alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Hibahan Mustika kuiyai kuanjeng

1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg
penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan

17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyk masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja

22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH

23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.bimcore2002 - nyang mane aje mbah nyang bisa bikin ane sekti mandraguna wkwkwkwk
25.cydonia143 - Mustika Lambordite
26.Jaka1877 - mustika EGP (emang gw pikirin....)
27.boynoyka mustika apa aj yg pnting bisa bbikin bnyakk duit
28.Empeldhem3 >>> Zamrud Kalimantan
29.mukatampan26====>>> ane siap menerima hibahan apa aja dari ts asal yg positif n tidak menjadi musryik ,,smg ts slalu d beri kemudahan
1. LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan
17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyak masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja
22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH
23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.bimcore2002 - nyang mane aje mbah nyang bisa bikin ane sekti mandraguna wkwkwkwk
25.cydonia143 - Mustika Lambordite
26.Jaka1877 - mustika EGP (emang gw pikirin....)
27.boynoyka mustika apa aj yg pnting bisa bbikin bnyakk duit
28.Empeldhem3 >>> Zamrud Kalimantan
29.mukatampan26====>>> ane siap menerima hibahan apa aja dari ts asal yg positif n tidak menjadi musryik ,,smg ts slalu d beri kemudahan
30. sh33han - Katilayu
31. JAH RASTAFARA - Mustika Sodo lanang
profile picture
Kaskus Addict #63
1.LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan
17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyak masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja
22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH
23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.bimcore2002 - nyang mane aje mbah nyang bisa bikin ane sekti mandraguna wkwkwkwk
25.cydonia143 - Mustika Lambordite
26.Jaka1877 - mustika EGP (emang gw pikirin....)
27.boynoyka mustika apa aj yg pnting bisa bbikin bnyakk duit
28.Empeldhem3 >>> Zamrud Kalimantan
29.mukatampan26====>>> ane siap menerima hibahan apa aja dari ts asal yg positif n tidak menjadi musryik ,,smg ts slalu d beri kemudahan
30. sh33han - Katilayu
31. JAH RASTAFARA - Mustika Sodo lanang
32.murda - mustika laweng (eh apa ya namany lupa yg buat rumah tangga pokoknya)
kok ane ga masuk list,, emoticon-Hammer2
ikut nimbrung puh

ane mustika buat mancing aja puh

makasih


profile picture
Kaskus Addict #66
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #67
Quote:Original Posted By andimulya
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


tak bantu nge up puh
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #68
HAri ini akan ada update mustika/pusaka dan Web ane emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
1.LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan
17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyak masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja
22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH
23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.bimcore2002 - nyang mane aje mbah nyang bisa bikin ane sekti mandraguna wkwkwkwk
25.cydonia143 - Mustika Lambordite
26.Jaka1877 - mustika EGP (emang gw pikirin....)
27.boynoyka mustika apa aj yg pnting bisa bbikin bnyakk duit
28.Empeldhem3 >>> Zamrud Kalimantan
29.mukatampan26====>>> ane siap menerima hibahan apa aja dari ts asal yg positif n tidak menjadi musryik ,,smg ts slalu d beri kemudahan
30. sh33han - Katilayu
31. JAH RASTAFARA - Mustika Sodo lanang
32.murda - mustika laweng (eh apa ya namany lupa yg buat rumah tangga pokoknya)
33. newbie.keeper - mirah ruby

post lapak lama

Bismillahirohmanirohim,

baca coment mbah TS sungguh menambah pengetahuan jadi ingat apa yg harus disiapkan menghadapi kematian atau menghadap sag khalik, terima kasih mbah TS sharenya, semoga menjadi amal ilmu yg bermanfaat buat orang lain umumnya dan khususnya saya, dan semoga menjadi amal jariah buat mbah TS,amin YRA.


ilmu sudah dapat alangkah eloknya dapat hibahan mustikanya juga,wkwkwkwkwkwkkwkwkkk




hehehehe,maaf mbah namanya juga hibahan dpt mana aja yg ikhlas mbah berikan dengan catatan yg putih alias dari gol putih,tapi kalau boleh request maunya buat kerejekian&penunjang karier tuah mustikanya mbah, dan sepertinya 'TETESING NDARU" buat naik jabatan,otomatis menambah rejeki
Quote:Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita.


