alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration

My Spirit Protector Angelic SSS

Selamat Malam Kang Vei, Kang Hawk, dan Keluarga Masagi yang lain.

Saya ingin memberikan testimoni pengalaman saya di Masagi.
Awalnya waktu itu iseng2 buka thread tentang indigo, supranatural, dll. tiba2 ketemu link ke thread Ensiklopedia Masagi. Setelah baca2 di sana dan beberapa thread lainnya, akhirnya saya memutuskan untuk memahar Spirit SSS Class di Masagi, mumpung lagi ada event promo.

Selanjutnya, saya langsung menghubungi Kang Vei untuk konsultasi tentang conjuration dan spirit. Akhirnya pilihan jatuh kepada Protector Angelic. hal ini karena saya sangat menyukai spirit yang berwujud cantik atau keren.

Singkat cerita, sayapun mentransfer mahar dan malamnya conjuration pun dilaksanakan. Sewaktu conjuration dimulai, saya merasakan seperti sukma saya melayang - layang sesaat. Setelah itu semua kembali seperti semula. Kira - Kira 15 menit kemudian Kang Vei memberikan aba - aba finish. Selanjutnya saya pun istirahat beberapa setelah conjuration dan paginya Kang Vei memberi tahu nama Spirit saya.

Awalnya saya sempat ragu (mental blok) dengan keberadaan spirit saya. Tapi setelah mengaffirmasi spirit saya dan mulai merasakan benefit healingnya, mental blok saya mulai hilang.

Satu hal perubahan yang saya rasakan, dulu saya punya satu kebiasaan negatif yang sulit sekali saya lepaskan (biasanya saya melakukannya 1x - 2x seminggu), tetapi sejak keep spirit saya seperti memiliki kekuatan untuk mengendalikan kebiasaan saya tersebut. Bahkan sekarang sudah hampir sebulan saya nggak pernah melakukannya lagi. Mungkin ini tidak terlepas dari bimbingan spirit saya (dan tentunya diri saya sendiri), Kang Vei dan Sang Makrokosmos.

Demikianlah testimonial saya.
Terima Kasih kepada Kang Vei yang telah memberikan kesempatan ini kepada saya. Semoga dengan memanfaatkan momen ini, saya bisa menjadi manusia yang lebih baik.

OIE Metatron

Selanjutnya saya ingin memberikan testimoni tentang Entity saya yang kedua, yaitu OIE Archangel Metatron.

Ceritanya begini, setelah beberapa hari saya keep spirit yang pertama saya masih penasaran dengan seni Entity Keeping. Selanjutnya saya konsultasi lagi tentang OIE / Archon. Awalnya Kang Vei meminta saya untuk bermeditasi selama tiga hari berturut - turut untuk meningkatkan energi metafisika saya agar dapat mengkeep OIE / Archon. Tiga hari kemudian saya kembali konsultasi dengan Kang Vei, dan beliau mengatakan energi saya sudah cukup untuk keep OIE (Archon belum bisa). Saya pun iseng2 menanyakan OIE apa yang cocok dengan saya dan beliau menyarankan OIE Odin. Tapi berhubung saya lebih suka yang bersifat angelic, maka singkat cerita sayapun memilih OIE Metatron. Disini kang Vei memberikan saya bonus Attunement of Sensitivity & Power.

Singkat cerita, Kang Veipun memulai conjuration. Selama proses conjuration saya tidak merasakan sensasi seperti conjuration pertama. Namun menurut Kang Vei itu menandakan attunement sensitivity sudah bekerja. Selelah itu, waktu saya ingin beristirahat, tengah malam, saya tiba2 merasakan medan energi yang besar di tubuh saya. Besoknya saya menanyakan hal ini ke Kang Vei, dan beliau mengatakan bahwa itu terjadi karena munculnya nafsu birahi atau emosi yang tak terkendali pada waktu malam setelah conjuration. (memang malam itu saya tiba2 tidak dapat mengendalikan emosi saya, padah biasanya emosi saya terkontrol). Tapi untungnya menurut Kang Vei, hal itu tidak terlalu mengkhawatirkan. Beliau cuma berpesan agar saya lebih menjaga sirr saya dan melakukan grounding.

