alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

mau ketawa sendiri baca reply bos yang di atas....jelas" semua komplain karena cs yang tidak responsif,entah telfon tidak di angkat selama berhari-hari,chat or message ga di reply masih bilang "2 cs sudah cukup itu pun mereka kerjanya hanya browsing karena tdk ada komplain" anda seperti kemakan omongn sendiri saya pun sampai saat ini merasakan sudah berhari-hari tidak di respond padahal saya sudah telfon ke nomer rmh dan kontak utk komplain,sms,bbm,whatsapps,ym,bahkan sampe saya email owner tetap tidak di respond...lebih baik bos cek kinerja para karyawannya kl perlu kerjakan yang profesional ini menjadi bukti kurangnya perhatian prusahaan kepada semua agentnya....thanksemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
tiap pengisian pulsa ke nomor indosat kok sering terjadi laporan sukses tapi pulsa belum masuk bos,,saya lihat sms yang masuk ke nomor pelanggan bukanya pulsa,tp yang masuk sistem tidak tersedia,kok bisa begini bos,tolong di jelaskan.
Quote:Original Posted By fajar1313
mau ketawa sendiri baca reply bos yang di atas....jelas" semua komplain karena cs yang tidak responsif,entah telfon tidak di angkat selama berhari-hari,chat or message ga di reply masih bilang "2 cs sudah cukup itu pun mereka kerjanya hanya browsing karena tdk ada komplain" anda seperti kemakan omongn sendiri saya pun sampai saat ini merasakan sudah berhari-hari tidak di respond padahal saya sudah telfon ke nomer rmh dan kontak utk komplain,sms,bbm,whatsapps,ym,bahkan sampe saya email owner tetap tidak di respond...lebih baik bos cek kinerja para karyawannya kl perlu kerjakan yang profesional ini menjadi bukti kurangnya perhatian prusahaan kepada semua agentnya....thanksemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


secepatnya kami akan merubah nya bosku, mohon maaf atas ketidak nyamannya
Quote:Original Posted By ichwan2003
tiap pengisian pulsa ke nomor indosat kok sering terjadi laporan sukses tapi pulsa belum masuk bos,,saya lihat sms yang masuk ke nomor pelanggan bukanya pulsa,tp yang masuk sistem tidak tersedia,kok bisa begini bos,tolong di jelaskan.


baik bos akan kami coba cek, agar tidak terjadi seperti itu... ada beberapa kemungkinan salah satunya karena alasan prefix
profile picture
Kaskus Addict #465
Quote:Original Posted By gile.murah.nye


mohon maaf bosku sebelumnya terimakasih atas analisanya yg saya akui sangat tepat bosku memang demikian adanya untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besanya... beberapa alasan kami dalam 2 minggu terkhir kami melakukan training untuk calon karyawan baru, jadinya yg hendle semua komplainan bos di siang hari adalah calon kryawan baru tentu saja owner tidak lepas dari pengawasan, dan saat ini kami sedang mempersiapkan design interior toko saat in iprogres sudah 98%, insyaalloh minggu ini atau paling lambat minggu depan kami sudah grand opening, insyaalloh pelayanan komplain via tlfn 24jam...
cs stanby 6 orang, sales lapangan 15 orang, ekeke
sedikit penampakan plang papan nama yg kata orang lewat sih ini baliho

๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

insyaalloh bos bisa pesan tiket kepada cs online bayar pakai saldo, insyaalloh harga termurah...

oke gan, nunggu saldo depo diagen lain habis ane tambah depo lagi

profile picture
Kaskus Geek #466
Bos server mati dari pagi, ga bisa transaksi

BBM di ping2in ga di baca2, di sms ke nomor ente sendiri : 087839150555 --> no respon

