comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL Service Specialis macbook

Problem yang kami tangani :

1. Mati Total.
2. No Display/blangk
3. Hang.
4. Keyboard Eror.
5. Reball,service VGA.
6. DVD rusak/tidak ngebaca.
7. Cesing Retak/pecah.
8. Claend up.
9. Instal OS Macbook dan Windows.
10. Tidak bisa loding/bhoting OS
agan bisa melihat secara langsung proses pengecekan kerusakan macbook agan.
Service minimal satu hari & maksimal 3 hari, Namun itu di luar pengantian part yang harus indent pemesanannya
Di mari gan, kalau agan mau service yang cepat,
Soal perbaikan macbook agan yg rusak, kamilah ahlinya gan

service kami bergaransi gan
sebelum tidurn nyundul kaskus dulu biar afdol
monggo gan yang mau service macbook agan yg rusak
gunakan sofwere CPUID untuk menditec panas di macbook anda. tujuannya agar terpantau suhu panas yang ada di macbook anda & bila terpantau panas yang berlebihan khan bisa di lakukan pengecekan & penanganan secepatnya. sehingga macbook anda bisa terhindar dari kerusakan yang fatal.

penyebab Macbook agan & sista cepat panas yaitu


1. Termal paste yang mengering.
2. Headsink fan yang berfungsi untuk sirkulasi udara tersumbat oleh kotoran DKK.
3. fancoller yang sudah ngga persisi lagi berputarnya, bisa karena kotor atatu karena mulai aus.
solusi yang harus di lakukan :
1. ganti termal yang mengering dengan yang baru.
2. bersihkan headsink fan dari kotoran yang mengendap.
3. bersihkan fan dari kotoran, kalau mang dah rusak, gantilah dengan yang baru biar macbook & laptop agan & sista aman.
untuk service ringan, bisa di tunggu gan
Service cepat & harga bersahabat
jangan menggunkan macbook & laptop anda di atas kasur, karpet tebal, sofa. mengapa, karena bisa mengakibatkan overhead akibat panas yang di hasilkan saat macbook di gunakan tidak bisa keluar & menggendap di dalam.
Problem yang kami tangani :
1. Mati Total.
2. No Display/blank.
3. Hang.
4. Instal ulang windows.
5. Instal OS Macbook.
6. Service VGA/Reball.
7. Keyboard eror.
8. DVD tidak Ngebaca.
9. Cleand Up.
10. Cepat panas & lemot.
11. Restart.
12. Pengantian spearpart.
13. DLL
Saat agan menyalakan macbook agan, bhoting OS nya sangat lambat, bisa ampe15 s/d 30. kalau agan menemukan kasus seperti ini pada macbook agan kemungkinan di akibatkan oleh :

1. Os macbook agan harus di instal ulang untuk muemperbaharui OS macbook agan.

2. Kemungkinan karena Hard drive Macbook agan mengalami Bed sector atau juga rusak.

3. Kemungkinan kapasitas ram harus di tambah, tapi agan harus periksa dulu sampe berapa GB ram yang di butuhkan untuk macbook agan. Kalau kapasitas ramnya sudah mentok, coba ganti ram macbook agan dengan yang baru. kemungkinan ram lama agan mengalami korosi atau ada ram yang mulai bermasalah.

4. Bisa karena di akibatkan oleh panas yang di hasilkan oleh macbook agan saat di gunakan.
Kemungkinan Hard drive agan bermasalah, missal Crass, bed sector, atau juga hard drive agan & sista rusak sehingga tidak bisa di ditec oleh macbook agan. & saat macbook dinyalakan yang nonggol hanya folder tanda tanya.

Mungkin tips ini akan berguna buat agan & sista yang mau membeli macbook second yang sesuai dengan kondisi keuangan agan & sista. Nah biar ngga kecolongan, kalau agan mau membeli macbook second. Tips ini mungkin bisa menjadi referensi buat agan & sista.
Apakah Booting OS berjalan Lancar.
Pastikan sistem boot up berjalan sepenuhnya. Sistem harus membuat boot berpadu ketika kita menekan tombol power, dan kemudian boot sepenuhnya untuk set up OS X (kecepatan proses boot akan berbeda tergantung pada sistem, tetapi harus tetap load ke OS X desktop). Jika OS X tidak terpasang, maka kita dapat menggunakan hard drive eksternal kita untuk load OS X dari hardrive eketernal untuk menguji boot sistem, caranya tahan tombol Option saat startup untuk memilih boot drive.
Karena kalau OS macbook saat mau bhoting aja udah masalah, otomatis ada yg ngga beres dengan macbook yg akan agan beli.

2. Tes dengan menggunakan film berat ( film Kartun anak2 ), Perhatikan dengan seksama gambar yg tampil, terlihat patah2 atau agak ngelek apalagi heng ngga. kalau iya, berarti VGA agak masalah.
siang agan & sista semuanya, met beraktifitas aja ya
sangat tidak di anjurkan membawa macbook anda dalam kondisi sleep ( tanpa di shuitdown/matikan ) baik untuk kegiatan outdor, pulang kerja, kuliah. mengapa ???
karena akan mengakibatkan bedsector di hard drive. sebab dalam kondisi sleep, macbook tetap bekerja, begitu juga dengan hard drive. jadi ketika kita bawa jalan baik dengan kendaraan roda 4 atau dua atau jalan kaki. otomatis akan ada goncangan di harddrive yg bisa mengakibatkan jarum hard drive bengkok atau piringannya tergores.
Penggunaan sofwere perlu kita perhatikan, sofwere berat seperti desain animasi 3D, rendering video, dan geme-geme berat, terbukti seringkali menjadi factor penyebab terjadinya overheat pada VGA Macbook agan. Mang sich, pada dasarnya macbook mang sangat bagus & mang di desain khusus untuk melakukan pekerjaan dengan jenis sofwere tersebut. Namun pemakaian yang seringkali dan terus menerus bisa mengakibatkan kita harus merogoh kantong kita cukup besar ( bahkan terkadang bisa robek kantong kita ) untuk biaya service macbook kita yang lagi ngambek karena perawatan yang kurang baik & ngga terencana. Mengapa, karena hal ini bisa membuat VGA Macbook bisa cepet rusak yang bisa membuat agan harus menganti Logicboard atau unit macbook lain baik second atau baru.
salah satu penyebab kerusakan macbook yang kita miliki yaitu faktor manusia. mengapa, terkadang kita sering iseng mengutak-atik macbook kita, kepengen macbook lebih cepat dari sebelumnya sehingga melakukan overclok seenaknya aja, menggunakan tidak sesuai denga fungsi & kegunaannya.