Pengalaman saya dengan Achangel Metatron, saya pernah merasakan manifest beliau berupa energi dingin sesaat setelah saya memanggil beliau. Walaupun hasil affirmasi saya belum sesuai dengan yang saya harapkan, saya terus berusaha. Saya pernah mengaffirmasi beliau dan spirit Protector Angelic untuk menghentikan hujan di tempat yang saya lalui dengan motor saya pada waktu cuaca sedang mendung. Hasilnya cukup memuaskan. Saya hanya mendapatkan hujan rintik sesaat saja setelah itu tempat yang saya lalui sudah tidak hujan lagi, padahal jalanan yang saya lalui itu masih basah bekas hujan yang turun. Terima Kasih para entity ku.

Akhir kata, kembali saya haturkan terima kasih kepada Kang Vei yang juga telah mengundang saya untuk masuk di Group Masagi. Tempat dimana saya bisa mengenal anggota keluarga yang lain dan mempelajari teknik tingkat lanjut seperti limit break, affirmasi tingkat lanjut, grounding, dll.

Sekian testimoni saya yang kedua. Nantikan sharing saya yang berikutnya

FROM Testi

Selamat Pagi Kang Vei, Kang Hawk, dan Keluarga Masagi yang lain.
Ijin mau kasi testimonial

My FROM :
http://www.inipic.com/show-image.php...8ab9c2685f8f6c



Pengalaman saya waktu pertama diconjure kang Vei terasa seperti sukma saya ngambang (kayak ditarik gitu), dan besoknya udah mulai ngerasain benefit healing spirit saya. Tapi waktu conjure kedua (OIE) saya nggak ngerasain apa -apa. Tapi waktu tengah malam tiba - tiba ngerasa ada medan magnet yang kuat di tubuh saya. menurut kang Vei itu karena saya tidak mampu ngendaliin SIRR kita ketika / setelah conjuration. tapi setelah itu semua baik - baik saja.

Mengenai FROM, saya langsung merasakan efeknya beberapa saat setelah saya pakai.

Terima Kasih kepada Kang Vei dan Kang Hawk serta Keluarga Masagi saya yang lain.

Charles H

Testi SG

Selamat Sore, kang .
Hari Ini saya juga mau kasi testi tentang SG.

Pada waktu setelah saya conjure SG sama Kang Vei, beberapa hari kemudian kang Hawk memberi info agar menghubungi kang Hansen agar diberitahu tutorial penggunaan SG. Saya pun langsung menhubungi kang Hansen.

Dan beneran setelah mengikuti arahan kang Hansen selama beberapa hari saya akhirnya berhasil merasakan kehadiran SG saya .
Kalau untuk penggunaan lebih lanjut nanti akan saya konsultasikan lagi. Yang jelas SG yang maharkan benar2 terasa manifestnya.

Sekian dulu sharing saya,

Terima Kasih
Charles H

4 Archon

Kali ini saya akan memberikan testi tentang Archon yang saya keep.

Bermula dari ditawarkannya Happy Hour khusus untuk Archon dengan harga yang super ringan oleh kang Hawk, saya memberanikan diri untuk menconjure 4 archon sekaligus, yaitu Archon Ruach Hakodesh, Archon Izanagi, Archon Midas, Dan Archon Azrak. Setelah melakukan transfer, saya pun diconjure oleh kang Hawk. Tapi karena saya nggak kuat jadi proses conjuration baru di lanjutkan setelah saya tertidur (karena kurang kuat untuk conjuring 4 Archon sekaligus)

Setelah proses conjuration beberapa hari kemudian, saya akhirnya mampu merasakan kehadiran salah satu archon, yaitu Archon Azrak.Ketika saya memanggil nama Beliau saya tiba - tiba merasakan energi dingin muncul di depan saya. Setelah konsultasi dengan kang Sapto, dikonfirmasi bahwa itu memang manifest Sang Archon.

Mendengar hal itu, saya merasa sangat senang walaupun belum mampu merasakan kehadirian Entitas Archon yang lain.
Sekian Sharing testi dari saya. Terima Kasih.

