comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL iphone 4 16gb hitam black fullset mulus murah

khusus hari minggu ini harga special gann , siapa cepat dia dapat emoticon-Matabelo

ipin

Quote:Original Posted By bata.collectx


Klo emang bener yg rusak cuman habisin uang 300rb, mendingan diganti dulu aja gan, baru dijual sesuai harga pasarannya.....
Kasihan yang beli tuh ntar, klo tyt yang rusak diservice habis lebih dari 300rebu....
Harga pasaran second nya skg berapa di kaskus????

emoticon-Matabelo emoticon-Takut emoticon-Takut



maaf neh agan2 semua nubi mau nimbrung
itu khasus kaya iphone tmn ane gan..geter2 di LCD dan selang 1 mingguan LCD blank ga bisa di gunakan alhasil harus ganti LCD sekitar 600ribu gan..

maaf ya agan ane cuma sekedar shering aja ttg pengalaman...

batu emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

sekalian bisikin nett nya gan sampe tangerang.. emoticon-Matabelo
Khusus hari minggu ini gann
Quote:Original Posted By bravojuve


maaf neh agan2 semua nubi mau nimbrung
itu khasus kaya iphone tmn ane gan..geter2 di LCD dan selang 1 mingguan LCD blank ga bisa di gunakan alhasil harus ganti LCD sekitar 600ribu gan..

maaf ya agan ane cuma sekedar shering aja ttg pengalaman...

batu emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

sekalian bisikin nett nya gan sampe tangerang.. emoticon-Matabelo


Lcd ane getarnya udah 3 bulanan kok gan , kan getarnya cuma KADANG-KADANG , bukan kaya tmn agan yg getar seminggu langsung blank. Ane berani ansuransiin seminggu , kalo blank gak bsa dipake ane balikin duit .

Ayo gann mumpung murmer nih