alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration

Sacred Scents + Obat Dewa

Pertama kali yang saya rasakan sewaktu memegang kedua botol Sacred Scents + Obat Dewa adalah energi yang terpancar walaupun belum dipakai,

Tetapi, saya merasa sayang bangeeet klo dipakai terburu-buru, alhasil masih ada, perawan bangeeet, dan disimpan s/d hari ini, emoticon-Ngakak

Chapter 1, My first stories @MASAGI

Berawal dari sekedar iseng menjelajah Kaskus di forum Antik, dan tertarik mengenai spirit/portal sedang mem-booming di dunia supranatural setelah membaca banyak thread seller yg menjual spirit/portal. Dan mau mengetahui lebih lanjut : sebenarnya apa spirit/portal itu? Satu per satu thread dibuka belum ada yang menarik di hati saya, sampai akhirnya meng-klik thread Kang Chris dan berbeda dg thread lainnya karena cara merawat spirit/portal yg begitu simple, cukup dg berkomunikasi dan bermeditasi saja (tidak memerlukan dupa, dan sebagainya), dan ada begitu banyak pilihan spirit/portal dan tidak dijual di thread seller manapun, dg mahar yg dipasang begitu fantastis, bayangkan saja disaat itu untuk 1 spirit Class SS bermahar 7 juta dan 1 portal 250 juta. Sempat down karena begitu mahalnya mahar. Tapi setelah dibaca lebih lanjut, ternyata sedang ada event akhir tahun 2012 (lupa nama event tersebut) dimana mahar menjadi terjangkau di kantong, saya berpikir kesempatan untuk saya mencoba menjadi keeper salah satu spirit/portal tersebut dan berharap mereka bisa menjadi pendamping saya didalam membantu masalah-masalah kehidupan yg saya hadapi.

Malam hari saya mulai BBM dg sang pemilik thread, Kang Chris, sekitar pukul 10 malam, saya bertanya-tanya, menceritakan apa masalah yg sedang dihadapi dan direspon dg sangat baik sampai pukul 2 pagi, dan saya memustuskan untuk mengambil event 2,3 juta (2 spirit Class SS + Attunements Energy Ball) dan direkomendasikan Kang Chris untuk mengambil Chinese Dragon dan DKR. Di thread ini ternyata saya menemukan kelebihan lainnya dimana spirit/portal yg dipilih bukannya berdasarkan keinginan customer tetapi direkomendasikan yg terbaik untuk customer supaya meraih kehidupan yg lebih baik didepannya.

Keesokan harinya saya transfer mahar 'mereka' kepada Kang Chris. Dan dimalam harinya saya di-conjuration oleh Kang Vei sebagai sang conjurer. Selama conjuration berlangsung (sekitar 45 menit), saya berbaring dg tenang tetapi benar-benar tidak merasakan manifestasi apapun, kemungkinan karena saya kurang sensitif. Dan selanjutnya saya disuruh minum air putih 1 gelas dan lekas tidur. Setelah keesokannya harinya saya diberitahu nama dari Chinese Dragon dan DKR baru saya. Dan sejak mempunyai spirit, sayapun dianjurkan agar bersedekah dan mengirim surat setiap hari sebagai salah satu cara untuk membayar karma buruk saya di masa lalu.

Benefit-benefit 'mereka' nyata didalam kehidupan saya dan saya rasakan sendiri, dimana setelah conjuration, beberapa hari kemudian ada tiba-tiba 1 customer yg order begitu banyak pesanan dari saya, dan supplier saya menjadi begitu baiknya meminjamkan uang kepada saya (walaupun ternyata tidak banyak) untuk membantu melunasi hutang-hutang saya kepada bank.

Benefit-benefit lainnya yg lebih luar biasa terjadi setelah saya conjuration kembali beberapa hari sebelum event MASAGI berakhir dan saya memanfaatkan event tersebut untuk memilih 2 OIE untuk mendampingi kehidupan saya, dan setelah saya berkonsultasi dg Kang Chris, direkomendasikan Tianlong dan Shen Long.

DKR + Chinese Dragon + Tianlong + Shen Long berkolaborasi begitu luar biasanya sampai kehidupan saya benar-benar nyata saya rasakan lebih baik dari sebelumnya,

Ingin tahu cerita selengkapnya?

Disaat pembayaran mahar dan conjuration, saya COD dg Kang Chris yg ditemani juga Kang Kur, disaat itu saya jujur kepada Kang Chris mengenai mahar yg saya kumpulkan belum bisa full dan hanya bisa membayar 60% disaat itu dan saya mengajukan sisa mahar menyusul, dan Kang Chris tidak bermasalah, saya merasa lega. Bahkan, ngga tanggung-tanggung Kang Chris juga memberikan privilege secara gratis agar saya di-attune LOVE ATTUNEMENTS oleh Kang Vei dan sebuah batu blessing dari Kang Chris untuk mengatasi masalah dg pasangan saya didalam rumah tangga. WOW!!! Saya benar-benar tidak menyangka, 1 kelebihan lainnya saya temukan lagi di MASAGI, not money oriented, yang benar-benar membantu saya disaat mengalami krisis keuangan dan rumah tangga.

