alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

. buka mata bathin mahar hanya rp 72 ribu,buktikan(hanya utk 10 orang saja)

5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars

buka mata bathin mahar hanya rp 72 ribu,buktikan(hanya utk 10 orang saja)

assalamualaikum wr wb


disini saya dan team akan mencoba membuka mata bathin anda agar bisa mengetahui hal2 yg ghaib seperti jin dan alam ghaib bukan alam nyata dengan mahar hanya rp 80 ribu hanya utk 10 orang saja.. insya allah dalam 1,2 atau maksimal 3 hari mata bathin anda akan terbuka atas izinNYA.. silahkan di buktikan,wassalam



mahar rp 80 ribu

HP: 082285016357

pemahar udah 8 orang,tinggal nunggu 2 orang lagi thread ini akan di tutup


list pemahar utk 10 orang:
1.renggo556
2.bababebede
3.davidofger
4.f1m771
5.eggs47
6.killevvv
7.rewin6
8.fauzidante12
9.Ojan
10.valmeul
reserved
pengen sih tapi saya ga masuk syarat nya

bantu sundul aja yah mpuh



Quote:Original Posted By m4t4
pengen sih tapi saya ga masuk syarat nya

bantu sundul aja yah mpuh





terima kasih mas

reserved
Bantu sundul aja puh... emoticon-Sundul Gan (S)

Saya ngga masuk syaratnya
Quote:Original Posted By somadadi
Bantu sundul aja puh... emoticon-Sundul Gan (S)

Saya ngga masuk syaratnya


terma kasih mas
insya allah dijamin berhasil engga puh, daftarin ane di salah satu nya puh, ane juga punya pendamping bukan khodam tapi bagian dari diri ane dan blum bisa berkomunikasi dengan diri ane

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By fauzidante12
insya allah dijamin berhasil engga puh, daftarin ane di salah satu nya puh, ane juga punya pendamping bukan khodam tapi bagian dari diri ane dan blum bisa berkomunikasi dengan diri ane

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


cek PM
ijin ngikut yak..
1. SandDeuFreakz
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.

ikut ngantri
1. SandDeuFreakz
2. corrsair
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
Kalau bukan agama islam gak bisa puh?
Beda kota bisa gan?
pm nya belum masuk puh

Ane masuk antrian aja ya sepuh..
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

dari dulu ane berharap bisa komunikasi sama pendamping ane ini puh,cuma temen ane yg punya mata batin bisa liat pendamping ane, 4 bulan yg lalu ane mulai bisa liat 0.1 % sdikit bntuk nya kyak asap gitu bntuknya masih scuil dari yg ane liat, itu pun karna ane selesai nya shalat hajat n minta sama pencipta kita smw allah sang pencipta smw mahluk yg kita ketahui n gak kita ketahui
Quote:Original Posted By SandDeuFreakz
ijin ngikut yak..
1. SandDeuFreakz
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.


cek PM
Ini pake wirid and ada pantangannya ga, puh? Apa tinggal pake aja?
Quote:Original Posted By mirres
Beda kota bisa gan?


bisa mas
ane minat puh.. daftar ya
Ijin ikut pak. Monggo di kasi tau detailnya