alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Quote:Original Posted By kisawung
Mahabbah Ayat Lima Kamain

Rajahan Versi Umum
Rajahan Versi Umum MA 5


Mahar : Rp 750.000,-

Terjemah dan Diantara Keterangan tentang Keistimewaan Mahabbah Ayat Lima

1. Sumber: Kitab Khozinatul Asror
by: Al Ustadz As Sayyid Haqqi An Nazily

( Bab yang menjelaskan tentang ayat lima yakni yang ayat2nya dimulai dengan awalan Kaf Ha Ya 'Ain Shod dan diakhiri dengan akhiran Ha Mim 'Ain Sin Qof) . Ketahuilah, sesungguhnya Ayat Lima ini memiliki banyak sekali kegunaan dan manfaat untuk jalan keluar dari masalah ketika engkau dalam keadaan kesulitan atau ketakutan . Maka carilah dan jadikanlah jalan keluar (cara-cara) tersebut atau sesuatu yang engkau inginkan daripada pengetahuan ini jangan sampai bertentangan dengan ajaran Agama (Syariat). Karena jika engkau melakukannya dengan bertentangan dengan syariat maka perbuatanmu itu akan membahayakan bagi dirimu. Maka bukalah kesadaranmu selalu..

2. Sumber : Kitab Mujarrobat Sunda ( ditulis dalam huruf pegon /jawi sunda)
Faidah : Iyeu hiji faidah nyarioskeun kaunggulanana Mahabbah ayat lima , diantawisna supaya dipika asih ku isteri sareng ku pamegeut, mangka tulis ku anjeun iyeu wafaq anu di handap dina kulit meunceuk , nalika bijilna bintang zuhroh terus di babawa,
Maknanya : ini diantara cara membicarakan keunggulan Mahabbah ayat lima, dimaksudkan supaya dicintai perempuan atau dicintai kekasih atau isterinya, terus wafaq tersebut untuk dibawa selalu.

3. sumber: Kitab Mujarrobat Melayu
"Bermula ini ayat yang lima engkau bacakan dia tatkala engkau berjumpa Raja-Raja dan ketika engkau akan berangkat perang , dan ketika engkau akan menangkap dan mengikat buaya, bacakan atas tiap-tiap anak jari itu akan satu ayat dan memulai ia dengan jari kelingking daripada tangan kanan dan itu yang di tangan yang kiri sehingga semua sepuluh jari lengkap , kemudian membukakan ia pada tangan "hai orang yang ia kehendaki" , niscaya dipadailah kejahatannya .
Barangsiapa yang menyuratkan dia diatas kanak-kanak niscaya jadi meliharakan dari kena "mata" dan "penglihatan orang"Insya Allahu Ta'ala, dan adalah waktu menyuratnya itu didalam saat yang pertama daripada hari jum'at pada papan daripada perak .
dan diriwayat orang bahwasanya Syeikh Fadli At Thusi menyurat ia akan dia pada kulit pada waktu naik bintang zuhroh waktunya. dan menyebutlah ia bahwa jadi kasih sayang bagi sekalian Anak Adam dan Anak Perempuan Hawa , dan bahwasanya menjadilah sah antara dua orang yang tersebut , dan menguatkan kasih orang yang berkekasih. dan yaitu setengah daripada hairan kelebihannya dan inilah sifatnya".
( keterangan ini ialah keterangan dalam bahasa Melayu lama yang hanya dapat dipahami melalui tafsiran dan kajian khusus)
intinya ini khasiatnya ialah : Multi Fungsi selain dari kegunaan utamanya ialah Pengasihan .

4. Sumber: Kitab Mujarrobat Melayu
Bermula faidah yang sembilan puluh empat firman Allah Subhanahu Wa Ta'ala Kaf Ha Ya 'Ain Shod , bermula ini segala kalimat padanya itu rahasia yang ditarohkan, maka siapa yang memakaikan dia niscaya kesukaan, dan mempunyai ia akan terima dan haibat dan baginya mudah maka yang pertama bagi membanyakkan kejadian dan thabi'at.
intinya ini khasiatnya ialah: Disukai siapapun yang melihatnya dan diterima dimanapun ia berada.