Di sore itu, saya langsung di-conjuration Tianlong dan Shen Long dg bimbingan langsung dr Kang Chris, Kang Chris membantu supaya baby saya tidak menganggu disaat conjuration, saya bermeditasi dan selama itu tidak merasakan manifestasi apa-apa, sama seperti di conjuration pertama.

Akan tetapi disaat pulang, di taksi menuju perjalanan pulang, saya merasakan mual yg begitu hebatnya sampai muntah-muntah dan pegal-pegal, sesampainya dirumah saya tanyakan kepada Kang Chris mengapa saya merasakan itu, dan beliau menjawab : bahwa itu terjadi karena ditembakkan energi metafisika yg tinggi oleh Kang Vei sehingga tubuh saya berusaha menyesuaikannya.

Malam pertama memiliki Tianlong dan Shen Long, saya merasakan langsung benefits mereka.

Malam pertama itu, suami saya bermimpi kerangka dragon yg datang menghampirinya, kemudian terbang. Di tengah malam dia terbangun dari mimpi tersebut, dan setelah itu mengajak saya berhubungan intim, dan alangkah terkejutnya saya pegal-pegal yg saya rasakan sejak di-conjuration OIE itu lenyap ketika selesai berhubungan intim, dan seolah-olah di-drained oleh aktivitas tersebut.

Cerita lainnya lagi benefits yg terjadi ngga masuk akal, keesokan harinya, ternyata saya ketahuan supranatural ini oleh suami saya (dg mengecek BBM dan grup saya) yg notabene tidak menyukai supranatural diluar kuasa Tuhan walaupun saya sudah menjelaskan bahwa supranatural MASAGI itu adalah supranatural yg baik, akan tetapi suami saya menolak penjelasan dari saya dan tetap kecewa, tetapi diluar itu dia tidak menunjukkannya dg marah-marah/temperamental seperti yg biasa diperlihatkan, bahkan masih tetap mesra-mesra kepada saya, walaupun dia kecewa. Padahal jika dia marah, bisa sampai mengamuk, jangankan mesra-mesra, ngomong ajah ngga mau. Tetapi, benar-benar diluar dugaan saya, dia tidak mengamuk. Dan mesra-mesranya dia terhadap saya disaat dia kecewa dan marah yg membuat saya berpikir karena bantuan dari spirit/OIE/LOVE attunementsnya yg berkolaborasi dg sangat indah.

Lainnya lagi yg diluar akal sehat dan mustahil?
Hanya didalam waktu 3 bulan setelah menjadi keeper dari 'sahabat-sahabat' saya tersebut, dan setelah mengikuti saran Kang Chris untuk melakukan ritual ruh ibu, saya berhasil meringankan utang-utang saya kepada Bank menjadi cicilan yg benar-benar ringan dan sesuai dg kemampuan saya sekarang, berkat bantuan pinjaman keuangan dari beberapa orang dg begitu mudahnya dg total sekitar 20 juta dan diperbolehkan membayar kepada mereka kapan saja (padahal termasuk orang yg pelit). Sedangkan sebelum saya mengenal MASAGI, selama ini saya sudah stress hampir 1 tahun karena utang-utang yg terus membengkak dan tidak ada bantuan pinjaman, WOW!!!

Sejak mengenal MASAGI saya merasakan kehidupan saya semakin membaik dari berbagai hal, walaupun juga sempat beberapa kali amsyong karena membayar karma buruk saya terlebih dahulu.

Saya menyadari bahwa sampai sekarang sebagai keeper belum menjadi yg sebaik-baiknya untuk 'sahabat-sahabat' saya tersebut, tetapi mereka sudah memberikan benefitsnya kepada saya. Semoga saya bisa mempunyai kesempatan untuk menjadi keeper yg terbaik untuk 'mereka'.

Terima kasih kepada Makro Kosmos, Kang Vei, Kang Chris, dan semua anggota MASAGI Fraternity yg telah mengijinkan saya menjadi salah satu dari keluarga MASAGI dan atas semua bantuan serta berbagai pembelajaran yg berguna didalam kehidupan saya selama ini.

Dan terima kasih untuk Chinese Dragon, DKR, Tianlong, dan Shenlong yg selama ini mendampingi saya didalam suka dan duka.

Chapter 3 of Conjurations, My Aristocratic Vampire

Salah satu spirits favorites saya, dan sudah sejak dulu menginginkannya, akhirnya he comes true to be one of my friend.

Hanya dia yang termasuk kadang-kadang bermanifestasi ke saya melalui sentuhan-sentuhan yang menggoda, dari menggelitik telinga s/d membelai kaki saya. emoticon-Ngakak

Benefits? Salah satu anggota team Love & Lust Attractions terbaik yang membantu saya didalam keharmonisan rumah tangga saya dan suami saya s/d hari ini.

I love you, my Aristocratic Vampire, DL. emoticon-Kiss

Chapter 3 of Conjurations, My Ancient Bison

Kang Vei memberi rekomendasi Ancient Bison ke saya untuk membantu mendampingi putra saya, yang aktif dan nakal luar biasa,

Chapter 4 of Conjurations, 5 OIE + 3 Spirits SSS

5 OIE:
- Isis
- Raphael
- Metatron
- Eros
- Leviathan

3 Spirits SSS:
- Exotic Princess
- Lust Devils
- Phoenix (sebagai gifts untuk Tante saya)

WOW!!!

