comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Item 2 & 5 + 60 ,0812 7474 7374 jambi
Quote:Original Posted By bullfro9
Item 2 & 5 + 60 ,0812 7474 7374 jambi


profile picture
Kaskus Holic #63
Ni udh di bn semua?
profile picture
Kaskus Holic #64
Quote:Original Posted By wartin
Kalo boleh usul nih gan, daripada tiap lelang selalu BN sbelum closing mending gak usah di lelang deh gan, langsung aja pake sistem jual nett! kasian banyak yg uda susah2 mantengin ujung2nya kena BN, ato bikin lelang tp gk usah ada opsi BN deh!
Pissss.....!!!

Ahaha.. Gak ada seni nya klo lsg jual net..


Barang udah nyampe bro. Sesuai dengan cita cita bangsa dan negara. Terima kasih atas kerja sama dan dedikasi anda.