5. Sumber : Kitab Mujarrobat ad Dairaby
Insya Allah bermanfaat untuk menjadi primadona dan superstar , maksudnya kehadirannya akan disambut dan di elu-elukan dimana-mana




Mohon izin maharin yang ini Ki...
Quote:Original Posted By kisawung
Asihan Pemikat Sirih Hitam
( Suruh Cemeng)
sirih hitam


mahar : Rp 567.000,-

Tidak banyak yang tahu penggunaan sirih hitam untuk tujuan pengasihan pemikat , karena diluaran beredar khabar bahwa sirih hitam biasa digunakan untuk berbuat jahat yakni bisa menghilang dari pandangan orang , yakni sirih hitam yang apabila disenter dia tidak berbayang .
sementara menurut pendapat saya sirih semacam itu hanyalah permainan oknum yang tidak bertanggung jawab. sebab dari zaman dahulu tidak ada sirih yang untuk menghilang melainkan sirih hitam digunakan untuk tujuan pengobatan penyakit kronis, pengasihan dan pelaris bahkan pemikat nafsu seseorang.

Sehingga dapatlah saya sampaikan disini sesuai ajaran dan petuah orang tua-tua dahulu yang sebagian diantaranya ialah pengajaran dari guru-guru saya dahulu bahwa Sirih Hitam dapat diambil manfaatnya untuk antara lain:

1. membersihkan diri kita dari hambatan dan kesialan
2. memancarkan nur cahaya tubuh kita sehingga dipandang hebat oleh siapapun
3. membuat kasih sayang pada setiap orang yang berdekatan dengan diri kita
4. membuat betah orang-orang selalu ingin berada didekat kita
5. membuat orang menjadi bernafsu ketika memandang diri kita (ini ada kuncian khususnya)
6. membantu melancarkan urusan perniagaan atau perdagangan (pelaris usaha bahkan pelaris diri)
7. melancarkan rejeki
8. membuat terkenang selalu ( membuat kangen )
9. memadamkan kemarahan siapapun orang yang kita hadapi jadi takluk
10. dalam keadaan tertentu sirih ini digunakan untuk pelet dan membuat mimpi basah target (maaf, tidak saya ajarkan caranya)

pemakaian Sirih ini sangat praktis karena boleh ditaroh didompet
dan tidak ada pantangan apapun ketika membawanya , boleh dibawa ke tempat maksiat

emoticon-Peace



Assalamu'alaikum ki mohon ijin bertanya untuk sirih hitamnya emoticon-Smilie
Ki itu yang putih' apa ya?
Kaya membentuk wajah ..
Dan liat di google ga ada warna putih" gitunya
.
Quote:Original Posted By lolislayer


Assalamu'alaikum ki mohon ijin bertanya untuk sirih hitamnya emoticon-Smilie
Ki itu yang putih' apa ya?
Kaya membentuk wajah ..
Dan liat di google ga ada warna putih" gitunya
.


Kyknya itu Laminating nya deh gan biar daun sirih nya gk lecek. CMIIW emoticon-Blue Guy Peace

Absen dulu di trit Kisawung biar tambah ganteng emoticon-Malu (S)
profile picture
Kaskus Holic #284
Quote:Original Posted By kisawung
Liontin Stainless Steel Mahabbah Ayat Lima Kamain

Rajahan Versi Rahasia

Liontin Mahabbah Ayat Lima Kamain ini dibuat bersama oleh Al Ustadz Angker Ludiarto Bodasyah ( selaku pemimpin / Roisul Majelis Ta'lim Wa Tadzkir Riyadatul Qolbi Jakarta ) dan Kisawung

Liontin MA 5


Mahar : Rp 750.000,-

Dengan kegunaan dan manfaat yang kurang lebih sama seperti pada Wafak Mahabbah Ayat lima sebelumnya, namun punya keunikan tersendiri yakni digunakan sebagai kalung liontin .