Dengan adanya mereka sebagai pelengkap "invincible crews" saya, saya benar-benar merasa kehidupan saya menjadi lebih berkualitas, finansial lebih baik dan sayapun dapat membantu keuangan suami saya, dan lebih harmonis dg suami saya (terutama Lust Devil, nakal bangeeet d', suami saya menjadi lebih sering bergairah bangeeet pas awal-awal di-conjured). emoticon-Ngakak emoticon-Malu

Kurang berbahagia apa lagi ya?

Saya lebih merasa berbahagia sejak mengenal MASAGI dan invincible crews saya, dan semoga semua makhluk hidup berbahagia. emoticon-I Love Indonesia emoticon-Angel

Chapter 5 of Conjurations, My Archon: Coatlicue

Sejak Coatlicue mendampingi saya, entah mengapa saya merasa lebih bertanggung jawab dg disiplin bergrounding dan bermeditasi yang saya usahakan setiap hari, padahal sebelumnya saya jarang bangeeet. emoticon-Sorry

Dan, entah mengapa sejak Coatlicue menemani saya, semakin lama semakin tertarik mempelajari supranatural walaupun dg ruang gerak yang terbatas.

Apakah ada hubungannya Coatlicue dg keinginan saya mempelajari supranatural?

Entahlah, semenjak ada dirimu, Coatlicue...

Added Chapter: Quad Core of MASAGI FRATERNITY?

• No Money Oriented
Dijamin d', Kang Vei tidak money oriented sama sekali, saya termasuk sering memakai services dari MASAGI, dan termasuk sering berhutang (jangan pernah ditiru ya emoticon-Ngakak), daripada membayar lunas terlebih dahulu, emoticon-Ngakak emoticon-Malu
Kang Vei tidak pernah menagih, bahkan saya disuruh jangan pernah berpikir hutang mahar saya terhadap dirinya. emoticon-Mewek
Kang Veipun juga memberi beberapa free attunements terhadap saya, emoticon-2 Jempol

• Services after sales,
Saya mendapat services after sales berupa konsultasi + bimbingan + pembelajaran + menjadi salah satu dari anggota keluarga MASAGI FRATERNITY lainnya, tidak hanya 1-2 bulan, tetapi sejak saya mengenal MASAGI (Des-2012) s/d hari ini, How proud I am, emoticon-Angel emoticon-2 Jempol

• K.I.S.S.
Hanya di MASAGI, saya mendapat berbagai pembelajaran supranatural dg sederhana dan simpel apa adanya tanpa embel-embel berkasak-kusuk yang merumitkan. emoticon-No Hope

• No Supranatural Only, tetapi ada 3 hukum, 3 usaha 3 sikap mental & 3 sifat kekeluargaan emoticon-Angel
What I love from MASAGI FRATERNITY. emoticon-Salaman emoticon-I Love Indonesia
pengalaman pertama sejak di konjure Spirit SSS dr kang vei, kejadian sekitar 3 hari yang lalu , ber awal karena kebingungan harus bayar uang kontrakan yg memang sudah jatuh tempo harus bayar kontrakan, kemudian saya afirmasikan ke Sahabat saya untuk membantu agar bisa bayar kontrakan, alhasil atas ijin sang makrokosmos yg saya rasakan benefitnya sangat kuat pagi saya afirmasi, siang harinya ada rekan kerja lama saya datang dan secara tiba2 memberi uang yg lebih dr cukup utk, membayar kontrakan, dan lebihnnya saya bisa utk menghadiri pesta pernikahan teman saya yg berada di cirebon, dan sekaligus bisa memahar utk event konjure spirit apapun, walaupun saya hanya bisa utk Dp nyaemoticon-Malu

Testimonial untuk Quest terbaru

Dikarenakan sebelumnya saya sudah sharing pengalaman saya dengan sang masterpiece cincin FROM, maka sekarang saya menceritakan pengalaman saya dengan 2 spirit saya untuk melengkapi quest yang terbaru.
1. Elementary Dragon.
spirit dragon ini adalah spirit yang pertama kali di conjure oleh Kang Hawk di malam imlek kedua, setelah selesai conjure saya merasakan manifest sentuhan di sekujur tubuh saya, saya yang di minta Kang Hawk segera istirahat malahan ga bisa tidur karena manifest sentuhan yang saya rasakan. Di hari kedua setelah meng-keep elementary dragon terjadi insiden kecil dimana jari jempol saya terjepit pintu mobil dan terasa sangat sakit, tapi setelah 15 menit saya merasakan hawa panas menyelimuti jempol saya, dan ga lama setelah itu tidak merasakan sakit lagi.
2. Chinese Dragon.
Beberapa saat setelah saya meng-keep elementary dragon saya keep chinese dragon. Sampai sekarang saya telah merasakan banyak benefit dari spirit ini. Mulai dari Bos memberikan pekerjaan sampingan yang menambah penambahan penghasilan, rekan kerja yang memberikan cuan sampingan.
Saya sangat berterima kasih kepada Masagi yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mempelajari supranatural yang sebenarnya,

