alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
profile picture
Kaskus Maniac #381
Quote:Original Posted By samakaka
boleh tau om, mahar apa?

mantab, semoga dimudahkan selalu ya om

Ya pokoknya produk yg okeh deh Om.
Thx

Kalo misalnya agan mau maharin tapi bingung yg mana yg mau dimaharin, saran ane tanya ke hati agan yg paling dalam... Kalo ada kreteg.. Langsung dah ente maharin.
Quote:Original Posted By dradidoro

Ya pokoknya produk yg okeh deh Om.
Thx

Kalo misalnya agan mau maharin tapi bingung yg mana yg mau dimaharin, saran ane tanya ke hati agan yg paling dalam... Kalo ada kreteg.. Langsung dah ente maharin.



hehehe mantab, makasih masukannya om

lancar selalu hajatnya, om
Assalamualaikum ki.. moga berkah buat @kisawung.. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By dradidoro

Ya pokoknya produk yg okeh deh Om.
Thx

Kalo misalnya agan mau maharin tapi bingung yg mana yg mau dimaharin, saran ane tanya ke hati agan yg paling dalam... Kalo ada kreteg.. Langsung dah ente maharin.


pernah tuh hati saat ada kreteg...
itu saat putus cinta emoticon-Big Grin
Salim sungkem dulu ya ki hehehe, sukses terus ki emoticon-Salaman emoticon-Recommended Seller

selamat malam emoticon-coffee
sedang menunggu karya2 abah berikutnya emoticon-shakehand
profile picture
Supranatural Enthusiast #387
Quote:
Minyak Pekasih Gabungan
( Mani Gajah , Bulu Perindu , Kembang Serai)


Mahabbah Tingkat Tinggi (Pekasih Nyaris Pelet)

mahar : Rp 1.567.000,-

Gabungan Mani Gajah, Kembang Sereh, dan Bulu Perindu sebagai Sarana Pengasihan dan Pelarisan buatan langsung suku anak dalam dari Jambi. Keunikannya ialah digunakan tanpa perlu dioleskan, dan cukup hanya dibawa-bawa saja atau dikalungkan atau di ikat dipinggang maka dayanya secara otomatis langsung bekerja . pegangan ini murni kekuatan alam (Pheromone Effect) tanpa disertai pengaruh khodam

manfaatnya :

1. seluruh manfaat yg terdapat dalam kandungan mani gajah ialah untuk kelancaran bisnis usaha serta keselamatan dari perbuatan jahat orang (ini banyak terbukti) serta disamping juga daya pengasihannya yang sangat bagus

2. seluruh manfaat yg terdapat dalam kandungan kembang serai yakni untuk kelancaran usaha bisnis serta disukai dalam pergaulan

3. seluruh manfaat yg terdapat dalam bulu perindu yakni untuk membuat orang kangen selalu, terkenang, dan suara kita dipercaya serta jadi enak didengar ini bagus buat penyanyi dan pemain band
salam ki , izin ninggalin jejak barang kali saya tertarik .
lapor kumendan

paket sudah diterima
dan ada bonus juga dr kisawung emoticon-Wowcantik

makasih ki...

emoticon-Ngacir

lapor ki.brg sudah diterima dan dpt bonus pula.makasih ki,semoga menjadi berkah buat kita semua.amin
Assalamu'alaikum
ki apa Hirz El Ghisella
( Isim Kholisoh Jariyah ) masih ada....

FR MA5

Ane pengamal MA5 dari jaman trit "Bongkar Habis Pelet". Amalan itu berfungsi buat ane emoticon-Malu (S). Sampe suatu hari ane coba khususin buat 1 target, eng ing eng,, 1 jumat ane amalin, gak sampe jumat ke 2 target langsung nempel. Cuma anehnya klo gak ane amalin target ngejauh, tp klo ane amalin lagi target nempel lagi emoticon-Bingung (S). Dan ada satu yg menarik buat ane, selama ane amalin MA5 buat target, ane jadi tau betul seperti apa si target, seakan² semua tabir yg menutupi target dibuka, sampe rahasia² yg disimpan rapatpun ane jadi tau, dengan cara yg gak ane duga sama sekali. Seakan² ane diberitahu, "kayak gini lho orangnya, masih mau dilanjut??".