Nah, yang ini keren banget bentuknya... , energinya pasti keren nih emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By nyoebi


Mohon izin maharin yang ini Ki...


Mohon izin menunggu fr nya gan.. Hihihii

profile picture
Aktivis Kaskus #286
FR nya : Mantaffff
sip,top,jos gandozz..
Sudah Saya Kirimkan PM yah, Kisawung

Sekarang tinggal nunggu sampai di Alamat saya,

Terima Kasih banyak yah Kisawung, semoga barokah dan membawa manfaat untuk diri ku dan Kebaikan Kisawung Dibalas Oleh Allah
Aamiin








Di Tunggu yah Kiemoticon-Malu (S), Launching Asihan Pelaris Usaha , Puteri Kembang Sereh
Quote:Original Posted By Tsunashi.Takuto
Sudah Saya Kirimkan PM yah, Kisawung

Sekarang tinggal nunggu sampai di Alamat saya,

Terima Kasih banyak yah Kisawung, semoga barokah dan membawa manfaat untuk diri ku dan Kebaikan Kisawung Dibalas Oleh Allah
Aamiin








Di Tunggu yah Kiemoticon-Malu (S), Launching Asihan Pelaris Usaha , Puteri Kembang Sereh


Wah ada produk baru khusus pelarisan usaha ya gan dari kisawung.?
Quote:Original Posted By iqbalrangkuti2


Wah ada produk baru khusus pelarisan usaha ya gan dari kisawung.?


iya puh, didepan udah ada listnya, namun belum diproses.
Konon katanya asihan buat dagang, hehe

maklum puh, seret di rezeki kalau wanita sudah ada emoticon-Big Grin
Ki besok ya di tungguin ini saya yang tadi siang emoticon-Malu (S)
assalamualaikum Ki, ijin testi sedikit ya.
udah lama liat lapak ini, pengen maharin satu "pegangan" tapi makin bingung karna produknya macem". setelah pikir" lama akhirnya saya putuskan sms Ki Sawung. sedikit tanya" konsultasi karna beliau agak sibuk tapi ttp nyempetin bales sms ane.
akhirnya diputuskan minta tolong dibuatin liontin mix antara Hafazoh dan Kholisoh.
Alhamdulillah dari yg katanya pengerjaan skitar 3-7hari ternyata slesai dalam 1hari (mungkin emang rejeki ane hehe).
untuk khasiatnya ga perlu diragukan, alhamdulillah abis dikabarin media udah slesai dan dikirim, besoknya dapet telf tawaran kerja malah langsung disuruh buru" dateng (alhamdulillah sesuai harapan).
soal asihan emang mantep bgt dah media buatan KiSawung ini, sebagian khasiat yg ditulis itu udah ane rasain walaupun ane baru smingguan dpt "pegangan" ini.
sekarang masih nyari" waktu buat sowan ke tempatnya, kalo blm ketemu langsung rasanya masih kurang srek di hati.
Trima ksih banyak Ki, mudah"an dalam waktu dekat bisa silaturahmi kesana
profile picture
Supranatural Enthusiast #292
@empuvorex terima kasih atas FR nya emoticon-thumbsup

iya betul itu saya juga heran bisa 1 hari selesai membuatnya, seolah itu bukan saya yg melakukannya
dan surprise juga atas benefite yg telah diterima dan dibuktikan semoga seterusnya demikian aamiin
memang itu rejekimu.. rejeki anak soleh kayaknya emoticon-Peace
profile picture
Supranatural Enthusiast #293
Quote:
Asihan Pelaris Pemikat Puteri Kembang Sereh
( Bunga Serai )
bunga serai


mahar : Rp 750.000,-

Kembang Sereh atau nama lainnya Bunga Serai ialah tanaman yang dalam hal ini dapat kita manfaatkan karena sifatnya yang bertuah dan agak sulit didapatnya . Insya Allah bermanfaat untuk pelaris dan pengasihan serta pemikat langganan jika diletakkan diatas pintu masuk tempat usaha. banyak kejadian bagi mereka yang menggunakan syariat bunga serai ialah sering diperlihatkan khodamnya yang berupa seorang puteri yang sangat cantik dan berbusana puteri raja zaman dahulu kala .