Transaksi via SMS juga ga bisa

๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

Complain sampe hari ini H+4 ga ada jawaban
Quote:Original Posted By fajar1313
mau ketawa sendiri baca reply bos yang di atas....jelas" semua komplain karena cs yang tidak responsif,entah telfon tidak di angkat selama berhari-hari,chat or message ga di reply masih bilang "2 cs sudah cukup itu pun mereka kerjanya hanya browsing karena tdk ada komplain" anda seperti kemakan omongn sendiri saya pun sampai saat ini merasakan sudah berhari-hari tidak di respond padahal saya sudah telfon ke nomer rmh dan kontak utk komplain,sms,bbm,whatsapps,ym,bahkan sampe saya email owner tetap tidak di respond...lebih baik bos cek kinerja para karyawannya kl perlu kerjakan yang profesional ini menjadi bukti kurangnya perhatian prusahaan kepada semua agentnya....thanksemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


Emang bener gan, ane kontak ke YMnya gak ada balesan.. sampe cape, susah banget mau ngehubungin CS nya, pengen daftarin YM niatannya, tolong dong perbaikin CS nya, disini murah tapi pelayanan CS nya too bad, bisa bikin pada kabur kalo gitu terus...
Quote:Original Posted By kionq
Bos server mati dari pagi, ga bisa transaksi

BBM di ping2in ga di baca2, di sms ke nomor ente sendiri : 087839150555 --> no respon

Transaksi via SMS juga ga bisa

๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

Complain sampe hari ini H+4 ga ada jawaban


sudah belum bos?

Quote:Original Posted By wanz1111


Emang bener gan, ane kontak ke YMnya gak ada balesan.. sampe cape, susah banget mau ngehubungin CS nya, pengen daftarin YM niatannya, tolong dong perbaikin CS nya, disini murah tapi pelayanan CS nya too bad, bisa bikin pada kabur kalo gitu terus...


secepatnya kami akan benahi bosku, mohon maaf atas ketidak nyamannya
mau kontak buat daftarin ym ke mana bos?
dari pada ane nanya sama cs sampe marah" gara" ga di respon mnding nanya dsini di jawabnya cepet emg aneh wkwk -___-.....gini gan ane kan sekarang downline dr tmn ane nah ane mau apus ke agenan ane biar bisa daftar jadi upline caranya gmn? terus knp saldo ane sering kepotong ya? walaupun cuma ratusn perak tp sering kan kerasa jg -__-....mohon di jawab thanks

BP039-8
profile picture
Aktivis Kaskus #471
BP420
bos sy komplain sdh 1bln knp ga beres2?
komplain via cs tiap hari dr tgl 30september sampai sekarang blm d respon,baru hari ini d respon g ada data
kemana km bos kmaren2 sy komplain?

k.tgl 1okt i25 ke 085869181308 SUKSES, SN: 1001092239289094 tp pls blm msk
k.tgl 29sep i11 ke 085879864903 berhasil tp paket ga masuk,30sep id11 ke nmr yg sama berhasil paket masuk,tolong d cek yg tgl 29sep
k.tgl 2 okt i5.085747001328 SN: 108338054 pulsa blm masuk

sy mw saldo sy balik,sy sudah sesuai aturan komplain g lebih dr 5hari tp bosnya aja yg ga ada respon


profile picture
Kaskus Addict #472
Quote:Original Posted By dorobo
BP420
bos sy komplain sdh 1bln knp ga beres2?
komplain via cs tiap hari dr tgl 30september sampai sekarang blm d respon,baru hari ini d respon g ada data
kemana km bos kmaren2 sy komplain?

k.tgl 1okt i25 ke 085869181308 SUKSES, SN: 1001092239289094 tp pls blm msk
k.tgl 29sep i11 ke 085879864903 berhasil tp paket ga masuk,30sep id11 ke nmr yg sama berhasil paket masuk,tolong d cek yg tgl 29sep
k.tgl 2 okt i5.085747001328 SN: 108338054 pulsa blm masuk

sy mw saldo sy balik,sy sudah sesuai aturan komplain g lebih dr 5hari tp bosnya aja yg ga ada respon




WUAnjiir mohon konfirmasinya gan bos pulsa , masalahnya buyer ane kadang orang lewat gitu , kalo ga masuk terus dia ga kesini lagi yang ancur kan nama saya
Bos ente bikin server kya gini niat apa engga sih? Harga ok boleh murah tapi pelayanan kya gini...katanya progres perbaikan tp tetep sama aja komplain dimana" ga di tanggepin..mohon bos pelayanannya lbh serius lg ente udh pnya banyak agent jng cma mau untung aja....thanks
Quote:Original Posted By wanz1111
mau kontak buat daftarin ym ke mana bos?


