alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
mudah-mudahan ada yang nyangkut...
Quote:Original Posted By pheank5
item 22, 31, 58 +10 jakarta 081314628666


58 kl ga jadi ambil boleh dihibahkan ke ane gan....
Quote:Original Posted By lenovocore


yg bener lo gan.. bid 190k, sdh masuk snip time juga..

yang ini sah si gan.? gk ada " + "


Liat hasil akhir aja gan. Diterima gak.. Hahaha..!
profile picture
Kaskus Holic #344
Quote:Original Posted By DarkExiaa
item 55 +100k bandung 081768293799


Kayaknya ini blm pernah bid sebelumnya..
profile picture
Kaskus Maniac #345
Ehh..udh kelewat.. dpt item brp nih gw. Sniper nya banyak benerr

profile picture
Kaskus Maniac #346
Alah cuma dapat bulu monyet doang, sniper nya kgk ada yg ngincer no 21 hadeh emoticon-Nohope
profile picture
Kaskus Maniac #347
Quote:Original Posted By porre
Alah cuma dapat bulu monyet doang, sniper nya kgk ada yg ngincer no 21 hadeh emoticon-Nohope

Td nya mau gw +10 gan. Tp krn hw udh di 20.. ga jd deh. Ga tau nya 20 nya dihajar sniper2..hahahah... lupa nungguin jam 21:45 pula
Quote:Original Posted By firdmochd


Liat hasil akhir aja gan. Diterima gak.. Hahaha..!


Quote:Original Posted By munisty


Kayaknya ini blm pernah bid sebelumnya..


iya pada parah ni snip nya, sdh masuk snip time juga, + bid nya semaunya..
iya bener gan, mgkn belum pernah bid kayaknya gan..
Mo nye niper firstmedia ngadat a.k.a modar..pindah pake bolt telat ....untung Udah BN ..emoticon-Smilie

Item 22

Quote:Original Posted By raja07


58 kl ga jadi ambil boleh dihibahkan ke ane gan....


Item 22 nya bisa di loby gan..
profile picture
Kaskus Addict #351
Quote:Original Posted By kardison
captcha..laknat


emoticon-Ngakak (S) kalem wes pokoke
Quote:Original Posted By prakasti


Item 22 nya bisa di loby gan..


brp gan
profile picture
Kaskus Addict #353
Quote:Original Posted By fotocopy
Ehh..udh kelewat.. dpt item brp nih gw. Sniper nya banyak benerr

weiss borong emoticon-Malu
sayange ra iso duel karo sampeyan ( out of ammo)
Hadehhh.... lupa ane closing timenya

item 22 kalo gak jadi ambil boleh hibah ke ane
profile picture
Kaskus Maniac #356
Quote:Original Posted By G0MBL0H

weiss borong emoticon-Malu
sayange ra iso duel karo sampeyan ( out of ammo)


Hahaha... ini gw cuma kecanduan ngebid nya didetik terakhir sbnernya..tp td kketinggalan..krn ada seauatu hal.hahaha. ga tau jodoh sama yg item brp aja ni
profile picture
Kaskus Addict #357
Quote:Original Posted By fotocopy


Hahaha... ini gw cuma kecanduan ngebid nya didetik terakhir sbnernya..tp td kketinggalan..krn ada seauatu hal.hahaha. ga tau jodoh sama yg item brp aja ni

sepirtusku sudah di bn kk amsyong deh emoticon-Malu
Quote:Original Posted By firdmochd
Item 8 190k banten 081909507086


Quote:Original Posted By firdmochd


Liat hasil akhir aja gan. Diterima gak.. Hahaha..!


kalo ane menang.. and
kalo agan serius..
tambahin 190k ntu item 8 ane hibah ke agan..silahkan angkut gan..!

Quote:Original Posted By lenovocore




iya pada parah ni snip nya, sdh masuk snip time juga, + bid nya semaunya..
iya bener gan, mgkn belum pernah bid kayaknya gan..


Bukan ane gan.. Kan gak pake +
Quote:Original Posted By pheank5
item 22, 31, 58 +10 jakarta 081314628666

Gan hibahin dong 31 ato 58 ke ane salah satunya gan...