alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Pusat Accessories Adapter Charger Headset Earphone Kabel Data USB Xiaomi Original

profile picture
Kaskus Holic #21
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Addict #22
Gan,td udh gw transfer k mandiri y. Pesanan ke solo. Nwn
profile picture
Kaskus Holic #23
Quote:Original Posted By aankanda
Gan,td udh gw transfer k mandiri y. Pesanan ke solo. Nwn


Ok barang dikirim hari ini ya..
profile picture
Aktivis Kaskus #24
Gan, charger xiaomi original msh ada ? Ane minat nihh..
Wah agan 1 in rekomended seller. pesanan charge xiaomi ori aku udah sampai dgn selamat.
Thankz ya gn. emoticon-Smilie

profile picture
Kaskus Addict #26
Ditunggu kirimannya ya gan, ane yg barusan order headset Xiaomi mdz 01.
profile picture
Kaskus Addict #27
Quote:Original Posted By eehtre


Ok barang dikirim hari ini ya..


oke gan...bisa minta no resinya?

tks
profile picture
Kaskus Addict #28
Sellernya slow respon nih...
profile picture
Kaskus Holic #29
Quote:Original Posted By ozz_b
Sellernya slow respon nih...


Iya maaf dari hari rabu lagi tugas d luar kota..
Ini mulai hari ini uda normal lagi..
Mohon maaf utk paket yg d pending kirimannya jadi hari ini..
profile picture
Kaskus Addict #30
Lapor gan, barang sudah sampai dengan selamat.
Sori gak bisa kasih gbr, inet lelet emoticon-Cape d...
Yang jelas, packing rapi, dan barang sesuai dengan iklannyaemoticon-Ngakak

Buat kaskuser/wati,
Tidak usah khawatir bertransaksi dengan agan satu ini...
Yang jelas, pelayanan top markotopemoticon-Jempol
Barang sesuai dengan yang diiklannya...emoticon-Jempol
So...gw scr personal nobatkan agan satu ini sebagai

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Senang bertransaksi dengan agan satu iniemoticon-Shakehand2

Thanks ganemoticon-Toast
profile picture
Kaskus Holic #31
Quote:Original Posted By aankanda
Lapor gan, barang sudah sampai dengan selamat.
Sori gak bisa kasih gbr, inet lelet emoticon-Cape d...
Yang jelas, packing rapi, dan barang sesuai dengan iklannyaemoticon-Ngakak

Buat kaskuser/wati,
Tidak usah khawatir bertransaksi dengan agan satu ini...
Yang jelas, pelayanan top markotopemoticon-Jempol
Barang sesuai dengan yang diiklannya...emoticon-Jempol
So...gw scr personal nobatkan agan satu ini sebagai

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Senang bertransaksi dengan agan satu iniemoticon-Shakehand2

Thanks ganemoticon-Toast


Mantab..
Thx ya buat orderan dan testi nya..
profile picture
Kaskus Holic #32
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Sorry Gan, baru bisa ngasih testimoni emoticon-Frown

Awalnya agak kesel sama agan ini karena responnya agak lama (mungkin agannya lagi sibuk)
Tapi barangnya nyampe tepat waktu kok, kualitas juga OK
Charger Xiaomi langsung ane pasang di HP ane

Recommended Seller dah!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
gak pake tipu-tipu agan yang satu ini
profile picture
Kaskus Holic #34
Quote:Original Posted By ielunk
Sorry Gan, baru bisa ngasih testimoni emoticon-Frown

Awalnya agak kesel sama agan ini karena responnya agak lama (mungkin agannya lagi sibuk)
Tapi barangnya nyampe tepat waktu kok, kualitas juga OK
Charger Xiaomi langsung ane pasang di HP ane

Recommended Seller dah!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
gak pake tipu-tipu agan yang satu ini


Mantab..
Thx ya buat orderan dan testi nya..
Mohon maaf kalo agak slow response..
profile picture
Kaskus Holic #35
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Holic #36
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Holic #37
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Holic #38
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Holic #39
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Gan saya yg order headset xiami mdz-01.. kok.agan sama skali ga ada kabar y sampe sekarang?padahal saya chat dr siang. Tolong kabari saya nomer resinya