alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

profile picture
Kaskus Maniac #8901
WTB

Murdered: soul suspect 350k include ongkir
Transformers: dark spark 350k include ongkir
Spiderman 2: 350k include ongkir
Thief : 300k include ongkir

Hub wa: 081278101101

Buat agung sang penipu.. Tidak perlu hubungi ane ya.. Ane udh ahli.. Percuma ente repot2 beli kartu sim baru buat nipu.. Wkwkkw..

WTS/BARTER GAMES PS4 MULUSLUSSS....99,9%

JUAL BD PS4 MULUSLUSSS...99,9%

KILLZONE SHADOW FALL REG 3

OR BARTER SAMA BATTLEFIELD 4 REG 3 (Khusus lokasi BANDUNG)

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##


KILLZONE SHADOWFALL REG 3 (PS4)

[B]
PRICE & PAY

BUAT Yg Masih Ragu Ama Ane see testi

TESTI

serius minat hub 085720340355(Fast respon) atau 085659953045
id psn ane : panji-smallville
profile picture
Kaskus Addict #8903
Barter : Killzone Shadow Fall Reg. 3 dengan Battlefield 4 Reg. 3.
Kondisi masih sangat bagus dan mulus.

Yang mau barter bisa PM atau hub. 08881855111
Kalau mau beli Rp. 400rb aja.
Lokasi Jakarta Barat

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##
WTS Watch Dog 2nd Mulusss..

Harga: Rp. 450.000,- atau barter Motogp 14
fast respon sms/watsap: 0811803693
COD Only On: Taman Galaxy/Pekayon (Bekasi).. Sisanya JNE gan..
WTS KILLZONE SF REG 3 (no dlc) 2ND 400.000 free ongkir


Terima barter: only just dance 4 ps4
Fast response 081285321315 (WA/LINE)
COD BEKASI BARAT

Quote:Original Posted By rockinshining
Bismillahirahmanirahim..

Lgs aja WTS SONY GOLD WIRELESS HEADSET..

-msh muluss 97% + fungsi normal
-dusbuk komplit kec bungkusan kabel


Harga 1jt nett.
Cod only hari jam kerja gajah mada, selebihnya otista jakarta timur. seperti biasa biar tdk ada fitnah di antara kita.
Klo msh blm prcy jg bs liat lapak2 ane sebelumnya.

Untuk pic bisa liat di lapak ane lgs:

http://www.kaskus.co.id/thread/53aad...eadset-murahhh

Contact: ahmad 081315998536
profile picture
Kaskus Addict #8907
Quote:Original Posted By ArabOnRadar
For Sale:
Quote:FIFA 14
Brand New Sealed
REG3

Quote:
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

Quote:Rp 530.000 (shipping included - Jakarta)
COD Tebet
+6287884089191
dijual 2nd ps4 asia baru 2minggu..alesan jual Sibuk gak sempat maen..kelengkapan normal..muluuus bgt
bonus: BD cod ghost,BD watch dog,bBD battlefield 4...
tidak terima rekber.males repot...
lokasi palembang (cod boleh banget)
hub 082178903912..angga pramuja

harga :4,8 jt

BD PS4 Infamous Second Son PS4 2nd SEMARANG

Ini merupakan post dari thread fjb yang saya close karena error, untuk linknya: Jual BD PS4 Infamous Second Sond 2nd
Halo agan-agan sekalian, sudah lama saya tidak menjual barang di fjb kaskus emoticon-Ngakak. Kali ini saya akan menjual bd lagiemoticon-Malu (S). Bd yang saya jual kali ini adalah
Infamous Second son

Review Game:
IGN : 8.7/10
Metacritic : 4/5
Gamespot : 8/10
GamesRadar : 3.5/5
Kondisi 98% bagus (dlc sudah kepake). Alasan dijual karena sudah tamat dan platinum trophy (bisa dicek di psnprofiles yang saya lampirkan diakhir post ini). Minat silahkan hubungi nomor 085642689351. Harga 440k saja (exclude ongkir) atau tukar tambah dengan bd watch dogs kepunyaanmu. Posisi saya di Semarang, untuk luar daerah bisa menggunakan jne.
List barang sold !
1. Batman Arkham City reg 3
2. Dynasty warriors 7 reg 2
3. dynasty warriors Gundam 3 reg 2
4. warriors orochi 3 reg 2
5. lego batman 2 reg 2
6. Ninja Gaiden sigma 2 reg 2
7. Ninja Gaiden 3 reg 2
8. Darksiders 2 limited edition reg 2
9. Final Fantasy XIII reg 2
10. Final Fantasy XIII-2 reg 3
11. [Prototype 2] reg 1
12. Infamous 2 reg 3
13. Dragon Ball Z HD Collection reg 2
14. Rayman origins reg 2
15. Hitman Absolution Professional Edition Reg 2
16. Batman Arkham City GOTY Reg 3
17. Batman Arkham Asylum Reg 2
18. Assassins Creed 2 Best Reg 2
19. Assassins Creed Reg 1
20. Red Dead Redemption GOTY reg 1
21. Assassins Creed 3 reg 3
22. God of War Ascension reg 3
23. God of War 3 reg 3
24. GTA IV reg 1
25. God of War origins reg 3
26. Assassins Creed Revelation reg 2
27. God of War collection reg 3
28. Dead Island Riptide reg 1
29. PS3 120 GB
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##
WTS BATTLEFIELD 4 (2nd) REG 3 (dlc used)
Kondisi BD + Box mulus terawat
Harga 400k
Untuk fotonya via watsap aja yah

