alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Penyedia Perlengkapa Water Transfer Printing / Hydrographics Printing di Indonesia

Quote:Original Posted By SuRaBeeNyeGeek
gan tuk minimal order pattern nya bisa diturunin jadi 5 meter ngak ?
trs lokasi agan di mana ?

Ke kontak aja om .. emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By farzok
Ini dia yang di tunggu tunggu, akhirnya ada supplier dari lokal juga.
Gan lokasi dimana? syukur syukur bisa COD an hehe, ane di bandung.
Minat nih mau order bahan bahannya, ane mau coba di motor ane dulu, kalau udah mantab, baru mulai buka jasa, hehe.

Mohon info lengkap how to order dan paymentnya gan.

emoticon-Toast


Lokasi ane di Pontianak gan .. KalBar .. info lengkap silaken lihat Kontak diatas om emoticon-Sundul Gan (S)
gan ane pesen barang kemarin ke semarang kok cuma activator saja yang sampai padahal saya pesan sama filmnya juga..minta info dan konfirmasinya
gan ane pesen barang kemarin ke semarang kok cuma activator saja yang sampai padahal saya pesan sama filmnya juga..minta info dan konfirmasinya
Quote:Original Posted By comerbikers
gan ane pesen barang kemarin ke semarang kok cuma activator saja yang sampai padahal saya pesan sama filmnya juga..minta info dan konfirmasinya


Itu pengiriman film dan aktivator di bedain om sama JNE .. Aktivator dipacking khusus soalnya .. biasanya paling beda terlambat 1 hari .. Kekontak aja gan .. kaskus jarang dibuka ... emoticon-I Love Kaskus (S)
ninggalin jejak dulu om nunggu modal cair.. emoticon-Ngakak

profile picture
Kaskus Addict #26
perlu utk ditinggalin jejak emoticon-Paw
ninggalin jejak dulu emoticon-Paw
ninggalin jejak juga ah.....
ini cuma jual perlengkapannya aja gan....ato bisa skalian nerima transfer printing gan...
profile picture
Kaskus Addict #29
WOoooo emoticon-Matabelo
ninjak dulu gan

gan

gan ko sms ane ga dibales ya?ane mau nanya kalo ane ngorder apa nanti ane dapet kertas patternnya yang masih blank (kosong) apa udah ada motifnya?thx gan emoticon-Jempol
gan pm harga 5m sama 1 lt aktivator sampe surabaya gan
pengen ngecer1 m dlu bisa gan?? thx
ninggalin jejak ah. di jakarta/bekasi blm ada ya?
profile picture
Aktivis Kaskus #34
Tinggalin jejak dulu gan.....
book mark ahhhhhh
profile picture
Kaskus Addict #36
ninggalin jejak dulu gan emoticon-Paw
profile picture
Kaskus Addict #37
ningalin jejak dulu


emoticon-Cendol (S)
naro jejak dlo deh ganemoticon-Sundul Gan (S)
bah bagus nih buat usaha... btw, pin bbm nya kurang bener tuh gan.... ga bsa add...