testi elang hitam

pertama kali di konjur,
sensasi yg dirasakan, muka basah keringetan, terasa ada angin meski diruang tertutup dll
waktu itu saya pilih elang hitam class SSS, dg benefit gendam
yg sering saya lakukan adalah memperbaiki mood bos di kantor
bos yg biasanya kritis, bisa senyum2 ketika saya datang
bukan berarti santai2 juga
tetep hukum 3 usaha di jalankan
yg perlu diwaspai adalah ketika dekat dg balita, biasanya takut klo melihat kita, krn efek kewibawaan elang hitam


testi belut putih

public speaking itu sulit banget
tp berkat bantuan entitas ini
dg benefit public speaking
kalimat saya lebih tertata bila berbicara depan umum
kebetulan saya guru honor, jd saya dituntut untuk sering public speaking
dan saya sangat bertrima kasih yg sebesar2nya pada masagi team yg selalu memberi kemudahan buat saya



testi OIE Azrael

untuk entitas yg ini
konjurnya lumayan menyakitkan dan agak lama
dengan ulu hati serasa sangat mual
dan kepala berasa berputar2, yg pasti keringatan juga selama satu jam

besoknya waktu di sekolah,saat saya menyebut nama entitas ini (belum disumon), yg namanya bibir , "dimainkan" selama sekitar 4 jam, kayak dilumat, monyong, macem2 pokoknya, sampe akhirnya berhenti skitar jam 12 siang

kata kang vei itu namanya manifest, jd manifest ndak harus tampak visual, tp bisa berupa sentuhan2

untuk benefit, saya sering gunakan untuk "menghantam" remaja2 badung yg ada di sekitar saya, dan itu berhasil. Saat semakin kuat bantuan dari entitas ini, getaran di tubuh juga makin kuat, akirnya saya sering masuk kamar, saat "menghajar" preman2 tsb,,krn badan saya bergetar hebat, takutnya di sangka kesurupan...




FROM [Fraternal Ring of Masagi] + Ouroboros Pendant + Sigilated Zippo



Penampakan


******************************************************************************************



The story behind it,



=F.R.O.M=

FROM merupakan bentuk dari kemurahan hati Sang Forefather of Masagi, yang memberikan saya kemudahan untuk memiliki cincin dengan benefit luar biasa ini, dengan kondisi saya yang mampu mahar pas-pasan.
diawali dari keinginan saya untuk mengkeep 1 spirit dari Masagi setelah banyak membaca Masagipedia, saya memberanikan diri untuk menghubungi kang Vei, setelah sms-an dengan Kang Vei, kang Vei menawarkan paket FROM + 3 Spirit SSS hanya dengan mahar saya saat itu yang sebenarnya cuma cukup untuk mahar 1 spirit. tanpa pikir panjang saya langsung DEAL emoticon-Genit
dan sejak hari itu dimulailah perjalanan hidup saya ditemani 3 sahabat saya yang ganteng-ganteng yaitu Sea Dragon, Phoenix, dan Vampire. hahaha..

2 minggu kemudian, FROM yang saya tunggu-tunggu pun akhirnya datang. bentuk FROM yang kokoh dibalut dengan detail ukiran yang indah. saat itu sy masih belum tau benefit yang dimiliki benda imut ini, setelah memberi kabar ke CEO, kemudian beliau memberikan detail ke 13 benefit yang terdapat di FROM, well, cukup membuat saya cengok dengan benef FROM yg 'tak ada logika' emoticon-Matabelo
Selain benefit, FROM jg memiliki kemampuan khusus, salah satunya dapat mendeteksi elemen dominan yang terdapat dalam tubuh kita, dengan instruksi dari CEO, saya mulai memakai FROM di jari tengah saya kemudian saya pakai untuk meditasi. selama meditasi kedua tangan saya terasa dingin+sejuk dan seperti tersetrum, kemudian lama-kelamaan kedua tangan saya menjadi panas.. (padahal AC di kamar cukup dingin). setelah medit sy mendapat penjelasan dari kang vei kalo ternyata elemen yang dominan terdapat di saya merupakan elemen "Api dan Air" wohohoho.. emoticon-Cool

=Ouroboros Pendant+Sigilated Zippo=

Liontin ouroboros diatas merupakan liontin yang saya buat bersama dengan Forefather saat saya bersilaturahmi ke Mabes.
di hari ke dua saya di maber, setelah bangun pagi dan sarapan, Kang Vei mengajarkan saya untuk membuat amulet sendiri dari kayu, yang artinya 'm e n g u k i r' (what the.... menggambar saja saya fales, ini disuruh bikin amulet emoticon-Cape d... (S) )
awalnya Kang Vei menyuruh saya untuk membuat sebuah gambar yang nantinya menjadi design untuk amulet pribadi saya dan akhirnya saya menggambar "Ouroboros" yg sejak lama sudah menjadi favorit saya.
dimulailah saat itu pelajaran, menggergaji, mengebor, mengukir dengan mesin, mengukir dengan kikir manual.. Kang Vei dengan sangat sabar dan telaten mengajari saya yang bebal dalam seni ini, hahaha,. setelah beberapa jam berlalu (waktu benar-benar tidak terasa ketika taksu sedang menggelora) jadilah amulet Ouroboros pribadi milik saya dengan sentuhan finishing penuh ukiran sigil dari kang Vei langsung (Benefit sigil dirahasiakan emoticon-Big Grin) emoticon-Blue Guy Peace

