alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
ki... saya yg td siang mahar crystal ke rumah kisawung

perjalanan ke rumah kisawung lancar jaya gak pakai nyasar, modal GPS, sama petunjuk lalu lintas ke TMII.

lumayan ki.. malem2 ke warung beli aqua galon nemu duid 20rb di jalan, tumben bener, baru kali ini... emoticon-Big Grin
tadinya sempat kelewat 2 langkah dari tuh duid, trus ane ada felling.. perasaan td lihat ada duid di tanah, ane balik badan.. eh bener duid 20rb, ane embat dah tuh duid.
blm sempet mahar hizr el gisella
mahar nya update...nabung lagi deh


emoticon-Mewek
Salim Ki Sawung. mau tanya.......
Kalo udah pernah memaharkan produk Ki Sawung untuk pengasihan dan kemudian berniat memaharkan yang produk pengasihan yang lain juga dari Ki Sawung, apakah efeknya bias dobel? Ataukah efeknya hanya terjadi dari produk yang levelnya lebih tinggi?
Soalnya ane minat memaharkan MA5 dan Hirz El Ghisella nih Ki kalo ada jodoh tapi dulu pernah memaharkan produk Ki Sawung juga (sama-sama pengasihan).
Quote:Original Posted By blacksorcerer
Salim Ki Sawung. mau tanya.......
Kalo udah pernah memaharkan produk Ki Sawung untuk pengasihan dan kemudian berniat memaharkan yang produk pengasihan yang lain juga dari Ki Sawung, apakah efeknya bias dobel? Ataukah efeknya hanya terjadi dari produk yang levelnya lebih tinggi?
Soalnya ane minat memaharkan MA5 dan Hirz El Ghisella nih Ki kalo ada jodoh tapi dulu pernah memaharkan produk Ki Sawung juga (sama-sama pengasihan).


pertanyaan sama tp gmna kalo kita sms aja lsg ke kisawung
hehhe akan lebih cepat d bls oleh beliau

profile picture
Aktivis Kaskus #405
wah sirih hitamnya udah di rajah..
yg saya punya belom dirajah aja power nya top
konon pula yg udah di rajah...top.
semoga kisawung sehat selalu..
alfatihah send

Quote:Original Posted By ikhlasqin
wah sirih hitamnya udah di rajah..
yg saya punya belom dirajah aja power nya top
konon pula yg udah di rajah...top.
semoga kisawung sehat selalu..
alfatihah send

denger2 dari bisik2 tetangga ternyata sirih hitam bagus dicampur sama minyak kepala tunggal dan katilayu....jos gandoslah pokoknya bahkan laki normal bisa jadi maho kena efeknya...parah gak tuh wkwkwkwk....

Quote:Original Posted By kelles

denger2 dari bisik2 tetangga ternyata sirih hitam bagus dicampur sama minyak kepala tunggal dan katilayu....jos gandoslah pokoknya bahkan laki normal bisa jadi maho kena efeknya...parah gak tuh wkwkwkwk....



serius gan??ngeri ah
kwkwkw
Om Kisawung jgn lama" yah bales PM nya. udh siaga 1 nih emoticon-Big Grin
profile picture
Supranatural Enthusiast #409
Quote:Original Posted By kelles

denger2 dari bisik2 tetangga ternyata sirih hitam bagus dicampur sama minyak kepala tunggal dan katilayu....jos gandoslah pokoknya bahkan laki normal bisa jadi maho kena efeknya...parah gak tuh wkwkwkwk....



wah gawat nih emoticon-Betty
profile picture
Supranatural Enthusiast #410
Quote:Original Posted By jul-jul
ki... saya yg td siang mahar crystal ke rumah kisawung

perjalanan ke rumah kisawung lancar jaya gak pakai nyasar, modal GPS, sama petunjuk lalu lintas ke TMII.

lumayan ki.. malem2 ke warung beli aqua galon nemu duid 20rb di jalan, tumben bener, baru kali ini... emoticon-Big Grin
tadinya sempat kelewat 2 langkah dari tuh duid, trus ane ada felling.. perasaan td lihat ada duid di tanah, ane balik badan.. eh bener duid 20rb, ane embat dah tuh duid.