Quote:Ketika kita meminta, Dia mengabulkan. Ketika kita bersyukur, Dia menambahkan. Ketika kita meminta dan bersyukur, DIA MENGARUNIAKAN KEAJAIBAN


Quote:Ikhlas adalah tidak menempatkan adanya balas budi dalam ingatan kalian. Mulakan segala sesuatu dengan 'kebaikan' karena dia akan berbuah 'kebaikan' juga bagi diri kalian. Berikan dan Lupakan
1.LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan
17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyak masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja
22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH
23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.bimcore2002 - nyang mane aje mbah nyang bisa bikin ane sekti mandraguna wkwkwkwk
25.cydonia143 - Mustika Lambordite
26.Jaka1877 - mustika EGP (emang gw pikirin....)
27.boynoyka mustika apa aj yg pnting bisa bbikin bnyakk duit
28.Empeldhem3 >>> Zamrud Kalimantan
29.mukatampan26====>>> ane siap menerima hibahan apa aja dari ts asal yg positif n tidak menjadi musryik ,,smg ts slalu d beri kemudahan
30. sh33han - Katilayu
31. JAH RASTAFARA - Mustika Sodo lanang
32.murda - mustika laweng (eh apa ya namany lupa yg buat rumah tangga pokoknya)
33. newbie.keeper - mirah ruby
34. bubihanif - apa aja semoga ada yang berjodoh dengan saya
1.LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan
17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyak masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja
22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH
23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.bimcore2002 - nyang mane aje mbah nyang bisa bikin ane sekti mandraguna wkwkwkwk
25.cydonia143 - Mustika Lambordite
26.Jaka1877 - mustika EGP (emang gw pikirin....)
27.boynoyka mustika apa aj yg pnting bisa bbikin bnyakk duit
28.Empeldhem3 >>> Zamrud Kalimantan
29.mukatampan26====>>> ane siap menerima hibahan apa aja dari ts asal yg positif n tidak menjadi musryik ,,smg ts slalu d beri kemudahan
30. sh33han - Katilayu
31. JAH RASTAFARA - Mustika Sodo lanang
32.murda - mustika laweng (eh apa ya namany lupa yg buat rumah tangga pokoknya)
33. newbie.keeper - mirah ruby
34. bubihanif - apa aja semoga ada yang berjodoh dengan saya
35. GioEngine - Mustika Kerejekian (atau apa aja yg jodoh dengan saya emoticon-Smilie)

kata - kata pagi

Apalah arti sebuah kata - kata?
Karena, tiap-tiap kamu direncanakan mulia. Tuhan tdk pernah menciptakan yang sia-sia. Maka, jika ingin sampai kepada kemuliaanmu, bersikaplah seperti emas. Bersiaplah untuk muncul atau ditemukan dengan diruntuhkan dari tanah asalmu, digali, diayak, dipisahkan, kemudian ditempa dengan panas & pukulan. Jangan terus... hidup dengan kebaikan yang kamu lekatkan pada lumpur kotor yang terus membebani & melumuri kilaumu!
profile picture
Kaskus Addict #75
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By bubihanif
Apalah arti sebuah kata - kata?
Karena, tiap-tiap kamu direncanakan mulia. Tuhan tdk pernah menciptakan yang sia-sia. Maka, jika ingin sampai kepada kemuliaanmu, bersikaplah seperti emas. Bersiaplah untuk muncul atau ditemukan dengan diruntuhkan dari tanah asalmu, digali, diayak, dipisahkan, kemudian ditempa dengan panas & pukulan. Jangan terus... hidup dengan kebaikan yang kamu lekatkan pada lumpur kotor yang terus membebani & melumuri kilaumu!


Kata-katanya dalem banget yah? ^_^
Ane SE7 aja deh ^_^
profile picture
Kaskus Addict #77
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
1.LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan
17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyak masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja
22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH
23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.bimcore2002 - nyang mane aje mbah nyang bisa bikin ane sekti mandraguna wkwkwkwk
25.cydonia143 - Mustika Lambordite
26.Jaka1877 - mustika EGP (emang gw pikirin....)
27.boynoyka mustika apa aj yg pnting bisa bbikin bnyakk duit
28.Empeldhem3 >>> Zamrud Kalimantan
29.mukatampan26====>>> ane siap menerima hibahan apa aja dari ts asal yg positif n tidak menjadi musryik ,,smg ts slalu d beri kemudahan
30. sh33han - Katilayu
31. JAH RASTAFARA - Mustika Sodo lanang
32.murda - mustika laweng (eh apa ya namany lupa yg buat rumah tangga pokoknya)
33. newbie.keeper - mirah ruby
34. bubihanif - apa aja semoga ada yang berjodoh dengan saya
35. GioEngine - Mustika Kerejekian (atau apa aja yg jodoh dengan saya emoticon-Smilie)
36. muhlist - mustika buat pengasihan
profile picture
Kaskus Addict #79
Disclaimer

KASKUS is providing freedom of speech. By using KASKUS , you agree to the following conditions ; User expressly agrees that use of KASKUS is at the user's sole risk and it is not the risk of the owner or the webhost. User specifically acknowledges KASKUS is not liable for the defamatory, offensive or illegal conduct of other user or third-parties in cases including but not limited to any interactive communication on or through the site and that the risk from the foregoing, rests entirely with user(s).
bantu sundul dah kali aja dpt hibahan zamrudnya emoticon-Ngakak (S)
kan lumayan kalo lg super bokek bisa dijual buat byr angsuran mobil / rumah emoticon-Metal: