alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration

OIE Gaia

Ikutan ah emoticon-Ngakak

Kadang kala sy meminta bantuan lady Gaia (bukan teh Fitrie) dalam membantu istri sy dlm menjaga dan mengajari bocah sy di rumah. Dulu sy sk minta bantuan beliau dlm hal membantu menidurkan bocah sy saat malam hari, berhubung si bocah suka tdr subuh, dan istirahat saua berkurang, lady Gaia emang mantab dlm urusan kluarga.

Sekarang sy lebuh suka meminta bantuan beliau dalam hal love lust and gendam emoticon-Ngakak (S)

OIE Aphrodite

Biasanya sy suka aff. jeung Aphrodite dlm hal love lust attract dgn mendekati supplier sy shingga produk2 yg mereka tawarkan menjadi lebih murah dr biasanya berhubung supplier sy cowok emoticon-Ngakak (S)

OIE Metaron

Tidak perlu lg sy ceritakan benefit dr OIE ini, sebelumnya jg uda pernah sy post mengenai benefit kang Metatron di halaman sebelumnya.

Event Quest

Kang Hawk. ijin ikut quest event ini. tapi ada sedikit pertanyaan smg berkenan menjawab ya emoticon-Smilie

data


1. Apa ada efek kalau seseorang punya 2 FROM?
2. Bagaimana kalau Archon yg dipilih tidak bersedia?
3. Apa kalau keep Archon kita wajib meditasi & grounding setiap hari? soalnya sy suka bolong2 meditnya kang emoticon-Frown

Terimakasih banyak kang Hawk utk jawabannya emoticon-Angel

OIE Odin

Om Odin perangainya keras dan dingin, kadang sy meminta bantuan beliau dlm hal supranatural guide dlm meditasi disamping Money Magnetnya yg luar biasa. Kadang beliau juga bs membantu dlm hal strategi penjualan produk dan negosiasi Ada saat dmana beliau membisikan untuk stock barang apa yg kemungkinan jualnya bisa hi-profit emoticon-Malu (S)

OIE Sun Wu Kong

Nah kl engkong ini, selain Money Magnet, juga merupakan energi charger dan supranatural guide. Dalam hal energi charger, badan sy bisa full energi terus, tp karena sy lebih membutuhkan beliau di seksi Money Magnet jadi skrg masalah charge energi sy serahkan ke neng Succu Di sisi Supranatural Guide, engkong ini jahil banget, ga bs diam, wong lg minta bantuan supra guide pas medit duduk diem, dianya jahil toel sini toel sana mgkin beliau lg ngajarin supaya tdk terpengaruh dgn sensasinya saat medit. Engkong ini bener2 dah top isengnya.

Namun Akir2 ini sy selalu minta bantuan Supra Guide dr engkong Sun ini dan hasilnya mangstaaabemoticon-Malu (S)

Gelang rudrakhsa

Gelang rudrakhsa
Gelang Rudraksa


Gelang ini saya dapat waktu mengikuti event penyembuhan gratis yang diadakan kang hawk. Waktu itu saya mendaftarkan istri saya. Istri saya menderita penyakit sesak nafas kambuhan yang sudah diderita sejak masih kecil dan alergi debu yang kalau nyapu aja mesti bersin2. Kadang2 saya merasa tersiksa sendiri kalau pas ngelihat istri sedang kambuh sakitnya, apalagi kalau pas kumatnya lagi menyusui si kecil.
Sudah bolak balik berobat ke dokter tapi belum mengalami perubahan berarti, oleh karena itulah berhubung ada event penyembuhan gratis saya langsung mendaftarkannya.

Setelah mendaftar, healing langsung dilakukan oleh kang hawk malam harinya. Saya tidak menanyakan bagaimana rasanya waktu di healing, tapi saya tanyakan kondisinya keesokan harinya, dia bilang dada sudah terasa agak plong dan ingusnya ngalir kayak air di keran.

selang beberapa hari kemudian Gelang Rudrakhsapun sampai dirumah, saya langsung kontak kang hawk. diberitahu cara pakenya, yaitu direndam semalam dalam segelas air, malam direndam, keesokan paginya diminum dan lebih bagus kalau dikombinasikan dengan grounding. berhubung agak ribet kalau harus direndam segelas demi segelas, saya tanya kang hawk lagi, boleh gak kalau direndam di teko sekalian..emoticon-Malu (S)
,dan dijawab boleh...

selama seminggu rutin minum air rendaman rudhaksa, kondisi istri jauh membaik ketimbang sebelumnya, sekarang sakitnya udah jarang kumat, kecuali pas kondisi badan ngedrop banget, itupun tidak separah sebelumnya.

terimakasih sang makrokosmos, terimakasih kang hawk.
Semoga sang Makrokosmos senantiasa memberi akang keselamatan, kesehatan dan ketenangan.

