PER TANGGAL 19 JANUARI 2016, SERVER KAMI SUDAH BISA MELAYANI PEMBAYARAN PPOB (tagihan listrik, air, BPJS, TV, telepon, kartu pascabayar, Multifinance dll)
SEMUA BISA ANDA LAKUKAN MENGGUNAKAN 1 APLIKASI ANDROID DARI KAMI. GRATISS !!!
halo koh robi. saya frenny baru aja gbung centra reload hehe saya mau nanya ini transaksinya apa hanya bisa dilakukan lewat aplikasinya aja apa bisa juga lewat sms? trimsss
Quote:Original Posted By anniechambers► halo koh robi. saya frenny baru aja gbung centra reload hehe saya mau nanya ini transaksinya apa hanya bisa dilakukan lewat aplikasinya aja apa bisa juga lewat sms? trimsss
halo juga
transaksi bisa menggunakan SMS/YM/Webreport/Aplikasi Android. silahkan di pilih yang cocok nya dimana
Quote:Original Posted By thejem► gan kok kalo transaksi gagal terhubung ke server ya
Quote:Original Posted By kuro2► server down ya gan?
tgl 03 februari sd tgl 04 februari jam 12.00 aplikasi android sedang maintenance, jadi transaksi via media lain dl. tapi per tgl 4 jam 12.30 aplikasi android sudah normal kembali.
per tanggal 04 februari kami sudah mengaktifkan SMS END USER dengan format
"Isi Pulsa/paket data (tanggal dan jam) di (nama agen) telah SUKSES dengan Reff (Nomor SN). . Mau isi Pulsa / bayar tagihan listrik dll, ingat (nama agen)
untuk merubah nama silahkan gunakan format = UN.namabaru.pin
Contoh UN.JesiccaCell.1123 kirim ke center kami
tgl 03 februari sd tgl 04 februari jam 12.00 aplikasi android sedang maintenance, jadi transaksi via media lain dl. tapi per tgl 4 jam 12.30 aplikasi android sudah normal kembali.
Quote:Original Posted By robichai► per tanggal 04 februari kami sudah mengaktifkan SMS END USER dengan format
"Isi Pulsa/paket data (tanggal dan jam) di (nama agen) telah SUKSES dengan Reff (Nomor SN). . Mau isi Pulsa / bayar tagihan listrik dll, ingat (nama agen)
untuk merubah nama silahkan gunakan format = UN.namabaru.pin
Contoh UN.JesiccaCell.1123 kirim ke center kami
ane nyoba pembayaran listrik msh blm ada pemberitahuan sms end user ya gan..mungkin bisa diusulkan jg kalo semisal orang beli voucher listrik suruh isi jg no.hp & no.meter..maka sn.12digit jg terkirim ke end user drpd kita susah² nulisin ke kertas sbg pengganti struk jika konter tdk pake printer/konter berjalan sprti ane hehehehe..thx gan
owh iya lupa blm kasih testi..
ini ane awalnya suka dg aplikasi androidnya..simpel mudah penggunaan..lalu lanjut banding² harga..ehh emang lebih murah gitu..so ikut deposit deh walopun cuman 100rb..coba pake trx sendiri saldonya..lahhh proses cepet wuss..wuss..transaksi ngebut gini...woww
pelayanan ok lahh..
akhir kata..jossssss... semoga makin sukses gan
ane nyoba pembayaran listrik msh blm ada pemberitahuan sms end user ya gan..mungkin bisa diusulkan jg kalo semisal orang beli voucher listrik suruh isi jg no.hp & no.meter..maka sn.12digit jg terkirim ke end user drpd kita susah² nulisin ke kertas sbg pengganti struk jika konter tdk pake printer/konter berjalan sprti ane hehehehe..thx gan
NOTED SIAP DIKEMBANGKAN LAGI
Quote:Original Posted By kuro2► owh iya lupa blm kasih testi..
ini ane awalnya suka dg aplikasi androidnya..simpel mudah penggunaan..lalu lanjut banding² harga..ehh emang lebih murah gitu..so ikut deposit deh walopun cuman 100rb..coba pake trx sendiri saldonya..lahhh proses cepet wuss..wuss..transaksi ngebut gini...woww
pelayanan ok lahh..
akhir kata..jossssss... semoga makin sukses gan
Quote:Original Posted By diyansi► Gan, ane dari kemaren deposit kok blm cair saldonya.
Ane transfer ke rek BRI.
Apa setiap habis transfer harus konfirmasi.
khusus deposit via bank BRI WAJIB KONFIRMASI KE CUSTOMER SERVICE KAMI
bs via sms / ym dengan format = cs.(isikomplainan) kirim ke center atau menggunakan aplikasi android di folder customer service
untuk deposit via BCA / MANDIRI / BNI tidak perlu konfirmasi karena sudah otomatis.
Gan, kebetulan ane juga pake CR. Ane mau tanya beberapa hal nih Gan.
Tepatnya malem ini, ane request tiket topup, tapi pas trf via BCA, transaksi berhasil, tapi mutasi belum ada krn BCA lg konsolidasi. Ane telp CS BCAnya katanya baru beres jam 1-3 pagi. Nah, nanti saldo ane bertambah atau topup ane angus Gan?
Satu lagi Gan, ane perlu bimbingan buat yg Voucher Game, iTunes Gift, Google Play Gift sama Steam Wallet. Prosesnya kaya gimana ya Gan? Soalnya temen ane pada minat. Bisa PM ane Gan semacam tutorialnya? Terima Kasih Gan..
Quote:Original Posted By sichokie► Gan, kebetulan ane juga pake CR. Ane mau tanya beberapa hal nih Gan.
Tepatnya malem ini, ane request tiket topup, tapi pas trf via BCA, transaksi berhasil, tapi mutasi belum ada krn BCA lg konsolidasi. Ane telp CS BCAnya katanya baru beres jam 1-3 pagi. Nah, nanti saldo ane bertambah atau topup ane angus Gan?
Satu lagi Gan, ane perlu bimbingan buat yg Voucher Game, iTunes Gift, Google Play Gift sama Steam Wallet. Prosesnya kaya gimana ya Gan? Soalnya temen ane pada minat. Bisa PM ane Gan semacam tutorialnya? Terima Kasih Gan..