Quote:Original Posted By fajar1313
dari pada ane nanya sama cs sampe marah" gara" ga di respon mnding nanya dsini di jawabnya cepet emg aneh wkwk -___-.....gini gan ane kan sekarang downline dr tmn ane nah ane mau apus ke agenan ane biar bisa daftar jadi upline caranya gmn? terus knp saldo ane sering kepotong ya? walaupun cuma ratusn perak tp sering kan kerasa jg -__-....mohon di jawab thanks

BP039-8

mohon maaf atas pemotongan saldonya bosku, pada server kami ada beberapa pemotongan saldo yang tidak ada reply
1. pemotongan secara manual jika komplain yang sama lebih dari 1x dalam 24jam kami potong 500 perak mengapa sebesar itu (karena dapat memperlambat proses komplain agen yang lain, dan membuat reply dari sender kami ke agen yang laen lama, tapi tenang saja kami akan memotong agen yang mengirimkan pesan komplain secara berlebihan misal kadang2 baru nembak 5 menit trus dia ngirim pesan sampai 10x, bisa di bayangkan selama 10x kami harus cek nomer tersebut yg membuat pelayanan komplain ke agen yg laen lama, serta sibuknya aktivitas reply sender kami, intinya kami mohon agar agen disiplin dan dimohon kerjasamanya agar kami bisa memberikan pelayanan yg cepat)

2. pemotongan secara otomatis dilakukan oleh server sebesar 200 perak untuk (tarik bonus, markup, dan kesalahan format) mohon agar lebih teliti

Quote:Original Posted By dorobo
BP420
bos sy komplain sdh 1bln knp ga beres2?
komplain via cs tiap hari dr tgl 30september sampai sekarang blm d respon,baru hari ini d respon g ada data
kemana km bos kmaren2 sy komplain?

k.tgl 1okt i25 ke 085869181308 SUKSES, SN: 1001092239289094 tp pls blm msk
k.tgl 29sep i11 ke 085879864903 berhasil tp paket ga masuk,30sep id11 ke nmr yg sama berhasil paket masuk,tolong d cek yg tgl 29sep
k.tgl 2 okt i5.085747001328 SN: 108338054 pulsa blm masuk

sy mw saldo sy balik,sy sudah sesuai aturan komplain g lebih dr 5hari tp bosnya aja yg ga ada respon

perlu kami ingatkan ulang bosku
komplain maximal 5hari dari hari transaksi di lakukan dan cukup dikirim 1x sehari saja pasti akan beres...
misal transaksi tgl 1 maka bos komplain maksimal tgl 6 jika lebih dari tgl 6 maka kami sudah cut data untuk meringankan beban server pada kasus di atas
1. k.tgl 1okt i25 ke 085869181308 SUKSES, SN: 1001092239289094 tp pls blm msk
kami menerima komplain pertama bos tgl 21 oktober sedangkan transaksi terjadi tgl 1 oktober ada selisih 20 hari dan kami tidak bisa melakukan tracking data karena sudah terpotong, sms bos yg masuk ke server tgl 21 yg komplain
๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

2. k.tgl 29sep i11 ke 085879864903 berhasil tp paket ga masuk,30sep id11 ke nmr yg sama berhasil paket masuk,tolong d cek yg tgl 29sep
setelah kami cek sms bos yg masuk mulai tgl 21 oktober juga sedangkan transaksi dilakukan tgl 29 september (hampir 1 bulan yg lalu)
๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

3. k.tgl 2 okt i5.085747001328 SN: 108338054 pulsa blm masuk
sama halnya dengan kasus ini transaksi tgl 2 oktober bos komplain mulai tgl 25
๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

demikian bos mohon di koreksi dan di revisi jika ada kesalahan
mohon maaf atas ketidaknyamannya

Quote:Original Posted By nyomanc.