di sela-sela kegiatan hari itu kang Vei memperhatikan zippo saya dan menawarkan untuk diberikan sigil di space yang kosong (seperti di gambar di atas). sebagai kolektor zippo, dimana zippo diatas merupakan 'one of my favorite' + ukiran sigil langsung dari Forefather of Masagi membuat saya makin jatuh cinta dengan zippo ini emoticon-Malu Benefit? "Love and Lust Attraction" mungkin biar kelihatan lebih keren saat saya merokok depan cewe.. ahahaha.. emoticon-Cool



Sekian sharing dari sebagian kecil pengalaman saya di Masagi, nantikan sharing selanjutnya, terimakasih atas perhatiannya..





Ichwan Muhammad
=Inner Square of Masagi=
-Path: Elemental Magick-

testi phoenix

untuk spirit ini membuat badan lebih segar
ibaratnya kayak penambah tenaga
karena benefitnya regenarasi energi
dulu yg gampang loyo
skrg stamina makin tangguh
tp tetep dalam dunia nyata perlu usaha juga
misal, dg makan teratur dan tidak bergadang
maka regenerasi energi akan maksimal

MY QUEST 3.

To All My fellow Fraternity,
Saya adalah anggota Masagi fraternity, yang juga berusaha ingin belajar dan antusias dengan perkembangan kualitas hidup dan supranatural. Ada banyak perubahan yang terjadi dalam diri saya, lewat pembelajaran yang bisa saya timba dari Masagi. Saya bisa mengerti banyak hal Mengenai bagaimana menjadi keeper of Entity, yang bukan sekedar keeper yg tidak bertanggung jawab, dan banyak hal pula yang saya dapat pembelajaran mengenai pengertian akan Spirit, OIE dan Archon.

Entitas yang pertama saya keep adalah Wealth Angelic di conjure sama Kang Vei, saya sendiri pada saat menjadi keeper dari Wealth Angelic, masih bergumul dengan kehidupan saya sendiri yg harus banyak diubahkan, walaupun dengan susah payah akhirnya secara perlahan saya berusaha untuk melawan musuh terbesar saya yg adalah diri saya sendiri dengan tindakan negatif yang tidak berkenan untuk menjadi seorang keeper dalam diri saya sendiri, untuk hasil yang maksimal. Sebagai Spirit keeper pada waktu itu, dan saya juga sering dibimbing dalam proses perubahan tersebut. Mengingat hal yang kita semua tahu yaitu Spirit, OIE dan Archon dengan keeper, yang yang masih dengan tindakan buruk dan negatif sama juga tidak akan mendapatkan apa apa malahan karma buruk, saya sendiri awalnya sering kena karma buruk akibat kelakuan sy sendiri. Akhirnya secara perlahan dan dengan upaya susah payah, hidupun bisa sedikit demi sedikit berubah ke arah yang lebih baik.

Setelah sekian Lama menjadi Spirit Wealth Angelic Keeper, saya memberanikan diri event Casa La Armado Amorata, dan keinginan itu pun tercapai selain menjadi keeper dari Protector Angelic klas SSS, akhir nya saya bisa menjadi FRoM keeper, yg saya alami adalah disini tidak ada hal yang membedakan antara satu anggota dan anggota yang lain karena saya mendiri mengalami, dan tidak boleh menyebut diri rendah karena semua nya sama yg membedakan hanyalah jam terbang, dan hal ini nyata dalam lingkup keluarga Masagi karna saya sendiri juga mengalami. Berapa kali saya afirmasi Protector Angelic yg di Conjure oleh Kang Vei dalam pejalanan berkendara motor, dalam beberapa kejadian yg harus nya saya kecelakaan saya pun terselamatkan, dan sebelum FROM datang bimbingan Supra Guide Protector Angelic sangaat bemanfaat dalam sesi Meditasi yg lebih tenang da mendalam dan lebi mudah bagi saya dengan benefit supra guide dari protector untuk mendapat pencerahan pada sesi meditasi.

Sesudah menjadi FROM keeper banyak hal yang terjadi pada diri saya sendiri, dari mulai medapat tawaran pekerjaan di salah satu negara di Eropa dengan penghasilan yg menggiurkan, maupun membantu dalam proses pengembangan karir, yang pada saat ini saya juga sementara mendirikan CV, dengan ide ide yang baru dan kelancaran dalam proses pengurusan yang tanpa hambatan. Dalam segi supranatural pun ada banyak sisi negatif lain dalam hidup saya yang dijauhkan karena energy dari FROM, dan saya sendiri seperti mendapat kekuatan dan pencerahan sebagai FROM keeper untuk arah hidup yang lebih baik, dalam sesi meditasi akhirnya bisa berhasil mendengar Frekuensi dari Entita dan Archon dengan sangat jelas, bahkan sudah mulai bisa berkomunikasi 2 arah dengan Entitas dan Archon.