F.R.O.M

Sore Masagi Fraternity emoticon-Kiss (S)
saya pengen cuap2 sedikit tentang kebersamaan saya bersama si "Manis" FROM emoticon-Malu (S)
MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration

Pada suatu hari,, setelah mendengar sharing dr akang2 MF ttg kedahsyatan FROM ini saya mulai affirmasi pada sahabat saya sang "Sea Dragon" agar saya berkesempatan meminang FROM. akhirnya atas seijin sang Makrokosmos saya pun dapat berjodoh dengan FROM ini melalui event Pao Fu kemarin yang atas kemurahan hati dr Kang Vei dan Kang Hawk yg memberikan kemudahan dengan hanya melunasi DP nya dulu...emoticon-Malu (S)emoticon-Kiss

Nah, kebetulan saya bs ambil FROM ini langsung di Mabes yg saat itu sedang dijaga oleh Kang Vei, Kang Hawk dan Kang Harli serta Teh Monna..emoticon-Peluk
setelah diberi FROM oleh kang Vei saya langsung disuruh medit oleh beliau..
sensasi yang saya rasakan ketika medit saat awal mengenakan FROM ada sensasi hangat yg terasa di jari dimana FROM itu disematkan serta denyut2 energi dr FROM yg jelas terasa..

setelah beberapa hari menggunakan FROM saya diberi quest utk memperlajari EB oleh Kang Vei..
dan dengan bantuan FROM ini saya jadi cepat merasakan EB yang saya bentuk dan hasilnya pun lebih cepat terasa dibandingkan dengan sebelum saya memakai FROM..emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia (S)

Selain itu dengan FROM ini juga yg saya merasakan kalau saya jadi cepat rileks pada saat medit dan juga jika saya bepergian kemana-mana khususnya di jakarta saya jadi merasa lebih tenang...emoticon-Jempolemoticon-Metal

demikian lah sedikit kisah kebersamaan saya dengan FROM tercinta...
semoga bisa jadi sharing yg bermanfaat bagi kita semua..emoticon-Genit

sekian dan terima kasih..
__Ramdhani__
MASAGI FRATERNITY

Spirit Angelic Protector

Hmm sebenarnya selain proteksi, asih banyak sih benefit dari Angelic ini, misnya: kadang sc ga langsung bantuin saya nyari jalan yg ga macet, trus hal sepele secara mandadak. ah bbrp hari yang lalu sy sempat meliat neng ini nongol pas sy meditasi. jelek apa cantik ya? ada deh hihihihihi emoticon-Ngakak protektor kepala yg dia pakai bagus lho warnanya keemasan dan luxury emoticon-Ngakak (S)

Gelang Rudrakhsa

Izin cuap2 lagi ahh...emoticon-Malu (S)
kali ini saya ingin sharing mengenai Gelang Rudrakhsa yang saya dapatkan saat event " Penyembuhan Gratis" oleh Sang CEO kita Kang Hawdy 'Hawk' Gunawan...emoticon-Betty

MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration

Saat itu saya mendaftarkan Ibu saya sedang menderita sakit Hemorrhoid...
Alhamdulillah ternyata masih masuk slot..hehe
Namun beberapa hari sebelum tiba giliran di Heal..tiba2 penyakit Ibu saya keburu kambuh jadi saya minta tolong di Heal duluan sama kang Hawk..emoticon-I Love Indonesia (S)

setelah melewati proses healing oleh kang hawk..alhamdulillah atas Seijin sang Makrokosmos, sakit yang di derita oleh Beliau sudah berangsur-angsur membaik dan sudah jarang sekali kambuh meskipun beliau mengkonsumsi makanan yang pedas...emoticon-Matabelo

