comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL MASAGI FRATERNITY: Spirit, Portal and Archon Conjuration

Quote:Original Posted By great.secret
Selamat malam akang2 sekalian

Sudah sekitar 2 bulan lebih saya keep spirit di Masagi banyak hal yang terjadi dalam hidup saya terutama dalam hal rejeki..
Dari awal keep spirit sampe sekarang saya jarang meditasi karena saya susah fokus & konsen, sebagai gantinya saya rajin komunikasi & curhat sama spirit saya walaupun cuma 1 arah emoticon-Big Grin
jadi setiap hari kerjaan saya cuma curhat dan afirmasi minta rejeki.. emoticon-Big Grin
Dan setiap saya afirmasi gak lama ada aja rejeki yang datang tiba2..

Terima kasih kepada Kang Hawk & MASAGI



Terimakasih atas reportnya kang. Semoga rejeki kita mengalir dengan lancar, semoga kita selalu berbahagia emoticon-Shakehand2
@Kang Hawdy CEO:
Kenapa bbm ane ga dibls soal komplain ane tapi bisa sundul thread?
Mohon diselesaikan dulu dengan bijaksana. Thx
Quote:Original Posted By Kudou_ME
@Kang Hawdy CEO:
Kenapa bbm ane ga dibls soal komplain ane tapi bisa sundul thread?
Mohon diselesaikan dulu dengan bijaksana. Thx


Selamat siang, BBM saya error. Silahkan add line saya, terimakasih emoticon-shakehand
Assalamu’alaikum.wr.wb
Shalom Aleichem
Namo Buddhaya
Namaste,

Salam sejahtera untuk kita semua.

Pada kesempatan kali ini, MASAGI Fraternity memperkenalkan salah satu OIE yang BELUM pernah di publish sebelumnya yaitu OIE Argus Panoptes.

Argus

OIE Argus Panoptes merupakan entitas yang memiliki 100 mata dan merupakan salah satu entitas yang pernah turut bekerja membantu Hera untuk mengawasi OIE Zeus yang memang sedikit "nakal" agar tidak selingkuh.

Ingin segera conjure OIE Special ini?
Silahkan memahar magnum opus attunement (pembukaan mata ketiga), pasti dibonuskan OIE Argus Panoptes yang HANYA boleh diconjure pada kali ini saja. emoticon-shakehand

Benefit entitas yang sangat menarik ini tentunya dirahasiakan dan hanya diberitahukan kepada pemahar.


Limited offer 3hari saja:


Pembukaan mata ketiga, BONUS conjure 3spirit dan 4OIE bebas pilih + 1OIE special Argus Panoptes

Mahar: 5 juta rupiah

Garansi mahar kembali emoticon-Smilie

Bagi yang berminat namun terkendala di mahar, bicarakan saja dulu nanti kita cari solusi bersama. emoticon-shakehand
-------------

Terimakasih sudah membaca, untuk konsultasi silahkan hubungi contact person:

Contact Person:
Hansen ' Tyrant' Dwiputra
[President of MASAGI Fraternity International Inc.]
Pin BB: 751A845F
SMS: 0812 8416 4608



Salam hangat,
Hawdy 'Hawk' Gunawan
[CEO of MASAGI Fraternity]
Ijin share quest lempar EB dengan kang Nike saat saya belajar dalam Path Divine Magick. Kami mendapat quest untuk saling lempar Energy Ball utk mengetest Diamond Armour masing masing.

Sesi pertama:
Kami sepakat utk saling lempar2an EB terus2an tanpa mengaktifkan Diamond Armour. Efek yg saya dapat :
Punggung leher panas, kepala agak pusing dan agak mual tekanan perut naik hingga kembung..
Efek yg kang Nike dapat:
Sendawa bbrp x, perut kembung dan agak mual dan punggung hangat..
Sesi pertama kita akhiri dgn grounding..

Sesi kedua menggunakan DA:
Kami sepakat lempar EB bergantian dimulai dgn kang Nike dan dilanjutkan dgn saya..