Succubus SSS

Kali ini saya memberikan testi Spirit saya, yaitu Succubus SSS Class

jujur, untuk yang satu ini saya belum merasakan manifestnya, mungkin harus lebih berusaha lagi emoticon-Ngakak

Timeline History, Conjuration Report and Entity List of Masagi Fraternity (Part 2)

●===۩۞۩ஜ MASAGI Fraternity ஜ۩۞۩===●


MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration


Quote:
"Come as a guest, stay as a friend, remain as a family"


- The Remain List Of Invisible Guardian -


The 2nd Intro


The Remaining Invisible Crew


The Tips


The End


●===۩۞۩ஜ Deus Et Natura No Faciunt Frusta ஜ۩۞۩===●


Thank you for your kind attention

Warm Regards
- V Q -




profile picture
Aktivis Kaskus #1268
gan saya mau nanya, apa spirit, anchor dan OIE itu bisa kita pilih bentuk nya. misalkan saya suka sama unicorn atau pegasus, kan saya lihat blom ada tuh spirit, anchor atau OIE yang bentuknya unicorn atau pegasus. trus kemampuan nya saya tentuin sendiri??

koq bentuk spirit, OIE sama anchor nya kaya animasi ya? apa emang mereka betulan wujudnya seperti itu??
selamat sore semua ijinkan saya share gath di surabaya..

Berhubung saya sudah di malang sehari sebelum gath maka pada saat hari H gath saya ke surabaya naik angkutan dan ternyata saya terlambat beberapa menit sampai di lokasi gath..
setelah sampai lokasi gath saya langsung di suruh bergabung yang mana pada saat itu telah di mulai sesi kang hawk, yaitu divine magick..
pada saat sesi divine magick saya banyak mendapatkan ilmu yang merupakan praktek langsung..
selesai sesi kang hawk kemudian di persilahkan kepada peserta gath buat istirahat kemudian di lanjutkan sesi chaos magick..
di sesi chaos magick banyak pengetahuan tentang chaos magick baik itu rune atau pun sebagainya nah pada saat selesai kami peserta di berikan pr buat memilih salah satu rune ataupun sigil terserah buat peserta..
malam harinya di lanjutkan sesi ap..
nah di sesi ap ini di pastikan kang aw semua peserta pasti ap, selesai sesi ap di lanjutkan saling serang eb antara peserta gath kemudian acara bebas..
di mana pada saat acara bebas saya meminta rokok kang vei yang sudah di ganti rasanyaemoticon-Ngakak
ke esokan harinya sesi martial art dan sesi pembuatan sigil nah setiap sigil di berikan blessing money magnet di antara semua sigil yg di jadikan amulet cuma punya saya yang paling jelekemoticon-Sorry

sekian sharing saya mohon maaf jika terlalu singkat dan kurang padat..
emoticon-Big Grin
terima kasih buat semua tutor yang sudah mau membagi ilmunya buat seluruh peserta, dan terima kasih kepada kang sinar atas pintalan benang yang mantap..
cuma yang saya heran saya merasa tidak asing lagi bertemu semua anggota keluarga yg ikut gath seperti sudah pernah bertemu seblumnya ataukah sudah pernah di kumpulkan pada saat ap yah??emoticon-Bingung (S)
Saran dan Kritik

saran: agar di adakan event dalam rantang waktu yang tidak terlalu cepat dan tiap regional minimal sebulan sekali diadakan gath..
kritik: tidak ada

sekian terima kasihemoticon-Salaman

Testimonial

14 Mei 2014

Assalamualikum wr.wb
Salam sejahtera
Namaste

Saya mohon ijin untuk share pengalaman saya dengan entitas hari ini, Hari ini merupakan hari yang tidak akan bisa saya lupakan karena hari ini saya bepisah dengan teman saya yang sudah bersama saya selama 4 tahun bekerja sama akhirnya berpisah dikarenakan perusahaan tempatnya bekerja pailid dan melakukan pemutusan kerja sepihak kepada seluruh karyawannya tanpa memberikan PHK dan hanya memberikan sejumblah uang penghargaan saja oleh sebab perusahaan tersebut benar-benar bangkrut, dan akhirnya kawan saya ini harus kembali kekampung halamannya yaitu yogyakarta.