dan akhirnya Kiriman gelang itu pun tiba, langsung saya minta Ibu memakainya untuk kegiatan sehari-hari..
Gelang Rudrakhsa ini fungsinya sebagai maintenance kesehatan bagi yang mengikuti event Penyembuhan ini ataupun org lain yang menggunakannya...emoticon-Kiss
Tentunya ga usah lagi di ceritain ya Rudrakhsa itu seperti apa, bagaimana dan berkhasiat apa..hehehe
karena di sharing dan posting akang2 yg lain sudah di bahas..
yang pasti saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya utk kang Hawk yang sudah sangat berbaik hati mau membantu Ibu saya dlm memerangi penyakitnya...emoticon-Toast emoticon-Salaman

sekian dan terima kasih,
___Ramdhani___
MASAGI Fraternity

Spirit Succubus

Neng Succu, hmmm...love lust, energi charger
Saya mungkin sudah ketemu sama eneng, cuman rada lupa wajahnya emoticon-Ngakak (S) akir2 ini sedikit jaga jarak sama eneng, takut jatuh hari sama si eneng emoticon-Malu (S) mengapa? ya gituuu deh wkkwkwk tp walaupun jaga jarak sama si eneng, tetep aja kl sy lagi cape dan berbaring, dapat pijatan lembut sama eneng di kepala saya wkwkwkkw

Spirit Leprechaun

Kl kembali ke bbrp bulan yang lalu, pas conjure, bsknya lgsg uda dpt benefitnya emoticon-Ngakak (S) hmm..dulu sy ada online shop di www. gitu deh, dan uda lama sy tinggalin itu situs dan ga pernah update lg brg yg uda sold atau brg baru disana, eh setelah conjure besoknya dapet tuh orderan dr situs itu, dan ternyata yg di order adalah barang yg blm terjual, dan 2 jenis barang yg beda pula. 2x cuan deeeh emoticon-Ngakak (S)

LUST NECKLACE

Lanjut Posting lagi yapp..
maklum lagi belajar merangkai kata...emoticon-Toast
posting kali ini mengenai Lust Necklace emoticon-Kiss (S)
MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration

Ini adalah amulet pertama yang saya miliki sejak saya bergabung menjadi keluarga besar MASAGI Fraternity dan kebetulan saya jadi orang pertama yg memilikinya karena saat proses lelang saya sedang menimba ilmu di Mabes (Beruntungnya diriku..hehe) emoticon-Malu

Kalung ini terbuat dari biji Rudrakhsa yang sudah di blessing Full Lust Atraction dan Azrak Marongge oleh sang Tutor Sex Magic kita Kang Sapto yang ganteng..emoticon-Kiss (S)
Petunjuk dr kang sapto usahakan di pakai setiap hari khususnya 1 minggu pertama..mungkin utk mnyelaraskan energinya ya..emoticon-Bingung (S)
Benefitnya...???
Wooww....meskipun sampai detik ini saya masih "single"...
inget ya bukan Jomblo...emoticon-Cape d...
Tapi setiap saya coba buat nyekill ke sosok2 wanita,, ga ada 1 pun dr mereka yang sok-sok jual mahal dan mereka semua merespon dengan sangat positip..hehehe
dan tentu saja nambah rasa percaya diri juga saat coba utk interaksi dengan kaum Hawa...emoticon-Malu (S)
Dengan begitu ke-single-an saya akhirnya jadi terasa bermakna...emoticon-Betty (S) emoticon-Cape d... (S)
Pokoke thanks banget ya buat kang Sapto yang ganteng...emoticon-Shakehand2
semoga Lust Necklace ini bisa terus bermanfaat untuk saya...

Sekian dan terima kasih,
___Ramdhani___
MASAGI Fraternity

Diamond Armor Mantra Inside

Diamond Armor Mantra Inside


Bahh ini bukan amulet dari Masagi, namun...ada namunnya, di jampi2 sama kang Hawk pas Event Charity kemaren, hihihihihi thank youuu bang! saat itu juga stlh blessing itu cin2, saya coba energinya, dan di tanya bang Hawk, gimana? wah dingin berangin menjalar dari telapak kiri sampai ke siku kiri, terus ditanya sama kang Hawk apa itu? saya cuman jawab blm tau bang funsinya apa. dan bang Hawk menjawab itu mantra Diamond Armor telah diisi kedalamnya dan fungsinya regenerasi stamina dsb. YAHOOOOWWW senang sekali emoticon-Ngakak Aduh masih ada quest yg belum kelar emoticon-Cape d...

