alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

profile picture
Kaskus Holic #8941
=========================================

WTS

PS4 - REG Asia [ Regional Warranty ] | Rp.5.400.000 NETT

Kondisi :
-Semua lengkap dan mulus like NEW ( no cingcong )
- FREE WATCH DOGS game Reg 3

COD Gading only buat yg minat sama PS4 nya


CP: 083872197561 (Whatasapp)

Thanks
profile picture
Kaskus Maniac #8942

SELL OR TRADE FIFA14 REG 3

Sell or trade : FIFA 14 PS4 REG 3
Kondisi : 2nd Mulus
Harga : 400rb NET,Nawar no no no
Trade : Prefer Watchdogs,Dynasty Warriors 8 tpi boleh coba nawarin yg lain
COD : Pluit - Penjaringan,di luar itu JNE,Ongkir di tanggung pembeli
NB : untuk trade ane prefer COD an aja
Pics : Boleh add bbm,line,wa,kakao
Contact Person : 0852 8105 2855

profile picture
Kaskus Maniac #8943
Sell or trade : FIFA 14 PS4 REG 3
Kondisi : 2nd Mulus
Harga : 400rb NET,Nawar no no no
Trade : Prefer Watchdogs,Dynasty Warriors 8 tpi boleh coba nawarin yg lain
COD : Pluit - Penjaringan,di luar itu JNE,Ongkir di tanggung pembeli
NB : untuk trade ane prefer COD an aja
Pics : Boleh add bbm,line,wa,kakao
Contact Person : 0852 8105 2855
profile picture
Kaskus Addict #8944

wts

want to sale

MLB Show 14 reg3 #ps4 @475k
WATCH DOG reg3 #ps4 @475k code utuh
FIFA 14 reg3 #ps4 @400k

ambil semua ada diskon khusus....


koin fut kalo minat via sms/whatsapp aja

kondisi mulus like new...
harga nego free ongkir jabodetabek /bdg/sby

cod di cibubur area....sisanya jne/tiki
pic via whatsapp / bbm pin by request

08131 6363 453
WTB:
- Assassin's Creed IV (Code harus unused)
- Tomb Raider: Definitive Edition
Budget: Tawarin Aja Dulu emoticon-army
CP : PM atau 0812 8297 5657

profile picture
Kaskus Addict #8946
WTB BD PS4

Judul .... (Budget-include ongkir+rekber)

- Assasin Creed IV (375rb)
- Fifa 14 (375rb)
- Nba Live 14 (400rb)
- UFC (450rb)
- MLB 14 (400rb)
- Battlefied 4 (375rb)

yang mau Jual PM/WA/Line/bbm ya
(Prefer CoD Bandung)

cp


emoticon-Sundul Up

WTS/BARTER GAMES PS4 MULUSLUSSS....99,9%

JUAL BD PS4 MULUSLUSSS...99,9%

KILLZONE SHADOW FALL REG 3

OR BARTER SAMA BATTLEFIELD 4 REG 3 (Khusus lokasi BANDUNG)

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##


KILLZONE SHADOWFALL REG 3 (PS4)

[B]
PRICE & PAY

BUAT Yg Masih Ragu Ama Ane see testi

TESTI

serius minat hub 085720340355(Fast respon) atau 085659953045
id psn ane : panji-smallville
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

WTS:
1. Killzone Shadow Fall reg3 --- 500k (MINT CONDITION)
2. PS PLUS ASIA 1 MONTH
#fto bisa pm (bbm, line)

WTB:
1. Infamous Second Sun
2. Knack
3. Watch Dogs

COD SURABAYA diutamakan
COD di Papaya Margorejo / TP (SURABAYA)
COD di Benton Karawaci (TANGERANG)
PM / sms : 081234801994

(WTS & WTB) PS3 + PS4 + TESTI + PENAMPAKAN BD

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile picture
Kaskus Addict #8949
Quote:Original Posted By cak3pool
Watch dog region 3, code unused SOLDD exclude ongkir

Killzone-Shadow Fall region 3, code used 350k exclude ongkir

*diutamakan yang COD diBanjarmasin,Kalimantan Selatan

Minat hub 0811501368 SMS only


uppppppppp

NO BID AND RUN !
Nama Barang: killzone shadow fall
Kondisi: CD dan box masih bagus dan mulus, DLC sudah dipakai
Harga: 400.000 nett
Contact/WA : 08121812327
Transaksi: diutamakan COD taman mini/daerah jakarta timur kalau gk jne/tiki

penampakan gamenya




Quote:Original Posted By aditya.pradana
WTS Watch Dog 2nd Mulusss..

