi nanti tetap di lempar ke TAM, karena iBox bukan AASP resmi untuk iPhone 5 keatas alias kata lain iBox ga support layanan purna jual cuman memang mreka tetap terima wlopun tidak di service ama mereka. Agan coba aja nunggu dulu 14 hari nya, gada kabar nunggu ampe 30 hari, gada kabar baru komplain ke Tim Cook kalo layanan mereka kelamaan, pas komplain nanti sertain bukti terima servicenya di email.

1. Iya klaim garansi memang cuman unitnya aja karena SN sudah tercatat di database saat agan melakukan pembelian, kalo memang nantinya dapat barang replace, biasanya memang bakal dikasi unitnya aja, tapi ga usah khawatir karena nnti agan bisa cek SN nya di web : https://checkcoverage.apple.com buat mastiin itu beneran unit baru atau bukan.
2. Touch ID itu sepaket dengan chipset yang ada di mainboard iPhone dan itu memang ga bisa dibenerin, karena Sensor dan Chipset nya ga bisa terpisah alias ga bisa diganti salah satunya karena memang dibuat hanya sepasang-sepasang sudah saling mengikat demi keamanan, jdi kemungkinan besar punya agan bakal diganti total mesinnya atau unitnya.
Quote:Original Posted By Andi1089


iPhone garansi resmi yang dibeli di iBox dan sejenisnya itu garansi TAM makanya kartu garansinya bukan dri iBox klo bli disana (sperti beli Mac, iPod, iPad dll). iBox tetap terima klaim tapi nanti tetap di lempar ke TAM, karena iBox bukan AASP resmi untuk iPhone 5 keatas alias kata lain iBox ga support layanan purna jual cuman memang mreka tetap terima wlopun tidak di service ama mereka. Agan coba aja nunggu dulu 14 hari nya, gada kabar nunggu ampe 30 hari, gada kabar baru komplain ke Tim Cook kalo layanan mereka kelamaan, pas komplain nanti sertain bukti terima servicenya di email.

1. Iya klaim garansi memang cuman unitnya aja karena SN sudah tercatat di database saat agan melakukan pembelian, kalo memang nantinya dapat barang replace, biasanya memang bakal dikasi unitnya aja, tapi ga usah khawatir karena nnti agan bisa cek SN nya di web : https://checkcoverage.apple.com buat mastiin itu beneran unit baru atau bukan.
2. Touch ID itu sepaket dengan chipset yang ada di mainboard iPhone dan itu memang ga bisa dibenerin, karena Sensor dan Chipset nya ga bisa terpisah alias ga bisa diganti salah satunya karena memang dibuat hanya sepasang-sepasang sudah saling mengikat demi keamanan, jdi kemungkinan besar punya agan bakal diganti total mesinnya atau unitnya.


Saya mau nanya apabila diganti mesin, masih ditanggung sama garansi ? Berhubung saya masih ada garansi dan nih barang rusak bukan karna human eror melainkan tiba2 rusak sendiri. Dan terakhkr berapa harga mesin iphone.khususnya 6+