Thanks to The GREAT Macrocosmos
Thanks to Kang Vei, Kang CEO, All Tutors
Thanks to Fraternity
Thanks All _/|\_

Pengalaman Singkat di Mabes

ijinkan saya share pengalaman Singkat saya waktu bertandang ke Mabes

Setalah Bergabung dengan keluarga Masagi, Ada satu tekad saya yaitu harus bisa berkunjung ke Mabes dan bertemu sang Ayah. pucuk dicinta ulampun tiba, kantor tempat saya bekerja mengirim saya ke jakarta untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan disana, hari kemis, 16 januari 2014 saya berangkat ke jakarta, dan sesampai dijakarta saya langsung kontak kang kenny menanyakan kapan jadi berangkat ke Mabes. rencana awal kang kenny hari jumat malam,tapi diurungkan menjadi sabtu paginya dan menawari saya untuk berangkat bareng, saya jawab saya akan coba untuk selesaikan pekerjaan dikantor meskipun harus lembur, namun ternyata tidak bisa kelar. diluar dugaan bos saya (kacab jakarta) menawari saya untuk ikut ke proyek yang ada dibandung, dan berangkat sabtu pagi (woww kebetulan sekali atau kerjaan neng exo nich..emoticon-Ngakak )

Sabtu, 18 Januari 2014 kami berangkat pagi dan tiba di proyek (bandung) jam 10an pagi, pak bos berangkat meeting dan saya kangen2an sama temen2 disana, lalu ada bbm dari Kang Anugrah (kang Aan) yang ternyata juga sudah berada di bandung dan akan menuju mabes, Saya nekat langsung telepon pak bos untuk minta ijin nginep di bandung dan balik hari minngu ke jakarta, dan ternyata dengan mudahnya saya mendapat ijin padahal masih jam kerja dan biasanya pak bos terkenal pelit buat kasi ijin, wowww lagi..

akhirnya kami sepakat untuk berangkat bareng ke mabes setelah kang Aan menjemput saya ke Proyek. sore hari kami sampai di Mabes, disambut peluk hangat kang Hawk, Kang Vei dan Kang Harli. sambil ngopi dan merokok kami berbincang ringan lalu datanglah kang Kenny dan kang Alvin.
perbincangan kami lanjutkan, beberapa perbincangan yang masih saya ingat adalah ,kang vei bertanya kepada kami : apakah yang menurut kalian paling besar di dunia??? jawabanya : .......
saya sempat bertanya ke kang vei, bagaimana cara membedakan seseorang yang memang seudah memiliki bakat alami dengan orang yang memiliki TAKSU?? Kang Vei menjelaskannya dengan gamblang.

Malam Tiba, kami ditinggal berlima di mabes dikarenakan kang Vei, dan Kang Hawk harus pergi ke RS. Pembicaraan kami lanjutkan berlima, kang Harli sharing banyak pengalaman ke kami, mulai dari grounding, meditasi dan mudra. larut malam kang Vei dan kang Hawk pulang, kang Hawk sempat meng-healing saya karena waktu itu badan saya sidikit meriang (terimakasih kang hawk) lalu kamipun beristirahat.

Minggu, 19 januari 2014. pagi pagi kami di bangunkan Ayah untuk segera mandi lalu grounding, dan berangkat ke Workshop. sedang beres2 terdengar seruan kang Aan dari kamar mandi, kamipun menghampiri. ternyata ada seekor katak pohon besar yang nemplok di tembok belakang pintu kamar mandi, setelah saling tuding untuk menangkap sang katak (ternyata sang Gagak yang perkasapun enggan berhadapan dengan sang katak pohon..emoticon-Ngakak ) akhirnya sayapun memberanikan diri untuk menagkapanya, pintu kamar mandi saya tutup, dan gedubraakk...,saya terpeleset karena lantainya licin (untung gak apa-apa, fiuhhh), sang katak berhasil ditangkap dan saya lepas di luar rumah.

