alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Lapak Hibah veozz

emoticon-Ngakak
HP : 688
Lokasi : Kuningan Jabar
Alasan : Benefitnya Bagus Moga Berjodoh Dengan Saya
Amiin , , ,

HP: 697
Lokasi: Cibinong,Bogor
Alasan: Batunya Cantik, ingin dijadikan cincin supaya jari2 ane tmbah cantik hehe emoticon-Big Grin. kalo berjodoh tidak akan kemana2 emoticon-Cendol (S)
HP : 333
Lokasi : Tanjungpandan-Belitung
Alasan : Batunya bagus dan unik

Terimakasih
HP: 284
Lokasi: Gresik (Jawa TimUR)
Alasan: Dari awal liat udah naksir buat pegangan karena sering bepergian & usaha beberapa kali "diusilin" tetangga, tapi masih nunggu THR cair buat maharin keburu masuk lapak hibah duluan batunya.

No HP : 103 Lokasi : jakarta
Alasan : Batu dan warna ny menarik perhatian
no. HP : 292
Lokasi : Bandung
Alasan : Benefitnya bagus
HP : 7979
Surabaya
Alasan : mumpung hibah.an mbah..emoticon-Malu (S)
370 - tangerang
alasannya : mau punya cwe kan ituh spiritnya buat cwe... maklum jones :hamer

ikut daftar gan

ikut daftar gan
192 , depok
,bentuk nya unik,batu nya bagus, dan kepengen merawatnya
no hp : 0330
lokasi : karawang
alasan : karena hibahan, pertama x melihat yg mucul di pikiran saya bentuknya seperti janin, saya hanya orang biasa & menyukai batu"an
apabila berjodoh saya merawatnya & syukur" mendapat benefitnya pula
terima kasih emoticon-Salaman
profile picture
Aktivis Kaskus #72
Pemenang jatuh pada postingan ke #25
Berikut screen shot randomnya yang keluar.


Lapak Hibah veozz

Selamat kepada juragan. emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By kauceng
HP 679 Lokasi Padang
Alasan:
1. batu menarik n ganti ongkir saja
2. penasaran dgn spirit lapaknya agan seperti powernya joss ato gmn
3. sehari2 saya membutuhkan spirit benefit seperti the wizzard krn pengasihan cukup diperlukan baik dlm hal asmara, mempererat dan mempermudah hubungan dgn org lain serta melindungi diri krn gmn pun jg faktor keamanan diperlukan untuk yg tdk terduga

wuihhh selamat yh kak jossss emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Maniac #74
Quote:Original Posted By veozz
Pemenang jatuh pada postingan ke #25
Berikut screen shot randomnya yang keluar.


Lapak Hibah veozz

Selamat kepada juragan. emoticon-Salaman


wow selamat kepada pemerang emoticon-Selamat emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Maniac #75
Quote:Original Posted By sp1dey17

wuihhh selamat yh kak jossss emoticon-Angkat Beer


bkanya ane yg menang gan apa agan tuch coba aja cek postingan ane kan no 25
profile picture
Aktivis Kaskus #76
Quote:Original Posted By alien.ufo
851, Bandar Lampung

alasan : suka sama batunya gan soalnya ane jg demen ngoleksi batu2 terutama batuan unik


Kepada agan alien.ufo yang menang di lapak hibahan ini harap cek PM. emoticon-Cek PM (S)

Jgn lupa emoticon-Cendol (S) dan ratenya ya gan bagi yang menang dan belum menang.

Untuk para juragan lain jangan berkecil hati, ayo kunjungi >>> LAPAK UTAMA <<< dan rate 5 bintang disana, sekarang ada 20 votes 5 bintang, jika ada tambah sampai 30 votes 5 bintang maka akan dilakukan lagi hibahan yang baru.
Quote:Original Posted By alien.ufo
bkanya ane yg menang gan apa agan tuch coba aja cek postingan ane kan no 25

wheww di ane ko 25 id kauceng yah wkwk.. ok deh gan im sorry selamat yah buat agan alien emoticon-Shakehand2
profile picture
Kaskus Maniac #78
Quote:Original Posted By veozz


Kepada agan alien.ufo yang menang di lapak hibahan ini harap cek PM. emoticon-Cek PM (S)

Jgn lupa emoticon-Cendol (S) dan ratenya ya gan bagi yang menang dan belum menang.

Untuk para juragan lain jangan berkecil hati, ayo kunjungi >>> LAPAK UTAMA <<< dan rate 5 bintang disana, sekarang ada 20 votes 5 bintang, jika ada tambah sampai 30 votes 5 bintang maka akan dilakukan lagi hibahan yang baru.


terima kasih banyak gan emoticon-Shakehand2
wah beruntungnya juragan alien.ufo selamat ya gan. emoticon-Shakehand2
Ayo puh veozz adain lagi hibahan sesi 2 sudah saya rate 5 bintang juga lapak utamanya. emoticon-Rate 5 Star
profile picture
Aktivis Kaskus #80
Quote:Original Posted By alien.ufo


terima kasih banyak gan emoticon-Shakehand2


emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By septiamus
wah beruntungnya juragan alien.ufo selamat ya gan. emoticon-Shakehand2
Ayo puh veozz adain lagi hibahan sesi 2 sudah saya rate 5 bintang juga lapak utamanya. emoticon-Rate 5 Star


Tinggal beberapa lagi sampai 30 rate 5 bintangnya di lapak utama. Jadi siap2 ya para juragan untuk hibahan lagi. emoticon-Cendol (S)