alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [FixPC]Service Motherboards & VGA

emoticon-Sundul Gan (S)
Bantu sundulan maut....
Power Color 6790 an Edi jambi
"SS"
gan ane ada beberapa pertanyaan,

1. Sapphire Hd 6870
Pc ngga mau nyala kalo dipasang ni vga (ngga ada respon) . tp kalo dilepas pc nyala normal. itu rusak apanya. kira2 berapa biaya nya?

2. Kepastian
Berapa lama pengerjaanya. kalo bisa setiap item dikategorikan kerusakanya.
low : <1bln
medium : 1bln - 2bln
high : 2bln - 3bln.
atau mungkin dgn penjelasan lain. karena itu sgt penting buat pelanggan. kalo keseringan nanya jg ngga enak sendiri.


terima kasih, sukses slalu.
Quote:Original Posted By indragazt
gan ane ada beberapa pertanyaan,

1. Sapphire Hd 6870
Pc ngga mau nyala kalo dipasang ni vga (ngga ada respon) . tp kalo dilepas pc nyala normal. itu rusak apanya. kira2 berapa biaya nya?

2. Kepastian
Berapa lama pengerjaanya. kalo bisa setiap item dikategorikan kerusakanya.
low : <1bln
medium : 1bln - 2bln
high : 2bln - 3bln.
atau mungkin dgn penjelasan lain. karena itu sgt penting buat pelanggan. kalo keseringan nanya jg ngga enak sendiri.


terima kasih, sukses slalu.

1. vga nya bisa disebut konslet / short , kenapa pc ga nyala, karena ada fitur overvoltage agar komponen pc tidak terbakar saat terjadi short / overvoltage. untuk pengerjaan 1-3hr dengan asumsi tingkat kerusakan tidak merambat.

2. untuk yg point ini , dilihat dari tingkat kerusakan / kondisi vga bermacam2 , untuk renggang waktu tidak bisa ditentukan tetapi barang akan segera dikerjakan setelah sampai di workshop.
sedikit contoh program kerja vga artefak / tidak bs install driver dll :
1. barang sampai
2. analisa kerusakan vram yg mana yg perlu diganti (vga ada 8 bj vram)
3, pengerjaan service / penggantian vram
(di point 3 ini kdng bisa berulang ulang penggantian)
4. test benchmark
5. test daily apabila semua lancar
6. info ke customer
7. barang dikirim / diambil

tq buat sarannya...

Sapphire 5850 an .Agus D Surabaya
"SS"
profile picture
Kaskus Addict #347
maaf2 yee kalo sampe ane mengganggu lapak situ, saya cuman minta charger saya dibalikin saja, sampe saat ini charger saya belum balik, dan dari pihaknya situ juga tidak ada niat baik untuk mengembalikan charger saya, dikabarin melalui sms ataupun whats app situ tidak pernah melakukannya

kronologi


nah itu semua keluh kesah dari ane selama ane menitipkan laptop ane ke si TS
maka dari ini ane menyatakan, mau buat surat terbuka di regional jogja untuk menyampaikan keluh kesah ane

NB: Bagi yang percaya silahkan, bagi yang gak percaya juga silahkan, ane sudah mengikhlaskan charger ane gak di kembaliin sama si TS,

Pesan untuk TS : Semoga lancar usahanya dan mendapatkan berkah
Quote:Original Posted By sales.fixpc
Sapphire 5850 an .Agus D Surabaya
"SS"

alo mz carlo
saya sudah kirim sesuai dg tagihan.minta tolong untuk segera dikirim njeh.
maaf 2 kali
[FixPC]Service Motherboards & VGA
[FixPC]Service Motherboards & VGA
alamt saya sesuai dg kotak yang aq kirim dahulu
ato saya sms / bbm kan ulang
dikirim beserta MObonya n pake JNE njeh

terima kasihemoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)


emoticon-Sundul Gan (S)
@ mydark : Terkirim yah gan,. resi dah di BBM
kabar vga saya yg his hd6790 gimana ya mas?
udah lama banget
Quote:Original Posted By AbeyRMFC
kabar vga saya yg his hd6790 gimana ya mas?
udah lama banget


accept contact bbm mas
Quote:Original Posted By AbeyRMFC


accept contact bbm mas


mas ariansyah kah ini, cb ping bbm saya mas...
Woiyyy selesain dulu masalahnyaa tuhhh


