alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration

Mandatory Gathering Surabaya

Hari Pertama
Pada hari pertama saya,kang Hansen, kang Albert berangkat bersama dari bandara soekarno hatta pada sekitar pk.19.00 dan sampai di Surabaya kurang lebih pk 21.00. Setelah kami mendarat di Surabaya, saya langsung mendapat bbm dari kang Ricky kalau kami bertiga naik taksi saja ke tempat gathering langsung. Ditengah perjalanan ke tempat gathering, kami diberi titah untuk membeli beberapa makanan dan minuman. Setelah selesai membeli minuman dan makanan, tak terasa waktu telah malam dan kamipun mampir sebentar untuk makan malam. Setelah selesai makan malam kami pun langsung ke tempat gathering. Setelah sampai disana, kami pun disambut dengan hangat oleh kang Vei, teh Mona, kang Hawk, kang Sapto, kang Harli, dan lain- lain. Kami mengobrol sampai tengah malam, dan kang Vei menawarkan kang Ramdhani mau AP atau gak(dengan syarat khusus). Kang Ramdhani pun menerima tawaran dari kang Vei, selain kang Ramdhani, kang Ugi pun ditawarin dan menerima tawaran tersebut. Saya pun ikut menerima tawaran dari kang Vei tersebut. Pada malam harinya yang saya rasakan adalah susah sekali untuk tidur. Gatau kenapa gabisa tiduremoticon-Cape d... (S)

Hari Kedua
Pada pagi harinya kami mengobrol bersama, saya, kang Vei dan akang-akang yang lainnya. Tidak lama mengobrol kang Vei mengajak kami semua untuk sarapan. Setelah sarapan selesai pun saya berpamitan untuk mandi dan setelah itu saya kembali bergabung untuk mengobrol dengan yang lain.
Tidak terasa sudah pk 13.00, waktunya acara gath dimulaiemoticon-Selamat
Sesi pertama pun di mulai oleh kang Hawk a.k.a CEO of Masagi, Divine Magick. Pada sesi ini kami mempelajari tentang esoteric.
Setelah sesi kang Hawk selesai, mulailah sesi gamesemoticon-Games
Sesi kedua adalah sesi dari kang Harli, yaitu sesi Chaos Magick. Di sesi ini kami diberi pengenalan tentang apa itu Chaos Magick. Dan kami mendapat tugas untuk mencari simbol yang akan kami pakai sebagai sigil pada hari kedua.
Setelah sesi kang Harli selesai kami beristirahat sejenak untuk mandi dan makan malam.
Setelah itu sesi malam pun dimulai dengan sesi dari kang AW, Astral Projection, sebelumnya kang Sapto memberikan wejangan kepada kami semua. Pada sesi ini awalnya kami melakukan pengenalan apa itu AP, dan dilanjutkan langsung dengan praktek APemoticon-Matabelo
Setelah sesi Astral Projection selesai, dimulailah sesi BATTLEemoticon-army . Di sesi ini kami diminta untuk mencari pasangan battle kami. Di sesi ini kami diperbolehkan menggunakan apapun kecuali SG, kami pun boleh melempar EB sesuka kamiemoticon-Takut
Setelah sesi battle, kang Hawk melakukan healing massal kepada kami semua peserta gathering. Dan acara pada hari pertama pun selesai.

Hari Kedua
Pada hari kedua acara pun dimulai dengan medit bersama di pagi hari, tapi banyak yang belum bangun, saya pun belum kebangun pagi itu.
Acara pun dimulai dengan latihan pernapasan, wingchun, TD yang dipimpin oleh kang Hawk.
Setelah latihan pagi bersama kang Hawk, mulailah sesi dari kang Albert, Blood Magick. Disini kang Albert memberikan penjelasan singkat mengenai Blood Magick dan mengajarkan kita untuk melakukan apa yang membuat kita enjoy.
Setelah sesi Blood Magick, kami pun melanjutkan sesi untuk pembuatan sigil. Setelah sigil kami dibentuk, sigil tersebut dijadikan takrut dan di blessing MM oleh kang Hansen.
Setelah sesi pembuatan takrut, sesi terakhir adalah sesi sharing dari peserta gathering. Setelah selesai sesi sharing, kami semua pun bersiap2 untuk kembali ke daerah asal kami. Selesai pulalah acara gathering kami di Surabaya ini

Kritik dan Saran

Saran saya adalah agar diadakan mini gathering di setiap wilayah tiap beberapa minggu emoticon-Matabelo

Timeline History, Conjuration Report and Entity List of Masagi Fraternity

●===۩۞۩ஜ MASAGI Fraternity ஜ۩۞۩===●


MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration


Quote:
"Come as a guest, stay as a friend, remain as a family"


- The Conjuration Manifesto and List Of Invisible Guardian -


The Intro


The History Behind the Scenes


The Invisible Crew


●===۩۞۩ஜ Deus Et Natura No Faciunt Frusta ஜ۩۞۩===●

To Be Continue To The Next Post, Stay Tuned

Warm Regards

- V Q -


Amulet MASAGI

thanks

Amulet MASAGI

thanks

Amulet MASAGI

thanks

Amulet MASAGI

thanks

Gathering

thanks

Entitas

thanks

Entitas

thanks

Entitas

thanks

Entitas

thanks

Kritik dan Saran

thanks
Selamat siang dan salam sejahtera untuk kita semua. Terimakasih untuk reportnya. Semoga semakin memotivasi seluruh keluarga MASAGI Fraternity dan calon keluarga untuk mendalami supranatural emoticon-Shakehand2
profile picture
Aktivis Kaskus #1255
Dear Agan, kira-kira keluarga besar MASAGI FRATERNITY mau ngadain gathering gak ya?
boleh gak kalo saya berkunjung ke mabes masagi fraternity? soalnya saya masih penasaran soal masagi ini, udah dibaca berulang-ulang masih kurang paham

OIE

AMON

ARCHON

Ruach Hakodesh
Azrak
FOUR HORSEMEN
TIAMAT