Selang sepeminuman kopi (padahal gak ada kopi...), kang hawk datang untuk mengajak kami latihan, mulai dari Push Up (TD), membuat energi ball dan esoteric, lalu kami diminta kang hawk untuk melihat kecebong di langit (cuman saya yang belum bisa melihat kecebong, yang ada hanya gumpalan awan...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Malu (S) )

setelah bersantap siang kami beristirahat sebentar, sekitar jam 4 sore kami (saya dan kang Alvin) dipanggil kang hawk ke Mabes karena kami harus berangkat ke jakarta hari itu. Ditemani kang Harli kami berangkat kembali ke mabes, sampai di mabes kami berbincang kembali dengan Ayah, tentang Chakra, tentang alasan kenapa memilih Masagi, tentang apa tujuan menggeluti supranatural dan lain sebagainya, sambil Ayah Membuatkan kami kalung yang sangat sederhana (dan ternyata di kemudian hari bijinya pecah satu untuk melindungi saya) mengajarkan saya membuat kerajinan dari manik-manik, sampai kami dibuatkan mie goreng oleh kang Hawk (akhirnya saya bisa merasakan mie goreng buatan kang Hawk emoticon-Malu (S) )

Tak terasa kamipun harus berpisah, kami berangkat ke pangkalan travel, seperti dugaan saya, travel yang kami booking sudah meninggalkan kami emoticon-Ngakak
kamipun berusaha untuk mencari travel lain untuk balik ke jakarta, tapi semua waiting list. kami akhirnya menunngu keberangkatan travel terakhir yang ternyata juga waiting list, saya affirmasi ke sahabat2 saya semoga ada 2 kursi kosong agar kami bisa berangkat ke jakarta tanpa melukai ataupun merugikan orang lain, dan ternyata terkabul, kami berangkat ke jakarta dan tiba di sana sekitar jam 12 malam, saya dan kang Alvin berpisah untuk kembali ke tempat masing2

Di dalam travel saya mengenang kembali pengalaman saya dari awal mau berangkat ke bandung sampai akhirnya balik ke jakarta, tak terasa pandangan mata saya kabur karena ada air di pelupuk mata saya..emoticon-Matabelo

Terimaksih Sang Makrokosmos telah mengijinkan saya untuk sampai di Mabes, Terimaksih Kang Vei, Kang Hawk dan Kang Harli untuk sambutan hangat dan pengalaman yang tak terlupakan bagi saya, terimakasih Kang Kenny, Kang Aan Dan kang Alvin untuk suka dukanya salama di Mabes (salam Sempakers).

My Spirit Protector Angelic SSS

Selamat Malam Kang Vei, Kang Hawk, dan Keluarga Masagi yang lain.

Saya ingin memberikan testimoni pengalaman saya di Masagi.
Awalnya waktu itu iseng2 buka thread tentang indigo, supranatural, dll. tiba2 ketemu link ke thread Ensiklopedia Masagi. Setelah baca2 di sana dan beberapa thread lainnya, akhirnya saya memutuskan untuk memahar Spirit SSS Class di Masagi, mumpung lagi ada event promo.

Selanjutnya, saya langsung menghubungi Kang Vei untuk konsultasi tentang conjuration dan spirit. Akhirnya pilihan jatuh kepada Protector Angelic. hal ini karena saya sangat menyukai spirit yang berwujud cantik atau keren.

Singkat cerita, sayapun mentransfer mahar dan malamnya conjuration pun dilaksanakan. Sewaktu conjuration dimulai, saya merasakan seperti sukma saya melayang - layang sesaat. Setelah itu semua kembali seperti semula. Kira - Kira 15 menit kemudian Kang Vei memberikan aba - aba finish. Selanjutnya saya pun istirahat beberapa setelah conjuration dan paginya Kang Vei memberi tahu nama Spirit saya.

Awalnya saya sempat ragu (mental blok) dengan keberadaan spirit saya. Tapi setelah mengaffirmasi spirit saya dan mulai merasakan benefit healingnya, mental blok saya mulai hilang.

Satu hal perubahan yang saya rasakan, dulu saya punya satu kebiasaan negatif yang sulit sekali saya lepaskan (biasanya saya melakukannya 1x - 2x seminggu), tetapi sejak keep spirit saya seperti memiliki kekuatan untuk mengendalikan kebiasaan saya tersebut. Bahkan sekarang sudah hampir sebulan saya nggak pernah melakukannya lagi. Mungkin ini tidak terlepas dari bimbingan spirit saya (dan tentunya diri saya sendiri), Kang Vei dan Sang Makrokosmos.