Surat Terbuka A.K.A Keluhan Untuk FIX PC

SELESAIIN DULU MASALAH LO

Quote:Original Posted By diashdp
Permisi gan, ane gak bermaksud bikin ribut di forum Regional Jogja, tapi yaa mau gimana lagi, ane udah terlanjur kecewa dengan salah satu tempat servis barang elektronik di jogja lebih tepatnya servis mainboard
Sebenernya sih ini lebih tepat keluhan untuk FIX PC, soalnya ane udah mengikhlaskan barang ane yang gak di kembaliin sama tukang servisnya

Langsung aja deh gan dari pada panjang lebar

kronologi


Sekian keluh kesah ane tentang jasa Servis yang bernama FIX PC

NB: Bagi yang percaya, silahkan, bagi yang tidak juga silahkan, ane gak maksa kaskuser jogja buat percaya sama keluhan ane

Selain kasus ane,ane juga punya bukti kasus lain di tritnya

kasus pertama


kasus ke 2


Untuk kedua kasus diatas, ane udah mendapat persetujuan dari yang ngepost untuk dijadiin yaaa bisa dibilang barang bukti kekecewaan lah dari pelanggan lain

Sekian Surat Terbuka dari ane (baca Keluahan) mohon maaf apabila ada salah kata dan maaf kalo trit ane berantakan, pertama kalinya ane buat surat terbuka seperti ini,ane juga udah nulis ditritnya,tapi gak ada tanggapan dari orangnya,
akhirnya ane ikhlasin aja charger ane, mudah-mudahan jadi berkah dah buat dia

Terima Kasih emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By rajadamai
Woiyyy selesain dulu masalahnyaa tuhhh


Surat Terbuka A.K.A Keluhan Untuk FIX PC


ini kl org melihat dari satu sisi...dan ga tau duduk permasalahan.
kebiasan org indo yg campur tangan tanpa melihat dari 2 sisi.

Quote:Original Posted By sales.fixpc


ini kl org melihat dari satu sisi...dan ga tau duduk permasalahan.
kebiasan org indo yg campur tangan tanpa melihat dari 2 sisi.



Orang g mungkin buat thread pengaduan semacam itu kalau g ada masalah
kalau ente merasa g salah dan perlu diluruskan, ydh simple aja tinggal diklarifikasi emoticon-shakehand

tapi kalau ente cm diem g klarifikasi artinya emang apa yagn di komplain kita anggap ente seller yang bermasalah dan tidak memuaskan

ujung2nya ente sendiri yang rugi karena tidak ada buyer yang percaya emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By rajadamai
tapi kalau ente cm diem g klarifikasi artinya emang apa yagn di komplain kita anggap ente seller yang bermasalah dan tidak memuaskan

ujung2nya ente sendiri yang rugi karena tidak ada buyer yang percaya emoticon-shakehand


situ pernah rugi sama saya??
maap gan kl ga tau situasi mending agan ga usah ikut campur.post kasus situ diatas udah basi gan.case clear. barang udah saya kembalikan semua cm si pemilik barang ga konfirm di threads. dari sini apakah situ menanyakan status barangnya terakhir??
Quote:Original Posted By sales.fixpc


mas ariansyah kah ini, cb ping bbm saya mas...


ke remove dari contact situ kayak nya mas , saya udah kirim invite ulang , tolong di accept dulu emoticon-Matabelo