alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Hibahan Mustika kuiyai kuanjeng

Kalo disuruh milih saya milih katilayun ya mbah puh... emoticon-Big Grin


Tapi semua saya serahin ma yg diatas aja. Kalo emang dikasi kesempatan bwt ngerawat salah satu mustika nya ya Insya Allah saya terima.

Matur nuwun ya mbah puh emoticon-Smilie

moga aja ada jodoh

1.LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan
17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyak masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja
22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH
23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.bimcore2002 - nyang mane aje mbah nyang bisa bikin ane sekti mandraguna wkwkwkwk
25.cydonia143 - Mustika Lambordite
26.Jaka1877 - mustika EGP (emang gw pikirin....)
27.boynoyka mustika apa aj yg pnting bisa bbikin bnyakk duit
28.Empeldhem3 >>> Zamrud Kalimantan
29.mukatampan26====>>> ane siap menerima hibahan apa aja dari ts asal yg positif n tidak menjadi musryik ,,smg ts slalu d beri kemudahan
30. sh33han - Katilayu
31. JAH RASTAFARA - Mustika Sodo lanang
32.murda - mustika laweng (eh apa ya namany lupa yg buat rumah tangga pokoknya)
33. newbie.keeper - mirah ruby
34. bubihanif - apa aja semoga ada yang berjodoh dengan saya
35. GioEngine - Mustika Kerejekian (atau apa aja yg jodoh dengan saya )
36. muhlist - mustika buat pengasihan
37. indra.handra - mustika ketenangan batin dan pikiran emoticon-Big Grin
Jangan sekali-kali kita tertipu oleh perasaan sendiri, karena pujian orang lain. sebab itu adalah racun. kebanyakan para pemuja itu hanya bohong semata, bahkan tak jarang dengan maksud tertentu agar kita mudah diperdaya atau ditipu.
profile picture
Kaskus Addict #84
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Yee...bentar lagi pengumuman hibahan...moga2 dapet rejekinya...Aamiin...
*kayak lagi nunggu pengumuman CPNS*

- Jangan lupa mas..PILIH ANKO_66 - NOMOR 11, untuk dikasih hibahan...emoticon-Ngakak

Mudah-mudahan Berjodoh

1.LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan
17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyak masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja
22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH
23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.bimcore2002 - nyang mane aje mbah nyang bisa bikin ane sekti mandraguna wkwkwkwk
25.cydonia143 - Mustika Lambordite
26.Jaka1877 - mustika EGP (emang gw pikirin....)
27.boynoyka mustika apa aj yg pnting bisa bbikin bnyakk duit
28.Empeldhem3 >>> Zamrud Kalimantan
29.mukatampan26====>>> ane siap menerima hibahan apa aja dari ts asal yg positif n tidak menjadi musryik ,,smg ts slalu d beri kemudahan
30. sh33han - Katilayu
31. JAH RASTAFARA - Mustika Sodo lanang
32.murda - mustika laweng (eh apa ya namany lupa yg buat rumah tangga pokoknya)
33. newbie.keeper - mirah ruby
34. bubihanif - apa aja semoga ada yang berjodoh dengan saya
35. GioEngine - Mustika Kerejekian (atau apa aja yg jodoh dengan saya )
36. muhlist - mustika buat pengasihan
37. indra.handra - mustika ketenangan batin dan pikiran
38. koko.san - Mustika Pancawarna (alasan dah ane kirim emoticon-Cek PM (S))
Jika kita menemukan orang yang suka berterus terang,berani mengkritik kita,maka dialah teman yang sebenarnya,sebab teman sejati tidak akan rela sahabatnya terjerembab kejurang kesalahan,maka dekatilah dia.

maaf ya om TS aneh" kata" saya
Quote:Original Posted By anko_66
Yee...bentar lagi pengumuman hibahan...moga2 dapet rejekinya...Aamiin...
*kayak lagi nunggu pengumuman CPNS*

- Jangan lupa mas..PILIH ANKO_66 - NOMOR 11, untuk dikasih hibahan...emoticon-Ngakak


Hahaha... WANI PIRO?