Efek yang saya dapat:
Panas dibagian perut dan panas pundak dan leher sebelah kanan sampai keringatan, dan pada saat merasakan panas saya afirmasi DA lebih tebal dibagian tersebut dan rasa panas nya hilang dan menjadi adem.. Saya jg mengafirmasikan EB kang Nike mental dan jadi netral agar tdk merusak kosmos eh malah kena kang Nike balik, karena kang Nike tiba tiba merasa mual-mual dan punggung kalian panas.

Efek yg kang Nike dapat:
Beliau tdk merasakan EB saya, malah dimentalkan kembali kesaya dan leher saya jadi panas dan perut mual kembali, saat terakhir sesi lempar2an EB, kang Nike mengatakan bahwa dia mengafirmasikan DA utk mementalkan kembali EB saya dan saya bilang pantesan saya punya leher panaa dan perut mual mual.

Sekian laporan dr latihan EB dan DA di sore menjelang malam minggu ini emoticon-Smilie

-Calvin-

profile picture
Auto Banned #1386

Testi event Magnus Opus Attunement

Selamat malam Kang Hawdy & Kel Masagi,


Wah, gak terasa ini udah testi kedua saya selama di keluarga Masagi. Hehehe... Kali ini saya mencoba untuk ikutan event Magnus Opus Attunement ini, sebagai kelanjutan dari pengambilan spirit saya yang pertama.

Seperti yg sebelumnya pernah saya katakan, sebenarnya saya tertarik sekali utk memaharkan OIE Apollo pada lapak Masagi ini, namun karena masih belum berpengalaman sama sekali dalam keep spirit dan bahkan supranatural ini, sesuai dgn saran dari Kang Hawk utk keep salah satu spirit yang dirasa cocok dengan saya.

Memang Masagi ini sangat akrab dan kekeluargaan sekali. Berhubung mahar utk event ini lumayan juga untuk kantong saya, Akhirnya saya mendapatkan keringanan dari Kang Hawk utk membayarkan DP dan langsung conjure...
"Kang, sudah siap utk conjure sekarang? Saya tidak akan menahan akang, walaupun kondisi badan akang lagi kurang fit, tapi nanti saya heal juga biar prosesnya lancar"
wahh edan euy, Masagi bener-bener mau bantu setiap anggota keluarganya. Salut buat Masagi. Makasih banget Kang Hawk & Kang Vei selaku Bapaknya anak-anak emoticon-Smilie

Dan proses conjuration pun dimulai, Untuk conjure kali ini, manifest yang saya rasakan gak seheboh sewaktu conjure pertama. pas awal-awal proses conjure itu seperti ditarik. Ubun-ubun rasanya seperti ditarik dan ada rasa seperti mau terbang. Melayang-layang.
Lalu sempat lihat kelopak-kelopak bunga dan embun.
Rasa setrum-setrum dikit juga di paha, dan dileher.

Akhirnya setelah kurang lebih satu jam, Kang Hawk PING! saya dan bilang proses conjurationnya sempurna. saya diminta untuk segera minum air putih dan istirahat. Dan memang saat itu saya juga lagi ngantuk-ngantuknya.

Besoknya saya bangun bablas... hhahahah, kesiangan ke kantor. Saya lalu tanya ke Kang Hawk utk OIE yang memang berbeda utk prosedur affirmasinya daripada spirit. Setelah dijawab panjang lebar oleh Kang Hawk, malamnya saya langsung coba medit utk OIE saya. Saya disarankan utk fokus ke salah satu OIE yang paling sesuai dgn sirr saya. Karena dari awal udah ngincer Kang Apollo, langsung saya summon sang Apollo.
Pengalaman medit dengan OIE itu berbeda dgn medit biasanya. Sensasi nya saya merasakan jari-jari saya seperti ada setrum-setrum dan rasanya disekeliling saya terang benderang. Moment itu, saya hanya berkomunikasi dgn beliau dan spirit2 saya yang lainnya.

Saya sangat berterima kasih dapat menjadi keluarga besar Masagi dan berharap dapat segera terbonding dengan sempurna oleh keluarga baru saya emoticon-Smilie Terima kasih kepada Kang Hawk yang selama ini sabar meladeni saya yg cenderung cerewet masih tanya2 sana sini.. Dan terimakasih juga kepada Kang Vei tentunya emoticon-Smilie semoga ke depannya saya dapat menimba ilmu yg banyak di Masagi.