WUAnjiir mohon konfirmasinya gan bos pulsa , masalahnya buyer ane kadang orang lewat gitu , kalo ga masuk terus dia ga kesini lagi yang ancur kan nama saya

perlu kami tegaskan jika nama bos ancur maka nama server kami ancur juga di mata bos, oleh sebab itu kami akan berusaha semaksimal mungkin, saat ini komplain pulsa insyaalloh kami buat paling lambat 1x24 data duah update dan hampir 90% produk pulsa, update H+0, misal sukses tapi pulsa tidak masuk, trus di komplainkan hari itu juga kami bisa mengambil tindakan gagal atau sukses)

Quote:Original Posted By fajar1313
Bos ente bikin server kya gini niat apa engga sih? Harga ok boleh murah tapi pelayanan kya gini...katanya progres perbaikan tp tetep sama aja komplain dimana" ga di tanggepin..mohon bos pelayanannya lbh serius lg ente udh pnya banyak agent jng cma mau untung aja....thanks

mohon maaf atas ketidak nyamannya bosku, tentu pasti kita sangat niat bos, sampai2 kami sedang menunggu proses pembuatan atau pendaftaran perusahaan kami (kami legalkan secara hukum, nanti kita pajang di halaman depan tanda daftar perusahaan bospulsa)

mungkin komplain bos kami respon sangat slow karena kami dalam proses pemindahan server, dan mempersiapkan toko design interior dll, kami mohon agar komplain di utamakan ke server, jika ada notifikasi balasan komplain sudah di terima jangan khwatir tidak terproses ya bos, sekali lagi mohon maaf atas ketidka nyamannya)
Quote:Original Posted By gile.murah.nye



mohon maaf atas pemotongan saldonya bosku, pada server kami ada beberapa pemotongan saldo yang tidak ada reply
1. pemotongan secara manual jika komplain yang sama lebih dari 1x dalam 24jam kami potong 500 perak mengapa sebesar itu (karena dapat memperlambat proses komplain agen yang lain, dan membuat reply dari sender kami ke agen yang laen lama, tapi tenang saja kami akan memotong agen yang mengirimkan pesan komplain secara berlebihan misal kadang2 baru nembak 5 menit trus dia ngirim pesan sampai 10x, bisa di bayangkan selama 10x kami harus cek nomer tersebut yg membuat pelayanan komplain ke agen yg laen lama, serta sibuknya aktivitas reply sender kami, intinya kami mohon agar agen disiplin dan dimohon kerjasamanya agar kami bisa memberikan pelayanan yg cepat)

2. pemotongan secara otomatis dilakukan oleh server sebesar 200 perak untuk (tarik bonus, markup, dan kesalahan format) mohon agar lebih teliti


perlu kami ingatkan ulang bosku
komplain maximal 5hari dari hari transaksi di lakukan dan cukup dikirim 1x sehari saja pasti akan beres...
misal transaksi tgl 1 maka bos komplain maksimal tgl 6 jika lebih dari tgl 6 maka kami sudah cut data untuk meringankan beban server pada kasus di atas
1. k.tgl 1okt i25 ke 085869181308 SUKSES, SN: 1001092239289094 tp pls blm msk
kami menerima komplain pertama bos tgl 21 oktober sedangkan transaksi terjadi tgl 1 oktober ada selisih 20 hari dan kami tidak bisa melakukan tracking data karena sudah terpotong, sms bos yg masuk ke server tgl 21 yg komplain
๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

2. k.tgl 29sep i11 ke 085879864903 berhasil tp paket ga masuk,30sep id11 ke nmr yg sama berhasil paket masuk,tolong d cek yg tgl 29sep
setelah kami cek sms bos yg masuk mulai tgl 21 oktober juga sedangkan transaksi dilakukan tgl 29 september (hampir 1 bulan yg lalu)
๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