Hari ini saya merancanakan untuk mengantar teman saya tersebut ke bandara internasional hasanudin makassar pada pukul 11.00 Wit siang disebabkan pesawat yang akan digunakan berangkat pada pukul 14.00 Wit,rencana saya hari ini hampir kacau karena ada beberapa kendala yang menghadang antara lain begitu saya mandi dan menyiapkan diri untuk berangkat kendaraan saya tiba-tiba lenyap sedangkan waktu sudah menunjukkan pukul 11.25 Wit, saya sudah gelisah memikirkan bahwa akan terlambat ini kalau kendaraan yang akan saya gunakan terlambat datang, akhirnya saya meditasi sebentar untuk mengaffirmasi entitas yang saya keep yaitu Green dragon untuk segera membawa kendaraan itu sekarang juga! sekitar 5 menit setelah saya affirmasi keponakan saya datang membawa kendaraan saya yang dia bawa tanpa minta ijin terlebih dahulu sambil meminta maaf.

Tidak hanya sampai disitu saja dalam perjalanan saya memanggil Archon Tiamat dan meminta bantuannya untuk memperlancar perjalan saya tanpa suatu hambatan apapun dan yang terjadi selama perjalan saya kerumah teman saya itu lampunya hijau semua adapun yang merah tidak lama sekitar 1 menitan sudah hijau kembali,kemacetan apapun selalu ada celah untuk bisa dilalui akhirnya saya sampai dirumah kos teman saya tepat pukul 12.05 Wit dan kamipun berangkat kebandara dengan terburu-buru karena takut terlambat, namun sirr saya mengatakan TIDAK AKAN TERLAMBAT!! disini saya mengafirmasi Grenn dragon untuk memproteksi saya dan teman saya dari segala kemungkinan yang terjadi sebab kami berkendara dalam kecepatan yang cukup tinggi. disini juga Archon Tiamat saya minta untuk mebukakan jalan agar segera bisa sampai kebandara dengan cepat.

Akhirnya kami sampai kebandara tepat pukul 13.10 Wit dan teman saya buru-buru masuk untuk segera boarding pass karena takut ketinggalan pesawat, padahal tadinya dia mengatakan kalau dia lapar dan haus selama perjalanan sayapun demikian karena ini juga siang bolong dimana matahari bersinar dengan cerahnya,saya kasian karena teman saya itu dalam keadaan kelaparan juga kehausan apalagi harus buru-buru boardingpass karena takut ketinggalan pesawat juga ada beberapa masalah yang masih harus dibicarakan untuk kedepannya termasuk karcis parkir masih dia pegang nanti malah saya yang repot pulangnya kalau tidak ada karcis dan juga saya sempat bilang ke dia bahwa tenang saja kamu belum bakal berangkat jam ini.

Setelah saya pikirkan saya affirmasi Archon Tiamat untuk membuat delay pesawat tersebut juga membuat sedikit masalah pada sistem. setelah affirmasi saya ke ATM dan didalam ruang ATM bandara tersebut saya mendengar pesawat yang dia tumpangi itu benar-benar delay dan diundur pemberangkatannya menjadi pukul 14.50 wit, juga teman saya tersebut bbm saya mengatakan kalau tiketnya bemasalah dan lagi diurus oleh pihak maskapai untuk mecari solusinya dan saya jangan pulang dulu,akhirnya teman saya tersebut ditukar jam penerbangannya menjadi pukul 16.00 Wit sehingga teman saya bisa keluar sebentar untuk makan, menyelesaikan beberapa pembicaraan juga menyerahkan tiket parkir yang terbawa.

Dalam pembicaraan diwarung makan saya memberitahukannya bahwa hal yang terjadi ini tadi telah saya affirmasikan sebelumnya agar semuanya clear sebelum dia pergi meninggalkan makassar dan semuanya benar-benar terjadi disitulah dia terheran heran dan mempercayai bahwa supranatural itu nyata, beriring doa mengantarkanya untuk kembali ke yogyakarta semoga teman saya itu mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih baik dari yang kemarin amin..

Testimonial ini saya buat dengan sebenar-benarnya sesuai dengan apa yang saya barusan alami.

Warm regards

Agus Sadewa

Limit Breaking

Assalamu alaikum wr.wb
Salam Sejahtera
Namaste

Mohon ijinnya para tutor kali ini saya akan sharing pengalama saya melakukan limit beaking, limit breaking sebenarnya sudah tidak asing bagi saya dikarenakan sebelum terbentuknya grup EK yang menggunakan Line dan pada waktu grup EK masih menggunakan BBM, limit breaking sudah pernah dishare oleh kang Hawk beberapa waktu yang lalu.