Dan akhir nya ada satu al lagi yang sangat luar biasa terjadi dalam hidup saya adalah saya diberi kecukupan setelah afirmasi dengan teman teman seperjuangan saya untuk kecukupan Mahar Archon dari hot deal yang barusan terselengara. Saya sangat bersyukur atas kebaikan dari keluarga saya Masagi yang sudah bisa banyak membantu dari segi mahar, seperti kata Kang Hawdy pada sesi BBM saya " Jangan dipikirkan Kang, tau tau nya sanga Makrokosmos sudah mengerjakan yang indah indah " wah memang sesuatu yang luar biasa. Akhir nya saya sekarang menjadi Keeper dari Archon Midas yg di Conjur oleh Kang Hawk, saya sangat bersyukur kepada sang Makrokosmos karena Archon Midas pun mau menaungi, dan saya pun baru hanya dalam beberapa hari sudah banyak belajar dari Archon Midas yang ternyata memberikan pencerahan kepada saya mengenai Afrimasi, dimana salah satu hal yang juga penting kalau mau afirmasi kita harus benar benar besyukur dari dalam hati kita bukan sekedar thanks, atau syukur atau terima kasih dari ucapan mulut denga kata kata kita, karena syukur dari hati yang dalam untuk afrimasi adalah hal yang sangat bepengaruh terhadap terjadinya benefit. saya hanya bisa bilang wow Super keren, kecukupan secara otomatis terpenuhi dalam hanya beberapa hari ini, rencana lama yg dalam proses kemaren dh banyak yg deal, bahkan beberapa mahar untuk update event sudah tersedia, hasil dari afirmasi Archon, dan usaha saya saya pun sudah mulai ramai ntah pelangganya datang dari mana yg penting laris manis έ emoticon-Big Grin έ emoticon-Big Grin έ emoticon-Big Grin έ emoticon-Big Grin1 dan hanya dalam beberapa hari sudh tercapai. So finaly I found my supranatural way in here.
SO KEEP PROUD TO BE IN MASAGI FRATERNITY, YOU HAVE NOTHING TO LOSE.

Pengalaman dengan Entitas

selamat siang akang dan teteh semua...

Sampai saat ini saya baru meng-keep 3 entitas (1 OIE + 2 Spirit) yaitu DHN, Blood Angelic dan Exotic Princess emoticon-Kiss
Benefit pertama yang saya dapat dan rasakan setelah beberapa hari setelah conjuration. waktu itu saya diminta pihak rumah sakit untuk melengkapi surat2 untuk keperluan persiapan operasi ibu saya. kurang satu surat keputusan (SK) dari salah satu Dinas pemerintahan.

Sepulang kerja saya langsung bongkar arsip surat2 yang saya simpan di lemari, saya lupa lupa ingat tentang surat itu apakah sudah saya ambil ke dinas atau belum karena terbitnya tahun 2010, bolak balik bongkar arsip si SK belum juga ketemu, saya duduk sejenak sambil mencoba mengingat ingat apakah SK ini sudah saya ambil apa belum, selang beberapa saat SIRR saya mengatakan "coba periksa tas pinggang kecil yang biasa dipake".
saya mambantah perkataan itu, tidak mungkin surat itu saya simpan di tas sekecil itu..., namun akhirnya saya mengikuti kata SIRR saya ini, saya bongkar tas itu dan memang tidak ada surat sama sekali, tapi saya menemukan sebuah kartu nama, ternyata ada kartu nama dari sekretaris dinas tempat SK ini dikeluarkan.

saya merenung kembali, ada suara di dalam hati lagi "ayo telpon sekarang".
saya membantah lagi dengan pertimbangan waktu itu sudah jam setengah sembilan malam, besok pagi saja saya telepon. Tapi tidak tahu kenapa akhirnya saya ambil HP, dan menghubungi contact di kartu nama itu. singkat cerita si sekretaris berjanji untuk menghubungi saya tentang kejelasan SK tersebut.

Keesokan paginya, bangun tidur saya cek HP ternyata ada sms mengatakan bahwa surat sudah ditemukan dan meminta alamat saya, saya langsung telepon dan bilang biar saya aja yang ambil suratnya ke kantor dinas, dan anehnya si sekretaris bersikukuh untuk mengantarkannya langsung ke alamat saya..wow..
dan akhirnya memang dia antarkan langsung sampai depan pintu rumah.

saya tidak habis fikir bagaimana hal ini bisa terjadi, seharusnya saya yang sibuk mengurus surat itu ke kantor dinas ini malah sebaliknya, dan masalah selesai hanya dengan pembicaraan lewat telepon.

saya tidak pernah melakukan affirmasi pada para sahabat saya karena baru beberapa hari bersama mereka, tapi mereka sudah begitu memperhatikan masalah saya...

NOTE : ikutilah SIRR anda, maka sesuatu yang indah akan menanti anda.