Tinggal nungguin pengumuman aja yah besok ^_^

#anesemediduludeh#
:ngantuk -_-
Orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian takdir dari alloh dengan senang hati.

Kadang-kadang cahaya kita mati, tetapi dinyalakan lagi oleh seorang manusia lain. Kita semua berutang terima kasih yang paling dalam kepada mereka yang telah menyalakan lagi cahaya ini.
Bersabarlah dalam menunggu ketetapan tuhanmu.
apapun yang terjadi dalam harimu yakinlah bahwa semuanya adalah kehendak dan rencana alloh untuk kebahagiaanmu .


Semoga Ada yang Berjodoh dengan Saya ya , Puh .

Bantu Jawab "Salah Salahan"

Quote:Original Posted By andimulya
Harapan Yg Salah....

Bayangkan !! agan sdg ditimpa masalah. Masalah yg sangat besar dan Rumit
- Tau2 seorang jutawan datang dan berjanji akan membantu dgn kekayaanya...
- Tidak cukup sampai disitu. Seorang ulama/kiyai/syeh/habib/dukun/biksu/romo datang dan berjanji akan membantu Anda dgn Keilmuanya...
- Tambah lagi. Seorang gurbernur datang dan berjanji akan membantu Anda dengan kekuasaannya...

Kira2 bgmn sikap agan? Dibantu oleh tiga org ini, tentu saja keyakinan anda melesat dalam memberesi masalah. Motivasi agan pun meluap-luap. Begitu kan? Padahal...

- Allah telah berjanji akan membantu hamba2Nya
- Dimana Kekayaan-Nya melebihi kekayaan si jutawan
- Dimana keilmuan-Nya melebihi keilmuan si ulama/kiyai/syeh/habib/dukun/biksu/romo
- Dimana kekuasaan-Nya melebihi kekuasaan si gubernur

Nah, menyadarinya bahwa semua perantara dari Allah, bukankah itu yg utama?

My Note:
Janganlah agan mengigau terhadap sesuatu yang kosong. Dunia dan segala yang muncul di dalamnya adalah kosong. Makhluk dengan segala masalahnya adalah kosong. Hati orang beriman kosong dari segala hal selain Allah Azza wa-Jalla,




Cek PM TS
1.LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan
17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyak masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja
22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH
23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.bimcore2002 - nyang mane aje mbah nyang bisa bikin ane sekti mandraguna wkwkwkwk
25.cydonia143 - Mustika Lambordite
26.Jaka1877 - mustika EGP (emang gw pikirin....)
27.boynoyka mustika apa aj yg pnting bisa bbikin bnyakk duit
28.Empeldhem3 >>> Zamrud Kalimantan
29.mukatampan26====>>> ane siap menerima hibahan apa aja dari ts asal yg positif n tidak menjadi musryik ,,smg ts slalu d beri kemudahan
30. sh33han - Katilayu
31. JAH RASTAFARA - Mustika Sodo lanang
32.murda - mustika laweng (eh apa ya namany lupa yg buat rumah tangga pokoknya)
33. newbie.keeper - mirah ruby
34. bubihanif - apa aja semoga ada yang berjodoh dengan saya
35. GioEngine - Mustika Kerejekian (atau apa aja yg jodoh dengan saya )
36. muhlist - mustika buat pengasihan
37. indra.handra - mustika ketenangan batin dan pikiran
38. koko.san - Mustika Pancawarna (alasan dah ane kirim emoticon-Cek PM (S))
39. mayDIqu - mustika pengasihan
profile picture
Kaskus Addict #92
Loh bikin baru ya mas mbah samin .. Ane ketinggalan dah , mau ikutan ah ama mas mbah kuiyai ..
1.LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan
17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyak masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja
22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH
23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.bimcore2002 - nyang mane aje mbah nyang bisa bikin ane sekti mandraguna wkwkwkwk
25.cydonia143 - Mustika Lambordite
26.Jaka1877 - mustika EGP (emang gw pikirin....)
27.boynoyka mustika apa aj yg pnting bisa bbikin bnyakk duit
28.Empeldhem3 >>> Zamrud Kalimantan
29.mukatampan26====>>> ane siap menerima hibahan apa aja dari ts asal yg positif n tidak menjadi musryik ,,smg ts slalu d beri kemudahan
30. sh33han - Katilayu
31. JAH RASTAFARA - Mustika Sodo lanang
32.murda - mustika laweng (eh apa ya namany lupa yg buat rumah tangga pokoknya)
33. newbie.keeper - mirah ruby
34. bubihanif - apa aja semoga ada yang berjodoh dengan saya
35. GioEngine - Mustika Kerejekian (atau apa aja yg jodoh dengan saya )
36. muhlist - mustika buat pengasihan
37. indra.handra - mustika ketenangan batin dan pikiran
38. koko.san - Mustika Pancawarna (alasan dah ane kirim )
39. mayDIqu - mustika pengasihan
40. tokichan - mustika apa aja yang untuk kerezekian gan
profile picture
Kaskus Maniac #94
dan pemenang nya adalah

