alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Usaha Susu Murni Menguntungkan

Usaha Susu Murni Menguntungkan

USAHA SUSU MURNI
Bagi Agan-agan yang mau berwirausaha juaan susu murni bisa hubungi ane,ane bakalan kirimi proposal untuk dipelajari.
atau kirim PM aja email agan, pasti ane jawab..emoticon-Recommended Seller
emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Shakehand2

RINCIAN

Ini rincian penjualanya aja ya gan..

Harga Susu Murni Rp. 6.500,-/Liter

Harga Jual :
Rp. 2.500,-/200 ml

1 Liter bisa jadi 5 Gelas
Rp. 2500,- x 5 = Rp. 12.500,-

Keuntungan Kotor = Rp. 6.000,-
jika dalam 1 Hari bisa menjual 20 Liter =
Rp. 6.000,- x 20 = Rp. 120.000,-/hari atau berpenghasilan
Rp. 3.600.000,-

Tapi gimana cara menjual 20 Liter/Hari emoticon-Mewek

Agan siap kerja keras... ???

Pagi.. dari jam :09:00 s/d Jam 13:00 agan berjualan di sekolah yang ramai
Sore Agan jualan di Lapak 2 yang sekiranya ramai pengunjung... misalkan depan Restoran, Deket Mall, dll

pengalaman ane pertama jualan 3-4 Liter
selanjutnya 10-20 liter dan ters meningkat sampai 100 liter/hari

Ane juga jual dengan delivery service, jadwalnya disesuai kan dengan waktu agan-agan... kalau mau berpenghasilan besar kerjakeras awalnya..

boleh jadi renungan gan..
http://id.wikipedia.org/wiki/Bob_Sadino

itu laba kotor dari susu murni saja gan..
bagaimana dengan sirupnya ??
harga Sirup Rp 16.000,-/Botol bisa untuk 40 gelas gan dan harga jual untuk susu + rasa kita kasih Rp. 3.000,-
ngambil margin cuma Rp. 500,- tapi di kali 40 jadi Rp. 20.000,- (Bersih Rp. 4.000,-) tipis memang tapi kalau di lakoni akan berasa untungnya...

Kalau Agan gak mau terlalu cape ajaklah teman yang membutuhkan penghasilan tambahan...
misalkan jaga kedai agan bisa agan gaji harian Rp. 35.000,- 50.000,-/hari tergantung dari lakunya susu..

Kurang dari 1 Tahun Modal Agan dah balik lagi...
emoticon-Cool

Pelan-pelan aja gan asal tekun......
Manis Memang kalau kita punya sampai 5 tempat jualan..
bisa nyampe...
Rp 18.000.000.-/Bln
emoticon-Recommended Seller

Agan-agan ninat ???
PM ya Gan... di tunggu Cendolnya....emoticon-Shakehand2
:Sup

:Sup

Bantu Usaha Tanpa Modal

Masih seputar susu murni, kaskuser...
Ini merupakan program pengurangan pengangguran...

Dengan memberikan peluang usaha kepada warga sekitar atau masyarakat kota bandung pada umumnya, ane coba memberanikan diri memberikan kepercayaan kepada mereka untuk berwirausaha tanpa modal secara bahan baku dan peralatan, namun tidak dapat di pungkiri akomodasi faktor yang utama dalam hal ini, karena dengan kendaraan, mereka dapat menjangkau para konsumen untuk mendapatkan susu segar yang di pesan.
Sebut saja Aji, seorang pelajar SMK yang segala sesuatu masih mengandalkan orang tua untuk membeli kebutuhan sekolah nya atau keinginan membeli perlengkapan pribadinya.
Aji meminta ane untuk di pekerjakan, namun awalnya ane bingung gaji yang sewajarnya ane berikan berapa... Akhirnya ide ane membuat famplet/brosur yang isinya mengajak masyarakat berlangganan susu murni, dalam brosur tersebut yang ane cantumkan bukan nomor telepon ane melainkan Aji sendiri, dengan demikian, ane bisa melihat berapa kemampuan Aji dan keseriusannya dalam memasarkan Susu mnurni. Minggu pertama Aji memiliki 3 pelanggan saja dengan pengiriman masing-masing 1 liter/hari, dari 1 liter Aji mendapatkan komisi sebesar Rp. 2.000,- untuk Susu Murni Tawar dan Rp. 3.000,- untuk Susu Murni + Rasa.
Sampai akhri bulan pelanggan aji bertambah menjadi 11 orang, dan dengan sepeda yang ane siapkan sangat membatu Aji dalam pengiriman susu murni.. Di bulan ke Dua dan Ke Tiga, Aji mendapat kan konsumen lebih banyak karena selain tetap menyebarkan brosur, konsumen yang telah berlangganan tersebut ikut merekomendasikan Aji untuk mendapatkan Susu Murni segar, hasilnya... 35 pelanggan/hari dengan berbagai macam pesanan mulai dari susu murni tawar, manis, strawberry, melon, cokelat, dll.
Kalau ane lihat pendapatan Aji perharinya bisa mencapai Rp. 90.000,-/hari kalau perbulan bisa lebih dari Rp. 2.700.000,- karena hari minggu aji pergunakan pasar kaget sebagai event mingguan dapat menjual langsung di keramaian.

