alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL LENOVO A820 ORIGINAL NEW, FULL STOCK, --Rekber Wellcome--

Gan,ane posisi di surabaya jg nih.mau nanya,brp harga leny A850 nya gan? bisikin dikit dunk....
PMin keduanya gan. minat nih

Ask

Gan pm ane harga dua''nya plus biaya ongkir ke maksar emoticon-Smilie
pm gan,a850 ke pedalaman kalsel
pm gan buat kirim kebandung a820

A850 white

Pm nett a850 white plus screen guard ja.

a850

Udah datang a850 nya gan wirabum1 ??
Masih kurang sehatkah??
Ceper sembuh yaa emoticon-Smilie

a850

Kapan stok lg gan? Pmin harga a850 sampe jogja...
Kok harganya ga tercantum gan

Quote:Original Posted By x0nzlet
Kapan stok lg gan? Pmin harga a850 sampe jogja...

Ya ane juga nunggu a850 emoticon-Smilie

A850 sama A820 PM nett nya dong Gan.. Kalo harga cocok, ane gak akan nego afgan atau Rossa karena ane juga ngincer bonusannya .. Hehehehe... Lokasi ane surabaya juga gan.
waaaahhhhh kayanya agan TS nya masih sakit.
semoga cepet sembuh aja gan

a850 masuk indo

Mungkin agan wirabum1 lagi bingung dengan kabar a850 udah resmi masuk indo.
Tenang gan, kalo emang harga agan lebih bagus, sy tetap beli di agan deh.
Ayo dong share harga emoticon-Smilie
Pm deh emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #374
Quote:Original Posted By fauzy33
gan ane ngincer a850 berapa duit gan


Quote:Original Posted By Eliter
A850 yg black ama white brp Gan?


Quote:Original Posted By bejocyber
gan A820 berapa gan? bisik dikit


Quote:Original Posted By amixrichtiar
gan minta dibisikin juga lenovo a850 sama a820 dong trs ongkir ke sby selatan brp? hhe makasih gan


Quote:Original Posted By Razorical
gan, sabi kali bisikin harganya.. kebetulan lagi nyari2 hehe emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By adheybgz
gan pm harga lenovo A820 whitenya smpe gorontalo,.. emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By TheRedsF0rever
gan pmin harga a820 dan a850 nya
thanks


Quote:Original Posted By AbbA_kratos


broo ga ada PM yang masuk kok??
PM ulang dong bro XD


Quote:Original Posted By kasoyeon1


Blm msk pm nya, pm lg dong gan


Quote:Original Posted By pacekarebut
PM me gan harga nett'y


Quote:Original Posted By krackIt
lenovo A850 hargane brp gan ? emoticon-Malu (S) ane nemu di inet hargane 2jtan?


Quote:Original Posted By kaskusind
gan boleh dong di PM A850 nya per hari ini berapa harganya,,,

thenkss


Quote:Original Posted By batnun
Pliss PM in harga keduanya gan + klo ongkir ke JKT emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By blawus
gan bisikin harga keduanya, nyampe sidoarjo gan... suwun


Quote:Original Posted By ajemain
pm ane harga a820 gan + ongkir makssar


Quote:Original Posted By ceps84
Gan minta di inbox dong harga yang A820 sama A850
THKS ya Gan


Quote:Original Posted By Fanaticz
Gan,ane posisi di surabaya jg nih.mau nanya,brp harga leny A850 nya gan? bisikin dikit dunk....


Quote:Original Posted By dhandrafter
PMin keduanya gan. minat nih


Quote:Original Posted By ajemain
Gan pm ane harga dua''nya plus biaya ongkir ke maksar emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By ehcan97
pm gan,a850 ke pedalaman kalsel


Quote:Original Posted By biscuitsereal
pm gan buat kirim kebandung a820


Quote:Original Posted By tegra87
Pm nett a850 white plus screen guard ja.


Quote:Original Posted By ekohamnur
Udah datang a850 nya gan wirabum1 ??
Masih kurang sehatkah??
Ceper sembuh yaa emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By x0nzlet
Kapan stok lg gan? Pmin harga a850 sampe jogja...


Quote:Original Posted By mamang.koprol
Kok harganya ga tercantum gan



Quote:Original Posted By ekohamnur

Ya ane juga nunggu a850 emoticon-Smilie



Quote:Original Posted By mudlogger
A850 sama A820 PM nett nya dong Gan.. Kalo harga cocok, ane gak akan nego afgan atau Rossa karena ane juga ngincer bonusannya .. Hehehehe... Lokasi ane surabaya juga gan.


Quote:Original Posted By ceps84
waaaahhhhh kayanya agan TS nya masih sakit.
semoga cepet sembuh aja gan


Maaf gan barusan online, ane kena flu berat, biasa resiko tidak menjaga kesehatan emoticon-Big Grin

PM siap dicek ke inbox agan 2..

PRICE PLEASE

BISIKIN ANE GAN HARGA A850 NYA.. BISA COD SBY? emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Kaskus Addict #376

Serius ni gan

A850 sama A820 PM nett nya dong Gan sampai Solo
permisi gan, mau donk info harganya lewat PM..tengkiu gan
Boleh PM harganya gan?
gan emoticon-Cek PM (S) harga a820 yg black sama white nyampe cimahi berapa ya emoticon-Sundul Gan (S)
pm gan harga keduanya