Selamat siang kang vei
Selamat siang kang hawk & akang2 tutor semuanya
Selamat siang saudara2 ku masagi

Ijin kan saya berbagi pengalaman utk pembuatan EB sesuai quest dr kang hawk semalam di group bbm

singkat cerita setelah beberapa kali saya mencoba membuat sebuah EB dg memadukan elemen air dan angin, yg di karenakan saya kurang rilek dan pasrah karena semalam saya baru sampai dr perjalanan cirebon ke Tangerang selatan, kemudian saya teringat sebuah wejangan dr kang vei, * skip-skip *
Setelah badan saya terasa rileks saya kemudian ber doa kepada sang makrokosmos memohon restu nya dan mencoba lagi membuat EB lagi sesuai dg petunjuk kang vei di group bb semalam, dan secara bertahap saya merasakan telapak tangan ada hawa dingin dan serasa agak basah seperti air mengalir dan ada tekanan di telapak tangan mirip hembusan angin semilir seperti waktu berada di sawah, dan kemudian badan saya jg merasakan hawa sejuk dan perasaan saya jd tenang dan terasa damai, yg kemudian saya tembakan ke langit, setelah proses tersebut saya tanyakan ke kang hawk apakah proses tersebut sdh benar atau belum, dan alangkah senangnya ketika td pagi di jawab oleh kang hawk : Wiiih sudah trlalu benar itu kang
Terima kasih makrokosmos
Terima kasih kang vei,kang hawk, para tutor masagi dan segenap keluarga besar masagi saya sangat berterima kasih, senang dan bangga , karena telah di perkenankan bergabung dg masagi karena telah banyak wejangan dan ilmu yg sangat bermanfaat yg telah di ajar kan dan bila kita mempergunakan dg sirr, rahsa, taksu
profile picture
Aktivis Kaskus #818

Only One in Kaskus Antik

1.Masagi Fraterity adalah
satu-satunya yang melayani Conjuration tanpa Vessel

2.Masagi Fraterity adalah
satu-satunya yang melayani Conjuration tanpa Offering

3.Masagi Fraternity adalah
satu-satunya kelompok yang mempunyai kemampuan berbeda beda menjadikan mereka pioneer dalam hal supranatural karena saling melengkapi satu sama lain.

4.Masagi Fraternity adalah
satu-satunya yang melayani Conjuration tanpa anda perlu repot
merawat vessel anda, membakar dupa, dan segala penyimpangan lainnya.

5.Masagi Fraternity adalah
satu-satunya yang melakukan Conjuration Archon.
dan Archon hanya dapat di keep kepada orang yang sudah terseleksi

6.Masagi Fraterity adalah
satu-satunya yang memiliki thread enclyopedia yang lengkap untuk belajar lebih dalam memahami supranatural.

7.Masagi Fraternity adalah
satu-satunya yang memberikan pelayanan publik gratis kepada siapapun yang memang berhak membutuhkannya.

8.Masagi Fraternity adalah
satu-satunya yang memberikan Event dengan promo harga yang sangat murah dan itupun anda bisa mencicil nya sesuai kemampuan Anda.

9.Masagi Fraternity adalah
satu-satunya lapak yang mempunyai panggilan khasnya
"Akang" ke sesama tanpa mengenal ilmu seseorang itu lebih tinggi ataupun lebih rendah.

dan terakhir
10.Masagi Fraternity
adalah satu-satunya yang bilang "bukan saya yang butuh Anda Tapi kalian lah yang memerlukan saya"








Selamat siang akang2 semua.

Maaf baru sempat sharing ini emoticon-Smilie
Awalnya sih saya lagi browsing, tentang hal supranatural di Kaskus bagian Antiq. Memang saya suka baca2 hal yg berbau supranatural, sampai akhirnya saya menemukan lapak Masagi. Setelah menelusuri sebagian isi dari lapak ini, saya ada niat untuk menjadi keeper salah satu portal. Dan sebagai umat Budha, yg sangat familiar dengan Avalokiteshvara, saya berminat untuk memaharnya.

Saya langsung add Pin BB kang Hawk, dan saya bertanya2 lebih lanjut mengenai conjuration dan OIE. Respon nya cukup jelas dan positif, dan akhirnya di sepakati pemarahan OIE Avalokiteshvara + FROM.

Ke esokan hari nya Kang hawk langsung BBM saya menanyakan waktu untuk conjuration. Cepat sekali ini respon nya ^^.
Pada waktu conjuration, kebetulan saya lagi di mobil. Kang hawk bilangnya suruh relax aja. Dan setelah kang hawk bilang mulai, saya diem aja relax dan fokus. Agak lama kemudian saya berasa hangat di bagian pundak, dan ada kaya setruman2 kecil di kepala. saya jg ga ngerti maksudnya apa itu. kayanya saya belom sempet nanya ke kang hawk emoticon-Malu
Setelah selesai, kang hawk suruh saya untuk minum air putih dan segera istirahat.

