alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Hibahan Mustika kuiyai kuanjeng

Quote:Original Posted By agungsedayu
Ikutan pindah kesini mbah
http://www.kaskus.co.id/thread/5235c...yai-kuanjeng/2


Quote:Original Posted By andimulya
saya usahakan nanti jam 9 malem yah agan, dah dapet penerima hibahannya, tp blm sempet onlone, msh sibuk di dunia offline, maaf ya agan2 atas ketidak nyamanannya


Semoga ID ini mendapat kepercayaan untuk menerima hibahan dari Puh andimulya.

Amien
Quote:Original Posted By tole.86


Hahaha... WANI PIRO?


Tinggal nungguin pengumuman aja yah besok ^_^

#anesemediduludeh#
:ngantuk -_-


hahaha...sewu...emoticon-Ngakak

ikutan puh

Quote:Original Posted By muhlist
1.LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan
17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyak masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja
22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH
23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.bimcore2002 - nyang mane aje mbah nyang bisa bikin ane sekti mandraguna wkwkwkwk
25.cydonia143 - Mustika Lambordite
26.Jaka1877 - mustika EGP (emang gw pikirin....)
27.boynoyka mustika apa aj yg pnting bisa bbikin bnyakk duit
28.Empeldhem3 >>> Zamrud Kalimantan
29.mukatampan26====>>> ane siap menerima hibahan apa aja dari ts asal yg positif n tidak menjadi musryik ,,smg ts slalu d beri kemudahan
30. sh33han - Katilayu
31. JAH RASTAFARA - Mustika Sodo lanang
32.murda - mustika laweng (eh apa ya namany lupa yg buat rumah tangga pokoknya)
33. newbie.keeper - mirah ruby
34. bubihanif - apa aja semoga ada yang berjodoh dengan saya
35. GioEngine - Mustika Kerejekian (atau apa aja yg jodoh dengan saya emoticon-Smilie)
36. muhlist - mustika buat pengasihan
37. ipham - mustika apa ajah yg mau ikut sama saya


senasib

Quote:Original Posted By ZaytsevRats
kok ane ga masuk list,, emoticon-Hammer2


kita senasib bang......
Quote:Original Posted By anko_66


hahaha...sewu...emoticon-Ngakak


Hahaha...
"Bumi gonjang-ganjing langit kelap-kelip" ^_^


*Bismillahirohmanirokhim#
Semoga berjodoh dgn ane (mustika mata udang)

1.LockFolder - Mustika Lipan
2.armanpsps2- mustika lipan
3. sykkuno - sodo lanag
4. K4kaOke - mustika mata udang
5.giovani.c.t - mustika lipan
6.Unknownspeciesh - yg berjodoh aja mustika nya.
7.varga -Mustika Air,
8. mamangom - jabarjud
9. Hellcobra - mustika apa saja :-) , yg penting kecil hehe
10. Panditosakti-mustika palsu yg mana aja
11. anko_66 - mustika yang mana aja deh..yang penting cocok sama ane..^^
12.naturalalam mustika JABARJUD (alsan: ingin lebih sabar/meredam emosi/meningkat spritual yg utama) /mustika apa aja yg buat kerejekian.
13.Rh4s4-apa aja boleh
14. ditraditya - TETESING NDARU
15. ShingenTakeda-Mustika mata udang
16. lucu_banget2004 - Mustika pengasihan / mustika bulu macan
17. bankyo2 - sesuai cerita sepuh yg di page awal (sy bgt puh) lg bnyak masalah n galau gak karu2an, lgi ikhtiar puh, yg sesuai puh- sesuai pemberian puh, yg penting ikhlas. sambung doa nggih puh. semoga Allah membalas berlipat-lipat lebih banyak puh
18. ariblol-mustika manigajah ditunggu hibahannya puh
19. andika.kurnia - ane sebagai calon penerima hibahan mah menerima aja dari apa yg di kasih sama penghibah, tp jika boleh memilih bolehlah saya di hibahkan telur naga. terima kasih sebelumnya puh
20.Ojieumank - Mustika Air Laut
21.cahtijayan -mustika pengasihan saja
22. UCIEL88 - KLANCENG PUTIH
23.badru - Katilayu (Matur Sembah Nuwun)
24.bimcore2002 - nyang mane aje mbah nyang bisa bikin ane sekti mandraguna wkwkwkwk
25.cydonia143 - Mustika Lambordite
26.Jaka1877 - mustika EGP (emang gw pikirin....)
27.boynoyka mustika apa aj yg pnting bisa bbikin bnyakk duit
28.Empeldhem3 >>> Zamrud Kalimantan
29.mukatampan26====>>> ane siap menerima hibahan apa aja dari ts asal yg positif n tidak menjadi musryik ,,smg ts slalu d beri kemudahan
30. sh33han - Katilayu
31. JAH RASTAFARA - Mustika Sodo lanang
32.murda - mustika laweng (eh apa ya namany lupa yg buat rumah tangga pokoknya)
33. newbie.keeper - mirah ruby
34. bubihanif - apa aja semoga ada yang berjodoh dengan saya
35. GioEngine - Mustika Kerejekian (atau apa aja yg jodoh dengan saya )
36. muhlist - mustika buat pengasihan
37. ipham - mustika apa ajah yg mau ikut sama saya
38. guntureareo. ane udh pernah pm mbah waktu dulu pas baru buka trit ini
bantu emoticon-Sundul gan..
profile picture
Kaskus Addict #108
sundul puh emoticon-Embarrassment
profile picture
Kaskus Addict #109
Pengumuman di pejwan gan emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Kaskus Addict #110
Quote:Original Posted By andimulya
Pengumuman di pejwan gan emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

wah ga dapet hibah ternyata, mungkin belum rejekinya emoticon-Embarrassment
profile picture
Kaskus Addict #111
Chek PM pada penuh semua tuh gan emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Kaskus Addict #112
Quote:Original Posted By andimulya
Chek PM pada penuh semua tuh gan emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)


punya ane kagak puh emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #113
Quote:Original Posted By andimulya
Chek PM pada penuh semua tuh gan emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)


mendingan di PMin ke ane aja gan emoticon-Embarrassment
kosong kok gan emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #114
Quote:Original Posted By ariblol


mendingan di PMin ke ane aja gan emoticon-Embarrassment
kosong kok gan emoticon-Big Grin


Sampean sek mampu mas bro.. emoticon-Malu (S)
profile picture
Kaskus Addict #115
Quote:Original Posted By andimulya


Sampean sek mampu mas bro.. emoticon-Malu (S)


mampu begimane puh? emoticon-Embarrassment
dijelasin lewat PM kalo boleh
profile picture
Kaskus Maniac #116
hai agun TS emoticon-Ngakak
duh PM ane penuh enih

ane dapat juga g yak?emoticon-Malu (S)
Bismilah...

Mudah Mudahan,ane masih kebagian list..

Pasrah,hibahan yang di berikan Oleh puh TS..

emoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Addict #118
Quote:Original Posted By andimulya


Sampean sek mampu mas bro.. emoticon-Malu (S)


aku gak dapet pm emoticon-Mewek
brarti ga bs kirim data alamat + no hp emoticon-Frown
profile picture
Kaskus Maniac #119
aku gak dapet pm apa belum dipm ya emoticon-Hammer2
tdk dpt PM berarti belum jodoh, emoticon-Smilie