Dengan cara tertentu , bunga serai ini dapat pula diambil tuahnya untuk mengisi badan kita dengan power pengasihannya, sehingga aura kita menjadi sangat memancar dan tampil beda

Karena sifatnya yang alamiah dan natural , maka syariat bunga serai ini tidak ada pantangan apapun dan tidak ada bacaan apapun yang menyertainya, sudah bisa langsung dipakai dan dirasakan manfaatnya

Top Markotop

Subhanallah....
Produk dari kyai selalu dinanti.
assalamualaikum kisawung , ijin share yaah ki , meskipun blm maharin product nya .

sedikit cerita , dulu sebelumnya pernah curhat dengan kisawung masalah karir ane .

singkat cerita , ane dikasih wejangan oleh kisawung untuk ziarah ke masjid luar batang dan sedekah disana .

dan alhamdulillah karir ane meningkat sedikit demi sedikit .


hari senin kemarin coba sms kisawung , dan curhat lagi , krn masih ada masalah di kerjaan ( teman sekantor iri , dan pendapatan lebih kecil dari pengeluaran krn jg mesti biayain ibu dan adik2 di kampung) niatan untuk maharin salah satu product kisawung . dan dibalas oleh kisawung untuk sebaiknya jangan maharin productnya dulu , tp disarankan untuk sedekah selama 40 hari . baru nanti kalo sudah bagus rejekinya baru boleh ambil productnya .


dan alhamdulillah ki , baru hari kedua ini saya jalankan , dan tiba2 kemarin dpt tambahan rejeki dari klien kantor , dan teman dikantor gak tau kenapa kemarin pada minta maaf emoticon-Bingung (S) .

maaf ki jadi curhat kepanjangan emoticon-Malu

mudah2an bisa lancar jalanin saran dr kisawung dan bisa maharin productnya yaa ki . emoticon-Malu

terima kasih ki , semoga kisawung diberi keberkahan selalu oleh Allah SWT . emoticon-angel

al fatihah sent emoticon-shakehand

assalamukaikum kisawung

Mau sedikit testi

Berawal dari adik ane yg curhat ke ane soal kerjaannya disalah satu perusahaan swasta dan dia juga lagi butuh "pegangan" , ane lngs rekomendasikan ke adik ane salah satu produk kisawung Isim Kholisoh Jariyah (el ghisella) dan kemaren kita berdua lngs meluncur ke tmpt kisawung di tmii pintu 2. Setelah kami berjumpa dngn kisawung dan ngobrol2 sebentar , kisawung lngs mengeluarkan isim kholisoh jariyah (el ghisella) nya unk adik ane beserta bonusnya Minyak Asihan dll dan yg ga diduga-duga ane yg tadinya cuma nganterin adik ane doang dikasih juga minyak asihan dari kisawung perasaan ane kaget campur senang jg sih hehehe.

Terimakasih banget kisawung , semoga minyaknya bermanfaat unk ane hunting cewe2 . Dan semoga secepatnya sy bisa maharin 2 produk kisawung inceran ane.

Maaf klo testinya berantakan.


profile picture
Aktivis Kaskus #297
suruh cemeng + petak malai buluh marindu
T.O.P
profile picture
Kaskus Holic #298
kisawung baik yaaa.
tiba2 dapet discount buat maharin produknya
malemnya ane phone.nah disitu anehnya setelah phone.seperti ketularan energinya
tiba2 bbm rame.ane coba keluar rumah pandangan orang2 juga ga kayak biasanya
ane belum diijinkan oleh kisawung untuk memaharkan produk beliau, mohon petunjuk, apa ada yg salah dengan diri ane? sehingga ada kesempatan buat ane untuk introspeksi
nyimak sekalian nyundul ah..... semoga makin laris manis