Saya adalah seorang buruh swasta yang perusahaannya bergerak pada bidang retail dan posisi saya pada adalah sales, seperti yang kita ketahui bersama jika mendengar kata sales pasti tugasnya jualan sebanyak banyaknya tanpa ada alasan apapun dan dengan presure yang sangat tinggi apa lagi dengan target yang kadang tidak masuk akal jika dibandingkan dengan traffic custumer yang masuk, hal ini membuat kami stress karena untuk penghasilan bulanan kami jika mengharap dari gaji pokok tidak akan cukup.

Mengutip kata-kata Kang Hawk bahwa hutang itu menambah beban katong rejeki kita, berarti semakin banyak hutang semakin menambah beban kantong rejeki kita sudah seberapa berat kantong rejeki kita ini yang tiap bulannya hanya gali lobang tutup lubang, kredit motor, kredit mobil, kredit lemari bahkan mungkin pancipun dikredit! selamat anda layak jadi bintang kreditan. oleh karena itu berbahagialah yang tidak punya hutang pasti hidup anda berbahagia karena kantong rejeki anda tidak terbebani.

Kembali ke limit break, limit break sebenarnya bisa diaplikasikan ke apa saja target yang kita inginkan garis besarnya Harta,Tahta,Wanita tanpa pernah melupakan hukum 3 Usaha yaitu Usaha Fisik,Usaha Spiritual,dan Usaha Supranatural. Kali ini saya akan share pengalaman saya mengaplikasikan limit break pada target pencapaian toko tempat saya bekerja bersama team yang pada saat itu diberi target pencapaian bulanannya yaitu Rp.800.000.000;-

Target tersebut hampir mustahil dicapai mengingat jumblah custumer yang masuk dan kemampuan daya beli masyarakat yang masih belum merata begitu mendapat quest dari kang hawk tentang limit breaking langsung saya lakukan dengan mulai bermeditasi dan memanggil seluruh entitas yang saya keep lalu meminta mereka manifest dengan menyentuh pundak saya satu persatu untuk menandakan bahwa mereka telah hadir, setelah mereka hadir saya visualisasikan seperti dalam keadaan rapat dengan pembagian job des masing-masing entitas dan goalnya adalah target pencapaian clossing akhir bulan Rp.800.000.000;-

Selama limit break dilakukan saya tidak pernah memanggil entitas yang sedang bekerja karena khawatir kalau pekerjaannya bakal berantakan, ditambah juga dengan berkirim surat setiap hari, memperbanyak ibadah berdoa, juga berusaha menawarkan barang segila gilanya jangan sampai ada yang keluar dari toko tanpa membawa 1 kantonganpun. Setiap hari omset ditoko berangsur angsur bertambah 20,30,40,50 bahkan sampai 70 jt perharinya begitu terus setiap hari hingga pada saat tutup bulan atas ijin serta restu dari Sang Makrokosmos, kerja sama team yang solid juga atas bantuan invisible crew hasil yang diperoleh sangat mengejutkan Rp.825.000.000;- dan alhamdulilah bonus yang didapat setelah membayar kreditan utang ini itu masih ada sedikit yang bisa disimpan untuk hidup sampai bulan depannya.

Warm regards

Agus Sadewa
Assalamu’alaikum.wr.wb
Shalom Aleichem
Namo Buddhaya
Namaste,

Salam sejahtera untuk kita semua

Sesuai keputusan dari Kang Vei selaku Forefather of MASAGI Fraternity, maka mulai hari ini diberlakukan mahar terbaru berikut ini:

Quote:Spirit Class D: Rp 530.000
Spirit Class SS: Rp 1.700.000
Omnipresent Immortal Entity: Rp 3.500.000
Archon: Rp 5.300.000
MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration
Quote:Attunement:
Attunement adalah pengijazahan, penyempurnaan dan pengabsahan sebuah abilty spiritual supranatural. Penjelasan lebih lanjut mengenai attunement dapat dilihat disini

List attunement yang dapat dimaharkan:
- Attunement Energy Ball lvl 1
- Attunement Esoteric lvl 1
- Attunement Gendam
- Attunement Azrak Marongge
- Attunement Recovery Kantong Jodoh
- Attunement Power & Sensitivity
- Attunement Opening 7 Chakra