Salam Masagi,
Topper
Selamat malam, ijin share quest EB dan 108 Lotus, dalam quest kali ini saya yg notabene pelajar dalam grup Divine Magick, diberi quest utk membedakan sensasi dan manifest dari Energi Ball biasa dgn Lotus 108

Pembuatan EB :
Membuat EB sampai terasa kenyal dan terasa bulat. Saya coba merasakan dgn tangan bentuk dan manifest EB. Berhubung saya blm bs menggunakan 3rd eye dan inner eye, saya coba melihat saja dengan fokus.
Hasil penglihatan saya, tiap jari2 kanan dan kiri seperti ada benang halus sekali kadang terlihat kadang tidak, dan saya melihat ada seperti kabut putih-transparant di sekitar jari2.

108 Lotus :
Pada sesi ini, saya join bersama kang Nike dan kang Joni. Kesepakatan saya tembak kang Joni, kang Joni tembak kang Nike dan kang Nike tembak saya. Dan kamipun saling menembak tanpa harus bergantian.
Manifest yang saya rasakan badan panas dingin dr pundak punggunh sampai tangan dan bagian kepala sedikit ada tekanan di jidat.
Manifest yang saya rasakan saat membuat Lotus, saya merasa Lotus tidak sepadat EB dan terasa hangat ditangan saya saat membentuk mudra.

-calvin-

Test combat lotus

Pada sesi pertama, saya, Kang Nike, dan Kang Calvin saling menembakkan lotus dengan urutan Kang Nike - Kang Calvin - saya - Kang Nike. Yang saya rasakan pada saat itu punggung saya terasa berat, dan mual mual.
Pada sesi kedua di hari berikutnya kami melakukan combat lagi, tapi sambil medit mata batin, saya pada saat itu langsung diserang oleh Kang Nike dan Kang Calvin secara bersamaan, yang saya rasakan punggung dan tangan sebelah kanan saya terasa berat dan hangat, mual2, dan mendapat visual cahaya putih yang berkedip kedip.

quest healing tanpa diberitahu apa penyakitnya

Setelah quest combat yang kedua kami mendapat tugas utk healing Papa Kang Hawdy yang lagi sakit dengan perantara foto dan tanpa di kasi tau apa penyakitnya, kami diminta utk healing berdasarkan SIRR, pada akhirnya saya mencoba heal dengan da, dan pada saat Kang Hawdy menanyakan apa penyakit Papa nya, saya menjawab sesuai dengan SIRR kami, dan Kang Hawdy mengatakan jawaban kami semua benar
Quest 108 Lotus & Mudra Mata Batin

Dalam quest ini saya dibantu oleh kang Nike dan kang Joni, dimana proses penembakan lotus dilakukan dengan cara 2 orang menembakkan lotus pada 1 orang secara bergantian, dimana yang ditembak lotus harus meditasi dengan mudra mata batin yg difokuskan pada chakra jantung. Dengan urutan yg ditembak lotus dr kang Joni, saya dan kang Nike.
Manifest yang saya rasakan, sempet keringetan dan panas di sebelah pundak kanan.
Untuk visual saya mendapat gambaran lotus warna putih dr sebelah kiri, namun saya ragu penampakan atau hanya hasil kreasi pikiran saya, karena jujur waktu ditembak lotus oleh kang Nike dan kang Joni, saya terlalu 'mencari' manifest lotus tersebut.

Sekian share saya mengenai quest Lotus dan Mudra Mata Batin

-calvin-

quest sparring dengan Kang Hawdy

Pada quest kali ini saya, Kang Nike, dan Kang Calvin secara bersamaan menyerang Kang Hawdy dengan EB, energi esoteric, da, dan lotus sampai kehabisan tenaga, setelah selesai Kang Hawdy memberikan hasil evaluasinya kepada kami dan memberikan masukan utk lebih meningkatkan kemampuan kami, dan Kang Hawdy memberikan sharing yang betul2 membuka pengetahuan kami tentang supranatural.

quest healing tanpa foto dan tgl lahir pasien

Setelah quest sparring dengan Kang Hawdy, kami kembali diberikan quest healing, kali ini kami cuma diberikan nama dan penyakit yg diderita pasien. Saya mencoba healing dengan medit terlebih dahulu sambil menyebut nama pasien, setelah SIRR saya mengatakan telah menemukan orang yang tepat, saya heal dengan menggunakan da.