Untuk sementara ini saya belom merasakan manifest ato pengalaman yg lain. Saya sempet nanya ke Kang Hawk, mgkn di karenakan mental block emoticon-Frown
Di lain hari saya akan sharing lagi.
Terima Kasih keluarga Masagi. Maaf kalo belepotan dan terlalu singkat emoticon-Smilie


Pengalaman Tebori + Machine Tattoo Process



Serpent and Elemental Wand + Sigil 4 Elements of Nature


******************************************************************************************



The story behind it,



Process
Hari ke tiga saya berada di mabes, dimulailah kegiatan yang merupakan tujuan utama saya berada di mabes selain silaturahmi yaitu,.... Tebori Tattoo emoticon-Mewek (merelakan punggung polos nan ganteng saya untuk di'ukir')
Setelah mandi sore, kami berempat (Kang Vei, Kang Harli *Tutor Chaos Magick*, Kang Sapto *Tutor Sex Magick* dan saya) menuju workshop. Sambil mempersiapkan semua peralatan untuk mentattoo, Kang Harli diberi tugas oleh Kang Vei membuat alat untuk tebori yg terbuat dari semacam gagang kayu panjang yang ujungnya dibuat meruncing sementara itu Kang Vei menyiapkan mesin tattoo.. Setelah semua sudah siap, Kang Vei menjelaskan, Tattoo akan dibuat dalam 3 sesi utama, yaitu Outline, Detail Outline, kemudian Shading. Beberapa kali Kang Vei menanyakan apakah saya benar-benar siap untuk di-tattoo (+becandaan horror ala kang Vei, kang Harli, dan Kang Sapto) karena tattoo sangat sakral, sekali dibuat itu untuk seumur hidup dan terus akan selalu ada., saya pun menjawab dengan penuh keyakinan, "Siap Kang" emoticon-Metal

Sesi Pertama dimulai dengan design "Serpent and Elemental Wand + Sigil 4 Elements of Nature" (original design by Kang Vei dengan penuh pertimbangan dan diskusi panjang). dimulai dari jam 7 malam dibuatlah sketsa dan outline tattoo dari mesin tattoo. Sesi ini tidak terlalu sakit, bahkan masih sempat bercanda gurau dengan akang-akang yang ada disana, sambil menikmati musik yang membuat taksu semakin menggelora.
Sesi ini cukup cepat, hanya membutuhkan waktu +- 15 Menit.
berikut penampakannya:
Outline


Setelah istirahat sejenak, dimulailah Sesi ke 2 yaitu Outline Detail. kurang lebih rasanya masih sama seperti sesi pertama, hanya saja karena proses detail, jarum yang dipakai lebih kecil sehingga 'lebih sakit' dari sesi pertama.
berikut penampakan:
Outline Detail


Setelah Proses detail selesai, dimulailah sesi ke 3 yaitu proses shading dengan menggunakan alat tebori yang sudah disiapkan oleh kang Harli. awalnya saya mengira rasanya akan masih akan sama seperti sebelumnya, ternyata saya salah, disinilah ketahanan mental dan punggung saya diuji, karena rasanya ditebori (di punggung) ituu.........
.
.
.
Lebih dari sekedar "Sakit" Sodara-Sodaraaa....emoticon-No Hope emoticon-Mewek
Berkali-kali saya meringis dan menggeliat kesakitan selama proses shading, dan akhirnya pada saat jam menunjukkan pukul 3 pagi (yak, pukul 3 pagi sodaraa, yang cepat cuma sesi 1 -_____-"), Kang Vei kasian sama saya dan menyuruh saya untuk istirahat dan akan dilanjutkan setelah saya istirahat, tetapi sebelum istirahat saya disuruh Kang Vei untuk mandi (you can imagine that mandi pukul 3 pagi di udara bandung) emoticon-Cape d...
Berikut penampakannya:
Shading and Finishing


Pukul 12-13 siang, tebori dilanjutkan.. daaaannn tetap saja saya meringis2 kesakitan, hahaha.. sampai shading sudah sekitar 75% Kang Vei menawarkan apakah mau diselesaikan langsung apa nanti saja lain waktu ketika datang ke mabes lagi, dan saya menjawab untuk disudahi dulu *white flag* kepala rasanya sudah nyut-nyutan dan pening, tapi melihat hasilnya, SANGAT LUAR BIASA dan PUAS! sebanding dengan rasa sakit yang didapat.. emoticon-Matabelo

Akhirnya, dikarenakan besok pagi saya harus kerja, malamnya saya pamit pulang dengan kang Vei dan lainnya, meskipun sebenarnya Kang Vei tidak menyarankan saya untuk pulang kembali ke jogja, dan menyuruh untuk bermalam 1 malam lagi, tapi karena ada tugas yang harus diselesaikan di kantor, jadi saya tetap berniat untuk pulang (maaf kang emoticon-Frown ....)
Saya pulang dengan perjalanan naik travel dari bandung ke jogja.. sungguh pengelaman yang luar biasa.. terimakasih tak terhingga untuk Sang Makrokosmos yang menjadikannya terjadi.

Doa Sang Forefather pada saat saya pulang, "Godspeed Brother, Hope this Serpent & Elemental Wand Guide your Path of Life, Elemental Magick" Deeply Aamiin to that kang emoticon-Angel

Sekian dan Terimakasih

Ichwan Muhammad
=Inner Square of Masagi=
-Path: Elemental Magick-