comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Tutorial Merakit Printer DTG

Resi Jne

900001019514 Lily
profile picture
Kaskus Maniac #102
mas, saya ada printer canon IP2770, apakah bisa dibuat DTG ??

tanya

mas, bisa buat yg 1390 ga??

Jawaban

Quote:Original Posted By chuprex
mas, saya ada printer canon IP2770, apakah bisa dibuat DTG ??

Tidak bisa mas,,,, dan blum ada yang buat dari cacon 2770 itu, susah,, headnya beda... kalau mas bisa silahkan di coba... ga ada salahnya to?

Jawaban

Quote:Original Posted By 208088
mas, bisa buat yg 1390 ga??

Belum bisa mas,,, kalau mau coba bisa pake Tutorial R230 mas

Resi Jne 21 Agustus 2014

2464143080004 Ahmad Fauzi Banjarmasin

Resi Jne 26 Agustus 2014

2464143090003 FITRIA RESMAYANTI TASIK MALAYA

produsen DTG 1390

Mesin sablon DTG A3 untuk semua warna kaos (Rp.11.800.000) 32x43
* Body alumunium
* Tinta textile CMWWYK
* Software RIP
* Cleaner (cairan pembersih head)
* Treatment
* Kertas teflon
* Treaning sampai bisa&cara perawatan
* Garansi 6 bulan kecuali head


Hub : 08561929308/(whatapp)
PIN BB : 7ca48470

Atau datang ke alamat saya:
Depan Perumahan bumi yapemas indah,toko warna "PINK" ,Tambun-Bekasi timur,jawa barat

Keluar tol bekasi timur,belok kiri ke arah bulak kapal(lampu merah ke 2 belok kanan) ke arah pasar tambun,di depan pasr tambun,belok kiri ke arah stasiun tambun,di stasiun tambun,tnya aja perumahan saya pak..nnti kalo dah di gerbang perumahan saya..sms saya aja

Resi Jne 3 September 2014

2464143410009 ANDOYO

Terima kasih

Untuk mas Nur dari Medan
mas ada tutorial buat printer ukuran A3 ndak ??

Anda bertanya saya menjawab

Quote:Original Posted By andriw0079
mas ada tutorial buat printer ukuran A3 ndak ??


Tidak punya mas,,, sebetulnya sama saja kok sistemnya,,, Kalau sudah kenal dengan printer A3nya, mulai cara bngkar, letak sensor, dan lain sebagainya bisa saja pake tutorial dari R230 ini,,,

Quote:Original Posted By syarifku


Tidak punya mas,,, sebetulnya sama saja kok sistemnya,,, Kalau sudah kenal dengan printer A3nya, mulai cara bngkar, letak sensor, dan lain sebagainya bisa saja pake tutorial dari R230 ini,,,


tutornya itu ada 2 ya mas untuk T13 dan R230 masing2 100K, ane pesen yang untuk tutor r230 gan btw pandungan lengkapkan gan dan barang yang dibutuhkan mudah di cari

Resi Jne 8 September 2014

2464142000003 Dani Wicaksono Gresik
2464142010002 Abdullah Kebon Jeruk

Terima kasih kepada mas Abdi Smart yang telah order tutrial T13

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
mas gimana ada tutor buat r230 ??

Anda bertanya saya menjawab

Quote:Original Posted By andriw0079
mas gimana ada tutor buat r230 ??

Ada gan,,, silahkan sms atau add bbm saya

Resi Jne 13 September 2014

2464142050008 Hanani = Jogja
Quote:Original Posted By syarifku
2464142000003 Dani Wicaksono Gresik
2464142010002 Abdullah Kebon Jeruk



mas saya bukan abdullah tapi itu jl. h abdullah
hahah pantesan orang jnennya bingun sampe tlp tlp ama tanya tanya


oh ia mas
tutorial ini bisa di pake untuk r230 gak
soalnya yang dateng nih tutorial yg t13 bukannya saya sms untuk yg r230 yah

maksih
Quote:Original Posted By pemudaaja



mas saya bukan abdullah tapi itu jl. h abdullah
hahah pantesan orang jnennya bingun sampe tlp tlp ama tanya tanya


oh ia mas
tutorial ini bisa di pake untuk r230 gak
soalnya yang dateng nih tutorial yg t13 bukannya saya sms untuk yg r230 yah

maksih

Oww,,, maf kemarin lihat smsnya Abdullah,,, saya salah kirim ya? Mohon sms aja mas,,,