3. k.tgl 2 okt i5.085747001328 SN: 108338054 pulsa blm masuk
sama halnya dengan kasus ini transaksi tgl 2 oktober bos komplain mulai tgl 25
๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

demikian bos mohon di koreksi dan di revisi jika ada kesalahan
mohon maaf atas ketidaknyamannya


perlu kami tegaskan jika nama bos ancur maka nama server kami ancur juga di mata bos, oleh sebab itu kami akan berusaha semaksimal mungkin, saat ini komplain pulsa insyaalloh kami buat paling lambat 1x24 data duah update dan hampir 90% produk pulsa, update H+0, misal sukses tapi pulsa tidak masuk, trus di komplainkan hari itu juga kami bisa mengambil tindakan gagal atau sukses)


mohon maaf atas ketidak nyamannya bosku, tentu pasti kita sangat niat bos, sampai2 kami sedang menunggu proses pembuatan atau pendaftaran perusahaan kami (kami legalkan secara hukum, nanti kita pajang di halaman depan tanda daftar perusahaan bospulsa)

mungkin komplain bos kami respon sangat slow karena kami dalam proses pemindahan server, dan mempersiapkan toko design interior dll, kami mohon agar komplain di utamakan ke server, jika ada notifikasi balasan komplain sudah di terima jangan khwatir tidak terproses ya bos, sekali lagi mohon maaf atas ketidka nyamannya)


k.30/10/15 17:24:47 XGU55 ke 081949082472 trx laporan sukses tapi belum masuk ke cust (sudah saya telp ke 818 utk kebenaran dan memang tidak ada paket BB masuk pada tgl tersebutemoticon-Cape d... (S) ) , mhn di bantu klarifikasi segera!!emoticon-Sundul Gan (S)
update:
utk hari ini saya proses ulang paket trsebut utk menggantikan cust ane, mhon digagalkan dan kembalikan ke saldo saja..emoticon-Berduka (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #476
bos nie sy ksh bukti ss ym sy
๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

klo bos msh g percaya sy kasih login n pass ym sy biar puas cek sndiri
cape sy bos tiap hari komplain sampai 1bln g d respon,sekalinya respon bilangnya sdh g ada data
klo sy yg salah sy ikhlas bos.
tolong keseriusanya bos sy sdh rugi uang n kehilangan pelanggan
terima kasih
Quote:Original Posted By tjen.


k.30/10/15 17:24:47 XGU55 ke 081949082472 trx laporan sukses tapi belum masuk ke cust (sudah saya telp ke 818 utk kebenaran dan memang tidak ada paket BB masuk pada tgl tersebutemoticon-Cape d... (S) ) , mhn di bantu klarifikasi segera!!emoticon-Sundul Gan (S)
update:
utk hari ini saya proses ulang paket trsebut utk menggantikan cust ane, mhon digagalkan dan kembalikan ke saldo saja..emoticon-Berduka (S)


Bosku KARYA CELL, Pembelian XGU55.081949082472 tgl 30/10/15 17:24:47 Hrg=51000 gagal. Saldo Rp.(Awal 335693 Akhir 386693)
Quote:Original Posted By dorobo
bos nie sy ksh bukti ss ym sy
๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

klo bos msh g percaya sy kasih login n pass ym sy biar puas cek sndiri
cape sy bos tiap hari komplain sampai 1bln g d respon,sekalinya respon bilangnya sdh g ada data
klo sy yg salah sy ikhlas bos.
tolong keseriusanya bos sy sdh rugi uang n kehilangan pelanggan
terima kasih