Bagi agan-agan, yang mau seperti Aji, Boleh PM ane, atau agan-agan bikin target market untuk melihat berapa banyak perkiraan penghasilan agan-agan..

O yeah kerjanya ƍäª perlu 8 jam kerja seperti di perusahaan-perusahaan, kantor dll, jam kerja mengikuti banyaknya pelanggan..

Menarik bukan ?? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jajanawet
USAHA SUSU MURNI
Bagi Agan-agan yang mau berwirausaha juaan susu murni bisa hubungi ane,ane bakalan kirimi proposal untuk dipelajari.
atau kirim PM aja email agan, pasti ane jawab..emoticon-Recommended Seller
emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Shakehand2



ditunggu info n proposalnya gan... kirim ke email ane : aa.shidqi@gmail.com

TQ




ane minat sih cuman ane di kalimantan emoticon-Hammer

kemaren sempat liat ada yg jualan susu di bandung
pengen juga punya bisini kaya gini
cuman disini agak susah cari susu murni

kali aja ada solusinya emoticon-Malu (S)
PM ane ya gan emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Kaskus Holic #7
wah mantapp nih emoticon-Smilie
susi murni maksudnya susu dari mana ya?

susu sapi murni ya?
Quote:Original Posted By aa.shidqi



ditunggu info n proposalnya gan... kirim ke email ane : aa.shidqi@gmail.com

TQ





Terimakasih Gan... Cek emoticon-Cek PM (S)
Quote:Original Posted By insomniac89
ane minat sih cuman ane di kalimantan emoticon-Hammer

kemaren sempat liat ada yg jualan susu di bandung
pengen juga punya bisini kaya gini
cuman disini agak susah cari susu murni

kali aja ada solusinya emoticon-Malu (S)
PM ane ya gan emoticon-Cek PM (S)


Kalimantannya dimana gan emoticon-Bingung
ane tanya ke Mbah gugel katanya ada di Kutai timur gan
>> MBAH Gugel <<<

Kalau Agan mau buka di sana ane siap bantu bahan baku pendukungnya...
Sirup aneka rasa, ga semua sirup enak untuk dicampur dengan susu murni sapi.

Agan kalau ke Bandung minum susunya di mana ?
mampir aja gan ke Susu Murni Silihwangi Jl. Astana Anyar, Atau Jl, Kalipah Apo, ane suka nongkrongnya di Susu Murni Mustika Jl. Astana Anyar (depan Al*amart) atau Jl. Pagarsih Depan SDN Pagarsih, semuanya sodara ane gan.. boleh klo mo kopdar ane tunggu. (malam hari ya gan karena jualannya mulai Jam 18:00 - Jam 01:00)

nih masih prepare klo sore...
lokasi

ini susu murni silihwangi di Jl. Kalipahapo

Mustika


Mustika



Lapak ane


Beda beda harganya gan.. soalnya tergantung pada ukurang gelas yang di pake.. kalau ane pakenya yang agak besar...

