comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL setahun join kaskus, promo pengisian khodam (mahar cuma 50rb)

isi id dulu buat kloter 2 puh

Quote:Original Posted By koko.san
ijin bikin List
untuk tgl 16 April 2014

1. koko.san
2. kandar45
3. ncupencup
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.


Quote:Original Posted By ncupencup
isi id dulu buat kloter 2 puh




4. Ajyz
Q ikut donk,,, pake hp jadul jadi ga bisa qoute,,, ikutin antrian ya puh,,,, tolong ϑΐ terusin selanjut'a,,
Quote:Original Posted By koko.san
ijin bikin List
untuk tgl 16 April 2014

1. koko.san
2.Kandar45
3.Ucupencup
4.Ajyz
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.


Quote:Original Posted By koko.san
ijin bikin List
untuk tgl 16 April 2014

1. koko.san
2. Kandar45
3. Ucupencup
4. Ajyz
5. loem.adjang
6.
7.
8.
9.
10.
11.



profile picture
Kaskus Addict #46
Original Posted By koko.san ►
ijin bikin List
untuk tgl 16 April 2014

1. koko.san
2. Kandar45
3. Ucupencup
4. Ajyz
5. loem.adjang
6. denmazz
7.
8.
9.
10.
11.

izin ikut kloter 2 puhh

Quote:Original Posted By denmazz
Original Posted By koko.san ►
ijin bikin List
untuk tgl 16 April 2014

1. koko.san
2. Kandar45
3. Ucupencup
4. Ajyz
5. loem.adjang
6. denmazz
7.brianwib
8.
9.
10.
11.



Izin masuk kloter 2 suhu

Original Posted By koko.san ►
ijin bikin List
untuk tgl 16 April 2014

1. koko.san
2. Kandar45
3. Ucupencup
4. Ajyz
5. loem.adjang
6. denmazz
7. brianwib
8. paularden
9.
10.
11.

ijin bikin List
untuk tgl 16 April 2014

1. koko.san
2. Kandar45
3. Ucupencup
4. Ajyz
5. loem.adjang
6. denmazz
7. brianwib
8. paularden
9.areketan
10.
11.

Ane ikutan absen no 9..
profile picture
Aktivis Kaskus #50
izin tinggalin jejak gan,
tgguin tgl 16
ijin bikin List
untuk tgl 16 April 2014

1. koko.san
2. Kandar45
3. Ucupencup
4. Ajyz
5. loem.adjang
6. denmazz
7. brianwib
8. paularden
9.areketan
10.asdacanum
11.
ijin bikin List
untuk tgl 16 April 2014

1. koko.san
2. Kandar45
3. Ucupencup
4. Ajyz
5. loem.adjang
6. denmazz
7. brianwib
8. paularden
9.areketan
10.asdacanum
11. loudlles
Ane juga ninggu kloter ke-2 nih...
emoticon-Salaman
Kloter 2 sudah bikin list, sudah penuh juga emoticon-Smilie
Sabar ya agan2.

Untuk kloter 1 yg belum trf maharnya, ane tunggu sampai hr senin jam 20.00 paling lambat.
Kloter 2 sudah bikin list, sudah penuh juga emoticon-Smilie
Sabar ya agan2.

Untuk kloter 1 yg belum trf maharnya, ane tunggu sampai hr senin jam 20.00 paling lambat.
yaaahhh udah abis.. emoticon-Frown
nubi ijin ikutan puh..kalo kloter masih ad..
mksh.
ikutan gan, ada yang cancel ga gan ? kalo ada yang cancel ane gantiin deh .
Quote:Original Posted By masbuyung092
ikutan gan, ada yang cancel ga gan ? kalo ada yang cancel ane gantiin deh .


saya cancel dulu, silakan kalo agan mau menggantikan.
yah kloter 2 penuh, ada yg cancel ga yaa emoticon-Bingung