alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

. buka mata bathin mahar hanya rp 72 ribu,buktikan(hanya utk 10 orang saja)

Quote:Original Posted By fauzidante12
pm nya belum masuk puh

Ane masuk antrian aja ya sepuh..
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

dari dulu ane berharap bisa komunikasi sama pendamping ane ini puh,cuma temen ane yg punya mata batin bisa liat pendamping ane, 4 bulan yg lalu ane mulai bisa liat 0.1 % sdikit bntuk nya kyak asap gitu bntuknya masih scuil dari yg ane liat, itu pun karna ane selesai nya shalat hajat n minta sama pencipta kita smw allah sang pencipta smw mahluk yg kita ketahui n gak kita ketahui


cek PM
Quote:Original Posted By browninlove
Kalau bukan agama islam gak bisa puh?


bisa mas
Quote:Original Posted By valmeul
ane minat puh.. daftar ya


cek PM
Bisa on/off gak puh?
Takut sewaktu-waktu ketakutan
Quote:Original Posted By abangasoy
Bisa on/off gak puh?
Takut sewaktu-waktu ketakutan


bisa mas

gan, klo mata batin dah terbuka ada resiko ga? resikonya apa sj? trus yg didapat dr mata batin sdh terbuka versi agan apa saja? instan ya? trm ksh
nunggu fr sekalian nyundul
Quote:Original Posted By w311yt
gan, klo mata batin dah terbuka ada resiko ga? resikonya apa sj? trus yg didapat dr mata batin sdh terbuka versi agan apa saja? instan ya? trm ksh


resikonya bisa liat yg ghaib mas

Niat puh

Ijin ikut puh. Saya yg barusan sms
Quote:Original Posted By imosa.Jr
Ijin ikut puh. Saya yg barusan sms


iya mas
emoticon-Cek PM (S) gan
buruan gan cumak tinggal 2 orang lagi nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fauzidante12
buruan gan cumak tinggal 2 orang lagi nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


udah full mas
Caranya gmana mas ?
Gan apakah bisa diselibkan satu lagi ?? minat sekali gan.
PM ya gan syaratnya bila bisa...... Trims.
makasih y puh ts.. :sungkem

Kapan lagi bisa buka mata batin semurah ini gan emoticon-Ngakak

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Nanti dikasi kabar kalo ane udah bisa liat ghaib emoticon-Takut (S)
nyimak aja
profile picture
Kaskus Addict #38
kalo instan gini pake metode yg gmn mas?
apa masukin dhemit ke dahi/chakra ajna mas?

bahaya nggak mas?
masi bisa lagi nggak?
Quote:Original Posted By fauzidante12
makasih y puh ts.. :sungkem

Kapan lagi bisa buka mata batin semurah ini gan emoticon-Ngakak

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Nanti dikasi kabar kalo ane udah bisa liat ghaib emoticon-Takut (S)


ilmu tidak di perjual belikan mas,kalau mau kaya ya harus usaha real,wassalam

cek PM ya suhu

ane minat suhu kalo luar kota bisa ga,syarat nya gmana ya..di PM ane cantumin CP ane suhu white
salim dulu sama suhu yg punya Treademoticon-Shakehand2