Quest Memijit dengan Esoteric

Ini Adalah Quest pertama di Divine Magick dimana kami diberi tugas untuk memijit seseorang dan kemudian mengalirkan energy esoteric ke bagian tubuh org tsb dengan tujuan untuk healing.

Saya memilih Ibu saya sendiri dalam quest ini karena kebetulan kedua telapak tangan ibu saya sering kebas. Sebelum saya belajar esoteric, saya juga sering memijit mijit tangan ibu saya hanya dengan pijitan biasa.
Setelah melakukan sedikit persiapan, proses memijit saya mulai. Saya sama sekali tidak memberitahu ibu apa yg akan saya lakukan, hanya memijit seperti biasa. Tetapi kali ini saya kemudian meniatkan dan mengafirmasikan agar energy Esoteric mengalir keluar melalui jari jari tangan saya dan bisa membantu melancarkan peredaran darah di telapak tangan ibu. Tak berapa lama kemudian, Ibu tiba tiba berkata “ Kok jari jari kamu ada listriknya ya, terasa sekali di telapak tangan ibu “. Saya hanya tersenyum dan terus melakukan pemijitan hingga ibu saya tertidur dengan sendirinya. Mulai malam itu hingga sekarang saya tetap melakukan pijat esoteric pada ibu saya untuk mempercepat penyembuhannya.

Quest Esoteric dan Hishar

Pada sesi pertama, kami diminta untuk menembak dan merasakan esoteric ke diri masing masing. Sebelum memulai, saya melakukan Grounding terlebih dahulu. Setelah selesai, Saya menggunakan telunjuk kanan untuk menembak esoteric ke telapak tangan kiri saya. Tak berapa lama kemudian, saya merasakan seperti ada angin yg keluar dari telunjuk kanan dan sangat terasa sekali di telapak kiri saya.

Pada sesi kedua, kami diberi instruksi untuk mengafirmasikan dan memvisualisasikan hishar berbentuk sarung tangan yang membungkus telapak tangan . kemudian tembak telapak tangan yang sudah dilapisi Hishar berbentuk sarung tangan tsb dengan Esoteric. Nah, kali ini saya kembali menembakkan esoteric ke telapak tangan kiri yg sebelumnya telah saya lapisi dengan hishar dan ternyata saya sama sekali tidak bisa merasakan esoteric lagi dan malah terasa energy esoteric saya dimentalkan oleh hishar saya sendiri.

Diamond Armour Quest

Seperti yang sudah kita ketahui, Diamond Armour adalah Tekhnik Healing tertinggi yang ada di Masagi. Saya sendiri juga tidak menyangka akan diberi Reward attunement ini karena tiba tiba saja saya diberitahu kang Hawdy bahwa saya sudah Diattunement Diamond Armour dan Lotus 108 oleh Kang Vei. Setelah Kang Hawdy memberitahukan cara untuk melatih DA, mulailah saya setiap hari mulai membaca mantra DA dan melakukan meditasi DA sebanyak 2x sehari.

Beberapa hari kemudian Kang Hawdy memberikan sebuah Quest untuk group Divine Magick yaitu Battle EB. Pada battle ini lawan sparring saya adalah Kang Calvin. Sebelum dimulai, saya dan kang Calvin menonaktifkan DA kami masing masing terlebih dahulu agar bisa merasakan EB yg dikirimkan. Battle pun dimulai, kami saling melempar EB untuk beberapa saat dan pada akhir batlle saya merasakan efek dari EB spt mual mual, sendawa dan punggung yang berat . Kami akhiri battle ronde pertama dengan Grounding.

Pada ronde kedua, battle kembali dilanjutkan, tetapi bedanya pada kali ini kang Calvin mengaktifkan DA lalu saya kembali melempar EB ke kang Calvin. Pada Battle ini, saya menembakkan 3 buah EB ke kang Calvin dan tak berapa lama kemudian saya merasakan hal yg aneh karena malah saya sendiri yang terkena efek EB saya. Ternyata Kang Calvin mengafirmasikan agar DAnya memantulkan semua serangan yg datang. Kami akhiri sesi tsb dengan Grounding.