*minat hub 087882397535 (sms&watsap) or PM
*COD daerah ciledug ato kirim2 via Jne

Trima kasih emoticon-Smilie
WTS(MAU JUAL!!)

MGS V : Ground Zero
Price : 250.000 include ongkir seIndonesia!!
Kondisi :
- Ada sedikiiiit cacat pada cover kanan bawah karena pernah taruh di meja,tau2 mejanya basah emoticon-Hammer
- BD mulus,Box kusam wajar (mau mulus beli baru aja emoticon-Stick Out Tongue )

Maaf..saya hanya seller jujur, bukan penipu & bukan seller sampah yang bilang barang mulus ternyata ada cacat emoticon-Smilie

Pic :
MGSV


Lokasi COD : Jakarta : Jelambar / Gajah Mada Plaza
CP: 082233183234
Quote:Original Posted By wash1981
WTS BD PS4 FIFA 14 2nd. Ada 2 pcs @400 rb

SMS/WA: 085297822222


emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Kaskus Addict #8913
Beli Tomb Raider Definitive Edition Kondisi bagus, DLC used/non used sama aja... tapi gw cuma punya budget 300k..

bagi yang punya bisa WA/SMS gw ke 08561004476 mau COD boleh tapi di daerah Sarinah/PI/GI aja ya...

WTS : Battlefield 4 Surabaya

WTS : Battlefield 4 prefer COD Surabaya..

Dijual BD PS4 Battlefield 4 reg 3 dengan kondisi like new bisa dibuktikan pada saat COD an & no tipu2 ya gan.
Dijual soalnya udah bosen & udah jarang dimaenin mending dijadiin duit aja buat beli BD lain.
COD an lebih prefer sesama surabaya, klo pun luar jawa bisa kirim via JNE.
saya buka harga 450 nego tipis ya.

Niy penampakannya gan :

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

yang minat bisa Sms/call : 085851202009

PS4 camera, FIFA 14 , watch dogs

Sesuai judul WTS:
1. Ps4 camera bawaan dari bundling, blom pernah di sentuh/ dipakai Harga : 790 nego

2. FIFA 14 reg 3 mulus like new *sold

3. Watch dogs reg 3 mulus like new *sold

-semua blom terpakai kode"an , nego sadis gak direspond-

Sms /whatsapp 087782226808
Cod diutamakan jaksel, pim, kemang village, mcd kemang, blok m plaza, bintaro sektor 9 thanks
profile picture
Kaskus Maniac #8916
WTS
FIFA 14 Reg3 new, sealed (copotan ps4 bundle FIFA) 500 nett

Sms 081804273943

profile picture
Kaskus Addict #8917
WTS PS3: Darksouls 2 2nd
DLC all used
kondisi mulus
400rb nego alus

WTS PS4:
Watch Dogs (PS4) 2nd
DLC all used
450rb
kondisi mulus

pic by bbm/email/line
COD Surabaya Timur / Kirim2 via JNE

CP : 08993833315 / PM
BBM : 25C1D7E5
Line : Williamhrtanto

wts

Infemous second son reg3 2nd 400K (include ongkir)

Lokasi Jambi
Sms / whatssapp 0821.3904.0123
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##


Console :
Playstation 4

Playstation 4 reg 3 - 5400k
Warranty Sony Indonesia 1 Year + Warranty Supplier Warranty Regional Indonesia

Games :
Game List

Watch Dogs reg 3 - 560k
Infamous Second Son reg 3 - 600k
Battlefield 4 reg 3 - 600k
Fifa 14 reg 3 - 600k
Metal Gear Solid 5 Ground Zeroes reg 3 - 360k
Need for Speed Rivals reg 3 - 600k
Assassin's Creed 4 Black Flag reg 3 - 550k
NBA 2k14 reg 3 - 590k
Thief reg 3 - 535k
Call of Duty Ghost reg 1 - 570k
Killzone Shadow Fall reg 1- 480k
UFC reg 3 - 610k
MotoGP 14 reg 2 - 620k
Sniper Elite 3 reg 1 - 585k
Air Conflicts Vietnam reg 2 - 470k

