alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL ## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 4

KONTROL FREEK THUMB GRIP & SKIN CONTROLLER For DS 4 (Playstation 4)

~~~THE BEST THUMB GRIP FOR YOUR DS4~~~
~~~KLIK HERE OR PICTURE FOR MORE INFO AND PRODUCT~~~
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 4
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 4


KONTROL FREEK PRODUK
emoticon-Games emoticon-Games emoticon-Games
PRODUK


Quote:
Ayooo gan di order, jangan tunggu rusak karet analog-nya..
contact seller :
- HP/WHATS APP : 081317724401
- LINE : ardiarahman2
- EMAIL : betawi91@gmail.com
- PSN : superboy9191
WTS

- Dying Light (DLC Unused) Reg 3 IDR 400.000

Harga sudah termasuk ongkir untuk JABODETABEK

Minat hub 08158876617
COD : Weekdays daerah Gancit, weekend daerah pondok indah, Lebak Bulus.

BD yang udah SOLD :
- Farcry 4
- The Evil Within to agan di belitung
- COD : AW to agan di lebak bulus
- Shadow of Mordor Steel Case to agan di tebet
profile picture
Kaskus Addict #263
[ RENTAL BD PS4 JAKARTA ]
Deposit Paling Murah Se-KASKUS || Klik Gambar Untuk Detail !!!

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 4


Quote:
[ WTS- DLC Code Game PS4 (1 set dari BD New) ]
Code Mortal Kombat X - Inc. Playable Goro (Reg 3) = Rp 100rb

Quote:
[WTS - BD Game PS4 (2nd Moeloesz) Like New 100% ]
n/a

Quote:
[ WTB- BD Game PS4 (2nd moeloesz) ]

BATTLEFIELD 4

Butuh Duit? Jual aje ke ane gamenya . Klik Disini !!!!

Quote:
[ ACC & SPARE PART]
1 set Sapre Part DS4 Tombol R2 + L2 + 2pcs Springs = 50rb
Vertical Stand PS4 = 75rb
Cooling Fan Dobe PS4 = 150rb
Stick Kabel/Wired PS4 White (KW) = 325rb


Lokasi @Jatiwaringin - Jakarta Timur | COD Only Weekend di Depan Kampus Assafiyah atau BSI Jatiwaringin, Selain itu by JNE/POS.
Untuk diluar kota gunakan jasa Pak POS agar ongkos kirim lebih ringan. Thenkiuw^^
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 4
PICTURE

Analog Thumbsticks Grip for PS4/PS3 and XboX 360/Xbox One - 40K
Metal Analog Thumbstick for DS4 / Dualshock 4
Rubber Analog Thumb for DS4 / Dualshock 4
L2 R2 Trigger for DS4 / Dualshock 4
LAPAK UTAMA
WA 0817771641
Wts..

Shadow of mordor reg 2. 350k
Re revelation 2 reg all 335k
Barang mulus

Cod depok cinere.atau deket situ
Lainnya jne
O81218941651
Wa 081574491247 penampakan..

profile picture
Kaskus Addict #266
WTS 2nd PS4 game :

Guilty Gear Xrd SIGN - reg 3 - 400k
FF type 0 hd reg 3 dlc used - 350k

Mau foto barang via WA/Line
COD: Bandung ( tubagus ismail / simpang dago ) selain itu via JNE
HP:08156295405
Quote:Original Posted By triadi_setiawan
Wts diablo 3 reg 3 (full set, dlc used) + fifa 2014 (box only no cover) : 400 ribu nett

Cp 0812 973 2426


up minggu
WTS: PS4 Assassin Creed Unity R3.
Kondisi bagus untuk disc, box and manualsnya...

Rp. 300.000

hanya COD di daerah Kelapa Gading.....
Quote:Original Posted By waccal
WTS :

Battlefield Hardline 2nd : Rp. 415.000,-

CP: 081807900612
COD : Cibubur, TMII (WeekEnd) & Jakpus/Monas (Office hours)

Thanks
KASKUS emoticon-I Love Kaskus (S)

wts dragon age inquisition

sesua judul

wts
bd ps4 dragon age inquisition
reg 3
no dlc
bd n box masih mulus

price 380k net, sudah net jgn ditawar lagi
tidak terima tt or barter

Cod weekend @ampera kemang, cilandak mall, pejaten vilage. weekdays only at plaza indonesia

kirim2 ongkir agan yg tanggung ya

cp.087877163586 (wa, line, sms, call)

arigatou## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 4
SOLD TO SLEMAN..!!
profile picture
Kaskus Addict #272
WTS game 2nd kondisi masih mulus
- Destiny, Reg 3 - 350rb
- Resident Evil 2 Revelations - 400rb

WTB Reg 3
- Final Fantasy X2 remastered
- Far Cry 4
- One Piece

SOLD, thanks to kaskus
- The Order
- Final Fantasy O
- GTA V
- Diablo III

Terima barter dengan kondisi tertentu dan untuk COD hanya d wilayah kemayoran, apabila dikirm saya kasih free ongkir sejabodetabek

Call/SMS : 08118491590
WA : 08568678888

Cheers!
profile picture
Moderator Kaskus #273
WTS

Dragon ball Xenoverse 380rb

reg 3, Dlc used
boleh tuker tambah ama Dark Soul 2, reg apa aja.



PM aja ya yg minat,
atau bisa di 0817 0 10 5330

bisa cod di gading
atau kirim2an pake jne/rex


## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 4
profile picture
Kaskus Addict #274
WTS

BF Hardline reg 3 mulus spt baru. harga 400rb nett,

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 4

COD hanya di Gwalk Surabaya Barat.
SMS/WA 081703883388
profile picture
Kaskus Addict #275
WTS

FINAL FANTASY X REG 3 RP 485.000 MULUS ABIS DLC THEME UNUSED....

082261999938
WTS PS4 Game Second Mulus :
* Bloodborne | Reg 3 | Have Code | Have PS+ | sold
* The Order 1886 | Reg 3 | Have Code | sold
* Far Cry 4 | Reg 3 | Have Code | sold
* Lord Of Fallen | Reg 3 | Have Code | sold

Free Ongkir Sejabodetabek

Sms = 0877 6887 7678 | Bbm = 55736AA6

Sold Out History

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 4
Wts the order steelcase dri collector edition, dlc unused termasuk dlc soundtrack. Mulus total reg 3, harga 425k termasuk ongkir yes jabodetabek

Rekber blh cod blh jg skitaran jakbar / tangsel
Cp:081212123863
profile picture
Console Games Enthusiast #278
Quote:Original Posted By PolarShop

Quote:Original Posted By marten125


[size=5]read rules@page1 before post. posting sehari max 1x saja dan yg sudah sold tolong didelete dr next post, jangan di sundul terus. masih ga ikut rules = ban id. tx

WTS

Far cry 4: 350k (no nego)
Sniper elite: 320k

Kondisi 99% mulus dijamin gan

Jual daerah bandung only langsung cod

Contact: 083829820023

Jual cepet gan

Wtb/TT

Mortal kombat X nawarin harga wajar budget terbatas
profile picture
Aktivis Kaskus #280