Selesai Grounding beberapa saat, gantian saya yang mengaktifkan DA dan kang Calvin yang menembakkan EB ke saya. Saya hanya duduk bermeditasi sambil membuat mudra DA dan membaca mantranya dalam hati. Sampai akhirnya saya mendapat chat bahwa Kang Calvin telah selesai menembak EB dan saya sama sekali tidak merasakan efek apapun dari EB yg dikirim ke saya.

Quest Battle 108 Lotus dan melihat wujud lotus

Pada Quest kali ini, kami diwajibkan terlebih dahulu untuk membuat EB, kemudian merasakan tekstur,manifest dan melihat bentuknya menggunakan 3rd eye atau inner eye jika ada. Setelah itu baru kemudian membuat Lotus dan kemudian juga harus merasakan tekstur, manifest dan bentuknya.

Karena memang saya sendiri blm mempunyai attunement 3rd eye maupun inner eye maka saya hanya membuat EB dengan rileks dan melihat diantara kedua telapak tangan saya. Saya hanya melihat ada benang benang tipis berwarna putih diantara jari jari tangan dan adanya kabut putih diantara telapak tangan. Untuk teksturnya saya merasakan kenyal dan terasa setruman di jari jari tangan.

Selesai membuat EB, dilanjutkan dengan membuat Lotus. Karena ini pertama kalinya saya membuat lotus, saya hanya merasakan ada energy hangat di antara telapak tangan saya dan teksturnya juga beda dengan EB, terasa lebih padat.

Selesai membuat Lotus, maka battlepun dimulai. Saya, Kang Calvin dan Kang Joni kemudian saling melempar lotus. Ternyata efek yg saya rasakan dari Lotus tidak jauh berbeda dari EB yaitu membuat pundak saya berat, mual dan sendawa terus menerus.

Pada keesokan harinya, kami kembali diberi Quest dimana kami kembali harus battle lotus, tetapi kali ini, yg dilempar Lotus harus medit dengan mudra mata bathin dengan tujuan untuk mencoba melihat wujud dari lotus yang ditembakkan. Pada Quest ini, ketika saya medit dan ditembak lotus, saya melihat cahaya putih yang sangat terang untuk beberapa detik dan kemudian hilang begitu saja.
Selamat malam Hawdy, perkenankan saya coret2 sedikit pengalaman yang saya dapatkan dari akang Hawdy selama ini.kenapa disini karena saya kenal akang ditrit ini awal mengenal akang dan keluarga masagi,saya mau mengabarkan berita baik buat akang dan semua keluarga besar masagi karena hanya dengan cara ini saya dapat membalas dan wujud syukur serta terima kasih yg sebesar besarnya kepada akang Hawdy,tapi mhon maaf pakai id baru karena saya diwarnet lupa password id asli krn biasanya ngenet hanya di tempat nguli yg saya setting ootmatis login,lupa karena sejak 2010 buat idnya, emoticon-Smilie saya sempatkan waktu disela menjaga mertua di RS karena gembira tak terhingga.....baiklah saya akan cerita dari awal ntar kelamaan diwarnet,hehehhe

Quest Mendeteksi Penyakit

Biasanya pada saat akan memberikan Healing untuk seseorang, kami selalu diberikan data data yg diperlukan seperti : nama, tgl lahir dan penyakit yang diderita. Tetapi Healing pada kali ini sangat berbeda karena kami hanya diberikan photo pasien, tidak diberitahu apa penyakitnya dan malah kami diminta untuk mendeteksi penyakit yang diderita oleh pasien kemudian melakukan healing. Dan yang lebih mengejutkan bahwa beliau yang akan kami healing adalah ayah dari Kang Hawk.