1.
2.
3. Necro6969


ternyata kuyai kuanjeng memang ganteng tenan emoticon-Metal

masalah ane memang banyak kuyai, tapi mungkin saya tidak seberapa dibanding mereka2 yg dibelakang,
alhamdullilah saya masih diberi sehat,
jutawan atau ulama ataupun gubernur smua hanyalah perantara
dari Kebesaran-NYA
smoga kuyai menjadi perantara bagi hamba-hamba-NYA
dan menjadi berkah bagi kita semua emoticon-Kiss (S)
emoticon-Sundul Up
Sundul pagi menjelang siang,sambil menunggu pengumuman
Lho..belum apa uda to pengumuman e...???

yen belum, yo tak ikut nangkring lah...hehehe...

Jangan Lupa Pilih No. 11. Anko_66 emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak
akhirnya hari yg ditunggu sampai juga, emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #98
saya usahakan nanti jam 9 malem yah agan, dah dapet penerima hibahannya, tp blm sempet onlone, msh sibuk di dunia offline, maaf ya agan2 atas ketidak nyamanannya
Siap mas...ditunggu ya mas pengumumannya...

O ya mas, cuman mo ngingetin...

Pilih No. 11 - Anko_66, untuk memenangkan hibahan ya mas...emoticon-Matabelo

"Berbagai permasalahan pasti kita hadapi setiap hari, tidak ada sedikitpun hari yang berlalu tanpa adanya tantangan berupa permasalahan.
Hanya kepada Tuhan kita meminta, tetapi kita juga harus berusaha...semoga usaha saya untuk memenangkan hibah ini dapat dilihat oleh Gusti Allah, dan diberikan kemenangan, sehingga sedikit banyak media yang dimenangkan dapat membantu dalam menjalani kehidupan"
Quote:Original Posted By andimulya
saya usahakan nanti jam 9 malem yah agan, dah dapet penerima hibahannya, tp blm sempet onlone, msh sibuk di dunia offline, maaf ya agan2 atas ketidak nyamanannya


tdk usah gitu mas, kita pasti bersabar dan maklum yg namanya hibahan ya mesti sabar yg terpenting yg memberi dan diberi sama ikhlas sehingga diharapkan menjadi berkah buat yg dapat dan menjadi amal jariah buat mas yg telah ikhlas memberi,meluangkan waktu demi berbagi buat sesama, dan tdk lupa bagi siapapun tdk terkecuali saya tentu apa bila belum beruntung tetap legowo postif thinking aja berarti yg berhak mendapatkan lebih membutuhkannya,

All emoticon-shakehand

emoticon-Smilie