alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WorldToIndonesia | Jasa Order Dan Import Online Store Ebay, Amazon, Aliexpress Dll

Quote:Original Posted By worldtoindo

oke segera d info secepatnya


Pak Rizky ini gimana pak jadinya dengan resi di JNE paket pointer saya? Kan sudah sebulan lebih sejak sebelum lebaran kemarin katanya mau dicari kapan bisa ditemukan di JNE nya??

Kalo barangnya masih gak ditemukan juga nanti tolong di refund pak total dana pointer Rp 685.000 nya, tolong banget bantuan responnya pak Rizky.

profile picture
Kaskus Maniac #1502
Quote:WorldToIndonesia | Jasa Order Dan Import Online Store Ebay, Amazon, Aliexpress DllWorldToIndonesia | Jasa Order Dan Import Online Store Ebay, Amazon, Aliexpress Dll


kantor posnya jauh banget kali ya. selanjutnya ya kalo ga diread doang, ga direspon sama sekali
bener bener seller ga niat
Gmana barang saya kq blum datang?
Bilang mau dicek ke jne?
Quote:Original Posted By vigasto
Pak maaf itu paket saya jadinya gimana kabarnya? Seminggu lalu jadinya udah diambil kan? Masalah di bea cukai udah clear kan? Udah berapa bulan lho di bc.

Kalau kasih informasi keadaannya niat dikit lah, kalau line error bisa sms, bahkan email saya terima kok. Jangan malah respon minim, telepon ga diangkat. Gimana customer mau tenang kalau gitu caranya.

oke kemarin sudah kita berikan info yaa emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By xoiti
January orderan pertama
February orderan kedua dan janji pertengahan Maret sampainya
Maret orderan ketiga dan dijanjikan sampai di pertengahan April
April katanya orderan pertama sudah sampai di Indo dan tertahan di BC, dan dijanjikan akhir bulan beres
Mei janjinya sudah bisa diambil di BC orderan pertama, tapi tiba akhir bulan katanya belum bisa diambil
Juni janji barang orderan pertama akan dikirim, untuk orderan kedua dan ketiga belum sampai
July mulai banyak alasan gak jelas seperti baru balik mudik, JNE tutup, udah dikirim tapi gak ada resi
Agustus chat gak di read dan di balas sama sekali

Halo mas
orderan atas nama siapa kalau belum di balas tolong contact via email nanti cs kita balas
Quote:Original Posted By anggarazzz
saya mau cek status barang saya sendiri gitu harusnya bisa kan gan? tinggal kasih tracking numbernya aja. kenapa susah banget. line diread doang.
karena jujur aja kalo tanya sama agan rizky ini selain responnya yang lama, juga mohon maaf saya kurang percaya.


Quote:Original Posted By anggarazzz


kantor posnya jauh banget kali ya. selanjutnya ya kalo ga diread doang, ga direspon sama sekali
bener bener seller ga niat

Halo mas
sudah saya kasih info ya ke mas
Quote:Original Posted By endrasia
Gmana barang saya kq blum datang?
Bilang mau dicek ke jne?

saya sudah bbm ke mas belum masuk ?
Dear all customers kita akan memperbaiki customer service untuk meningkatkan layanan kedepannya
untuk barang yang belum sampai secepatnya akan kita berikan info

Blum ada bbm masuk
Quote:Original Posted By worldtoindo
Dear all customers kita akan memperbaiki customer service untuk meningkatkan layanan kedepannya
untuk barang yang belum sampai secepatnya akan kita berikan info


Pak Rizky sampai sekarang kok LINE dan BBM saya tak ada balasan dari bapak ? ini gimana pak jadinya dengan resi di JNE paket pointer saya? Kan sudah sebulan lebih sejak sebelum lebaran kemarin katanya mau dicari kapan bisa ditemukan di JNE nya??

Kalo barangnya masih gak ditemukan juga nanti tolong di refund pak total dana pointer Rp 685.000 nya, tolong banget bantuan responnya via BBM & LINE dong pak Rizky.
Gmana tu eh, bilangnya jersey sama tas yg dikirim,
Taunya cm jersey yg sampai, ane gk mau tau pokoknya harus di refund kalo gk da tasnya karena barang hilang di ente gan
Yang kimono kagura dari aliexpress sudah tiba belum pak? tolong balasan kabar infonya ke LINE dan BBM saya dong pak. Terus gimana dan kapan pointer saturnus saya bisa ditemukan resi paketnya di JNE ? Karena kalo ternyata tidak ditemukan mohon bantuan bapak agar transaksinya bisa direfund.

molorrrrrr

Katanya oke oke, tapi belum ada bukti, bbm read pun tidak... tolong kasih kejelasan, masalah ts sekarang ada kesibukan ya harus nya tuntasin dulu transaksi yg tertunda biar sama sama enak... udah mau 4bulan tp g ada kejelasan

Saya kena tipu ya?

