comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Quote:Original Posted By kulitkunjat
coba di total gan sampe ke bandung utk yang ini
http://www.alibaba.com/product-detai...427182322.html
thanks :cheers


Quote:Original Posted By priok1
kalau ini smp bekasi barat berapa total gan? thx a lot b4

http://www.amazon.com/Transcend-JetD...C3EZMW0SAPQEXB


emoticon-Cek PM (S)

mau nanya gan

barang ini smpe rmh ane brapa ya gan?tq gan

http://m.ebay.com/itm/400722039895?nav=SEARCH

http://m.ebay.com/itm/121540831591?nav=SEARCH
waduh, gejala2 nggak beres nih, dah hampir 2 bulan nggak ada kabar refund sama sekali ....
BUSEEEEETTTTTTT ini mau sampai kapan dana saya DIREFUND ??????? dari dulu bilangnya proses proses proses proses...... PROSES yang mana ? TOLONG DI SCREENSHOT kalo memang BUKTI di PROSES bos
Saya ORDER tgl 17 MARET 2015 SAMPAI Sekarang NIHIL ....
JANGAN LUPAKAN TANGGUNG JAWAB BOS ! kesabaran saya juga ada batasnya...

Quote:Original Posted By chriztiawan
gan kalo ini bisa ndak????

http://www.taydaelectronics.com/pote...t-pcb-9mm.html

mw ambil 12 pcs
sampai jogja kena berapa???

pm nya kok ndak ada gan??


gan kok barang ane udah 3 bulan lebih gak ada kbar apapun???/
wah mulai gak beres nih orang
Quote:Original Posted By 89s
BUSEEEEETTTTTTT ini mau sampai kapan dana saya DIREFUND ??????? dari dulu bilangnya proses proses proses proses...... PROSES yang mana ? TOLONG DI SCREENSHOT kalo memang BUKTI di PROSES bos
Saya ORDER tgl 17 MARET 2015 SAMPAI Sekarang NIHIL ....
JANGAN LUPAKAN TANGGUNG JAWAB BOS ! kesabaran saya juga ada batasnya...


wah senasib bang
ane juga dari bulan maret tgl 8
barang gak ad kbr sampai skrng
mana itu barang pesannan orang lagi,ane gak enak udah ditanyain mulu
Quote:Original Posted By 89s
BUSEEEEETTTTTTT ini mau sampai kapan dana saya DIREFUND ??????? dari dulu bilangnya proses proses proses proses...... PROSES yang mana ? TOLONG DI SCREENSHOT kalo memang BUKTI di PROSES bos
Saya ORDER tgl 17 MARET 2015 SAMPAI Sekarang NIHIL ....
JANGAN LUPAKAN TANGGUNG JAWAB BOS ! kesabaran saya juga ada batasnya...


Quote:Original Posted By chriztiawan


wah senasib bang
ane juga dari bulan maret tgl 8
barang gak ad kbr sampai skrng
mana itu barang pesannan orang lagi,ane gak enak udah ditanyain mulu


Dah banyak yg ngantri niih ..... cepetan di refund dari pada kena santet lu ...

saya jugaaaa... barang saya dah 3 bulan ga sampeeee T_T PM juga ga dibalessss :v
Mana ni yang punya lapak.. .kok belum nongol ????? REFUND KOK JADI MACET WOIIIIIIIIIII ?

Quote:Original Posted By kurset




Dah banyak yg ngantri niih ..... cepetan di refund dari pada kena santet lu ...



Nah itu awas BOS Mischabarton... jangan sampai para pelanggan yg gemes pada kirim "doa" , nyesel bro




Quote:Original Posted By kurset
waduh, gejala2 nggak beres nih, dah hampir 2 bulan nggak ada kabar refund sama sekali ....


Quote:Original Posted By 89s
BUSEEEEETTTTTTT ini mau sampai kapan dana saya DIREFUND ??????? dari dulu bilangnya proses proses proses proses...... PROSES yang mana ? TOLONG DI SCREENSHOT kalo memang BUKTI di PROSES bos
Saya ORDER tgl 17 MARET 2015 SAMPAI Sekarang NIHIL ....
JANGAN LUPAKAN TANGGUNG JAWAB BOS ! kesabaran saya juga ada batasnya...


Quote:Original Posted By chriztiawan


gan kok barang ane udah 3 bulan lebih gak ada kbar apapun???/


Quote:Original Posted By c.a.r.a.m.e.l.l
saya jugaaaa... barang saya dah 3 bulan ga sampeeee T_T PM juga ga dibalessss :v


Quote:Original Posted By 89s
Mana ni yang punya lapak.. .kok belum nongol ????? REFUND KOK JADI MACET WOIIIIIIIIIII ?



Nah itu awas BOS Mischabarton... jangan sampai para pelanggan yg gemes pada kirim "doa" , nyesel bro









Wah tos nih. udah berbulan2 ga ada itikad baik buat ngabarin minimal kapan kira2 refundnya di transfer.
Kira-kira ada yang udah di refund belum nih?
Quote:Original Posted By vivalafaisal


Wah tos nih. udah berbulan2 ga ada itikad baik buat ngabarin minimal kapan kira2 refundnya di transfer.
Kira-kira ada yang udah di refund belum nih?


Dr bulan kemaren jawabannya cuman proses melulu

Wahhh kacau nih
Barang ane udah di beli gak gan?
Ane nunggu lama banget,padahal barang di ausie. 3 hari paling lama udah sampai biasanya, ane udah tranfer dari tanggal 5 juni. emoticon-Marah
barang pesenan ane sampenya kapan nih gan? udah hampir 1 bulan tapi belum nyampe tempat ane, statusnya barang pesenan ane gmn gan?
profile picture
Aktivis Kaskus #516
byk juga yee korban nih lapak emoticon-Nohope

noh lapak baru die http://fjb.kaskus.co.id/product/5579...5163882b8b456f

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By criminalite
byk juga yee korban nih lapak emoticon-Nohope

noh lapak baru die http://fjb.kaskus.co.id/product/5579...5163882b8b456f

emoticon-Traveller


gile ini lapak BODONG berati gan ???? TS mana gak nongol berati benerran ni....masa punya lapak gak OL ...

Awas lu RAHMAT DARMAWAN, or sapa aja lah nama lu idup lo g bakal tenang, sampai dana gw g balik gw KIRIMi LU
gw tunggu 1 mggu lagi.




profile picture
Aktivis Kaskus #518
Quote:Original Posted By 89s


gile ini lapak BODONG berati gan ???? TS mana gak nongol berati benerran ni....masa punya lapak gak OL ...

Awas lu RAHMAT DARMAWAN, or sapa aja lah nama lu idup lo g bakal tenang, sampai dana gw g balik gw KIRIMi LU
gw tunggu 1 mggu lagi.



lah dari bulan maret dah gw kasi warnning buat transaksi di thread ini kan emoticon-Big Grin

brg orderan ente dri bulan Maret dah sampe blm emoticon-Big Grin

si ts anjing lagi sibuk nipu pake id laen thread investasi bodong lgi emoticon-Nohope
tologn ini kejelasan refundnya gimana yah? udah 2 bulan ini? kayanya gak bener dhe ini..di PM gak bisa
semoga berkah deh gan duitnya!!!!!!!!!!!!! 2bulan barang kaga nyampe2, minta refund bilangnya lagi proses tai kucing hahahah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Thread Kacau