Demikianlah testimonial saya.
Terima Kasih kepada Kang Vei yang telah memberikan kesempatan ini kepada saya. Semoga dengan memanfaatkan momen ini, saya bisa menjadi manusia yang lebih baik.

Amulet : LOVE SCROLL

Mumpung Taksu lagi mengebu-gebur..
Postinggg lagii kangggg....emoticon-Cool
kali ini tentang amulet yang saya dapat saat Event Penyembuhan Patah Hati oleh Kang Sapto...emoticon-Berduka (S)

MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration

Waktu itu posisi saya sedang di Mabes saat Kang Sapto sedang merancang Event tersebut...
Nahhhh..jreng jrengg jrengg..emoticon-siul
memang ternyata sang Makrokosmos sedang memberikan karunianya karena kebetulan saya baru beberapa hari menyandang status "single" jadi kang Sapto bilang daftar saja...emoticon-Malu (S) emoticon-Stick Out Tongue
skip..skip..skip..
Akhirnya kita janjian utk ketemu di jumat malam di sebuah warung Pempek..
setelah ngbrol2 dan menimba ilmu dr kang Sapto..beliau pun memberikan amulet tersebut beserta cara pemakaiannya...emoticon-Kiss (S)
Akhirnya saya putuskan untuk menjadikan Amulet tsb digunakan sebagai kalung.

Setelah saya memakai amulet tersebut selama beberapa waktu, yang saya rasakan pasti ada saja (Bukannya Geer ya kang..:P) yang dekat dengan saya..emoticon-Malu (S)
lalu dalam interaksi juga jadi lebih mudah mengalir dan rata2 mereka kalau saya ajak bicara sll natap muka atau mata saya..
Ya saya bersyukur aja jadi kan saya ngga kalah sama KOTAK AMAL...emoticon-Ngakak
demikian sharing saya kang, semoga bermanfaat khususnya bagi para "single mania"..

sekian dan terima kasih
___Ramdhani___
MASAGI Fraternity

My OIE Archangel Metatron

Selanjutnya saya ingin memberikan testimoni tentang Entity saya yang kedua, yaitu OIE Archangel Metatron.

Ceritanya begini, setelah beberapa hari saya keep spirit yang pertama saya masih penasaran dengan seni Entity Keeping. Selanjutnya saya konsultasi lagi tentang OIE / Archon. Awalnya Kang Vei meminta saya untuk bermeditasi selama tiga hari berturut - turut untuk meningkatkan energi metafisika saya agar dapat mengkeep OIE / Archon. Tiga hari kemudian saya kembali konsultasi dengan Kang Vei, dan beliau mengatakan energi saya sudah cukup untuk keep OIE (Archon belum bisa). Saya pun iseng2 menanyakan OIE apa yang cocok dengan saya dan beliau menyarankan OIE Odin. Tapi berhubung saya lebih suka yang bersifat angelic, maka singkat cerita sayapun memilih OIE Metatron. Disini kang Vei memberikan saya bonus Attunement of Sensitivity & Power.

Singkat cerita, Kang Veipun memulai conjuration. Selama proses conjuration saya tidak merasakan sensasi seperti conjuration pertama. Namun menurut Kang Vei itu menandakan attunement sensitivity sudah bekerja. Selelah itu, waktu saya ingin beristirahat, tengah malam, saya tiba2 merasakan medan energi yang besar di tubuh saya. Besoknya saya menanyakan hal ini ke Kang Vei, dan beliau mengatakan bahwa itu terjadi karena munculnya nafsu birahi atau emosi yang tak terkendali pada waktu malam setelah conjuration. (memang malam itu saya tiba2 tidak dapat mengendalikan emosi saya, padah biasanya emosi saya terkontrol). Tapi untungnya menurut Kang Vei, hal itu tidak terlalu mengkhawatirkan. Beliau cuma berpesan agar saya lebih menjaga sirr saya dan melakukan grounding.