Setelah menerima photo ayah kang Hawdy, sayapun mulai melihat photo tsb dan anehnya tiba tiba kepala saya terasa pusing hanya karena meilhat photo tsb. Saya putuskan untuk berdoa dan grounding terlebih dahulu. Sirr saya mengatakan untuk memberikan healing kepada ayah kang Hawdu menggunakan Diamond Armour. Saya pun mengambil posisi medit dan kemudian membentuk mudra DA dan mulai menyalurkan DA kepada ayah kang hawdy dengan afirmasi untuk membakar semua penyakit yang ada di dalam tubuh beliau. Saat proses healing berjalan, tiba tiba perut saya mual dan malah jadi kembung.

Pada saat selesai healing, saya merasa badan saya jadi tidak karuan, mau muntah, kembung dan pusing. Dari apa yang saya alami, Sirr mengatakan bahwa ayah kang Hawdy mengalami masuk angin dan sakit maag. Kang Calvin mendapatkan hasil deteksi bahwa ayah kang Hawdy mengalami masalah pencernaan dan Kang Joni mendapatkan hasil deteksi bahwa ayah Kang hawdy mengalami penyempitan nadi jantung.

Setelah kami semua memberikan kesimpulan hasil deteksi kami, ternyata Kang hawdy membenarkan bahwa Ayah beliau mengalami masuk angin lalu maag dan berefek ke penyempitan nadi jantung. WOWWW.. saya sangat senang karena tidak sia sia latihan yg saya jalani selama ini dan juga saya sangat berterima kasih kepada Kang Hawdy karena tanpa bimbingannya tidak mungkin saya bisa melakukan hal tersebut.

Quest Sparring dengan Kang Hawdy

Pada Quest kali ini, Saya, kang Calvin dan kang Joni diperbolehkan untuk melempar EB, lotus atau apapun kepada Kang Hawdy . Sebelum saya melempar EB, saya mengafirmasikan agar DA berbentuk bola api dan membungkus tubuh saya untuk jaga jaga jika EB saya nanti dimentalin ama Kang Hawdy.

Pada Sparring ini, saya menembakkan EB api, EB api + angin , EB api + air dan terakhir saya menembakkan lotus. Akang akang yang lain juga mengeluarkan jurus pamungkas masing masing. Setelah kami selesai menembak, Kang Hawdy memberitahukan bahwa EB kami semua sampai tetapi membal semua lalu kemudian memberikan review tentang hasil sparring yang baru saja kami lakukan. Dari hasil review tsb kami bisa mengetahui elemen mana yang sudah kuat dan elemen mana yg masih lemah dan harus kami perbaiki. Kang Hawdy juga memberikan sedikit sharing tentang healing yang sama sekali blm pernah kami ketahui.

Saya Pribadi

saya bergabung dengan kaskus sejak 2010 id prime "fatihOne"

iseng buka2 fjb buat tambah pengetahuan tentang supra terutama tentang ilmu healing,ketemulah trit masagi ini. kurang lebih setengah ahun yg lalu saya menderita sakit kepala jika kena matahari dan kalau sudah sakit sampai mual,tdk bisa buka mata kalau buka mata terasa berputar sekitarnya,waktu ada pengobatan dari akang hawdy tapi saya telat karena sudah closed tinggal kirim amulet waktu itu,saya beranikan diri sms kang hawdy minta tolong dibantu healing sekiranya masih bisa,puji syukur respon kang hawdy baik,saya langsung dihealing jarak jauh,pertama healing sakit kepala kalau kena trik matahari mulai berkurang,lalu saya kabarin hasil pertama healing setelah 1 minggu,lalu kang hawdy healing yg ke2 puji syukur 1 minggu kemudian sakitnya mulai hilang tapi msh sering sakit kalau kena trik matahari tapi tdk sesakit seperti sebelum dihealing.

seperti biasa saya kabarin lagi ke kang hawdy dan dihealing lagi, puji syukur kpd sang makrokosmos healing yg ke3 sampai saat ini sakitnya sudah hilang/sembuh karena begitu girangnya dan antara percaya dan tidak selama beberapa hari saya sengaja jam 12 atau 1 siang bersepeda tanpa topi untuk membuktikan apakah benar sakit saya selama ini benar2 sembuh,puji syukur memang benar2 sembuh sampai saat ini,

terima kasih kang hawdy lewat tangan dingin, kebaikan,keikhlasan dan keramahan akang, sang makrokosmos menyembuhkan penyakit saya.
emoticon-shakehand