Harga: Rp. 450.000,- atau barter Motogp 14
fast respon sms/watsap: 0811803693
COD Only On: Taman Galaxy/Pekayon (Bekasi).. Sisanya JNE gan..


profile picture
Kaskus Addict #8952
2ND CORNER LIKE NEW 100%

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

RE-STOCK -->> GAME PS4 2nd LIKE NEW 100% :

FIFA 14 - Reg 3 (NO-CODE) = Rp 450.000 (NET) ready 3 pcs

Quote:
Keterangan :
Kondisi Semua BD Like New 100% (Box, Cover, BD, Book semua mulus)

Quote:
STOCK 2nd Always Update !!!!emoticon-Cendol (S)
SMS 081287265056|| BBM 7487D155 || WA 081806462101

Untuk Penampakan BD Lainnya bisa via BBM/WA emoticon-Cendol (S)


Agan Punya Game PS4 tapi sudah Tamat / Bosen / Cuma Jadi Pajangan ?? Silahkan tawarkan saja, siapa tau cocok lumayan bisa jadi Duit emoticon-Malu (S) !!!

Mau beli game PS4 / XBOX ONE New & Segel ? atau Hanya ingin Menyewa ?

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ##

WTS :
BD PS4 FIFA 14 reg 3 400k
Camera Ps4 ( bawaan bundling ps4 ) 99% mulus Rp 650k

Cod : Pondok gede,Cibubur ,tamini dll
CP : 081585177777( SMS/WA)

Terima kasih emoticon-Angkat Beer

[QUOTE=integrared;53b912cdde2cf2fe098b45ac]Sore agan agan di mari..

Mau jual BD mulus, murah lagi,karna dah tamat,

KILLZONE SHADOW FALL reg3/no dlc

RP 370.000 belum ongkir..




Sold cod di harmoni
profile picture
Kaskus Addict #8955
WTS THIEF Reg 3 Mulus Harga 400 Belum ogkir alasan jual dah tamat.. terima barter (tawarin aja game yang agan punya kalau cocok kita barteran)
Minat Pm/sms/whatsapp 0856 2410 3292 Lokasi cod Bandung timur sisanya jne


Thief


Thief


Thief

profile picture
Kaskus Addict #8956
WTS PS3: Darksouls 2 2nd
DLC all used
kondisi mulus
400rb nego alus

WTS PS4:
Watch Dogs (PS4) 2nd
DLC all used
450rb
kondisi mulus

pic by bbm/email/line
COD Surabaya Timur / Kirim2 via JNE

CP : 08993833315 / PM
BBM : 25C1D7E5
Line : Williamhrtanto
profile picture
Kaskus Maniac #8957
COD Ghost (R1)
Kondisi like new cmn 2 hari main selesai.
Harga 400K. Diluar ongkir
PM me

Ghost

profile picture
Kaskus Maniac #8958
Quote:Original Posted By BG7FM
WTB

Murdered: soul suspect 375k include ongkir
Transformers: dark spark 375k include ongkir
Spiderman 2: 375k include ongkir
Thief : 325k include ongkir

Hub wa: 081278101101


Up up up..
WTS(MAU JUAL!!)

WOLFENSTEIN reg.3
Price : 400.000 include ongkir seIndonesia
Kondisi :
- Mulus 1st hand

Pic :

WOLFENSTEIN


Lokasi COD : Jakarta : Jelambar / Gajah Mada Plaza
CP: 082233183234
profile picture
Kaskus Addict #8960
WTS watch dogs reg3 mulus 400k include ongkir sumatera, untuk yg lainnya bisa di kompromikan (lokasi ane di sumut)
atau barter dengan killzone mulus..
DLC PS exclusive content uda used,
DLC bundle editionnya kemarin mau ane redeem gagal, ga tau kalo agan2 yg redeem bisa berhasil..
emoticon-Kiss

sms/WA : 081272721212