2nd :
---

Accessories :
Dualshock 4

Dualshock 4 Jet Black - 785k
Dualshock 4 Wave Blue - 815k

PS+ 1 Year

Playstation Plus 1 Year reg 1 - 600k

Konsol, Game, atau Aksesoris yang Anda Cari Tidak Ada di Katalog Kami?, Silakan Menghubungi Kami

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##


COD @ Akses UI, Kelapa Dua, Cimanggis, dan Margonda. Lainnya Kirim via JNE

Happy Gaming People! emoticon-Malu (S)

P.S :
-whiteCup_GameShop - Lapak Game PS4 dan Xbox One
-whiteCup Studio - Jasa Sewa Studio + Dokumentasi Fotografi, Videografi, dan Desain
profile picture
Kaskus Addict #8920
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##


PS4 TRANSFORMERS: RISE OF THE DARK SPARK Reg 1 - 620k
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

PS4 SNIPER ELITE III Reg 1 - 550k
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

PS4 AIR CONFLICTS: VIETNAM (Ultimate Edition) Reg2 - 450k
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

PS4 MOTOGP 14 Reg2 - 610k
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

PS4 UFC (Bonus Bruce lee & Royce grazia dlc code) Reg 3 - 610k
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

PS4 MURDERED: SOUL SUSPECT Reg3 - 570k
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

PS4 WATCH DOG Reg 3 - 600k
PS4 WATCH DOG (KEYBOARD EDITION) Reg 3 - 1,200k
PS4 WATCH DOG (FIGURINE EDITION) Reg 3 - 1,400k
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

PS4 WOLFEINSTEIN THE NEW ORDER Reg3 - 520k
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

PS4 ANGRY BIRDS STAR WARS Reg 2 - 380k
PS4 ASSASIN'S CREED: BLACK FLAG Reg3 - 600k
PS4 BATTLEFIELD 4 Reg 2/3 - 600k/620k
PS4 BOUND BY FLAME Reg 1 - 560k
PS4 CALL OF DUTY: GHOST Reg 1 - 600k
PS4 DYNASTY WARRIORS 8 XTREME LEGENDS COMPLETE Reg 2/3 - 620k/650k
PS4 FIFA 14 Reg 3 - 620k
PS4 FINAL FANTASY: A REALM REBORN (ONLINE) Reg 1 - 470k
PS4 INFAMOUS SECOND SON Reg3 - 600k
PS4 JUST DANCE 2014 Reg 1- 580k
PS4 KILLZONE SHADOW FALL Reg 1/3 - 540k
PS4 KNACK Reg 3 - 540k
PS4 LEGO THE HOBBIT Reg3 - 550k
PS4 LEGO MARVEL SUPER HEROES Reg 2 - 630k
PS4 LEGO MOVIE VIDEOGAME Reg 2/3 - 580k/610k
PS4 METAL GEAR SOLID 5: GROUND ZEROES Reg3 - 360k
PS4 NBA 2K14 Reg 1/3 - 600k
PS4 NBA LIVE 14 Reg3 - 570k
PS4 NEED FOR SPEED: RIVALS Reg3 - 630k
PS4 PUTTY SQUAD Reg3 - 440k
PS4 RAYMAN LEGENDS Reg1 - 450k
PS4 Ryu ga Gotoku: Ishin! (JAPAN) Reg3 - 680k
PS4 THE AMAZING SPIDERMAN 2 Reg1 - 580k
PS4 THIEF Reg3 - 530k
PS4 TOMB RAIDER: DEFINITIVE EDITION Reg3 - 580k
PS4 TRIAL FUSIONS Reg3 - 450k
PS4 WORMS BATTLEGROUND Reg2 - 530k

PLAYSTATION 4 Asia ver (Garansi 1 taun) - 5,450k
PLAYSTATION 4 Asia ver bundle Camera (Garansi 1 taun) - 6,100k
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

SONY PS4 CAMERA - 850k
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

SONY WIRELESS HEADSET GOLD - 1520k
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

SONY PS4 VERTICAL STAND ORI - 380k
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

SONY PS4 DUALSHOCK4 CHARGING STATION ORI - 480k
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

PS4 NYKO CHARGE BASE - 450k
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

STICK DUALSHOCK 4 ORI (BLACK/RED/BLUE) - 760k/830k/830k
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- #### PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##i## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##



[CENTER]UNTUK LIST YANG LEBIH LENGKAP ADA DI SINI (CLICK HERE)[/CENTER]

------------------------------------------------------------------------

========================================================
PEMBAYARAN BCA & MANDIRI
SMS for FAST RESPOND
CONTACT
HP 087868305969 (SMS ONLY)
Whatsapp: 087868305969
LINE ID: cenwei87
BB Pin: 25AA861A (NEW PIN)
YM cen_wei87@yahoo.com
TWITTER: @cenwei87


## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

[CENTER]KUMPULAN TESTIMONIAL-TESTIMONIAL[/CENTER]