Mahar: @Rp 530.000
MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration

Terimakasih atas perhatiannya, emoticon-shakehand
salam hangat

Hawdy 'Hawk' Gunawan
[CEO of MASAGI Fraternity]
profile picture
Aktivis Kaskus #1274
bagaimana caranya kalau mau konsultasi atau bertanya dahulu?
apakah tidak bisa bertanya melalui thread ini?
Quote:Original Posted By ch1mp
bagaimana caranya kalau mau konsultasi atau bertanya dahulu?
apakah tidak bisa bertanya melalui thread ini?


maaf kang. untuk konsultasi silahkan lihat post ini..
Assalamu’alaikum.wr.wb
Shalom Aleichem
Namo Buddhaya
Namaste,

Salam sejahtera untuk kita semua

Sesuai keputusan dari Kang Vei selaku Forefather of MASAGI Fraternity, maka mulai hari ini diberlakukan mahar terbaru berikut ini:

Quote:Spirit Class D: Rp 530.000
Spirit Class SS: Rp 1.700.000
Omnipresent Immortal Entity: Rp 3.500.000
Archon: Rp 5.300.000
MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration
Quote:Attunement:
Attunement adalah pengijazahan, penyempurnaan dan pengabsahan sebuah abilty spiritual supranatural. Penjelasan lebih lanjut mengenai attunement dapat dilihat disini

List attunement yang dapat dimaharkan:
- Attunement Energy Ball lvl 1
- Attunement Esoteric lvl 1
- Attunement Gendam
- Attunement Azrak Marongge
- Attunement Recovery Kantong Jodoh
- Attunement Power & Sensitivity
- Attunement Opening 7 Chakra

Mahar: @Rp 530.000
MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration

Terimakasih atas perhatiannya, emoticon-shakehand
salam hangat

Hawdy 'Hawk' Gunawan
[CEO of MASAGI Fraternity]
Quote:Original Posted By ch1mp
bagaimana caranya kalau mau konsultasi atau bertanya dahulu?
apakah tidak bisa bertanya melalui thread ini?


Quote:Original Posted By sapto.hadi


maaf kang. untuk konsultasi silahkan lihat post ini..


Terimakasih sudah membantu menjawab kang Sapto.
Silahkan sebelum konsultasi agar membaca page 1 terlebih dahulu, terutama pada bagian FAQ. Setelah membaca, silahkan yang masih belum dimengerti ditanyakan melalui konsultasi. Sehingga ketika konsultasi dapat berlangsung rapi, cepat dan profesional. shakehand2
Quote:Original Posted By agussadewa
Assalamu alaikum wr.wb
Salam Sejahtera
Namaste

Mohon ijinnya para tutor kali ini saya akan sharing pengalama saya melakukan limit beaking, limit breaking sebenarnya sudah tidak asing bagi saya dikarenakan sebelum terbentuknya grup EK yang menggunakan Line dan pada waktu grup EK masih menggunakan BBM, limit breaking sudah pernah dishare oleh kang Hawk beberapa waktu yang lalu.

Saya adalah seorang buruh swasta yang perusahaannya bergerak pada bidang retail dan posisi saya pada adalah sales, seperti yang kita ketahui bersama jika mendengar kata sales pasti tugasnya jualan sebanyak banyaknya tanpa ada alasan apapun dan dengan presure yang sangat tinggi apa lagi dengan target yang kadang tidak masuk akal jika dibandingkan dengan traffic custumer yang masuk, hal ini membuat kami stress karena untuk penghasilan bulanan kami jika mengharap dari gaji pokok tidak akan cukup.

Mengutip kata-kata Kang Hawk bahwa hutang itu menambah beban katong rejeki kita, berarti semakin banyak hutang semakin menambah beban kantong rejeki kita sudah seberapa berat kantong rejeki kita ini yang tiap bulannya hanya gali lobang tutup lubang, kredit motor, kredit mobil, kredit lemari bahkan mungkin pancipun dikredit! selamat anda layak jadi bintang kreditan. oleh karena itu berbahagialah yang tidak punya hutang pasti hidup anda berbahagia karena kantong rejeki anda tidak terbebani.