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By jajanawet


Terimakasih Gan... Cek emoticon-Cek PM (S)


Belum ane terima Gan emailnya
Quote:Original Posted By aa.shidqi


Belum ane terima Gan emailnya


Maaf gan sibuk di lapangan... Klo baiknya kopdar untuk proposal nya soalnya usaha yang ane maksud untuk buka di bandung dan sekitarnya saja.. emoticon-Big Grin
pm gan..plus nomor yg bs dhub..tq
Quote:Original Posted By jajanawet
USAHA SUSU MURNI
Bagi Agan-agan yang mau berwirausaha juaan susu murni bisa hubungi ane,ane bakalan kirimi proposal untuk dipelajari.
atau kirim PM aja email agan, pasti ane jawab..emoticon-Recommended Seller
emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Shakehand2


PM ane juga ya om....
teguh.santoso@msn.com
Skalian minta nmr telp nya.
Thanks.
boleh gan info nya dimari: vermint00@gmail.coemoticon-Jempolm
pm dong gan syarat'y,,
klo susu murni kan biasa'y ga tahan lama gan,,
kirim gan proposalnya ke mindslayers@gmail.com Quote:Original Posted By jajanawet
Masih seputar susu murni, kaskuser...
Ini merupakan program pengurangan pengangguran...

Dengan memberikan peluang usaha kepada warga sekitar atau masyarakat kota bandung pada umumnya, ane coba memberanikan diri memberikan kepercayaan kepada mereka untuk berwirausaha tanpa modal secara bahan baku dan peralatan, namun tidak dapat di pungkiri akomodasi faktor yang utama dalam hal ini, karena dengan kendaraan, mereka dapat menjangkau para konsumen untuk mendapatkan susu segar yang di pesan.
Sebut saja Aji, seorang pelajar SMK yang segala sesuatu masih mengandalkan orang tua untuk membeli kebutuhan sekolah nya atau keinginan membeli perlengkapan pribadinya.
Aji meminta ane untuk di pekerjakan, namun awalnya ane bingung gaji yang sewajarnya ane berikan berapa... Akhirnya ide ane membuat famplet/brosur yang isinya mengajak masyarakat berlangganan susu murni, dalam brosur tersebut yang ane cantumkan bukan nomor telepon ane melainkan Aji sendiri, dengan demikian, ane bisa melihat berapa kemampuan Aji dan keseriusannya dalam memasarkan Susu mnurni. Minggu pertama Aji memiliki 3 pelanggan saja dengan pengiriman masing-masing 1 liter/hari, dari 1 liter Aji mendapatkan komisi sebesar Rp. 2.000,- untuk Susu Murni Tawar dan Rp. 3.000,- untuk Susu Murni + Rasa.
Sampai akhri bulan pelanggan aji bertambah menjadi 11 orang, dan dengan sepeda yang ane siapkan sangat membatu Aji dalam pengiriman susu murni.. Di bulan ke Dua dan Ke Tiga, Aji mendapat kan konsumen lebih banyak karena selain tetap menyebarkan brosur, konsumen yang telah berlangganan tersebut ikut merekomendasikan Aji untuk mendapatkan Susu Murni segar, hasilnya... 35 pelanggan/hari dengan berbagai macam pesanan mulai dari susu murni tawar, manis, strawberry, melon, cokelat, dll.
Kalau ane lihat pendapatan Aji perharinya bisa mencapai Rp. 90.000,-/hari kalau perbulan bisa lebih dari Rp. 2.700.000,- karena hari minggu aji pergunakan pasar kaget sebagai event mingguan dapat menjual langsung di keramaian.

Bagi agan-agan, yang mau seperti Aji, Boleh PM ane, atau agan-agan bikin target market untuk melihat berapa banyak perkiraan penghasilan agan-agan..

O yeah kerjanya ƍäª perlu 8 jam kerja seperti di perusahaan-perusahaan, kantor dll, jam kerja mengikuti banyaknya pelanggan..

Menarik bukan ?? emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By jajanawet


Terimakasih Gan... Cek emoticon-Cek PM (S)


ane jg pengen gan...
email doriep.89@gmail.com

salam sukses!
Wah.. mantep sekali gan.. tolong kirim ke email elidad7soekardi@gmail.com gan