alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Hibahan Mustika kuiyai kuanjeng

1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^

list yg benar

ikutan nge-list

1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11.
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan

profile picture
Kaskus Addict #43
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By naturalalam
ikutan nge-list

1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11.
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan



Hehehe..maaf mas, posting saya diatasnya lupa dikasih list...^^
saya update lagi ya..
1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11.anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan
ikutan nge-list

1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11.
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan

17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyk masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh

profile picture
Kaskus Addict #46
Quote:Original Posted By bankyo2
ikutan nge-list

1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11.
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan

17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyk masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh


1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11.
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan

17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyk masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh emoticon-Embarrassment
profile picture
Kaskus Addict #47
pantau lg emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11.
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan

17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyk masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh

Re-listing

1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan

17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyk masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
profile picture
Kaskus Maniac #50
List :
1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan

17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyk masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
nama ane kok ngilang, coba tak ikut lagi....
Quote:Original Posted By cahtijayan
List :
1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan

17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyk masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja


profile picture
Kaskus Addict #52
Isi yang Rapi & Lanjutkan List Tanpa Quote!:

1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan

17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyk masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja

22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH

23.
24.
25.
26.
1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan

17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyk masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja

22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH

23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.
25.
26.
profile picture
Kaskus Addict #54
Quote:Original Posted By badru
1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan

17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyk masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja

22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH

23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.
25.
26.


h-5 emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Cendol (S)
1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan

17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyk masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja

22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH

23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.bimcore2002 - nyang mane aje mbah nyang bisa bikin ane sekti mandraguna wkwkwkwk
25.
26.

1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan

17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyk masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja

22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH

23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.bimcore2002 - nyang mane aje mbah nyang bisa bikin ane sekti mandraguna wkwkwkwk
25.cydonia143 - Mustika Lambordite
26.
26. Jaka1877 - mustika EGP (emang gw pikirin....)
profile picture
Kaskus Addict #58
27.boynoyka mustika apa aj yg pnting bisa bbikin bnyakk duitemoticon-Kiss
hai agun TS, semangat malam emoticon-Ngakak
ane ijin ikutang ngelist baut hibahan ya
ane baru bangun tdur, barusan ngimpi ane dapet hibahan zamrud kalimantan dr agun TSemoticon-Cendol (S)
makanya ane ijin ngelist untuk zamrud kalimantan-nya ya gunemoticon-Cendol (S)

1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan

17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyk masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja

22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH

23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.bimcore2002 - nyang mane aje mbah nyang bisa bikin ane sekti mandraguna wkwkwkwk
25.cydonia143 - Mustika Lambordite
26.Jaka1877 - mustika EGP (emang gw pikirin....)
27.boynoyka mustika apa aj yg pnting bisa bbikin bnyakk duit
28.Empeldhem3 >>> Zamrud Kalimantanemoticon-Matabelo


note:udah ane list dan rapiin gun emoticon-Cool
hai agun TS, semangat malam
ane ijin ikutang ngelist baut hibahan ya
ane baru bangun tdur, barusan ngimpi ane dapet hibahan zamrud kalimantan dr agun TS
makanya ane ijin ngelist untuk zamrud kalimantan-nya ya gun

1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan

17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyk masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja

22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH

23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.bimcore2002 - nyang mane aje mbah nyang bisa bikin ane sekti mandraguna wkwkwkwk
25.cydonia143 - Mustika Lambordite
26.Jaka1877 - mustika EGP (emang gw pikirin....)
27.boynoyka mustika apa aj yg pnting bisa bbikin bnyakk duit
28.Empeldhem3 >>> Zamrud Kalimantan
29.mukatampan26====>>> ane siap menerima hibahan apa aja dari ts asal yg positif n tidak menjadi musryik emoticon-Peace ,,smg ts slalu d beri kemudahan emoticon-Smilie

note:udah ane list dan rapiin gun