trimakasih konfirmasinya bosku, tidak perlu bos kasih pass login ym nya yg sy butuhkan
bosku khn transaksi tgl 1, k.tgl 1okt i25 ke 085869181308 SUKSES, SN: 1001092239289094 tp pls blm msk (persyratan wajib server refund RUGI adalah adanya komplain bos tanggal 2,3,4,5,6 oktober)
jika tidak ada maka mohon maaf bos kami tidka bisa berspekulasi rugi dengan mengembalikan saldo bos (mohon di tunjukkan screenshoot, jika di butuhkan login kami akan mengecek via teamviewer)
pada saat itu terjadi i25 merupakan produk dari vendor/rekanan server kami, jadi kami tidak bisa mengembalikan dana bos, karena dana kami mustahil akan dikembalikan oleh vendor karena mereka sudah tidak memiliki data
LAIN HALNYA JIKA produk tersebut pada saat itu adalah produk chip dari kami sendiri, maka kami tinggal tlfn operator dan menanykan jika tidak masuk kami akan langsung menelfon, lantas
mengapa bos tidak suruh server rekanan bos untuk tlfn oprator??
maaf tidak bisa bosku karena kesepakatan perjanian kami dengan pihak vendor komplain maksimal 5hr lebih dari itu ada cut data

persyaratn refund mutlak yaitu
transaksi i25 ke 085869181308 tgl 1, kemudian bos udah komplain tgl 2,3,4,5,6
transaksi i11 ke 085879864903 tgl 29 sepember maka bos harus memberikan kami ss komplain bos tgl 30, 1,2,3,4 oktober
transaksi i5.085747001328 tgl 2 oktober maka bos wajib memperlihatkan kepada kami bukti komplain tfl 3,4,5,6,7 oktober

kami sudah menginformasikan persyaratan refund seperti ini jauh2 hari bosku, silahkan di koreksi jika ada kesalahan, mohon maaf sebelumnya
profile picture
Aktivis Kaskus #479
Quote:Original Posted By gile.murahka5636f126a2c06eae388b456e


trimakasih konfirmasinya bosku, tidak perlu bos kasih pass login ym nya yg sy butuhkan
bosku khn transaksi tgl 1, k.tgl 1okt i25 ke 085869181308 SUKSES, SN: 1001092239289094 tp pls blm msk (persyratan wajib server refund RUGI adalah adanya komplain bos tanggal 2,3,4,5,6 oktober)
jika tidak ada maka mohon maaf bos kami tidka bisa berspekulasi rugi dengan mengembalikan saldo bos (mohon di tunjukkan screenshoot, jika di butuhkan login kami akan mengecek via teamviewer)
pada saat itu terjadi i25 merupakan produk dari vendor/rekanan server kami, jadi kami tidak bisa mengembalikan dana bos, karena dana kami mustahil akan dikembalikan oleh vendor karena mereka sudah tidak memiliki data
LAIN HALNYA JIKA produk tersebut pada saat itu adalah produk chip dari kami sendiri, maka kami tinggal tlfn operator dan menanykan jika tidak masuk kami akan langsung menelfon, lantas
mengapa bos tidak suruh server rekanan bos untuk tlfn oprator??
maaf tidak bisa bosku karena kesepakatan perjanian kami dengan pihak vendor komplain maksimal 5hr lebih dari itu ada cut data

persyaratn refund mutlak yaitu
transaksi i25 ke 085869181308 tgl 1, kemudian bos udah komplain tgl 2,3,4,5,6
transaksi i11 ke 085879864903 tgl 29 sepember maka bos harus memberikan kami ss komplain bos tgl 30, 1,2,3,4 oktober
transaksi i5.085747001328 tgl 2 oktober maka bos wajib memperlihatkan kepada kami bukti komplain tfl 3,4,5,6,7 oktober

kami sudah menginformasikan persyaratan refund seperti ini jauh2 hari bosku, silahkan di koreksi jika ada kesalahan, mohon maaf sebelumnya


bos saya kan sdh kasih SS d atas
tolong d liat tgl n jamnya i11 ke 085879864903 komplain tgl 30 september
๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

i25 ke 085869181308 bos reply komplain sy tgl 3 oktober tp ga ada kelanjutanya
๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