Kembali ke limit break, limit break sebenarnya bisa diaplikasikan ke apa saja target yang kita inginkan garis besarnya Harta,Tahta,Wanita tanpa pernah melupakan hukum 3 Usaha yaitu Usaha Fisik,Usaha Spiritual,dan Usaha Supranatural. Kali ini saya akan share pengalaman saya mengaplikasikan limit break pada target pencapaian toko tempat saya bekerja bersama team yang pada saat itu diberi target pencapaian bulanannya yaitu Rp.800.000.000;-

Target tersebut hampir mustahil dicapai mengingat jumblah custumer yang masuk dan kemampuan daya beli masyarakat yang masih belum merata begitu mendapat quest dari kang hawk tentang limit breaking langsung saya lakukan dengan mulai bermeditasi dan memanggil seluruh entitas yang saya keep lalu meminta mereka manifest dengan menyentuh pundak saya satu persatu untuk menandakan bahwa mereka telah hadir, setelah mereka hadir saya visualisasikan seperti dalam keadaan rapat dengan pembagian job des masing-masing entitas dan goalnya adalah target pencapaian clossing akhir bulan Rp.800.000.000;-

Selama limit break dilakukan saya tidak pernah memanggil entitas yang sedang bekerja karena khawatir kalau pekerjaannya bakal berantakan, ditambah juga dengan berkirim surat setiap hari, memperbanyak ibadah berdoa, juga berusaha menawarkan barang segila gilanya jangan sampai ada yang keluar dari toko tanpa membawa 1 kantonganpun. Setiap hari omset ditoko berangsur angsur bertambah 20,30,40,50 bahkan sampai 70 jt perharinya begitu terus setiap hari hingga pada saat tutup bulan atas ijin serta restu dari Sang Makrokosmos, kerja sama team yang solid juga atas bantuan invisible crew hasil yang diperoleh sangat mengejutkan Rp.825.000.000;- dan alhamdulilah bonus yang didapat setelah membayar kreditan utang ini itu masih ada sedikit yang bisa disimpan untuk hidup sampai bulan depannya.

Warm regards

Agus Sadewa


Terimakasih atas sharingnya kang
Assalamu’alaikum.wr.wb
Shalom Aleichem
Namo Buddhaya
Namaste,

Salam sejahtera untuk kita semua

Sesuai keputusan dari Kang Vei selaku Forefather of MASAGI Fraternity, maka mulai hari ini diberlakukan mahar terbaru berikut ini:

Quote:Spirit Class D: Rp 530.000
Spirit Class SS: Rp 1.700.000
Omnipresent Immortal Entity: Rp 3.500.000
Archon: Rp 5.300.000
MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration
Quote:Attunement:
Attunement adalah pengijazahan, penyempurnaan dan pengabsahan sebuah abilty spiritual supranatural. Penjelasan lebih lanjut mengenai attunement dapat dilihat disini

List attunement yang dapat dimaharkan:
- Attunement Energy Ball lvl 1
- Attunement Esoteric lvl 1
- Attunement Gendam
- Attunement Azrak Marongge
- Attunement Recovery Kantong Jodoh
- Attunement Power & Sensitivity
- Attunement Opening 7 Chakra

Mahar: @Rp 530.000
MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration

Terimakasih atas perhatiannya, emoticon-shakehand
salam hangat

Hawdy 'Hawk' Gunawan
[CEO of MASAGI Fraternity]
Assalamu’alaikum.wr.wb
Shalom Aleichem
Namo Buddhaya
Namaste,

Salam sejahtera untuk kita semua

Sesuai keputusan dari Kang Vei selaku Forefather of MASAGI Fraternity, maka mulai hari ini diberlakukan mahar terbaru berikut ini:

Quote:Spirit Class D: Rp 530.000
Spirit Class SS: Rp 1.700.000
Omnipresent Immortal Entity: Rp 3.500.000
Archon: Rp 5.300.000
MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration
Quote:Attunement:
Attunement adalah pengijazahan, penyempurnaan dan pengabsahan sebuah abilty spiritual supranatural. Penjelasan lebih lanjut mengenai attunement dapat dilihat disini

List attunement yang dapat dimaharkan:
- Attunement Energy Ball lvl 1
- Attunement Esoteric lvl 1
- Attunement Gendam
- Attunement Azrak Marongge
- Attunement Recovery Kantong Jodoh
- Attunement Power & Sensitivity
- Attunement Opening 7 Chakra

Mahar: @Rp 530.000
MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration

Terimakasih atas perhatiannya, emoticon-shakehand
salam hangat

Hawdy 'Hawk' Gunawan
[CEO of MASAGI Fraternity]