Indera ke enamnya langsung aktif ya

emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit

ki makasih atas solusinya ki alhamdulillah keuangan udah mulain membaik
kl untuk calon ane msih belum ada kabar

makasih ya ki atas bantuanya
maaf baru kasih testimoninya,,
alhamdulillah,,,bisa memahari lemurian crystal,,,harap harap cemas ada penampakan sirr apa lagi ya?? hihihi hirz gisella nya bnyk penampakan,,,ada suara memanggil manggil di malam hari,,,teman2 & si boss jd segan ma ane,,,hmmm semoga aja lekas jd bosss sb salah satu manfaat hirz gisella adalah mengangkat derajat pemakainya,,,mohon doanya ya kisawung,,,aamiin
Mahabbah Tingkat Tinggi (Pekasih Nyaris Pelet) hirz gisela with the lemurian quartz crystal...
Ijin sowan di lapaknya mbah kisawung,
Insya Allah bisa memahari salah satu
Mahakarya Beliau...aamiin
Assalamualaikum Ki,

insyaAllah ada rejeki mudah-mudahan bisa ke tempat Kisawung, semoga ada yang cocok dengan masalah rejeki dan asmara saya.emoticon-Malu

Saya doakan Kisawung selalu sehat. Aamiin.
nangkring dulu disini. salim sm ki sawung....
udah lama gak sowan kemari... ternyata banyak yang baru dan makin mantap......
beberapa kali maharin dari kisawung alhamdulillah bagus.....

semoga kisawung dan yang memaharkan dari kisawung selalu diberi bekah amiin
Quote:Original Posted By bekicotturbo
udah lama gak sowan kemari... ternyata banyak yang baru dan makin mantap......
beberapa kali maharin dari kisawung alhamdulillah bagus.....

semoga kisawung dan yang memaharkan dari kisawung selalu diberi bekah amiin


Bagus gmn gan ? Share dong pengalaman nya ?
profile picture
Kaskus Addict #419
numpang testi ki, maaf baru ngasih kabar,
ane yg dari seberang pulau ki, alhamdulillah udah ngebuktiin MA5 kamainnya sudah seringkali,
insyaallah berkah, anyway, ane pernah kehilangan MA5 pas abis nongkrong, kan si MA5 nya ane lipat kecil,
dimasukin dalam tempat memorycard (Biar ga terlalu nampak+flexible), kan ane nongkrong ama gebetan baru tuh, sampe rumah ganti baju, baru sadar kalo kehilangan si M4H, udah pasrah, soalnya ane mikir kalo jatohnya di tempat ane nongkrong td, bakal lenyap dah, rame banget disana, trus kalo org lain yg nemu jelas ga bakal dibalikin, emoticon-No Hope , yaudah ane pasrah+ikhlasin, pas mau tidur, tiba2 perasaan ane bilang, coba cek depan rumah di halaman, ga disangka2, alhamdulillah ada dihalaman, emoticon-Mewek

next, terakhir kejadian karena kecerobohan ane, soalnya ni MA5 kamain udah kaya armor kalo mau keluar, dibawa kemana mana pokonya, biasanya kan ane taroh depan saku kemeja depan, ga sengaja pas nyuci baju, ikut kerendam, akhirnya luntur dehemoticon-Sorry

langsung gerak cepat hubungi kisawung, konsul perlu ngambil baru (Mahar ulang) apa gimana, ternyata emang keberuntungan ga jauh2 dari ane gan,
kisawung bilang suruh kirim balik aja, diganti ama yg baru, trus dikasih bonus tempat yg imut lg masyaallah,
Ha

makasih banyak ki, bnr2 wasilah yg ga diragukan lg, mudah2n ane ada rejeki nomplok biar bisa maharin yg sugra/kubra sekalian, amin
emoticon-Salaman
profile picture
Kids & Parenting Enthusiast #420
Quote:Original Posted By kisawung


Indera ke enamnya langsung aktif ya

emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit



Makiiiin banyak aja Ki produk premiumnya emoticon-Matabelo
Cincin combongnya masih saya rawat ki emoticon-Salaman , udah lama gk share di tritnya lagi emoticon-Smilie

Bantu promosiin ke temen2 Ki, semoga ada yg berjodoh emoticon-Smilie

Yang mau mahar, jangan ragu2 lg ama produknya puh Kisawung emoticon-Smilie

#al fatihah send