Pa rizky terhormatt!
Udah mau 1 tahun barang saya ga sampe sampe
Saya rayain nih lama lamaemoticon-Smilie
Saya pesen sampe puluhan juta loh!
Refund dong..
Saya spam di line sampe ratusan massage ga juga di jawab!

NANTI KALAU UDAH DI JALAN HUKUM TOLONG JANGAN BANYAK ALASAN!
Quote:Original Posted By bernadet82


Pak Rizky ini gimana pak jadinya dengan resi di JNE paket pointer saya? Kan sudah sebulan lebih sejak sebelum lebaran kemarin katanya mau dicari kapan bisa ditemukan di JNE nya??

Kalo barangnya masih gak ditemukan juga nanti tolong di refund pak total dana pointer Rp 685.000 nya, tolong banget bantuan responnya pak Rizky.


oke sudah di respond ya sist
Quote:Original Posted By anggarazzz


kantor posnya jauh banget kali ya. selanjutnya ya kalo ga diread doang, ga direspon sama sekali
bener bener seller ga niat

oke sudah saya balas juga yaa gan
Quote:Original Posted By endrasia
Gmana barang saya kq blum datang?
Bilang mau dicek ke jne?


Quote:Original Posted By endrasia
Blum ada bbm masuk


Quote:Original Posted By endrasia
Gmana tu eh, bilangnya jersey sama tas yg dikirim,
Taunya cm jersey yg sampai, ane gk mau tau pokoknya harus di refund kalo gk da tasnya karena barang hilang di ente gan

beres ya om di BBM
Quote:Original Posted By kutukupredth
Katanya oke oke, tapi belum ada bukti, bbm read pun tidak... tolong kasih kejelasan, masalah ts sekarang ada kesibukan ya harus nya tuntasin dulu transaksi yg tertunda biar sama sama enak... udah mau 4bulan tp g ada kejelasan

Halo mas saya sudah bales semua chat di BBM
coba di kirim lagi BBM nya yaa
Quote:Original Posted By ansyvs
Pa rizky terhormatt!
Udah mau 1 tahun barang saya ga sampe sampe
Saya rayain nih lama lamaemoticon-Smilie
Saya pesen sampe puluhan juta loh!
Refund dong..
Saya spam di line sampe ratusan massage ga juga di jawab!

NANTI KALAU UDAH DI JALAN HUKUM TOLONG JANGAN BANYAK ALASAN!


Halo barang nya sudah sampai setengah lebih
sist saya tawarin refund atau mau tunggu
kata nya mau tunggu
kemarin kan sudah di refund
tolong jika berikan info jangan setengah-setengah yaa

profile picture
Kaskus Addict #1513
kabarin saya lewat line yang kaos kaki dong ya
Gan sepatu pesenan gw dr jaman kapan katanya uda dikirim
Sampe skrg ga nyampe2
Di WA, SMS, ga pernah di bales
Dikomen di thread kaskus pun ga ada kejelasan
Jd gw hrus menghubungi agan lwt mana lg ?
Itu sepatu dipesen dr februari buat kado di maret, sampe skrg ga ada kabar apa2
Keburu basi banget ini
Difollow up aja kaga
Uda 4x trx, ga tau kenapa yg ke 4 jd begini pelayanannya
Tolong kejelasan dan kerja sama nya gan
Quote:Original Posted By worldtoindo

oke sudah di respond ya sist


Loh? Sama sekali gak masuk kok seluruh balasan respon bapak via BBM maupun LINE saya, saya sudah banyak miss call pak Rizky via BBM dan LINE dan juga sudah banyak nge PING ke bapak di BBM loh pak, tolong dong pak bantuannya, tks
Pak gimana sepatu saya? Kabarnya ini udah sebulan nggak dateng2 katanya sebulam sampai
Apakah sudah diorder atau belum? Jika blm saya minta refund aja uang saya 1,4
Tolong balas email saya di kevin.muhammad.ilham@gmail.com
Karena tidak pernah ada email balasan
Pak ini gimana sejak Rabu kan katanya maundikabari untuk refund transaksi pointer rp 670.000 nya, hari ini saya sudah cek saldo kok masih belum masuk? Gak ada kesalahan transfer refund kan? no akun BCA saya kan di 2851130456.

Terus yang kimono kagura itu totalnya rp 950.000 loh pak, tolong agar segera ditefund juga kalo barangnya memang tidak sampai, mohon segera bantuan responnya pak Rizky, tks
Katanya di bales bbm, bbm berkali kali aja read pun tidak... gini deh pastinya jelasin aja disini lagi ada hambatan apa gitu..
profile picture
Kaskus Maniac #1519
di line 5 hari berturut turut ga ada yang direspon
udah mau 2 bulan nih pak pesenan saya
Iya nih pak Rizky sampai hari ini refund pointernya masih belum masuk juga tolong segera responnya di LINE dan BBM dong pak.