Pengalaman saya dengan Achangel Metatron, saya pernah merasakan manifest beliau berupa energi dingin sesaat setelah saya memanggil beliau. Walaupun hasil affirmasi saya belum sesuai dengan yang saya harapkan, saya terus berusaha. Saya pernah mengaffirmasi beliau dan spirit Protector Angelic untuk menghentikan hujan di tempat yang saya lalui dengan motor saya pada waktu cuaca sedang mendung. Hasilnya cukup memuaskan. Saya hanya mendapatkan hujan rintik sesaat saja setelah itu tempat yang saya lalui sudah tidak hujan lagi, padahal jalanan yang saya lalui itu masih basah bekas hujan yang turun. Terima Kasih para entity ku.

Akhir kata, kembali saya haturkan terima kasih kepada Kang Vei yang juga telah mengundang saya untuk masuk di Group Masagi. Tempat dimana saya bisa mengenal anggota keluarga yang lain dan mempelajari teknik tingkat lanjut seperti limit break, affirmasi tingkat lanjut, grounding, dll.

Sekian testimoni saya yang kedua. Nantikan sharing saya yang berikutnya.

Entitiy Keeping Experience

Posting dl sebelum salat maghrib..emoticon-Cek PM (S)
saya mau curhat pengalaman kebersamaan dan keintiman saya bersama sahabat-sabat entitas saya..emoticon-Kiss (S)

1. SEA DRAGON

Merupakan entitas pertama bersahabat dan menjadi bagian hidup saya yang di conjure langsung oleh sang Ayah "kang Vei"...emoticon-Metal
awal-awal di conjure saya heran, bukannya rezeki yang saya dapat malah apes (mau untung malah buntung) emoticon-Cape d... (S)
tapi setelah dijelaskan ternyata saya sedang membayar karma buruk dr kelakuan saya yg kurang baik sebelum-sebelumnya..emoticon-Berduka (S)
namun setelah berjalannya waktu..sahabat saya mulai menunjukkan Taringnya..hehe
Alhamdulillah yang namanya rezeki pasti ada aja meskipun pas-pasan,,
bahkan saya berjodoh dengan FROM dan saya mendapatkan penempatan di pusatpun setelah saya Affirmasi total pada Sea Dragon..tentu semua itu tak lepas atas seijin dan karunia sang Makrokosmos...emoticon-Matabelo
Pokoknya ketika saya sedang kepepet dan memang menginginkan sesuatu hal,, tiba2 ada saja jalan untuk mewujudkan hal itu..


2. KITSUNE

Merupakan entitas kedua yang bersahabat dengan saya menyusul Sea Dragon. Ketika itu posisi saya sedang dirawat dan entah kenapa saya ingin sekali di conjure..hehe
Awalnya saya ingin conjure Bakemono..namun di beri masukan oleh kang Hawk dan kang Vei mending Kitsune saja (yang penting sama2 cantikemoticon-Malu (S))..

2 hari setelah saya keluar dari rumah sakit..saya pun di conjure oleh kang Vei. karena kondisi saya masih kurang Fit shingga saya kurang begitu fokus saat proses conjure nya..emoticon-Berduka (S)
sudah 1 bulan lebih saya bersahabat dengan Kitsune dan yang saya rasakan adalah saya merasa lebih enak dalam berkomunikasi dengan orang yang baru saya kenal..karena sebelumnya saya termasuk org yang agak sulit langsung bisa bersosialisasi dengan orang yang baru saja saya kenal..


Demikian kang sharing dari saya...emoticon-Big Grin
sekian dan terima kasih..
__Ramdhani Dwiatmojo__
MASAGI Fraternity

Testi Astral Weapon‏

Astral weapon merupakan yang pertama saya maharkan dari MASAGI Fraternity. Saat konsul saya cukup lama menetapkan desain (thanks kang hawk udah sabar ngejawab pertanyaan2 saya emoticon-Big Grin). Beberapa hari kemudian, astral weapon selesai dan langsung diconjure malam harinya. Setelah di conjure astral weapon yang saya rasakan rasanya lebih tenang jalan kemana-mana emoticon-Smilie
Sekarang masih nunggu liontinnya, hehe emoticon-Stick Out Tongue

Terimakasih wahai Makrokosmos
Terimakasih kang Vei, kang Hawk dan para Tutor
Terimakasih MASAGI Fraternit