Mungkin ini yg dimaksud "Sesungguhnya Ayat Lima ini memiliki banyak sekali kegunaan dan manfaat untuk jalan keluar dari masalah ketika engkau dalam keadaan kesulitan atau ketakutan. Maka carilah,,,".

Alhamdulillah hari minggu kemaren dengan berbagai rintangan yg menunda, akhirnya ane berhasil sungkem ke P2 emoticon-shakehand, niat maharin Rajahan Kulit MA5 akhirnya kesampean. + bonus yg bikin ane makin cinta sama kisawung emoticon-Genit.

Saat nulis fr ini, jam 11 tadi ane baru pulang dari rumah gebetan ane, bukan target diatas, yg tadinya mau ketemu diluar eh malah langsung disuruh main ke rumahnya, alhamdulillah gebetan berkali² ngasih senyum termanisnya dan ortunya pun wellcome emoticon-Embarrassment

Thanks for kisawung
Al-Fatihah sent
profile picture
Supranatural Enthusiast #393
@ron990lawe

Alhamdulillah terima kasih atas FR nya, semoga semakin berkah manfaat, aamiin emoticon-Salaman
Makin sukses lapaknya kiemoticon-Salamanemoticon-Selamat
profile picture
Supranatural Enthusiast #395
Quote:Isim Muzdawijah
( Isim Budduh / Badduh )


Mahabbah Tingkat Tinggi (Pekasih Nyaris Pelet)

Mahar : Rp 2.000.000,-
Sold Out

Plus Bonus Inside

Isim ini dibuat pada saat Gerhana Matahari pada 9 Maret 2016 ( yg hanya terjadi dalam 350 tahun ), pembuatan Isim saat gerhana ialah atas pengalaman dan ajaran rahasia tertentu dimana sudah pernah dibuktikan sebelumnya jika ditulis di saat langka tersebut maka kekuatan Isim menjadi sangat luar biasa dibandingkan jika ditulis pada saat falaqiyyah biasa


profile picture
Kaskus Maniac #396
Ewow mantap ki
kisawung.. yg dijual disini ada kadaluwarsa / expirednya gak?

kalau gak ada expired ya lumayan buat anak cucu hehe....
Assalamualaikum kisawung emoticon-Smilie
Mantap sekali lapaknya ki, semoga nanti kisawung ngeluarin produk2 yg terjangkau buat kantong mahasiswa ya, biar bisa ngerasain mantap nya budaya supranatural nusantara heheh.
Makasih kisawung, sehat & sukses selalu ki emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #399
Quote:Original Posted By kisawung
Isim Muzdawijah
( Isim Budduh / Badduh )


Mahabbah Tingkat Tinggi (Pekasih Nyaris Pelet)

Mahar : Rp 2.000.000,-

Plus Bonus Inside

Isim ini dibuat pada saat Gerhana Matahari pada 9 Maret 2016 ( yg hanya terjadi dalam 350 tahun ), pembuatan Isim saat gerhana ialah atas pengalaman dan ajaran rahasia tertentu dimana sudah pernah dibuktikan sebelumnya jika ditulis di saat langka tersebut maka kekuatan Isim menjadi sangat luar biasa dibandingkan jika ditulis pada saat falaqiyyah biasa


