alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ASUS ZENFONE 5 INTEL 2.0GHZ ROM 2GB STORAGE 16GB..BNOB!!

profile picture
Kaskus Maniac #21
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile picture
Kaskus Maniac #22
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Kaskus Maniac #23
emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By ketimpukbataaaa


ane Udah HO nih gan. Beli di plaz* mil*en*um
Asus ZF 5 batch 2. Spek sama. Ram 2gb
Gaperlu HO, dpt 2.150 lagi
Tapi emang sih, masih langka


Gan..coba dilihat apakah benar2 spek sama,ini 16Gb loh,prosesor 2.0 Z2580

Klo yg beredar di indo itu 8gb,prosesor 1,6 z2560 ane udh tanya ke asus indo lsg,bahkan di sing aja sama spec nya dgn indo

Note..ane bukan temen TS.tpi ane memang udh cek,dan ane punya 2 zen5 yg indo dgn yg Taiwan dan ini yg dijual TS klo ga salah versi Taiwan/HK.
CMIIW
profile picture
Kaskus Maniac #25
emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile picture
Kaskus Maniac #26
ditunggu testi oi emoticon-Ngakak
ane kasi testi nih biar zf5 jualan ente laris emoticon-Ngakak (S)
pertama transaksi COD, transaksi kedua langsung transfer ga pake rekber2an emoticon-Big Grin
ini ZF5 yg ane dapet dari agan hansenw, versi proc 2ghz, internal 16gb, ram 2gb
ASUS ZENFONE 5 INTEL 2.0GHZ ROM 2GB STORAGE 16GB..BNOB!!
kalo versi resmi indonesia antutu benchmark 18rb an
worthed lah dengan harga segitu emoticon-Cendol (S)