comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jasa Reload Balance Kartu Debit Payoneer | Saldo Payoneer | Top Up Debit Payoneer

profile picture
Kaskus Maniac #61
Quote:Original Posted By jerukmanalagi


sekarang ada kebijakan baru gan kalau kartu baru harus di isi lewat us payment service, tidak bisa dari private load, tapi ane bisa bantu untuk firstloadnya lewat us payment service


maksudnya gimana nih gan? firstloadnya harus via us payment itu berarti harus dgn paypai ?
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
gan, ane dapat email dari Payoneer nih, ini isinya:

Quote:Dear xxxxxxxxxx,

Thank you for your application for a Payoneer account.

In order for us to continue in processing your application, please provide us with the following details related to your online account with the company from which you wish to receive payments:
  1. Screenshot of your account’s main page, showing the URL address line and your name/e-mail address
  2. Screenshot of your incoming payment history page (you may edit out any sensitive account information)
  3. Brief description of the source of your income (who pays you and for what kind of product/service)
  4. List of companies from which you wish to receive payments

Your reference number for this matter is: xxxxxxxx.
Need more help? Please reply to this message, contact us using our Payoneer Contact Form , and/or chat live with us Sunday-Friday, 9:00 AM - 6:00 PM (EST).

Thank you,
Payoneer's Account Approval Department


yang no 1 & 2, ane skrinsut aja halaman akun ane gan biarpun kartu belum aktif, yg no 3 dan 4 ane bilang aja buat ambil duit dari broker forex, dan ane mau pake buat bayar google play store, amazon, dll.

udah bener belum tu gan jawaban ane?

update: ane baru sadar kalo yg diminta skrinsut dari website dari company yang ane dapat payment-nya, ya udah tadi ane kirim email lagi deh.
profile picture
Kaskus Addict #78
Quote:Original Posted By jerukmanalagi


sekarang ada kebijakan baru gan kalau kartu baru harus di isi lewat us payment service, tidak bisa dari private load, tapi ane bisa bantu untuk firstloadnya lewat us payment service


trus kalo mau reload gmn gan buat yg kartu baru?
ane sih bukan dr link afiliasi gan, apa harus tetep dr us payment gan??
Payoneer sudah ditangan, skrang mau pesan first load saldo ke payoneer ane, gimana caranya gan?emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)