transaksi i5 ke 085747001328 sy komplain via hp jd g ada SS nya
sy setiap hari komplain 1x selama 1bln bos blm cukup?
sy harus kasih bukti apa lagi bos?
profile picture
Kaskus Addict #480
Quote:Original Posted By gile.murah.nye
mohon maaf atas pemotongan saldonya bosku, pada server kami ada beberapa pemotongan saldo yang tidak ada reply
1. pemotongan secara manual jika komplain yang sama lebih dari 1x dalam 24jam kami potong 500 perak mengapa sebesar itu (karena dapat memperlambat proses komplain agen yang lain, dan membuat reply dari sender kami ke agen yang laen lama, tapi tenang saja kami akan memotong agen yang mengirimkan pesan komplain secara berlebihan misal kadang2 baru nembak 5 menit trus dia ngirim pesan sampai 10x, bisa di bayangkan selama 10x kami harus cek nomer tersebut yg membuat pelayanan komplain ke agen yg laen lama, serta sibuknya aktivitas reply sender kami, intinya kami mohon agar agen disiplin dan dimohon kerjasamanya agar kami bisa memberikan pelayanan yg cepat)

2. pemotongan secara otomatis dilakukan oleh server sebesar 200 perak untuk (tarik bonus, markup, dan kesalahan format) mohon agar lebih teliti


perlu kami ingatkan ulang bosku
komplain maximal 5hari dari hari transaksi di lakukan dan cukup dikirim 1x sehari saja pasti akan beres...
misal transaksi tgl 1 maka bos komplain maksimal tgl 6 jika lebih dari tgl 6 maka kami sudah cut data untuk meringankan beban server pada kasus di atas
1. k.tgl 1okt i25 ke 085869181308 SUKSES, SN: 1001092239289094 tp pls blm msk
kami menerima komplain pertama bos tgl 21 oktober sedangkan transaksi terjadi tgl 1 oktober ada selisih 20 hari dan kami tidak bisa melakukan tracking data karena sudah terpotong, sms bos yg masuk ke server tgl 21 yg komplain
๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

2. k.tgl 29sep i11 ke 085879864903 berhasil tp paket ga masuk,30sep id11 ke nmr yg sama berhasil paket masuk,tolong d cek yg tgl 29sep
setelah kami cek sms bos yg masuk mulai tgl 21 oktober juga sedangkan transaksi dilakukan tgl 29 september (hampir 1 bulan yg lalu)
๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

3. k.tgl 2 okt i5.085747001328 SN: 108338054 pulsa blm masuk
sama halnya dengan kasus ini transaksi tgl 2 oktober bos komplain mulai tgl 25
๑۩۞۩๑DISTRIBUTOR PULSA ALL PROVIDER TERMURAH, Paket INTERNET Harga REMUK๑۩۞۩๑

demikian bos mohon di koreksi dan di revisi jika ada kesalahan
mohon maaf atas ketidaknyamannya


perlu kami tegaskan jika nama bos ancur maka nama server kami ancur juga di mata bos, oleh sebab itu kami akan berusaha semaksimal mungkin, saat ini komplain pulsa insyaalloh kami buat paling lambat 1x24 data duah update dan hampir 90% produk pulsa, update H+0, misal sukses tapi pulsa tidak masuk, trus di komplainkan hari itu juga kami bisa mengambil tindakan gagal atau sukses)


mohon maaf atas ketidak nyamannya bosku, tentu pasti kita sangat niat bos, sampai2 kami sedang menunggu proses pembuatan atau pendaftaran perusahaan kami (kami legalkan secara hukum, nanti kita pajang di halaman depan tanda daftar perusahaan bospulsa)

mungkin komplain bos kami respon sangat slow karena kami dalam proses pemindahan server, dan mempersiapkan toko design interior dll, kami mohon agar komplain di utamakan ke server, jika ada notifikasi balasan komplain sudah di terima jangan khwatir tidak terproses ya bos, sekali lagi mohon maaf atas ketidka nyamannya)



apakah
pemotongan saldo juga berlaku transaksi via ym?