alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL akun @wifi.id unlimited bayar sekali gratis selamanya

pake modem smart bisa gak Gan?
Quote:Original Posted By sildambako
pake modem smart bisa gak Gan?


ga bisa gan< ini kartu flexi. pake wifi.idi aja gan lebih kenceng,. lokasi agan daerah mn?
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ngomong ngomong beli usb wifi yg ada atena nya beli di mana ya? trus kisaran harga brp? soalnya wifi id dpn rmh ane udh ada tp gk sampe ke dlm

Quote:Original Posted By riksaabinugraha
ngomong ngomong beli usb wifi yg ada atena nya beli di mana ya? trus kisaran harga brp? soalnya wifi id dpn rmh ane udh ada tp gk sampe ke dlm


di toko komputer banyak gan< hrga seratusan udah dpt kok

. kalo mw yang ante
na kaya punya ane bisa pesen sama ane gan
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

update video tutorial

sundul update video tutorial
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
sebenernya minat, ditempat ane dah bisa konek tapi nggak pernah keluar pop up loginx, apa signalx kurang? cuma 2 bar
Quote:Original Posted By opck
sebenernya minat, ditempat ane dah bisa konek tapi nggak pernah keluar pop up loginx, apa signalx kurang? cuma 2 bar


liat video tutorialnya aja
gan , sinyal 1 bar aja asal ga ilang ttp bisa jalan ko ganemoticon-Matabelo
kalo udah 2 bulan habis dikasih ID baru atau beli lg gan??
Quote:Original Posted By kokonyil
kalo udah 2 bulan habis dikasih ID baru atau beli lg gan??


beli lagi gan< tapi pengalaman ujicoba ane itu akun bisa di pake lebih dari 2 bulan gan, ane dah make sam kini udah 2 bulan lebih 10 hari masih bisa jalan dengan akun yg sama tanpa bayar lagi,
ijin mantau gan..
tempat ane 2 hari ni ada sinyal @wifi.id. sinyal 2 bar ga lebih.
nti klo dah paten sinyal tempat ane pasti beli gan..

tanya gan, klo dalem rumah kan sinyal wifinya ga kuat, smart tv ane ga detek wifinya..
ada ga alatnya tuk memperkuat sinyalnya agar bisa ketangkep ma tv ane..
Quote:Original Posted By ji99
ijin mantau gan..
tempat ane 2 hari ni ada sinyal @wifi.id. sinyal 2 bar ga lebih.
nti klo dah paten sinyal tempat ane pasti beli gan..

tanya gan, klo dalem rumah kan sinyal wifinya ga kuat, smart tv ane ga detek wifinya..
ada ga alatnya tuk memperkuat sinyalnya agar bisa ketangkep ma tv ane..


sinyal 2 bar asal stabil ga ilang2 juga udah cukup gan,
* kalo mw nangkep sinyal yg agak jauh ya pake antena outdoor aja gan,
kalo mw detil pm aja
Quote:Original Posted By slktp


beli lagi gan< tapi pengalaman ujicoba ane itu akun bisa di pake lebih dari 2 bulan gan, ane dah make sam kini udah 2 bulan lebih 10 hari masih bisa jalan dengan akun yg sama tanpa bayar lagi,


Laaa koq beli laaagi!!
Mending d sebelah donk, klo mati d ganti lagi id ny, cukup bayar sekali aja 50k,
Klo kayak agan blg gk jd ach pesen ny,,
Bukan cukup sekali bayar 50k doank,
Udah mati 2 bln, beli lgi 50k,,
-_-
Quote:Original Posted By virlicha


Laaa koq beli laaagi!!
Mending d sebelah donk, klo mati d ganti lagi id ny, cukup bayar sekali aja 50k,
Klo kayak agan blg gk jd ach pesen ny,,
Bukan cukup sekali bayar 50k doank,
Udah mati 2 bln, beli lgi 50k,,
-_-


sebenarnya punya ane kmungkinan bisa selamanya asal kartu flexinya msh hidup ,
punya ane pake kartu flexi gan.kartunya ane simpen kalo ada yg beli akun. jadi satu akun yg punya satu orang , kalo yg sbelah gampang expire kadang dobel login di tempat lain(khawatirnya punya orang lain yg di jual) kalo kartunya mati krn lewat masa tenggang masa ane suruh isiin pulsa, kalo mw agan beli sekalian kartunya aja.trus agan pake kartunya buat tlp dll bisa,

punya ane aja kartunya udah leawt masa aktif , tapi masih masuk masa tenggang , sampe sekarang udah 2 bulan lbh 2 mingguan masih lancar jaya tuh akun aneemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By slktp


sebenarnya punya ane kmungkinan bisa selamanya asal kartu flexinya msh hidup ,
punya ane pake kartu flexi gan.kartunya ane simpen kalo ada yg beli akun. jadi satu akun yg punya satu orang , kalo yg sbelah gampang expire kadang dobel login di tempat lain(khawatirnya punya orang lain yg di jual) kalo kartunya mati krn lewat masa tenggang masa ane suruh isiin pulsa, kalo mw agan beli sekalian kartunya aja.trus agan pake kartunya buat tlp dll bisa,

punya ane aja kartunya udah leawt masa aktif , tapi masih masuk masa tenggang , sampe sekarang udah 2 bulan lbh 2 mingguan masih lancar jaya tuh akun aneemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


oww,,, sama aja donk kaya sebelah juga,,, garansi ny 4 bln,, klo dah mati, ganti lagi id baru,, semua paket sama aja koq gan,, mw pake flexi, telkomsel, spin or speedy,, kecepatan yg d kasih juga sama,, emoticon-Ngakak maxny cuma dpt 2MBps,,
but thank info ny,,,
pm no hp ny yaa,, mn tw ada temen yg mw nanti,,,
soalny ane udah ada 5 akun yg aktif,,, hehehhe emoticon-Big Grin jadi buat apa lagi bnyak2, munk nanti ane bisa tawarin k temen2 ane,,,
sekali lagi,, maksih info ny gan,,,
emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By virlicha


oww,,, sama aja donk kaya sebelah juga,,, garansi ny 4 bln,, klo dah mati, ganti lagi id baru,, semua paket sama aja koq gan,, mw pake flexi, telkomsel, spin or speedy,, kecepatan yg d kasih juga sama,, emoticon-Ngakak maxny cuma dpt 2MBps,,
but thank info ny,,,
pm no hp ny yaa,, mn tw ada temen yg mw nanti,,,
soalny ane udah ada 5 akun yg aktif,,, hehehhe emoticon-Big Grin jadi buat apa lagi bnyak2, munk nanti ane bisa tawarin k temen2 ane,,,
sekali lagi,, maksih info ny gan,,,
emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


cek pm gan emoticon-Cek PM (S)