Kisah Versi pertama tentang Isim Budduh
Andalan Route Jalur Sutera.. Ada seorang soleh dimasa lalu.. namanya Budduh beliau ini sering menolong orang yang kesusahan terutama orang-orang yang terancam jiwanya.. sehingga masa berlalu... saat ramainya Jalur Sutera Arab-India-China dimana seringnya terjadi perampokan dan pembantaian pada jalur itu sangat sedikit para pedagang yang akhirnya nekad melintasinya jika tidak punya pengawal yang hebat dan handal suatu ketika, ada seorang kafilah pedagang yang kehilangan pengawalnya sehingga memutuskan untuk diam dan tak berani jalan tiba-tiba teringatlah pedagang itu akan kemasyhuran nama keramat Budduh maka segeralah ia tuliskan nama besar Budduh disetiap benda harta perniagaannya.. dengan tujuan mengambil keberkatan atas nama kekasih Allah itu dan dengan harapan terlindungi dan menjadi keselamatan di perjalanan kemudian selanjutnya, dengan mantap rombongan itu berjalan seiring dengan itu juga disertai rombongan-rombongan pedagang yg lain di tengah perjalanan.... tiba2 terjadilah peristiwa yang ditakutkan datanglah segerombolan perampok diluar kebiasaan.. banyak sekali bagaikan singa yang kelaparan.. tanpa ragu membantai yang terlihat rombongan pedagang yang punya pengawal, tak berdaya menghadapi.. tewas tinggallah satu rombongan yang terpana... terdiam... tetapi tidak diganggu sedikitpun oleh para pembantai itu.. rombongan ini selamat... berkat "tulisan nama Budduh" sehingga akhirnya , rahasia ini kemudian menyebar setiap pedagang yang akan melintasi jalur sutera, pasti pada membawa cap "Budduh"... dan itulah rajahannya .. seperti yang tertera diatas..
Kisah ini dinyatakan kurang valid, terutama pada pernyataan nama budduh ialah nama seseorang , kisah ini dikembangkan berdasarkan tulisan riwayat : Silvestre de sacy (Peneliti Orientalis Arab) dari Mikhail Shabbagh

Kisah Versi kedua ( Valid)
Pada mulanya wifiq ini tidak menjadi perhatian orang walaupun sering terlihat dalam kitab khas wifiq / thilasm yang tertua bernama Syamsul Ma'arif Al Kubro (1255 M). Tetapi setelah ada persetujuan Imam Al Ghozali dalam Kitabnya Al Munqizh minadh dholal ( tahun sebelum tahun 1111 M) , lalu menjadi tersebar dan terkenal , sehingga dikenal orang saat ini sebagai Mutsallatsul Ghazali. Beliau menjelaskan tentang sebuah khatam garis persegi empat yang berisi kata-kata buduh (baduh) .mempunyai khasiat yang sudah diuji beberapa kali pengaruhnya terbukti berhasil. Ditulis diatas kertas atau pada kulit kijang dan dikalungkan di leher. apabila dibawa oleh seseorang musafir maka ia tak akan merasa capek ataupun lelah atau apabila ditulis pada barang kiriman untuk perjalanan jarak jauh insya Allah akan selamat tidak dirusak ataupun dicuri sampai pada alamat kirimnya dengan selamat . demikian sehingga menjadi suatu kebiasaan hal seperti ini pada kaum muslimin di timur tengah sampai-sampai bahkan pada kalangan terpelajarnya.

Diantara khasiat Isim Muzdawijah ( Isim Budduh)

1. Disayangi dan dimuliakan oleh siapapun yg berjumpa dengannya
2. Disegani dan didengar omongannya
3. Membuat Isteri atau Suami menjadi semakin mencintainya
4. Salaman tangannya kepada orang yg diniatkan akan menyebabkan orang itu menyukainya
5. Merukunkan pasangan
6. Aman dari pencurian dan perampokan
7. Selamat dari perbuatan orang jahat dan ancamannya
8. Dalam situasi tertentu dapat menghilang dari pandangan mata orang jahat
9. Membantu mengatasi penyakit dan menyehatkan badan
10.Cepat dapat jodoh, cepat menikah
11.Mengatasi kesialan terutama urusan asmara dan perjodohan



Energinya bagus banget ki
emoticon-Recommended Seller
Isim budduhnya bikin ngiler ki...tpi ane udh puNya ma5 kamain .hehe